Second Husband Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 7 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto : MBC

Annyeong!!! Mian baru bisa lanjut. Lagi nggak enak badan. Rebahan rasanya kayak melayang 😅😅. Hayuklah lanjut.

Jaekyung mau pulang. Ia merasa aneh karena ibu sama adik Sanghyuk tiba-tiba pergi padahal sedang ada tamu.

Sanghyuk bilang kalo Jaekyung akan jadi keluarga. Jaekyung merasa seperti ada yang disembunyikan. Sanghyuk nggak bilang apa-apa sampai Jaekyung pergi.

Setelahnya Sanghyuk lalu nelpon Sunhwa.

Foto : MBC

Sunhwa menunggu Sanghyuk. Nggak lama kemudian Sanghyuk datang. Ia mengungkit apa yang sudah dua katakan kemarin. Semuanya sudah jelas. Sunhwa mengingatkan kebersamaan mereka selama 10 tahun dan sampai memiliki Saebyeok. Apa semua itu nggak ada artinya?

Sanghyuk menjanjikan kalo ia akan memberi tunjangan pada anak dalam jumlah besar. Sunhwa menekankan kalo itu bukan soal uang. Mereka sudah hampir menikah gimana bisa putus hanya dalam semalam? Ia merasa nggak bisa membesarkan Saebyeok tanpa ayah. Ia tumbuh tanpa orang tua jadi ia nggak ingin Saebyeok mengalami hal yang sama.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk minta Sunhwa untuk berhenti. Sunhwa mencari penyebab putusnya hubungan mereka. Dari ia yang terlalu sering mengomelinya dan menuntutnya untuk membeli rumah. Ia Juga akan melakukan apa yang Sanghyuk minta. Sanghyuk pasti merasa tercekik karena ia selalu memaksanya. Ia menjanjikan kalo ia nggak akan melakukannya lagi. Ia juga nggak akan mrmintanya berjam-jam di kafe hanya dengan memesan satu minuman. Mereka bisa membeli makanan apapun yang Sanghyuk mau.

Sanghyuk merasa nggak tahan dan minta Sunhwa untuk berhenti. Ia hanya ingin putus dengannya. Sunhwa menolak. Gimana dengan neneknya? Selama ini neneknya sangat menyayanginya. Perasaannya pasti hancur kalo tahu mereka putus.

Sunhwa berpikir kalo Sanghyuk hanya goyah sesaat. Ia yakin kalo Sanghyuk akan kembali padanya.

Sanghyuk mengungkapkan kalo Jaekyung adalah putri kedua Daekook Group. Dia wanita yang bisa memberikan semua yang ia inginkan. Sunhwa terdiam.

Foto : MBC

Di rumahnya Jaekyung seperti memikirkan sesuatu.

Foto : MBC

Sanghyuk mengulangi kalo Jaekyung punya semua yang ia inginkan. Mereka biasa duduk di kafe selama berjam-jam hanya dengan satu minuman untuk menghemat uang.

Tapi dengan Jaekyung ia bahkan bisa memiliki semua cabang kafe. Ia merasa kalo itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebuah kesempatan terbaik dalam hidupnya. Berkencan dengan Jaekyung membuatnya menyadari kalo cinta bukan masalah besar dalam hidupnya. Ia melarang Sunhwa untuk berpikir kalo cinta bisa mengatasi semuanya.

Sunhwa nggak nyangka kalo Sanghyuk adalah orang yang seperti itu. Ia membantah. Mereka bisa mengatasi apapun dengan cinta. Ia tahu Kalo Jaekyung adalah wanita yang luar biasa. Tapi dunianya beda sama dunianya Sanghyuk.

Sanghuk menyudahi. Ia sudah mengatakan apa yang mau ia katakan. Ia bangkit dan melarang Sunhwa untuk menelponnya lagi. Sunhwa orang yang kuat. Ia yakin kalo Sunhwa bisa bertahan dan mengatasi semuanya. Ia berpesan agar Sunhwa menjaga Saebyeok baik-baik dan mau pergi.

