Second Husband Ep 4


Tentangsinopsis.com
– Sinopsis Second Husband Episode 4 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.
Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto : MBC

Sunhwa kekeuh minta ganti rugi ke Min. Min yang mau menggantinya nggak menemukan uang di semua sakunya. Ia menjanjikan akan membayarnya lain kali.

Lah Sunhwa nggak mau. Dia manggil-manggil ahjussi tadi tapi Min malah mendorongnya dan menutup mulutnya. Nggak kehabisan akal, Sunhwa menggigit tangannya dan mendendang itunya.

Saat itu juga Min terjatuh. Sunhwa keluar dan manggil-manggil ahjussi yang masih mencari. Mereka lalu menangkap Min.

Min akhirnya ingat kalo Sunhwa adalah roti yang waktu itu. Dikiranya Sunhwa menegakkan kebenaran tahunya malah seperti itu. Dia minta ganti tagihan rumah sakit kalo sampai itunya rusak🙊🙊🙊

Sunhwa sesumbar kalo ia menghukum orang m3$um.

Setelah mereka pergi Sunhwa mencuci mulutnya yang habis kena tangannya Min. Lah lupa minta ganti rugi buat bunganya.

Min dimasukkan ke mobil dan diapit sama pengawal di kanan dan kirinya.

Sunhwa keluar buat minta ganti rugi tapi mobilnya keburu pergi.

Foto : MBC

Gegara bunganya rusak, Sunhwa jadi kena marah. Ternyata bunga itu buat acara melamar. Sunhwa berusaha untuk membujuk atasannya untuk mengubah konsep. Jadi setelah ia melamar, kelopak bunga akan ditaburkan seperti konfeti.

Rekan Sunhwa menyukai ide itu tapi nggak sama atasannya. Ia berpikir kalo Sunhwa mau mengubah konsep hanya biar nggak ganti rugi. Ia nyuruh Sunhwa untuk mendapatkan bunga yang sama persis sekarang juga.

Sunhwa terpaksa mengiyakan. Hhh sambil jalan ia mengeluhkan banyak yang harus dia beli. Perabotan rumah sama gigi palsu nenek juga. Sekarang ditambah bunga. Dan saat dia lewat toilet, ih jadi makin kesal ingat orang m3$um.

Foto : MBC
Foto : MBC

Min menemui ayah tanpa sempat mengganti baju.

Ibu marah ke pengawal karena membawa Min ke ayah. Harusnya ke dia dulu.

Ia keluar untuk menemui Min. Lah kaget lihat penampilan Min dan memukulnya.

Ternyata Min sudah sebulan lalu kembali dari Amerika. Ngapain aja? Bukannya pulang ke rumah. Ayah terus memarahinya. Ia tahu hasrat Min yang ingin menjadi aktor teater. Min membantahnya.

Ayah makin marah padanya. Min jadi mengungkit ayah yang mengirim banyak pengawal untuk menangkapnya dan membuatnya nggak bisa keluar. Ayah makin gedheg lihat Min. Ia bahkan mengancam akan memutuskan hubungan kalo sampai Min nyanyi lagi atau membuat album.

Min ikut kesal. Dikiranya dia [email protected]? Ayah akan menutup perusahaan rekaman kalo dia nyanyi lagi. Ibu berusaha untuk menenangkan ayah. Ayah selalu bersikap seperti itu makanya Min nggak bisa dewasa. Ia nyuruh Min untuk ke atas dan mandi.

Foto : MBC

Ayah dan ibu duduk. Ayah nggak ngerti Min suka nyanyi dari siapa. Secara mereka nggak suka menyanyi. Ibu menenangkan kalo ia akan membujuk Min. Hmm ada yang aneh sama wajah ibu. Ayah meminta maaf karena nggak bisa membawa Min lebih awal.

Foto : MBC

Di atas Min ketemu sama Jaekyung yang mau pergi. Dia kaget lihat penampilan Min. Ia menenangkan kalo ayah itu keras. Kalo nanti anaknya ingin menjadi penyanyi ketimbang meneruskan bisnis maka ia akan mendukungnya.

