Second Husband Ep 5


Tentangsinopsis.com
– Sinopsis Second Husband Episode 5 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.
Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto : MBC

Min mendapat telpon untuk mengisi sebuah acara. Soo chul masuk dan mengatakan kalo Min harus ikut dengannya lalu memilihkan baju untuknya. Min menunjukkan kalo hubungan pertemanan mereka yang sudah 20 tahun retak.

Soo Chul meminta maaf. Dia nggak bisa mengikuti keinginan Min karena itu perintah pimpinan. Dia harus menemui seseorang. Min kesal. Karena itulah dia nggak mau pulang.

Foto : MBC

Min akhirnya mau pergi ke sana. Ayah nyuruh Soo Chul untuk mengawasi Min. Dia tahu kalo Min akan mengorek telinganya.

Min beneran melakukannya. Bahkan mengupil juga. Ia pergi sogaeting yang diatur sama ayah. Gadis itu menyukai Min karena ia tampan. Tapi dari tadi ia belum mendengar suara Min.

Dengan sengaja Min mengubah suaranya dan membuat wanita itu jadi nggak suka dengannya.

Foto : MBC

Ibu juga baru tahu kalo ternyata ayah mengatur sogaeting buat Min sama pekerja paruh waktu yang pura-pura jadi pasangan sogaeting-nya. Ayah sengaja melakukannya dan membiarkan Min berbuat sesukanya dan setelahnya ia akan membuat Min berada di bawah jempolnya dan melakukan apa yang ayah inginkan.

Foto : MBC
Foto : MBC

Min dan Sunhwa kembali bekerja sama untuk mempromosikan sebuah sauna.

Sementara itu Sanghyuk malah asik-asikkan sama Jaekyung di sebuah taman. Suap-suapan sampai tidur di pangkuan Jaekyung.

Foto : MBC

Acara promosi selesai. Sunhwa yang masih memakai kostum anak ayam nemanggil Kkanpunggi dan meminta tandatangannya. Rekan Dunhwa juga meminta tandatangannya. Mereja adalah penggemarnya.

Rekan Sunhwa menyarankan agar mereka menjadi tim dua untuk pekerjaan berikutnya. Min dengan senang hati menyetujuinya.

Setelahnya keduanya berjalan sambil memuji Min. Sunhwa bahkan merasa kalo Kkanpunggi adalah pria yang baik.

Foto : MBC

Sunhwa membuat roti lapis. Sanghyuk mengirim pesan kalo hari ini dia kerja. Dia melarang Sunhwa untuk nelpon kalo nggak penting-penting amat.

Ia lalu teringat apa yang Sanghyuk katakan sebelumnya untuk membesarkan Saebyeok tanpa dirinya.

Setelahnya Sunhwa datang ke kantor Sanghyuk untuk mengantarkan makanan. Tapi katanya resepsionis nggak ada karyawan yang berangkat hari ini.

Foto : MBC

Min yang pulang ke rumah dimarahin sama ayah gegara mengacaukan sogaeting yang ayah rencanakan. Ayah sampai mau memukulnya pakai tongkat golf.

Ibu berusaha untuk melerai. Ia minta ayah untuk bicara baik-baik dan jangan memakai kekerasan. Min bisa terluka nanti.

Ayah nggak peduli. Kalo sampai Min melakukannya lagi maka ia nggak akan memberinya warisan. Min nggak mau melakukannya lagi. Dia bukan barang yang bisa ditaruh di etalase. Dia nggak mau melakukannya lagi.

Mendengarnya membuat ayah makin marah dan mau memukul Min. Ibu menahan. Cuman sogaeting pura-pura aja. Ayah menegur ibu yang harusnya memihaknya. Min yang mendengarnya makin marah ke ayah.

Foto : MBC

Ayah mengingatkan kalo dalam nama Min ada namanya yang mencerminkan nama perusahaan dan meminta agar Min jangan mempermalukannya lagi lain kali.

Min nggak mau. Dia bahkan nggak mau menikah dan terjebak sama satu wanita saja. Ayah marah dan mau memukulnya lagi tapi Min keburu naik ke atas.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa sedang melipat pakaian sambil memikirkan kenapa Sanghyuk membohonginya. Pasti ada alasannya.

Sanghyuk sendiri sedang bersama Jaekyung menikmati anggur. Baik Sanghyuk maupun Jaekyung menyukai apa yang mereka lalui hari ini.

Foto : MBC

Sunhwa datang ke Hanok bakery mengantarkan makanan dan menemui ibu. Melihat Sunhwa yang mengantar membuat ibu berpikir kalo nenek Sunhwa sakit. Sunhwa membantah. Nenek mendapat banyak pesanan jadi ia yang mengantarnya sekalian berangkat kerja.