Foto : MBC

Sunhwa mendadak menanyakan apa Jaekyung tahu kalo ia adalah pria yang sudah berkeluarga? Kalo dia tahu apa dia masih mau menikahi nya?

Sanghyuk memohon. Ia nggak ingin Sunhwa menjelekkannya demi Saebyeok. Sunhwa nggak ingin mereka mengakhirinya demi Saebyeok. Sanghyuk nggak ngerti. Apa Sunhwa harus menahannya dengan cara seperti itu? Ia meminta agar mereka nggak melihat keburukan masing-masing dan jangan menempel padanya seperti lintah. Ia melarang Sunhwa untuk mengatakan apapun ke Jaekyung. Itu hanya akan membuat dirinya tampak buruk.

Setelah Sanghyuk pergi, Sunhwa hanya bisa nangis.

Foto : MBC

Pun sampai rumah Sunhwa masih menangis diam-diam. Ia nggak ngerti gimana bisa orang berubah secepat itu?

Ingat gimana dulu Sanghyuk menyatakan perasaannya padanya. Ingat saat mereka menikah. Sanghyuk berjanji akan selalu menjaganya dan berada di sampingnya selamanya.

Sunhwa nangis sambil menggenggam cincin dari Sanghyuk.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk sedang menunggu Jaekyung. Mendadak Jaekyung datang dan langsung menamparnya. Dia sudah tahu kalo Sanghyuk punya anak dari Sunhwa dan masih mau menikahinya. Sanghyuk hanya menginginkan uangnya. Jaekyung menatapnya penuh benci dan memintanya enyah dari hadapannya.

Lah ternyata itu hanya mimpinya Sanghyuk.

Foto : MBC

Sunhwa sedang bersama Saebyeok. Ih Saebyeok sudah bisa tengkurap. Ia merasa kalo Saebyeok nggak boleh tumbuh tanpa ayahnya. Ia nggak akan membiarkannya terjadi.

Karena itulah ia mengemasi barangnya dan membawa Saebyeok ke rumah Sanghyuk.

Foto : MBC
Foto : MBC

Min sarapan sama ayah dan ibu. Jaekyung nggak ikut makan. Ayah sama ibu pikir mungkin dia mual. Tapi seenggaknya dia harus makan sedikit. Ibu ingat kalo kemarin dia bertemu dengan orang tua Sanghyuk. Apa mungkin terjadi sesuatu?

Min mendapat pesan kalo Na Taeso kau melihatnya bernyanyi dan ia harus segera datang. Min menyudahi makannya dan pamit ke ayah ibu. Dia sudah kenyang. Ayah melihat kalo Min hanya makan sedikit tapi sudah kenyang.

Sunhwa sampai di rumah Sanghyuk. Ia berniat menitipkan Saebyeok ke ibu. Ia nggak bisa tinggal di rumah neneknya lagi. Ibu malah bilang kalo Sunhwa menerobos masuk ke rumahnya. Sunhwa menidurkan Saebyeok di sofa. Ia nggak bisa tinggal bersama neneknya lagi.

Ibu mengungkit apa yang ia katakan kemarin dan itu sudah sangat jelas. Sunhwa merasa kalo Sanghyuk hanya bingung. Ia yakin kalo mereka nggak akan putus. Ibu marah. Dikiranya Saebyeok adalah asuransinya sehinggak memberinya keberanian? Ia menyuruh Sunhwa untuk keluar dari rumahnya sekarang juga. Mereka nggak ada hubungan lagi. Ibu nyuruh Sunhwa dan Saebyeok untuk pergi.

Sunhwa membantah apa yang ibu katakan kalo mereka nggak ada hubungan. Saebyeok adalah cucunya, anak dari Sanghyuk. Mereka nggak bisa berpisah karena ada Saebyeok. Ia memohon agar ibu membujuk Sanghyuk.