Jaekyung mau kencan. Ia akan mengenalkannya pada Min nanti.

Min mandi dan menenangkan diri.

Foto : MBC

Nenek memberikan makanan ke Sunhwa untuk dibawa ke rumah mertuanya. Ia nyuruh Sunhwa untuk memberikan padanya daftar hadiah pernikahan yang diminta ibu mertuanya nanti.

Sunhwa memberitahu kalo mereka sudah sangat dekat seperti keluarga jadi nggak memerlukan hal seperti itu tapi nenek bilang itu juga bagian dari formalitas. Ia menenangkan kalo ia akan membelinya. Nggak kebayang berapa banyak yang akan diminta.

Foto : MBC

Di rumah ibu ternyata sedang mencatat apa saja yang ia inginkan sebagai hadiah pernikahan. Sangmi nyuruh ibu untuk minta uang saja. Setelah menikah ibu bisa memberikan separuhnya pada mereka nantinya.

Ibu nggak setuju. Ia meminta hadiah pernikahan untuk diberikan pada kerabatnya nantinya. Ibu jadi kesal karena Sanghyuk menikah dengan Sunhwa dan mengeluhkan Sunhwa yang miskin dan tinggal dengan neneknya. Harusnya Sanghyuk menikah dengan gadis kaya.

Sangmi hanya tertawa. Gadis kaya juga punya standar yang tinggi Bu.

Foto : MBC

Sunhwa datang. Pada saat yang sama juga Sanghyuk tiba diantar sama Jaekyung. Jaekyung menuntut Sanghyuk untuk mengenalkannya dengan ibunya tapi Sanghyuk bilang lain kali. Ibunya bekum tahu tentang hubungan mereka. Jaekyung lalu bilang untuk tiba-tiba datang untuk ngasih kejutan tapi Sanghyuk hanya tersenyum.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Di dalam Sunjwa memberikan makanannya pada Sangmi dan ibu. Sangmi menyukainya. Ibu menunjukkan daftar hadiah yang diinginkannya. Banyak banget. Mantel bulu, tas buaya, kursi pijat???

Ibu pikir itu pantas karena ia akan memberikan putranya buat Sunhwa. Ibu mulai marah-marah ke Sunhwa. Kalo nggak gegara Saebyeok ia juga nggak akan membiarkan mereka menikah.

Sunhwa menghindarinya dengan bilang mau mengambil minum. Di dapur Sunhwa mencuci piring kotor sambil nangis sementara ibu terus marah-marah.

Foto : MBC

Sanghyuk dan Jaekyung masih di mobil. Sunhwa keluar. Sanghyuk yang nggak ingin dilihat oleh Sunhwa mendadak memeluk Jaekyung.

Foto : MBC

Sesampainya di rumah Sunhwa bohong ke nenek kalo mertuanya nggak minta apa-apa untuk hadiah pernikahan. Nenek pikir Sunhwa beruntung punya mertua yang nggak serakah.

Sunhwa juga berharap nenek selalu sehat. Tanpa nenek sadari Sunhwa menyimpan kecemasannya tanpa sepengetahuannya.

Foto : MBC
Foto : MBC

Min menelpon Seojun dan menyampaikan kalo ada sedikit masalah sehingga ia nggak bisa ke sana. Min juga bicara sama ibu dan bilang kalo ia akan segera mengunjunginya.

Ibu mendadak masuk jadi Min menutup telponnya. Min langsung bermanja sama ibu dia tahu ibu mau ngomong apa. Ibu minta Min untuk berhenti membuatnya cemas. Dia tahu kalo Min punya mimpi jadi musisi. Sebelum Jaekyung punya banyak pengaruh ia minta Min untuk kembali ke perusahaan.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Jaekyung barusan keluar dari dokter kandungan. Ternyata dia hamil. Sudah 5 Minggu dan dokter memintanya untuk mengurangi pekerjaannya.

Ia lalu nelpon Sanghyuk.

