Secret Royal Inspector and Joy Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 10, Oejibu – Pengacara di era Joseon”

Tae Seo hanya diam saja saat Mal Jong dan Maeng Soo berbicara tentang ledakkan tambang kemudian berkata kita harus bunuh. Bunuh Park Seung, Raja tanya Mal Jong dan Maeng Soo bersamaan. Keduanya jawab Tae Seo. Bagaimana kamu akan membunuh Raja tanya Mal Jong karena kelahiran rendahan seperti kita tidak akan pernah berkesempatan menatap wajah Raja. Kita bias ucap Tae Seo.

foto:tvN

Seung Ryul mendekati ketiga wanita yang sedang menangis setelah mengengarnya kemudian membantunya memberikan uang karena ketiga wanita teresebut telah di tipu. Kamu ditipu seorang pria, dan kamu ditipu seorang wanita ucap Seung Ryul seraya menunjukkan gambar penjahat tersebut, memberi tahu kalau keduanya adalah satu orang.

Seung Ryul memberikan bingkisan kepada ketiga wanita tersebut seraya berakta apa pun kasus yang kutangani, pasti menang, kebanyakan orang yang tertipu di Hanyang datang kepadak jadi jangan mengkhawatirkan hal apa pun, kemudian pergi.

foto:tvN

Deok Bong sedang merajut baju seraya mengingat saat bertemu dengan Kim Joy. Pembantunya datang menyuruh Daek Bong berhenti berkeja dan beristirahat, memberi tahu kalau kapalnya tiba di Pelabuhan Sangae dan mereka tiba dengan aman dan menginap di kedai minuman. Aku memang ibunya tapi aku hanya akan mengakibatkan kemalangan baginya, dia pasti hidup jika dia bertahan hidup jadi jangan repot-repot mengabari aku ucap Deok Bong.

foto:tvN

“Wakil Penyusun Data Hongmungwan yang kembali dari menginspeksi Provinsi Chungcheong melaporkan Park Tae Seo, Cha Mal Jong, Ji Maeng Soo, Kang Han Gi, membuat markas di Desa Soyang untuk menambang perak secara illegal dan bahkan berjualan senjata, kuserahkan surat kepercayaan bahwa Park Seung adalah dalang di balik mereka. Maka, ini tanggapan Raja, “Kuperintahkan penangkapan Park Seung, anaknya, Park Do Soo dan bawahannya.””

Park Seung segera pergi ke istana setelah membaca laporan dari kerajaan. Tae Seon menghempaskan tangan Park Seung yang mencekram baju dan memarahinya kemudian membuka pintu gerbang dan melihat para mentri yang sedang berdemo untuk lengserkan Kepala Penasihat Negara Park Seung. Atas dasar apa kalian ingin melengserkan aku teriak Park Seung dengan marah.

foto:tvN

Mencopot jabatan orang dan selalu membuat tuduhan, kamu memojokkan para inspektur yang melaksanakan tugas mereka hingga bertemu kematian, menyebabkan kericuhan dan menghalangi jalannya investigasi, berkolusi dengan para kriminal kejam di daerah luar untuk menyelewengkan dana pemerintah dan pajak ucap Tae Seon dengan berteriak.

Semua orang berlutut saat Raja datang. Yi Eon berdiri setelah di suruh Raja kemudian berkata salah satu pemberontak, Park Do Soo, membunuh Hong Seok Gi, kepala juru tulis transportasi laut jadi, tolong tangkap dan interogasi mereka berdua, karena kita tahu bahwa Park Do Soo dan Park Tae Seo adalah putra Kepala Penasihat Negara Park Seung, harus ditahan dan diselidiki sebagai pelaku inti dalam hal ini yang mendukung kejahatan ini dari balik layar.

Park Seung berlutut kemudian berkata aku akan mengundurkan diri, bukan karena anakku Do Soo melakukan sebuah kejahatan tapi tanggung jawab atas kelalaianku sebagai menteri. Pengunduran dirinya tidak cukup jadi perintahkan Departemen Kehakiman untuk menyelidiki dan memberikan vonis ucap Tae Seon. Semua orang yang terlibat akan diinterogasi ucap Raja kemudian pergi.

foto:tvN

Rumah ini seharga 60 karung beras, bukankah itu terlalu mahal tanya Kim Joy kepda Gwang Soon yang sedang melihat-lihat rumah. Aku memang mendengar bahwa rumah di Hanyang sangat tinggi, dan itu akan sama di mana pun ucap Gwang Soon. Kim Joy dan Gwang Soon ketakukan saat melihat tikus dan serangga di dalam rumah tersebut.

Seung Ryul datang kemudian menuruh prajuritnya membawa penjual tersebut yang sedang menjelaskan kepada Kim Joy dan Gwang Soo, seraya berkata aku di sini untuk menghukummu atas nama orang-orang yang kamu tipu, setelanya para prajurit membawa penjual tersebut pergi. Kim Joy memeluk Seung Ryul saat melihatnya.

foto:tvN

Bagaimana kamu mengenal Joy tanya Gwang Soon saat berjalan bersama dan di jawab kami tumbuh bersama oleh Kim Joy dan Seung Ryul bersamaan. Kami lahir di tahun yang sama di kampung halaman kami ucap Kim Joy. Seung Ryul memberi tahu kalau Joy mengkhianatinya dengan menikahi pria di Lembah Gaehwa.

