Second Husband Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 8 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa yang mau menghampiri Jaekyung untuk memberitahukan yang sebenarnya tapi malah keduluan sama Sanghyuk. Sanghyuk dengan sengaja membawa Jaekyung pergi dari sana agar nggak ketemu sama Sunhwa.

Awalnya Sunhwa langsung mau pergi tapi saat ingat Saebyeok dan nenek, ia pun meneguhkan tekadnya untuk menemui Jaekyung dan Sanghyuk.

Foto : MBC

Ia mengejar mereka dan memanggil Jaekyung. Sanghyuk berusaha untuk menghalangi mereka dengan melarang Jaekyung untuk mendengarkan Sunhwa.

Jaekyung mengabaikan Sanghyuk karena mereka nggak sengaja ketemu. Sunhwa lalu memberitahu kalo Sanghyuk adalah suaminya. Ia meminta agar mereka bicara bertiga. Sunhwa pergi duluan.

Foto : MBC
Foto : MBC

Jaekyung mau menyusul tapi Sanghyuk menarik tangannya dan melarang. Ia menegaskan kalo mereka sudah putus. Jaekyung malah merasa tertarik. Ia tahu kalo ikat rambut itu adalah milik Sunhwa. Padahal Sanghyuk bilang itu milik adiknya.

Sanghyuk meminta Jaekyung untuk jangan percaya pada Sunhwa. Itu semua bohong. Jaekyung justru mau mendengarkan Sunhwa agar tahu siapa yang bohong. Ia lalu pergi meninggalkan Sanghyuk.

Foto : MBC

Min diminta pemilik kafe untuk membuka topengnya tapi Min nenolak. Lah pemilik kafe jadi berpikir kalo Kkanpunggi adalah buronan. Kejahatan apa yang sudah ia lakukan?

Min membantah. Ia bukanlah penjahat. Topeng itu adalah ciri khas Kkanpunggi.

Foto : MBC

Ketiganya duduk bersama. Sanghyuk bilang ke Sunhwa kalo mereka sudah putus tapi Sunhwa membantah. Mereka nggak pernah putus dan Sanghyuk sedang memb#d#hi wanita itu.

Jaekyung menyela. Namanya bukan wanita itu tapi Yoon Jaekyung. Ia bahkan pernah mengantar bunga saat Sanghyuk datang menemui keluarganya.

Foto : MBC

Sunhwa juga mengenalkan namanya. Bong Sunhwa. Ia merasa nggak enak mereka harus berdebat karena seorang pria padahal mereka bisa menjadi teman baik.

Jaekyung tersenyum meremehkan dan menanyakan apa yang Sunhwa ingin katakan padanya. Sanghyuk melarang Jaekyung untuk tetap di sana tapi Sunhwa bilang mereka harus tetap di sana. Ia hanya ingin memberitahu kalo Jaekyung mencoba untuk memecah keluarganya.

Foto : MBC

Sanghyuk menghentikan Sunhwa dan mengingatkan kalo mereka sudah selesai. Sunhwa meminta Sanghyuk untuk melihat bauk-baik. Apa ia pikir Jaekyung benar-benar mencintainya? Dia pernah bilang kalo ortnikahan hanyalah bisnis. Kalo ia dan Jaekyung memiliki latar belakang yang sama apa Sanghyuk akan memilih nya?

Foto : MBC

Sunhwa memberitahu Jaekyung kalo mereka suami istri sah yang sudah memiliki anak. Ia mencoba menghancurkan nya hanya demi uang??

Sanghyuk membentak Sunhwa.

Jaekyung sepertinya syok tahu kalo Sanghyuk sudah punya anak.

Foto : MBC

Di rumah Saebyeok sedang bersama nenek dan ibu Boksun.

Foto : MBC

Sunhwa menatap Sanghyuk tajam. Kenapa ia menyembunyikannya dan berniat menikahi Jaekyung? Apa karena itu Sanghyuk menelponnya dan menyuruhnya untuk menutup mulut perihal itu? Apa Jaekyung jauh lebih baik darinya? Selain pendidikan yang baik dan uang yang didapatkannya berkat orang tuanya, apa Jaekyung lebih baik darinya? Masalah kompetensi, ia juga diterima di sekolah yang bagus. Ia hanya sampai pada semester pertama saat kuliah karena ia nggak mampu. Ia meminta Sanghyuk untuk melihat mereka sebagai manusia bukan dari apa yang mereka miliki. Sanghyuk bilang Jaekyung bisa memberinya apa saja. Apa menurutnya uang bisa membuatnya mendapat cinta juga? Bukan itu yang namanya cinta. Ia nggak bisa membeli cinta.

Selesai dengan Sanghyuk, Sunhwa pun beralih ke Jaekyung. Ia juga salah. Apa ia bisa berkencan dengan pria yang meninggalkan keluarga dan anaknya hanya untuk uang?

