Secret Royal Inspector and Joy Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 12, Chinguk – Raja sendiri yang menginterogasi pelanggar hukum berat”

Yi Eon memberi tahu Tae Seon kalau ia mellihat bekas luka di pergelangan tangan tabib bisul hari itu dan juga melihat bekas luka yang sama di pergelangan tangan Park Tae Seo. Jadi, itu benar kalau Park Seung terlibat dalam kematian Putra Mahkota ucap Tae Seon. Yi Eon memberikan buku Jurnal Farmasi kepada Tae Seon.

Tidak ada bagian yang menyebutkan Park Seung jadi tidak akan membuktikan dia membunuh Putra Mahkota ucap Tae Seon. Park Seung memanfaatkan anak haramnya Tae Seo untuk mencuri beras pajak dari Provinsi Chungcheong, berkolusi dengan pejabat pemerintah, membunuh inspektur rahasia dan mencuri atau menghalangi semua laporan dari wilayah itu, sebagai imbalan membunuh Putra Mahkota dan mendapatkan Provinsi Chungcheong dari seseorang ucap Yi Eon.

Spekulasimu sangat masuk akal tapi masalah ini terlalu serius untuk dibahas sendirian jika kita membuat kesalahan, kita bisa terluka dan harus menyelidikinya dengan benar jadi untuk saat ini, selama interogasi, jangan membahas Putra Mahkota dan fokus menangkap Park Seung, kita lucuti kekuatannya dahulu, baru kita lanjutkan, hanya itu kesempatan kita ucap Tae Seon.

foto:tvN

Pengawal Putra Mahkota menemui dan memberikan amplop kepada Deok Bong seraya berkata jika jumlahnya tidak cukup, aku bisa mengirim pesan. Berkat dermawan itu, kami bisa menetap di Pulau Ekor saat kami tidak punya tempat tujuan lain dan memberi kami keberanian untuk bertahan hidup ucap Deok Bong kemudian memberi tahu akan bersiap untuk pergi, begitu punya cukup uang untuk naik salah satu kapal dan akan membawa para wanita dan anak-anak, meninggalkan Joseon.

Pekerja menemui Deok Bong yang baru tiba kemudian memberi tahu kalau Gokdu hancur berantakan setelahnya mereka pergi kesana. Ba Hwe mendekati Deok Bong berkata aku berhasil mengamankan barang dagangan dan upeti untuk Raja yang mereka curi, mereka tampaknya tidak tahu tentang senapan atau mesiu dan tidak bisa menemukan buku besar yang menyebutkan kita.

foto:tvN

Tae Seo, kamu sengaja datang ke sini tanya Mal Jong yang sedang berada di penjara. Aku bisa saja membunuh Park Seung sekarang, andai kalian berdua tidak ditangkap seperti orang bodoh ucap Tae Seo kemudian mengeluarkan kertas yang di dapatkan dari tabib, kembali berkata aku akan melakukan apa pun meski harus mengorbankan nyawaku untuk membunuh Park Seung dengan ini.

Katakan saja kamu melakukannya karena aku memerintahkanmu dan tetaplah hidup dan keluar dari sini ucap Tae Seo. Bagaimana denganmu tanya Maeng Soo. Aku akan menggunakan ini untuk melaporkan Park Seung jadi diam dan keluar dari sini hidup-hidup ucap Tae Seo.

foto:tvN

Go Pal dan Yook Chil sedang memasak, karena masakannya keasianan akhirnya mereka berdua memakannya. Yi Eon datang menghampiri Go Pal dan Yook Chil seraya berkata aku menghasilkan uang dan mereka menghabiskannya, kemudian menyuruhnya membawakannya buku besar transaksi mesiu dari persembunyian. Go Pal memberi tahu kalau Joy yang pegang.

Kim Joy datang dengan membawa buku kemudian memberikannya kepada Yi Eon seraya berkata maafkan aku, seharusnya aku langsung memberikannya kepadamu tapi aku mencoba membakar buku besar ini. Ini waktu yang tepat untuk menyerahkannya jadi jangan khawatir ucap Yi Eon. Kim Joy menyuruh Yi Eon menyelidiki dan ungkap kebenarannya, memberi tahu ingin tahu jawaban lengkapnya.

foto:tvN

Yi Eon menahan tangan Kim Joy yang akan pergi kemudian bertanya kamu sudah makan. Kamu bilang kamu ingin makan semur buatan Bori tanya Kim Joy, memberi tahu kalau ia yang memberinya resep kemudian Kim Joy membuat resepnya. Tidak, aku mungkin akan membuka restoran semur nanti ucap Kim Joy saat Yi Eon meminta resepnya.

Yi Eon memeluk Kim Joy dari belakang seraya berkata jika kamu tidak mau memberitahuku resepnya, kamu bisa datang ke rumahku setiap hari dan memasak ini untukku karena aku ingin kamu ada di rumahku setiap kali aku pulang kerja. Malam harinya, Kim Joy dan Yi Eon makan bersama hasil masakannya seraya bertukar cerita.

foto:tvN

Deok Bong memberikan senapan kepada Ba Hwe seraya berkata kubur aconitum di lumbung dekat gunung dan kubur senapannya di pantai berpasir, hanya simpan buku besar yang kita butuhkan, dan bakar sisanya. Bagaimana jika mereka datang dan menggerebek tempat kita juga tanya pekerja kepada Deok Bong setelah menutup rumahnya. Aku akan melindungi Pulau Ekor apa pun yang terjadi ucap Deok Bong.