Ibu nyuruh Sunhwa untuk menitipkan Saebyeok padanya. Ia pasti sibuk bekerja sambil menyiapkan pernikahan. Sunhwa mengaku nggak papa. Dia tahu kalo ibu juga pasti sibuk bekerja.

Ibu menenangkan. Banyak yang membantunya.

Seojun membuka makanan dari Sunhwa sambil menanyakan persiapan pernikahannya.

Sunhwa memberitahu kalo semuanya lancar.

Foto : MBC

Di tempat kerja Sunhwa diminta untuk mengirimkan bunga ke Daekook Group untuk manajer Yoon Jaekyung.

Sampai di sana Sunhwa kau mengirim pesan ke Sanghyuk tapi nggak jadi.

Foto : MBC

Sanghyuk sedang menemui Jaekyung untuk menanyakan penampilannya. Hari ini dia akan menemui orang tua Jaekyung. Tapi ia nggak bisa datang dengan tangan kosong dan menanyakan apa yang disukai orang tuanya.

Jaekyung sendiri sudah menyiapkan apa yang harus di bawa. Sebentar lagi dikirim. Sanghyuk senang mendengarnya dan memuji Jaekyung.

Sunhwa menanyakan kantor manajer Yoon Jaekyung ke bagian resepsionis dan diminta untuk naik ke lantai 7.

Sementara itu Jaekyung masih bersama Sanghyuk. Dia nggak nyangka bisa jatuh cinta dan akan menikah sama Sanghyuk. Dengan santainya Sanghyuk bilang nggak papa kalo Jaekyung mau membatalkannya.

Jaekyung menegur Sanghyuk. Sanghyuk lalu menciumnya.

Sunhwa berada di dalam lift untuk menuju lantai 7.

Foto : MBC

Jaekyung merasa sudah terlalu jauh dengan Sanghyuk. Harusnya ia memilih orang yang menyukainya. Sanghyuk menantangnya untuk melakukannya. Jaekyung kesal dengarnya.

Ia merasa penasaran pada Sanghyuk. Saat semua orang terbuka padanya seperti bunga matahari, tapi Sanghyuk enggak.

Sunhwa sudah turun dari lift dan menuju ruangan Jaekyung.

Jaekyung pikir ayahnya akan menentangnya. Tapi Sanghyuk sudah punya asuransi di perutnya. Apapun yang terjadi nanti ia ingin Sanghyuk bertahan. Ia lalu meluk Sanghyuk sambil bilang saranghae.

Foto : MBC

Sunhwa menanyakan ruangan Jaekyung pada karyawan di sana.

Ia masuk dan mengantarkan bunganya. Jaekyung yang tanpa melihat minta agar bunganya di letakkan di atas meja.

Saat hendak pamit Sunhwa baru menyadari kalo dia adalah orang yang ia selamatkan saat kecopetan. Jakyung juga nggak nyangka kalo Sunhwa bekerja di bidang pengiriman. Ia ingin mengajaknya minum tapi ia sedang sibuk sekarang.

Sunhwa nggak papa. Ia juga akan segera pergi.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk mendadak menarik Sunhwa yang barusan meninggalkan ruangan Jaekyung. Sunhwa cerita kalo orang yang ia selamatkan tempo hari adalah seorang manajer Senior. Sanghyuk nampak panik dan menanyakan apa Sunhwa menceritakan tentang dirinya?

Sunhwa mengiyakan. Tapi ia nggak sampai menyebut namanya jadi Sanghyuk nggak perlu khawatir.

Sanghyuk nyuruh Sunhwa untuk segera pergi. Sunhwa sendiri masih ingin bicara dengannya. Apa Sanghyuk malu dengan pekerjaannya? Sanghyuk juga nggak pernah menelponnya.

Foto : MBC

Jaekyung berjalan ke arah mereka. Sanghyuk panik. Ia pergi dengan alasan mau kembali bekerja dan nyuruh Sunhwa untuk segera pergi.

Jaekyung melihat Sunhwa dan mau bicara dengannya tapi Sanghyuk keburu nelpon dan mengajaknya bertemu di tempat parkir.

Foto : MBC
Foto : MBC

Malamnya Sanghyuk ke rumah Jaekyung untuk bertemu dengan keluarganya. Ada Min dan Soo Chul juga di sana.

Ayah mengingat Sanghyuk sebagai karyawan yang mendapat nilai tertinggi saat wawancara. Jaekyung menambahkan kalo Sanghyuk juga memiliki ide-ide yang menjadi hit. Ayah terpikir untuk mempromosikannya menjadi manajer senior. Ia lalu menanyakan hubungannya dengan Jaekyung.