Foto : MBC

Jaekyung membenarkan. Ia bisa melihat Sanghyuk mencintainya. Sunhwa memberitahu kalo ia mengatakan yang sebenarnya. Jaekyung merasa kalo Sunhwa adalah orang yang percaya diri dan cerdas meski nggak punya apa-apa. Kalo ia, ia akan merasa malu untuk datang. Itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Mereka hanya tinggal bersama. Cinta itu bukan siapa yang datang pertama yang akan dilayani lebih dulu. Sanghyuk sudah berubah pikiran dan Sunhwa harus bisa move on. Ia hanya mengganggu karena nggak bisa mendapatkan Sanghyuk kembali.

Sunhwa nggak habis pikir dengarnya. Jaekyung sudah tahu yang sebenarnya tapi masih nggak peduli?

Jaekyung merasa kalo apa yang Sanghyuk katakan benar. Sunhwa merencanakan itu dengan anaknya untuk mendekatinya karena ia kaya.

Foto : MBC

Sunhwa makin nggak ngerti. Jaekyung menyebutnya penipu? Jaekyung melanjutkan apa yang ia pikirkan kalo Sunhwa mendekatinya dan mendapatkan uangnya setelah putus dengan Sanghyuk. Kalo enggak itu adalah kebetulan hang aneh.

Sunhwa benar-benar merasa telah salah menilai Jaekyung. Ia mengatakan yang sebenarnya tapi beginilah tanggapannya.

Jaekyung menyudahi. Ia akan memberinya uang karena ia punya anak. Ia pasti senang karena itu yang ia inginkan.

Sunhwa menegur Jaekyung keras. Apa ia masih belum mengerti? Ia berselingkuh dan menghancurkan keluarga orang.

Foto : MBC

Jaekyung membantah. Mereka bahkan belum menikah tapi Sunhwa bersikap seakan ia adalah istrinya.

Sunhwa kekeuh kalo mereka dianggap sudah menikah. Jaekyung nggak ingin mempercayainya? Ia mengancam akan mengumumkan perselingkuhannya di situs perusahaannya, situs petisi dan internet. Sebagai putri dari ketua Daekook Confectionery, ia pasti sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.

Foto : MBC

Sanghyuk menegur Sunhwa. Ia nggak ngerti Sunhwa bisa serendah itu.

Sunhwa menunjuk kalo Jaekyung yang rendah. Ia menghancurkan keluarganya dan menyebutnya penipu. Ia akan menghentikan pernikahannya.

Jaekyung nyuruh Sunhwa untuk menjadi tamu. Dikiranya perusahaannya nggak bisa membalikkan ceritanya?

Foto : MBC

Sanghyuk nggak tahan. Ia mengangkat tangan Sunhwa dan memintanya untuk berhenti dan menyuruhnya pergi.

Melihat gelang yang dipakai Sunhwa membuat pikiran Jaekyung terganggu.

Sunhwa sendiri ditarik pergi sama Sanghyuk.

Foto : MBC

Sanghyuk melepaskan Sunhwa sesampainya di luar. Ia mengeluhkan Sunhwa yang sudah menghancurkan hidupnya. Ia mengulangi kalo Jaekyung adalah keberuntungan terbaik yang pernah ia dapatkan dalam hidupnya.

Sunhwa mengingatkan kalo Sanghyuk nggak pernah tahu apakah itu keberuntungan atau perangkap. Sudah berapa lama mereka bersama? Berapa banyak yang ia tahu tentang Jaekyung? Ia mengingatkan kalo mereka masih muda. Mereka baru saja memulai hidup. Siapa tahu ia akan lebih sukses dari Jaekyung 10 tahun lagi? Ia percaya diri dan yakin bisa membuat Sanghyuk bahagia.

Foto : MBC

Sanghyuk membentak Sunhwa agar ia berhenti. Apa ia nggak punya harga diri? Apa ia Sunhwa yang pernah ia cintai? Apa yang ia coba lakukan untuk memenangkan pria hang jatuh cinta dengannya? Ia menekankan kalo ia nggak menginginkan Sunhwa. Nggak peduli apapun yang Sunhwa lakukan,ia akan tetap menikahi Jaekyung. Pun kalo ia menabung selama 20 tahun, ia tetap nggak bisa membeli rumah sama Sunhwa. Ia harus menghemat waktu dan berjuang untuk mendapatkan uang. Mereka nggak punya masa depan. Tapi Jaekyung bisa membeli rumah dalam waktu 2 hari. Ia nggak akan membuang kesempatan itu.

Sunhwa mengingatkan kalo Sanghyuk punya tanggung jawab, moral dan etika yang harus dipikirkan.