Deok Bong memasuki ruangan rahasianya kemudian menarik Han Ki bangun dan memberikannya minum, menyuruhnya mengulangi perkataannya. Aku bisa membantumu pergi dengan kapal asing dan untuk naik kapal asing, kamu butuh lebih dari sekadar uang ucap Han Ki.

foto:tvN
foto:tvN

Tae Seo dan yang lainnya melihat Raja setelah penutup matanya di buka yang sedangdi interogasi. Tae Seon memberi tahu Raja kalau Tentara menggeledah kantor Gokdu di Pulau Ganghwa tapi gagal menemukan Kang Han Ki. Setelah mendapat perintah dari Raja untuk menyikasa dengan memukul sebanyak 30 kali, para prajurit memukuli Mal Jong menyuruhnya mengakui kejahatannya.

Mal Jong melihat Tae Seo, dengan menangis berkata semua yang kulakukan Tae Seo yang menyuruhku lalu Park Do Soo itu membunuh Hong Seok Gi, Kepala Administrasi Transportasi Maritim.

Kamu membunuh Kepala Administrasi Transportasi Maritim tanya Raja dan di jawab aku tidak membunuhnya oleh Do Soo. Bi Ryung masuk setelah Yi Eon menyuruhnya, kemudian berkata Park Do Soo membunuh Kepala Administrasi Transportasi Maritim, menahanku di luar keinginanku dan membawaku ke persembunyian Park Tae Seo.

Park Seung meamasuki istana kemudian berkata aku dibebaskan oleh belas kasih dan kemurahan Yang Mulia, dan kini hadir untuk memimpin sebagai hakim. Park Seung dicurigai sebagai dalang, tidak benar melepaskannya terlebih menjadikannya hakim ucap Tae Seon keapada Raja. Kalau begitu, aku akan menurunkan Park Seung dan mencabut hak istimewanya jadi berhenti protes dan Hakim bisa melanjutkan interogasi ucap Raja kemudian pergi.

Mal Jong memberi tahu kalau ia mempunyai catatan distribusi dan menyembunyikannya di tempat yang hanya diketahui olehku. Mohon tahan para penjahat di sel terpisah dan izinkan kami melanjutkan setelah mengumpulkan lebih banyak bukti ucap Yi Eon kepada Raja dan di ijinkan olehnya, setelahnya para prajurit membawa Tae Seo dan yang lainnya pergi.

foto:tvN

Kamu menyembunyikan catatan distribusinya, bukan tanya Maeng Soo kepada Mal Jong yang baru tiba. Aku tidak bisa memercayai pria tua itu, Park Seung jadi kusembunyikan dan akan mengambilnya jadi tunggulah di sini.

Prajurit datang dan membawa Mal Jong pergi untuk mengambil bukunya. Mal Jong memberi tahu prajurit letak bukunya setelah sampai di kedai, berkata jika melihat ke dalam, kamu akan melihat cap Park Seung.

Prajurit datang ke penjara mananyakan di mana Mal Jong kepada Tae Seo. Penjaga baru saja membawanya jawab Tae Seo. Sedangkan prajurit yang membawa Mal Jong di tempat sepi dan mengeluarkan pedang, mengayunkan kepada Mal Jong membuatnya meninggal, setelahnya membawa jasad Mal Jong ke sebuah rumah dan menguncinya.

foto:tvN

Apa maksudmu dia meninggal tanya Yi Eon kepada Tae Seon. Saat pengawal yang kita kirim tiba, itu setelah penjaga lain membawanya, pasti Park Seung yang melakukannya karena menurut penjaga, Cha Mal Jong berbohong dan mencoba kabur dan dia meninggal tanpa sengaja dalam prosesnya. Bagaimana dengan catatan distribusinya tanya Yi Eon. Mereka bilang itu tidak pernah ada ucap Tae Seon kemudian memberi tahu Yi Eon kalau Yang Mulia memihak Park Seung.

“Karena Mal Jong sudah mati, mustahil untuk menyelidikinya jadi kami akan menghentikan interogasi ini. Park Do Soo akan diasingkan. Park Tae Seo dan Ji Maeng Soo akan dieksekusi.”

Akhirnya, ini juga berakhir denganmu ucap Park Seung saat melihat Tae Seo sedang di bawa prajurit. Tae Seon menemui Yi Eon memberi tahu kalau Park Tae Seo dan Ji Maeng Soo akan segera dieksekusi. Jika mereka mati, itu akan menjadi akhir dari penyelidikan ini ucap Yi Eon kemudian pergi.

foto:tvN

Yi Eon menemui Park Seung di rumahnya bekrata aku harus tahu alasanmu membunuh Putra Mahkota karena kamu menyuruh Park Tae Seo membawakan tonik herbal berisi aconitum ke kamar Putra Mahkota.

Seperti dahulu dan sekarang, kamulah yang gagal menangkap atau menghentikanku ucap Park Seung memberi tahu aku sudah tahu sejak awal kalau kamu akan melakukan persis seperti yang kuharapkan.

foto:tvN
foto:tvN

Seseorang memanah tali ynag di gunakan untuk mengikat Tae Seo saat sedang akan di eksekusi. Tae Seo segera melepaskan talinya kemudian mengambil pedang milik salah satu prajurit dan menodongkannya di depan leher Tae Seon. Yi Eon datang mengambil pedang prajurit kenodongkannya di depan Tae Seo. Tae Seo mendorong Tae Seon kemudian melarikan diri dan di kerjar Yi Eon berserta prajurit.

Yi Eon menghajar dan melawan Tae Seo menggunakan pedang. Maeng Soo membawa pergi Tae Seo setelah menghajar Yi Eon. Sedangkan Yi Eon bangun dan melihat Maeng Soo dan Tae Seo pergi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 10
Read More

Be My Boyfriend Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 10, Apabila ingin mencari seluruh bagiannya tersedia di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 63 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 63 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…