Secret Royal Inspector and Joy Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 13, Saktalgwanjik – Dicopot dari jabatan dan dihapus dari catatan kerajaan”

Yi Eon kembali mengejar Tae Seo dan Maeng Soo. Tae Seo menjatuhkan kendi yang sedang di bawa warga, berisi minyak hingga pecah ke tanah. Deok Bong dan lainnya memanah dan anak panahnya terdapat api ke arah minyak membuat minyak tersebut terbakar. Yi Eon terduduk di tanah karena kehilangan jejak Tae Seo dan Maeng Soo.

Ternyata orang yang memanah adalah Deok Bong, Han Ki dan lainnya dan sekarang mereka semua sedang berada di rumah Deok Bong. Salah satu pekerja Deok Bong menyeka tubuh Tae Seo menggunakan kain. Tae Seo membuka matanya dan memanggil pekerja tersebut ibu. Park Seung sedang menemani Do Soo yang sedang tidur kemudian membakar buku “Catatan Distribusi”

foto:tvN

Gwang Soon mengetuk salah satu rumah, memberi tahu kalau ia datang untuk menemui Na Yong Gyun, yang tinggal di sini, kemudian kembali berkata saat orang tersebut tidak mengenalnya, dahulu dia tinggal di sini dan bekerja di Klinik Kerajaan. Kudengar dia pindah ke sebuah kuil di dekat Hanyang dan itu juga rumor lama ucap orang tersebut kemudian kembali masuk kedalam rumahnya.

Gwang Soon melihat rumah tersebut dan menginat saat ayahnya mengusir dirinya dari rumah. Dia tetap ayahku jadi aku harus menemuinya ucap Gwang Soon kemudian pergi ke kuil di dekat Hanyang.

foto:tvN

Park Seung sedang membeli daging sapi di salah satu kedai bertepata dengan Kim Joy yang juga membeli darah sapi. Park Seung pergi setelah membawa barangnya. Apa yang dia beli, jika itu bagus untuk memulihkan kekuatan seseorang, aku juga mau ucap Kim Joy. Itu obat bius yang diberikan kepada sapi untuk mengurangi rasa sakit saat disembelih, lebih baik tidak mulai mengonsumsinya ucap penjual tersebut.

Yook Chil dan Go Pal menemui Kim Joy di rumahnya, menanykan kebradaan Yo Eon. Tidak jawab Kim Joy. Yook Chil memberi tahu kalau Tae Seo melarikan diri dari eksekusi dan mereka bilang Tuan Yi Eon juga sudah pergi tapi dia belum pulang. Lalu dia pergi ke mana, dia tidak mengejar penjahat sendirian, bukan tanya Kim Joy.

Sedangkan Yi Eon berada di festival dan sedang minum. Aku harus segera menemukannya ucap Kim Joy kemudian pergi setalah memberikan daging menyuruh makan bersama Bi Ryung. Ternyata bingkisan yang dibawa Kim Joy tertukar dengan bingkisan milik Park Seung.

foto:tvN

“Karena membiarkan penjahat lolos saat eksekusi, Kepala Hongmungwan Sim Tae Seon akan diturunkan dua pangkat dan Wakil Penyusun Data Ra Yi Eon akan dicopot dari jabatannya.”

Kim Joy datang dan mengambil surat yang di bawa Yi Eon kemudian dudu di sampingnya dan membacanya seraya berkata Hongmungwan juga disebut Okdang, hanya orang-orang paling terhormat yang ditunjuk ke sana. Terhormat apanya, aku benar-benar kacau dan sangat menyedihkan ucap Yi Eon seraya tertawa.

Ini demi kebaikan karena sekarang, kamu akan punya waktu untuk mengurus dirimu sendiri ucap Kim Joy. Yi Eon memberi tahu kalau ia akan mengelola restoran pangsit kemudian bersandar di pundak Kim Joy dan memejamkan matanya. Sekeras apa pun kamu berusaha melaksanakan pekerjaanmu, kamu selalu berakhir lebih terluka karena posisimu kurang dihargai ucap Kim Joy.

foto:tvN
foto:tvN

Aku lelah ucap Kim Joy saat merbahkan dirinya di tanah bersma Yi Eon yang berada di sampingnya. Joy panggil Yi Eon kemudian berkata aku menang ketiga permainan hari ini. Hari ini adalah hari pertama aku dipanggil dengan namaku, karena orang-orang menyebutku wanita yang buruk, bodoh, dan mengerikan tapi setelah bertemu denganmu, aku telah menjadi Kim Joy ucap Kim Joy dalam hati seraya melihat kepergian Yi Eon.

Kim Joy mencari Yi Eon yang sedang berada di ladang rumput kemudian menghampirinya. Yi Eon menatap Kim Joy kemudian bertanya bisakah aku tetap bersembunyi seperti ini, apa aku harus kembali. Harus karena kamu sudah berjanji kepadaku akan menangkap penjahatnya dan membuktikan bahwa tidak semuanya sia-sia ucap Kim Joy kemudian memberi tahu aku menyukaimu, Tuan.

Yi Eon mendekati Kim Joy kemudian menciumnya. Ya, untukmu, aku akan memulai kembali ucap Yi Eon setelah melepaskan ciumannya kmeudian kembali mencium Kim Joy. Yi Eon mengantarkan Kim Joy pulang tapi menahan pagar saat Kim Joy membukanya dan akan masuk kedalam, kemudian membawanya pulang kerumahnya.

foto:tvN

Yi Eon kembali masuk kedalam kamar memberi tahu Kim Joy kalau ia akan memasaknya lain kali. Karena sebelumnya mienya di ambil Go Pal dan Yook Chil. Yi Eon merebahkan diri dan Kim Joy ikut masuk kedalam selimut saat Go Pal dan Yook Chil masuk kamarnya.