Sanghyuk memintanya untuk mengakhiri semuanya sebelum mereka semakin jauh.

Foto : MBC

Sunhwa menyerah. Ia sudah mencoba yang terbaik untuk meyakinkannya tapi ia nggak bisa mengubah pikirannya. Sanghyuk juga nggak akan menyesalinya. Ia mau meninggalkan Saebyeok mereka.

Sanghyuk mengiyakan semuanya. Sunhwa mengiyakan. Ia akan mundur. Tapi ia sudah tahu akan seperti apa masa depan Sanghyuk nanti. Ia akan berjuang setiap hari untuk menyesuaikan diri dengan Jaekyung.

Sanghyuk menekankan kalo Sunhwa bukan orang yang cocok untuknya. Ia akhirnya menemukan pasangan yang cocok untuknya dan nyuruh Sunhwa untuk memikirkan dirinya sendiri.

Foto : MBC

Sanghyuk menghentikan taksi dan nyuruh Sunhwa untuk pergi.

Di dalam taksi Sunhwa nangis.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk kembali ke Jaekyung dan meminta maaf. Jaekyung bangkit dan langsung menamparnya sambil memakinya. Senang sudah menipu mereka? Gimana ia bisa menyembunyikan anaknya darinya? Kapan ia berencana untuk memberitahu tentang anaknya padanya? Bagaimana ia bisa punya anak dengan orang lain dan bersikap seperti bujangan di depannya.

Sanghyuk memintanya untuk tenang dan mendengarkan cerita darinya.

Foto : MBC

Jaekyung menolak. Sanghyuk hanya tertarik dengan uangnya. Kenapa ia harus dihina seperti itu?

Apa kamu benar-benar mempercayainya? Tanya Sanghyuk. Kamu bahkan nggak percaya dengan pria-nya sendiri. Ia mengajak Jaekyung untuk bicara di luar dan menjelaskan semuanya tapi Jaekyung menolak. Ia nggak bisa lagi menikahinya. Ia nyuruh Sanghyuk untuk menganggap kalo ia nggak pernah melamarnya.

Foto : MBC

Jaekyung pergi. Sanghyuk yang nggak mau kesempatannya hilang mengejarnya dan menghentikannya. Dia bahkan bilang kalo Sunhwa g#la dan seperti penguntit. Sejak ketemu Jaekyung ia sudah memberitahu keputusannya pada Sunhwa kalo satu-satunya orang yang ia cintai adalah Jaekyung. Ia meminta maaf atas yang terjadi hari ini. Ia nggak tahu kalo Sunhwa akan bertindak seperti itu.

Jaekyung menilai kalo Sanghyuk adalah pengecut. Ia bahkan berbohong tanpa mengedipkan mata. Ia adalah ayah dari seorang anak.

Foto : MBC

Sanghyuk mengaku hendak memberitahu Jaekyung kalo Sunhwa nggak berarti apa-apa baginya. Ia belum dewasa saat itu. Sunhwa melahirkan tanpa sepengetahuannya dan menuntut pertanggung jawabannya. Ia menunjukkan ke Jaekyung gimana Sunhwa menggunakan anak itu untuk mengancamnya.

Jaekyung nggak bisa mempercayainya. Ia menanyakan apa yang akan Sanghyuk lakukan dengan anaknya? Sanghyuk mengatakan kalo ia nggak akan mengakui anak itu. Baginya anaknya hanya anak Jaekyung dan Jaekyung yang penting baginya. Ia meraih tangan Jaekyung dan melarangnya untuk terlalu sibuk karena nggak baik untuk bayi mereka.

Jaekyung menarik tangannya. Dia nggak bisa percaya dengan pria seperti Sanghyuk. Ia gendak pergi tapi Sanghyuk bilang hubungan mereka akan berakhir kalo Jaekyung beneran pergi.

Foto : MBC

Sangmi sedang belanja. Ia merasa lapar karena ibu menyuruhnya untuk diet. Ia lalu melihat sampel gratis dan makan dengan tergesa-gesa.

Mendadak ia kesulitan menelan. Seojun datang dan membantunya. Ia mengangkat tubuh Sangmi dan mengguncang-guncangkannya sampai kkultteok yang Sangmi makan keluar.

Sangmi melihat Seojun dan terpesona olehnya.

Foto : MBC
Foto : MBC

Soo Chul memberikan data tentang Sunhwa pada Jaekyung. Ia lukisan SMA, tinggal bersama neneknya dan pekerjaannya. Hubungannya dengan Sanghyuk sudah berlangsung selama 10 tahun dan memiliki bayi.

Mereka akan mengadakan upacara pernikahan bulan depan dan sudah memesan aula pernikahan. Anak mereka lahir belum lama ini.