Setelah ketemu Jaekyung memberitahukan kabar kehamilannya ke Sanghyuk. Ia juga menunjukkan foto USG bayinya. Sanghyuk sempat terdiam. Ia ingat Saebyeok.

Jaekyung bingung harus ngapain dulu. Membuat nama panggilan untuk bayi, ngasih tahu ayahnya lalu melakukan pernikahan. Melihat reaksi Sanghyuk yang biasa saja membuat Jaekyung kecewa. Harusnya Sanghyuk senang dan memberitahu semua orang kalo dia akan jadi ayah.

Foto : MBC

Sunhwa di beritahu kalo saat ia bekerja nanti akan ada penyanyi yang membantu. Namanya Kkanpunggi. Dia penyanyi yang nggak terkenal.

Foto : MBC

Sementara itu Min sedang berusaha untuk bisa keluar dari rumah. Lah malah ketahuan sama ibu. Akhirnya ia bohong dengan bilang kalo ia akan berolahraga.

Sekretarisnya ibu menawarkan untuk mengikutinya tapi ibu melarang.

Foto : MBC

Min menemui penyanyi yang tampil sebelum dirinya yang pas di kafe. Dia minta diajarin teknik panggungnya untuk memikat hati penonton. Penyanyi itu menekankan kalo Min harus beda. Yang terpenting dari penampilannya adalah nyanyiannya.

Foto : MBC

Sunhwa kembali bekerja melakukan promosi. Kali ini ia memakai kostum kelinci. Min datang nggak lama kemudian dan memperkenalkan diri. Sunhwa yang mendengar nyanyian Min memuji suaranya. Lah dia nggak tahu kalo Min adalah orang yang menghancurkan bunganya.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk ke rumah nenek dan menemui Saebyeok. Nggak lama kemudian Sunhwa pulang. Ia menyesalkan Sanghyuk yang datang tanpa ngasih tahu. Kalo gitu kan dia bisa pulang lebih awal.

Mendadak Sanghyuk minta Sunhwa untuk membesarkan Saebyeok tanpanya. Ia tahu kalo Sunhwa kuat dan berani. Sunhwa bingung. Ia pikir Sanghyuk sakit. Sanghyuk nggak menjelaskan maksudnya dan malah pergi. Padahal ada banyak hal yang ingin Sunhwa diskusikan dengannya.

Foto : MBC

Jaekyung menemui ayah dan ibu. Ia ingin mengenalkan seseorang. Ia akan menikah dengannya dan ingin ayah memberikan restunya. Ibu merasa kalo itu adalah kabar baik. Min sendiri menanyakan apa Jaekyung sudah yakin untuk menikahinya?

Foto : MBC

Pada saat yang sama Sanghyuk juga menyampaikan ke ibu kalo dia ingin memikirkan kembali pernikahannya dengan Sunhwa.

Ibu dan Sangmi terkejut. Masalahnya Sanghyuk sudah punya Saebyeok. Apa yang akan terjadi pada anak itu kalo mereka nggak jadi menikah.

Sanghyuk nggak bisa ngasih tahu alasannya. Ia minta sama ibu dan Sangmi untuk nggak ngasih tahu Sunhwa perihal masalah itu.

Foto : MBC

Sunhwa menitipkan Saebyeok ke ibu Boksun karena ia mau membeli perabotan sama nenek.

Sunhwa dan nenek membeli piring. Sesampainya di rumah Sunhwa memijat pundak nenek dan merasa nggak enak padanya. Nenek pasti lelah. Nenen membantah.

Dia justru senang. Nenek jadi ingat ayahnya Sunhwa dan menyesalkan ia yang meninggal saat Sunhwa masih kecil. Andai ayahnya masih ada ia pasti mendapatkan perabotan yang terbaik untuk rumahnya.

Foto : MBC

Sunhwa menyudahi. Ia menanyakan ia lebih mirip siapa dari ayah dan ibunya? Ia berharap seenggaknya punya satu aja foto ibu.

Mendadak nenek jadi marah dan bilang kalo semua fotonya sudah terbakar. Sunhwa kaget.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Why Her Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Her Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…