Yi Eon membuka matanya dan membuka selimut dan melihat Kim Joy, setelah Go Pal dan Yook Chil pergi, kemudian berkata kurasa kamu harus bermalam di sini.

Yi Eon membuka matanya dan menatap Kim Joy yang masih tertidur, berkata senang sekali bisa bangun bersama seperti ini setelah Kim Joy membuka matanya kemudian mengecup dahinya. Yi Eon menjauh yang akan mencium Kim Joy saat neneknya masuk kedalam kamarnya membuatnya dan Kim Joy terkejut.

foto:tvN

Ayah akan membalas dendam kepada semua orang yang melakukan ini kepadamu, jadi jangan khawatir ucap Par Seung saat melihat Do Soo tidur. Do Soo membuka matanya dan bangun kemudian bertanya bagaimana dengan Tae Seo, mereka menangkapnya. Ayah dengar para penjaga mengejarnya tapi tidak akan mudah menangkapnya jawab Park Seung.

Bagaimana dengan inspektur itu, kurasa dia tahu perbuatan kita kepada Putra Mahkota tanya Do Soo dengan ketakutan. Park Seung menyuruh Do Soo jangan khawatir memberi tahu kalau ia mempunyai rencana, saat ditunjuk untuk kasus ini, ayah juga menerima wewenang untuk mengawasi Pulau Ganghwa dan akan memperbaiki markas Gokdu jadi kamu bisa menggunakannya. Pulau Ganghwa milik kita sekarang, menggantikan Provinsi Chungcheong tanya Do Soo.

foto:tvN

Melihat pakaianmu, kamu bukan dari keluarga bangsawan ucap Madam Jo. Kim Joy memberi tahu kalau ia dari kelas menengah. Kamu tampak cukup tua, kenapa belum menikah tanya Madam Jo kembali. Aku sudah bercerai ucap Kim Joy. Madam Jo menyuruh Yi Eon keluar, kemudian bertanya kepada Kim Joy, apa rencanamu dengan Yi Eon.

Aku tidak berencana melakukan apa pun dan akan tetap di sisinya jawab Kim Joy. Aku bertanya kenapa kamu tetap di sisinya jika pernikahan adalah niatmu, langkahi dulu mayatku ucap Madam Jo. Kim Joy memberi tahu kalau ia tidak berniat menikah dan ingin menjalani hidup sebagai Kim Joy, bukan istri seseorang karena sangat mampu mengurus diriku sendiri.

Jika kamu tahu itu, kamu harus menjauhinya ucap Madam Jo dengan marah. Tapi perasaan itu berbalas karena Tuan Yi Eon menyukaiku, dan aku menyukainya jadi jika Nyonya hanya menyalahkan aku atas perasaan kami, rasanya tidak adil ucap Kim Joy.

foto:tvN

Yi Eon keluar menemui Tae Seon yang berada di depan rumahnya, menanyakan kenapa ada di sini. Kehadiranmu dibutuhkan di istana, aku yakin mungkin ada penunjukan khusus tapi tidak tahu apa yang terjadi ucap Tae Seon kemudian mereka pergi ke istana bersama.

Sekertaris kerajaan menemui Tae Seon dan Yi Eon membacakan dekret kerajaan, Kepala Sim Tae Seon akan diturunkan menjadi Wakil Kepala dan Wakil Penyusun Data, Ra Yi Eon akan menjadi juru tulis dengan Peringkat Senior Delapan.

Aku sudah dihapus dari daftar kerajaan jadi, aku tidak bisa ditunjuk sekarang ucap Yi Eon. Sekertaris memberi tahu kalau Yang Mulia menyetujui penunjukan ini karena permohonan dari kepala yang baru. Park Seung menemui Yi Eon dan Tae Seon memperkenalkan kalau ia kepala baru untuk Hongmungwa.

foto:tvN

Yi Eon menahan tangan Park Seung yang sedang merobek buku akun menggunakan pisau. Beberapa orang mengerjakan semuanya tapi buah dari kerja kerasnya jatuh ke tangan orang lain ucap Park Seung kemudian menarik pisaunya membuat tangan Yi Eon teluka dan berdarah kemudian kembali merobek bukunya. Yi Eon yang melihatnya mengepalkan tangannya membuat darah di lukanya menentes.

Jika kamu menyerang Park Seung sekarang, hasilnya mungkin buruk jika tidak berhati-hati, kita bisa dieksekusi ucap Tae Seon kepada Yi Eon yang akan pergi kemudian bertanya apa yang akan kamu lakukan tanya Tae Seon. Aku harus menemukan bukti dan mulai dari awal jawab Yi Eon kemudian pergi.

foto:tvN
foto:tvN

Ini cara terbaik untuk menyingkirkan semua bukti yang kumiliki ucap Yi Eon kepada Go Pal dan Yook Chil yang menemuinya kemudian memberikan buku kepada mereka berdua kembali berkata kalian berdua pergi ke Kuil Jinin dengan membawa ini dan cari tahu tentang tabib bisul yang mati, aku akan pergi ke Pulau Ganghwa dan mencari tahu keberadaan Park Tae Seo.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Jirisan Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Nevertheless Ep 1
Read More

Nevertheless Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Nevertheless (I Know But) Episode 1, Untuk melihat daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan…
18 Again Ep 5 Part 2
Read More

18 Again Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 5 Part 2, Untuk melihat daftar lengkapnya dari serial drakor ini di…