Jaekyung kayak syok dengarnya. Soo Chul verisaha menasehatinya kalo Sanghyuk hanya ingin menipunya. Dia bukan berlian seperti yang Jaekyung pikir. Ia hanya seorang penipu.

Jaekyung malah marah. Dia nyuruh Soo Chul untuk diam. Soo Chul menanyakan gimana kalo ketua sampai tahu. Apa yang akan ia lakukan? Jaekyung nyuruh Soo Chul untuk tutup mulut. Ayahnya nggak akan tahu kalo Soo Chul nggak bilang.

Selepas Soo Chul pergi, Jaekyung ngamuk dan membuang semuanya.

Foto : MBC

Di tempat parkir Sanghyuk kembali menemui Jaekyung. Ia ingin agar mereka bicara. Jaekyung menolak. Ia memperingatkan Sanghyuk untuk memanggilnya manajer senior Yoon. Ia memintanya untuk tetap di sana sampai ia membuat keputusan.

Foto : MBC
Foto : MBC

Jaekyung pergi ke dekat sungai. Di sana ia mengingat apa yang sudah ia lalui bersama Sanghyuk. Sanghyuk menggendongnya setelah ia terjatuh saat lomba lari pasangan. Saat ia mabuk, Sanghyuk mengantarnya pulang.

Pernyataan Sunhwa yang bilang kalo mereka punya anak. Mungkin karena itu Sanghyuk menolak untuk bersamanya setelah mengantarnya ke hotel.

Dan apa yang Soo Chul bilang kalo Sanghyuk hanya ingin menipunya.

Foto : MBC

Sunhwa yang berjalan pulang juga ingat pada Sanghyuk saat melihat pasangan yang lewat. Masih ingat gimana bahagianya Sanghyuk dulu saat tahu kalo ia akan menjadi ayah.

Foto : MBC

Jaekyung ke rumah sakit untuk melakukan aborsi tapi dokter menolak melakukannya. Ia lalu melihat pasangan yang kehamilannya sudah besar.

Foto : MBC

Sesampainya di rumah ayah mengajaknya bicara. Ia tampak sangat bersemangat dengan pernikahannya meski ia nggak begitu menyukai Sanghyuk.

Jaekyung ingin mengantarkan yang sebenarnya tapi nggak bisa. Ayah memintanya untuk melahirkan anak laki-laki yang sehat dan ia akan memberinya sebagian saham perusahaan.

Foto : MBC
Foto : MBC

Ayah bahkan sampai nggak bisa berhenti tertawa saat di kamar bersama ibu. Ia senang karena akan memiliki cucu. Ibu merasa kalo Ayah memperlakukan Jaekyung dengan beda. Padahal sejak kecil ayah nggak menyukainya.

Ayah punya alasan sendiri kenapa nggak menyukai Jaekyung. Tapi sekarang dia melakukan hal yang benar. Ayah ingin punya banyak keturunan. Ayah bahkan nyuruh ibu untuk menyiapkan apapun yang ingin Jaekyung makan.

Di luar Jaekyung yang mendengarnya tersenyum.

Foto : MBC
Foto : MBC

Di rumah Sanghyuk menceritakan apa yang Sunhwa lakukan ke ibu. Ibu kesal banget dengarnya.

Sanghyuk lalu nelpon Jaekyung tapi nggak dijawab.

Jaekyung sendiri masih berpikir. Di tangannya ada gelang dari Sanghyuk. Gelang yang sama seperti yang Sunhwa pakai. Dan apa yang ayah katakan kalo ia akan mendapat sebagian saham kalo melahirkan anak laki-laki.

Foto : MBC

Min berpapasan dengan Sunhwa saat meninggalkan Hanok bakery. Awalnya ia nggak menyadarinya. Setelah beberapa langkah ia baru ingat kalo Sunhwa adalah gadis roti dan gadis bunga. Ia berniat membayar bunga yang ia rusak waktu itu tapi saat ia berbalik Sunhwa sudah nggak ada.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa menemui ibu Boksun dan menceritakan yang terjadi. Ia merasa sakit. Ayah Saebyeok berniat meninggalkan mereka dan memikahi wanita lain. Ia nggak bisa memberitahu nenek takut kalo nenek pingsan saat mendengarnya.

Hari ini ia berpikir untuk mrnyerah tapi saat memikirkan Saebyeok dan nenek ia nggak bisa melakukannya. Ia merasa sangat sengsara.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 12 Part 1
Read More

Mine Ep 12 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 12 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Penthouse Ep 4 Part 1
Read More

Penthouse Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 4 Part 1, Yuk dibaca rekap lengkapnya pada link di tulisan yang ini.…
Read More

The Penthouse 3 Ep 38

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 38, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Hush Ep 5 Part 1
Read More

Hush Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 5 Part 1, Lihat cerita selengkapnya di tulisan yang ini. Bagian lalu dari…