Secret Mother Ep 27 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Mother Ep 27 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek Episode sebelumnya disini

Rapat dewan RS dimulai.

Direktur Park : Sebelum rapat dimulai, aku ingin membahas sesuatu dengan berat hati. Aku ingin membahas apakah Dirut Kim Yoon Jin harus kembali setelah mengambil cuti karena kecelakaan mengenai salah satu pasiennya.

Dokter yang duduk di sebelah Direktur Park berkata, pihak lain telah mendiskusikan masalah itu secara pribadi. Agar kita tahu apakah dia mampu menangani pasien, dia harus menjalani evaluasi psikiatri objektif.

Direktur Park : Seperti yang kalian tahu, Dirut Kim adalah keluarga. Kurasa sangat sulit untuk bersepakat dan berbagi dengan kalian. Tapi demi pusat medis kita dan kebaikan Dirut Kim sendiri, aku memutuskan ini tidak bisa dirahasiakan. Jadi, kuminta Dokter Shin Se Yeon dari Departemen Kesehatan Jiwa untuk mendiagnosis Dirut Kim. Dokter Shin, laporkan kesimpulanmu.

Se Yeon menunjukkan video rekaman di hari itu.

Di dalam video itu, tampak seorang wanita terus menerus menyalahkan Yoon Jin. Yoon Jin membela diri dan berusaha melindungi anak wanita itu.

Se Yeon : Dia mengidap PTSD karena kehilangan anak. Dalam situasi yang mirip dengan masa lalu, dia tidak bisa mengendalikan emosi dan tindakannya. Yang terpenting, seorang pasien menyebabkan trauma ini. Tentu saja, ini akan memengaruhi cara dia memeriksa pasiennya. Itulah kesimpulanku.

Yoon Jin masuk. Semua kaget Yoon Jin datang. Yoon Jin menatap Se Yeon dengan sorot mata kecewa.

Se Yeon menatap Yoon Jin dengan tatapan penuh kebencian.

Se Yeon bilang berdasarkan hasil diagnosisnya, izin dokter Yoon Jin harus dicabut.

Yoon Jin : Bisakah kau memutar video itu lagi?

Se Yeon menatap Direktur Park. Direktur Park mengangguk.

Se Yeon memutar ulang video itu.

Yoon Jin membela dirinya.

Yoon Jin : Karena trauma kehilangan anak yang disebabkan oleh pasien, aku tidak bisa mengendalikan diriku secara mental dan fisik? Terlepas dari riwayat trauma, dalam situasi itu, tidak akan ada yang mampu mengendalikan diri. Karena insiden itu telah direncanakan dan diatur.

Yoon Jin menyuruh seseorang masuk.

Wanita yang ada di dalam video pun masuk bersama Wakil Direktur.

Wanita itu meminta maaf dan mengaku disuap oleh Se Yeon untuk menyebabkan keributan itu.

Se Yeon menyangkal, apa maksudmu? Dia mengarang cerita.

Wakil Direktur memutar bukti rekaman percakapan Se Yeon dan wanita itu.

“Apa wanita itu pasienmu? Dia tidak tampak seperti pasien.”

“Jangan coba membahas ini.”

Wanita itu menjelaskan bahwa dia pernah menjadi pasiennya Se Yeon dan saat mengetahui dirinya butuh uang, Se Yeon menyuruhnya melakukan itu.

Dokter yang duduk di sebelah Direktur Park angkat bicara.

“Sebagai dokter, aku tidak memahami alasanmu merencanakan hal seperti ini.”

Se Yeon yang sudah terpojok, akhirnya meninggalkan rapat seperti seorang pengecut.

Wakil Direktur : Dalam hal memiliki izin dokter, kita harus membahas apakah izin Dokter Shin harus dicabut dahulu.

Wakil Direktur menunjukkan diagnosis resmi dari dokter lain tentang kondisi kejiwaan Yoon Jin.

Wakil Direktur : Dokter Shin mendiagnosis pingsan satu kali karena stres dan kelelahan sebagai kondisi kejiwaan. Ini laporan diagnosis resmi dari dokter lain. Dokter Kim tidak mengalami masalah kejiwaan. Itulah intinya.

Gantian Yoon Jin yang bicara sekarang.

Yoon Jin : Nanti Departemen Personalia yang akan memutuskan soal hukuman untuk Dokter Shin. Mari membahas agenda berikutnya. Mengenai direktur yang menjalani masa jabatan berurutan. Aku menyarankan agar kita memecat Direktur Park Seon Ja dan menunjuk Wakil Direktur Heo In Soo untuk menggantikannya.

Direktur Park menatap kesal Yoon Jin.

Bersambung……

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 13 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 13 Part 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…