Jaekyung mengungkit apa yang ia sampaikan sebelumnya kalo ia sedang jatuh cinta. Sanghyuk melanjutkan kalo ia ingin menikahi Jaekyung dan meminta ayah untuk merestui mereka.

Foto : MBC

Sunhwa menuju rumah Sanghyuk. Di jalan ia menelpon Sanghyuk tapi ponselnya mati. Akhirnya ia mengungkapkan pesan suara dam minta Sanghyuk untuk segera pulang karena ada banyak hal yang harus mereka diskusikan.

Di rumah Sanghyuk, Sunhwa membuat makanan daninta ibu untuk mencicipinya. Ibu melarang Sunhwa untuk memanggilnya ibu. Mereka nggak tahu apa yang akan terjadi nanti. Ia nyuruh Sunhwa untuk membuang sampah sebelum pergi.

Sambil senyum Sunhwa mengatakan kalo mereka akan menikah. Mereka juga sudah memiliki Saebyeok.

Sangmi baru bangun tidur dan mengambil minum. Belakangan Sanghyuk selalu pulang terlambat. Sunhwa juga merasa kalo Sanghyuk aneh.

Foto : MBC

Ayah dan ibu sedang membicarakan Sanghyuk. Ia pikir dia sosok yang sempurna untuk menemani Min. Ibu juga merasa iba ke Sanghyuk yang hanya punya seorang ibu.

Foto : MBC

Jaekyung mengantar Sanghyuk pulang. Sanghyuk penasaran akan apa yang dipikirkan ayah Jaekyung tentangnya. Jaekyung juga merasa kalo sudah saatnya mencari tahu. Ia lalu nelpon Soo Chul dan memintanya untuk memberikan telponnya pada ibu saat ayah nggak ada.

Jaekyung cerita ke Sanghyuk kalo ayahnya sangat menurut pada ibunya. Dia bukan ibu kandungnya tapi ayah adalah ayah kandungnya.

Foto : MBC

Ibu memberitahu kalo ayah masih meragukannya. Jaekyung sedikit kecewa. Ia tahu nggak akan berhasil dalam percobaan pertama. Tapi nggak papa. Ayah tipe orang yang mementingkan keluarganya. Saat ayah tahu kalo ia sedang mengandung ayah pasti akan mempercepat pernikahan.

Selama ini ayah lebih suka anak laki-laki ketimbang perempuan. Karena itulah ia membutuhkan Sanghyuk untuk mengambil alih Daekook Group. Ia nggak akan pernah menyerahkan Daekook Group pada kakaknya. Apa Sanghyuk mau membantunya?

Sanghyuk mengiyakan. Ia akan membantunya. Mereka lalu berpelukan.

Foto : MBC

Sunhwa keluar untuk membuang sampah. Ia melihat orang yang sedang berciuman di mobil dan merasa malu.

Sambil berjalan pulang ia menelpon Sanghyuk karena pesannya nggak dibalas.

Sanghyuk yang masih bersama Jaekyung nggak enak mau menjawabnya tapi Jaekyung mendesaknya untuk menjawabnya.

Foto : MBC

Sunhwa memberitahu kalo ia dari rumah Sanghyuk tapi Sanghyuk belum pulang. Sambil melihat Sunhwa, Sanghyuk memberitahu kalo ia pulang terlambat. Sunhwa berpikir untuk menunggu kalo Sanghyuk bisa segera pulang. Ada banyak hal yang harus mereka diskusikan. Mengenai hadiah pernikahan juga.

Sanghyuk nggak menjawab sehingga Sunhwa berpikir kalo itu bukan saat yang tepat untuk bicara. Ia akan pulang.

Foto : MBC
Foto : MBC

Setelah menutup telponnya, Jaekyung menanyakan siapa yang menelpon Sanghyuk. Sanghyuk bohong kalo itu sepupunya. Jaekyung mencurigai Sanghyuk bertemu dengan wanita lain.

Sanghyuk menenangkan kalo ia nggak punya banyak waktu untuk itu. Jaekyung sendiri selalu khawatir Sanghyuk akan didekati oleh wanita lain. Tapi nggak papa. Itu malah menjadikannya semakin menarik.

Sanghyuk lalu pamit dan turun dari mobil. Jaekyung mendadak memanggilnya untuk tinggal lebih lama. Sanghyuk kembali. Ia akan mengundangnya besok.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa memikirkan hadiah yang harus ia beli untuk ibu Sanghyuk. Ia lalu kembali untuk bicara dengan Sanghyuk agar neneknya nggak perlu mengetahui tentang mantel bulu.

Dan betapa terkejutnya ia saat ia sampai di sana ia melihat Sanghyuk sedang berciuman dengan wanita lain.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 31

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 31, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…