Foto : MBC

Ibu menegaskan kalo yang akan dinikahi Sanghyuk adalah putri kedua Daekook Group. Ia nyuruh Sunhwa untuk mundur. Bahkan semua orang di dunia juga akan bilang kalo lebih baik Sanghyuk menikahi putri kedua Daekook Group.

Sangmi yang mengingatkan ibu kalo mereka punya Saebyeok malah dimarahi dan dusuruh masuk kamar.

Sunhwa juga berpikir seperti Sangmi. Kalo putri kedua Daekook Group tahu kalo Sanghyuk punya seorang putra dia nggak akan mau menikahinya dan itu akan membuatnya patah hati. Ia kembali memohon agar ibu membujuk Sanghyuk.

Saebyeok nangis. Sunhwa pikir sudah waktunya makan. ia lalu ke dapur untuk membuatkan susu untuk Saebyeok.

Foto : MBC
Foto : MBC

Ibu khawatir kalo Jaekyung tiba-tiba datang. Ia lalu nelpon Sanghyuk. Sanghyuk yang sedang melaporkan sesuatu ke Jaekyung nyuruh ibu untuk melakukan segala cara untuk mengusirnya.

Jaekyung yang mendengarnya menanyakan yang mau diusir. Sanghyuk berbohong bilangnya pengacara. Jaekyung sedikit heran dan menyarankan agar lapor polisi.

Foto : MBC

Ibu mendorong Sunhwa dan mengusirnya. Ibu bahkan menjambak rambutnya dan melarangnya datang lagi.

Sunhwa nangis-nangis manggil-manggil ibu minta dibukakan. Saebyeok masih di dalam. Tapi baik ibu maupun Sangmi nggak ada yang mau membukakan pintu.

Foto : MBC

Min belajar nyanyi sama Na Taeso sampai belajar gerakannya juga.

Dih Min sampai capek banget. Taeso menyuruhnya untuk latihan sepanjang malambkarena untuk menjadi penyanyi trot nggak bisa hanya punya suara bagus. Ia harus bisa memasukkan kegembiraan dan kesedihan ke dalam lagu.

Foto : MBC

Sunhwa masih di depan rumah. Nangis. Ibu keluar dan melemparinya dengan garam.

Sangmi menggendong Saebyeok dan menyerahkannya padanya. Ibu melempar kopernya sambil melarangnya untuk datang lagi kalo enggak ibu akan mengambil Saebyeok darinya.

Akhirnya Sunhwa pergi dari sana. Ia akan memberi Sanghyuk waktu untuk berpikir. Ia juga bilang ke Saebyeok kalo ayahnya nggak akan meninggalkannya karena sangat menyayanginya.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Min makan bersama keluarga Hanok bakery. Ia sudah makan semangkuk nasi tapi masih mau nambah. Kakek menyinggung tempat tinggalnya. Mereka tahunya Min tinggal di tempat temannya.

Sambil makan Min menanyakan dot bayi yang selalu ada setiap mereka makan. Ternyata ibu kehilangan adik perempuan Seojun setelah dilahirkan. Ibu nggak mau anaknya kelaparan makanya ia selalu menyiapkannya. Dia nggak tahu anaknya masih hidup apa enggak.

Kakek menenangkan kalo anak itu nggak ditakdirkan untuk bersama mereka dan mrkarang ibu untuk terus datang ke kantor polisi.

Min meminta maaf karena membuka luka ibu. Ia nggak tahu.

Foto : MBC

Sunhwa menidurkan Saebyeok. Nenek datang. Ia berbohong kalo ia nggak datang ke rumah mertuanya tapi bersenang-senang dengan teman-temannya. Mereka akan segera menikah dan setelahnya mereka akan pindah jadi Sanghyuk melarangnya datang ke sana.

Nenek mengkhawatirkan Saebyeok yang dibawa keluar tapi ternyata nggak jadi ke rumah neneknya.