Hanya ada dua kamar tapi ini rumah yang bersih karena baru saja dibangun ucap Seung Ryul setelah tiba di salah satu rumah, kembali berkata ini rumah barumu, kamu bisa menyerahkan deposit atau membayar sewa bulanan. Bagaimana kamu tahu rumah ini dapat ditempati tanya Gwang Soon. Aku sering berpindah-pindah dan menemukan rumah ini untuk diriku sendiri jawab Seung Ryul.

foto:tvN

Kamu diceraikan tanya Seung Ryul saat berada di kedai dan di jawab ya oleh Kim Joy kemudian berkata kamu seharusnya langsung mencariku. Aku terlalu banyak pikiran bahkan untuk menemukanmu tapi aku bertemu orang baik dan menyelesaikannya meskipun ada beberapa kendala ucap Kim Joy. Bagaimanapun itu selesai, asalkan kamu bercerai ucap Seung Ryul.

Yi Eon menghentikan langkahnya saat melihat Kim Joy dan Seung Ryul dan menatapnya dengan tajam. Apa kamu mengenalnya tanya Seung Ryul saat melihat Yi Eon yang sedang menatap kearahnya. Kim Joy menoleh kebelakang kemudian menghampiri Yi Eon bertanya apa yang kamu lakukan di sini, kamu datang untuk menemuiku. Tidak, aku dalam perjalanan menangkap para penjahat jawab Yi Eon kemudian bersama para prajurit kembali mencari Tae Seo dan lainnya. Dia sedang bekerja guman Kim Joy saat melihat Yi Eon pergi.

foto:tvN

Yi Eon memasuki rumah Park Seung kemudian menyuruh prajurit menangkap Do Soo yang sedang tidur dan membawanya pergi. Apa aku bisa memercayai ayah Tae Seo tanya Mal Jong saat sedang makan berada di kedai kemudian menyembunyikan buku “Catatan Distribusi” di atas plafon. Cha Mal Jong panggil Yi Eon, kemudian menyuruh para prajurit menangkapnya.

Saat sedang membeli sepatu, Maeng Soo segera pergi saat melihat poster dirinya dan menghentikan langkahnya saat melihat Do Soo yang sedang di bawa prajurit. Salah satu warga tanpa sengaja menabrak Maeng Soo kemdian berteriak memberi tahu kalau ia menemukan penjahat setelah melihat wajahnya. Yi Eon datang dan menahan Maeng Soo yang akan menusuk orang tersebut kemudian membawanya pergi. Orang tersebut mengambil poster Tae Seo kemudian pergi.

foto:tvN

Kim Joy dan Gwang Soon pergi kerumah Yi Eon memberikan makanan memberi tahu kalau pindah, menemukan tempat tinggal untuk saat ini di dekat Ojang-dong. Tidak mudah menemukan rumah di Hanyang ucap Yook Chil. Gwang Soon memberi tahu kalau menemukannya dengan cepat berkat temannya Joy yang merupakan pengacara di Hanyang. Apa Tuan Yi Eon belum kembali tanya Kim Joy.

foto:tvN
foto:tvN

Sedangkan Yi Eon sedang berbicara dengan Tae Seon, berkata Park Tae Seo adalah kuncinya tapi kami tidak melihat dia di mana pun, meskipun Park Seung dan Park Tae Seo saling membantu, tampaknya ada ketegangan sekarang. Akan sulit bagi Yang Mulia untuk menginterogasi Park Seung juga jadi kita harus punya barang bukti sebanyak mungkin agar menang ucap Tae Seon.

Yi Eon memberikan kotak kemudian membukanya seraya berkata ini adalah aconitum, orang berpikir ini obat tapi ini bisa beracun juga dan tanaman ini dilarang dipetik atau dimanfaatkan tanpa izin kerajaan, Park Tae Seo, putra sah Park Seung adalah orang yang diam-diam memanen aconitum dalam jumlah besar.

Apa kamu mengatakan bahwa Park Seung dan Park Tae Seo ada kaitannya dengan kematian Putra Mahkota tanya Tae Seon dan di jawab anggukan kepala oleh Yi Eon, kemudian berkata kamu tidak boleh menuduh seperti itu. Kepala Penasihat Negara Park Seung bertugas mendirikan farmasi sementara untuk merawat Putra Mahkota, mereka menambahkan lebih banyak aconitum dalam toniknya dan Tabib yang aku temui hari itu pasti tabib palsu ucap Yi Eon.

Aku berjanji untuk kembali dengan bukti atas klaimku tentang tabib itu sebelum Tuan menginterogasinya dan sudah menyuruh orang untuk secepatnya mengumpulkan informasi jadi percayalah padaku dan beri aku waktu, aku akan menangkap Park Seung dan Park Tae Seo kali ini ucap Yi Eon kembali.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hello, Me! Ep 2 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 2 Part 2, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Apabila ingin…
Summer Guys Ep 9
Read More

Summer Guys Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 9, Jika Kamu tertarik untuk melihat bagian recap full disediakan juga lho…
You Make Me Dance Ep 8
Read More

You Make Me Dance Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 8, Kalian bisa mengetahui cerita lengkap dengan membaca di tulisan…