Sunhwa meminta maaf. Ia mengalihkan dengan bilang lapar. Nenek lalu pergi untuk mengambil makanan. Air mata Sunhwa jatuh lagi setelah nenek pergi.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk memberitahu ibu kalo Jaektung mengandung bayinya. Sangmi pikir karena itulah Jaekyung terikat pada Oppa-nya. Ih ibu senang banget dengarnya dan memuji apa yang Sanghyuk lakukan. Nggak sia-sia ia berdoa di kuil.

Sangmi mengingatkan kalo ibu pergi ke gereja. Ia nyuruh ibu untuk menempatkan diri di posisi Sunhwa. Ibu merasakan melakukan hal yang tepat pada Sunhwa.

Sangmi menegur ibu yang sangat jahat pada Sunhwa. Mereka tinggal di lingkungan yang sama jadi mungkin Sunhwa bisa saja kembali. Ia mau memberitahukan apa yang ibu lakukan ke Sunhwa pada Sanghyuk tapi ibu membentaknya. Sangmi.merasa ibu jhhak perlu menarik rambut Sunhwa. Ia sampai takut membayangkan kalo ia punya mertua seperti ibu. Katanya ia akan menuai apa yang ia tabur.

Ibu memberitahu Sanghyuk kalo ia nggak melakukannya, Sunhwa nggak akan meninggalkan Sanghyuk. Dia akan jongkok di rumah dengan bayinya. Kalo Jaekyung melihatnya maka pernikahan mereka bisa saja batal.

Sanghyuk menghentikan ibu. Ia akan kengurus masalahnya dengan Sunhwa. Ibu meminta Sanghyuk agar melarang Sunhwa memberikan bayi itu padanya. Ia baru saja menenangkan lotre dan nggak akan membiarkan Sunhwa merusaknya.

Foto : MBC

Ibu sedang membuat teh untuk ayah. Ponselnya bunyi. Dari salon. Sudah waktunya ia merapikan rambutnya. Ibu sengaja nggak menjawabnya. Mereka menelpon hanya untuk mengingatkannya tentang reservasi.

Ayah terpikir untuk mengubah potongan rambutnya juga. Ibu setuju. Tenaga stylish di sana sangat terampil. Ia akan menanyakannya. Tertera pesan kalo reservasi ibu jam 11.

Foto : MBC

Pada kenyataannya, tempat yang ibu tuju bukanlah salon melainkan hotel. Di sana ia bertemu dengan seorang pria.

Foto : MBC

Sunhwa sedang makan dengan nenek. Nenek menanyakan kapan ia akan mengirim undangan. Ia harus segera melakukannya. Sunhwa hanya mengiyakan.

Nenek melihat Sunhwa hanya makan sedikit. Ia khawatir. Apa Sunhwa nggak nafsu makan? Sunhwa berbohong kalo ia harus menurunkan berat badan agar bisa pas dengan gaun pengantinnya.

Dalam perjalanan berangkat kerja, Sunhwa melihat gaun pengantin yang dipajang di etalase. Teringat saat ia mencoba gaun pengantin di depan Sanghyuk.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Tiba-tiba Sanghyuk nelpon. Sunhwa mengajaknya bertemu untuk bicara. Tapi tujuan Sanghyuk nelpon hanya untuk melarang Sunhwa datang ke rumahnya. Ia sudah mengatakan apa yang ia ingin katakan dan melarang Sunhwa untuk melakukan trik apapun. Semua itu demi Saebyeok.

Sunhwa sampai nggak bisa berkata-kata. Selanjutnya ia pergi ke Hankook Group dan menanyakan Jaekyung pada resepsionis. Ternyata Jaekyung berada nggak jauh darinya.

Ingat apa yang Jaekyung katakan. Ia ingin menikah tapi ia nggak mau banyak hambatan. Pernikahan juga bagian dari bisnis. Ingat apa yang Sanghyuk katakan kalo Jaekyung bisa memberikan semua yang ia inginkan.

Sanghyuk datang dan melihat apa yang mau Sunhwa lakukan.

Dengan langkah mantap Sunhwa menghampiri Jaekyung.

Bersambung…

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 60 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 60 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…