Second Husband Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 2 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto : MBC

Min yang dikejar sama beberapa orang masuk ke sebuah minimarket dan sembunyi di sana.

Sanghyuk sampai di kafe tapi di sana hanya ada Jaekyung karena Sunhwa pergi untuk suatu urusan.

Ternyata Sunhwa pergi untuk mendapatkan pekerjaannya. Ia diminta untuk menggantikan salah satu agen promosi yang kakinya terluka.

Sunhwa pergi ke sana dan melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati.

Foto : MBC

Malamnya Sunhwa memijat punggung nenek. Ia mengkhawatirkannya yang harus mengurus Saebyeok. Tapi nenek bilang melakukannya dengan senang hati.

Foto : MBC
Foto : MBC

Hari ini Sunhwa kembali melakukan pekerjaannya. Kali ini ia menggunakan kostum. Dari sekian banyak kostum ia memilih kostum roti.

Sama seperti sebelumnya, Sunhwa bekerja dengan baik. Sampai saat ada seorang pria yang melakukan pelecehan terhadap rekannya.

Sunhwa memintanya untuk meminta maaf tapi pria itu menolak dan mengklaim kalo ia nggak bersalah. Ia bahkan juga mau melakukan pemukulan.

Min yang nggak sengaja lewat mendapat telpon dari kafe kalo ia harus tampil. Melihat kekacauan itu membuatnya nggak tahan dan mau menegur tapi malah sudah keduluan sama Sunhwa.

Pria itu dapat dilumpuhkan dengan mudah oleh Sunhwa. Akhirnya pria itu mau meminta maaf dan berjanji nggak akan mengulangi perbuatannya.

Foto : MBC

Untuk apa yang Sunhwa lakukan ia malah mendapat teguran dari pikik toko roti. Ia yang tugasnya mempromosikan tokonya malah membuat keributan. Sajangnim bahkan nggak mau membayar mereka.

Sunhwa meminta maaf dan meminta sajangnim untuk membayar rekannya kalo enggak ia yang harus membayarnya. Sajangnim kekeuh nggak mau.

Setelahnya Sunhwa menelpon manajer dan meminta maaf.

Rekan Sunhwa berterima kasih padanya dia merasa nggak enak karena Sunhwa harus membayar mereka dengan uangnya sendiri.

Foto : MBC

Nenek menelpon dan meminta Sunhwa untuk mengundang Sanghyuk makan malam. Sudah lama ia nggak bertemu dengan Sanghyuk dan merindukan nya sampai membuat matanya sakit.

Foto : MBC

Jaekyung menemui ayah dan menunjukkan tentang perkembangan kerjasama mereka dengan Mon Chou. Ayah nampak tertarik. Sampai saat ini persiapannya sudah 90%.

Ibu pulang. Ia mengajak Jakyung untuk makan malam dengan mereja tapi Jaekyung nggak bisa karena sudah ada janji.

Ibu menanyakan kabar Min setelah Jaekyung pergi. Ayah menenangkan dan menjanjikan kalo ia akan segera menangkapnya.

Foto : MBC

Sunhwa bertemu dengan Sanghyuk. Kali ini ia kembali nggak bisa melihat baju pernikahan mereka. Katanya ada urusan kerjaan. Sunhwa menyayangkan secara mereka sudah seminggu nggak ketemu. Apa Sanghyuk nggak kangen sama Saebyeok? Selain itu neneknya juga mengundangnya makan malam.

Sanghyuk merasa nggak bisa apa-apa. Sunhwa juga menyinggung tentang cicilan rumah yang sudah dua bukan ini nggak Sanghyuk bayar. Sehingga ia yang terpaksa membayarnya. Padahal sebelumnya mereka sudah sepakat untuk membayarnya secara bergantian.

Sanghyuk hanya bisa minta maaf dan kembali dengan alasan kalo dia sibuk.

Melihat Sanghyuk yang tampak sangat letih membuatnya jadi iba dan mengajaknya pergi dari sana. Sebenarnya dah dilihatin juga sama mbaknya karena mereka nggak pesan apa-apa🤭

Foto : MBC
Foto : MBC

Malamnya Sanghyuk beneran datang ke rumah neneknya Sunhwa. Dia menggendong Saebyeok sama makan ayam yang dimasak sama nenek tapi mukanya nggak ada senyum-senyumnya sama sekali.

Mendadak Jaekyung nelpon. Sanghyuk keluar untuk menjawabnya. Bilangnya urusan kerjaan. Dia nyuruh Jaekyung untuk menunggunya di kafe tempat mereka ketemu tapi Jaekyung nggak mau. Dia nyuruh Sanghyuk untuk datang ke hotel mawar. Ia akan menunggunya di sana.

Foto : MBC
Foto : MBC

Belum juga selesai bicara sama Jaekyung, Sunhwa keluar dan memanggilnya. Wajahnya jadi pucat seketika. Sunhwa pikir ada masalah di kantor. Atau ada yang menggertaknya? Siapa orangnya? Dia akan menghajarnya. Dengan sabuk hitam yang dimilikinya dia pasti bisa mengalahkannya.

Mendengarnya membuat Sanghyuk tersenyum. Dan melihat senyum Sanghyuk membuat Sunhwa lega. Ia ingin Sanghyuk terus berada di sampingnya. Saranghae Oppa.

Foto : MBC

Habis dari rumah nenek Sanghyuk ke hotel untuk ketemu sama Jaekyung. Jaekyung memeluknya sambil bilang kangen. Ia menanyakan Sanghyuk kemana sebelumnya?

Sanghyuk menolak untuk menjawabnya. Nggak semuanya harus dia laporkan pada Jaekyung. Tapi Jaekyung ingin agar mulai sekarang Sanghyuk melaporkan semuanya padanya. Menikahlah denganku.

Foto : MBC

Sanghyuk hanya diam sehingga Jaekyung pikir Sanghyuk menolaknya. Padahal ia sudah melamarnya. Mustahil. Sanghyuk juga merasa mustahil. Ia mengaku senang.

Jaekyung lega dengarnya. Baginya Sanghyuk seperti jendela buram. Nggak ada yang bisa ia lihat tapi semakin ia melihat semakin ia penasaran. Apa yang ada di baliknya.

Sanghyuk menggenggam tangan Jaekyung dan menekankan intinya mereka saling mencintai. Keduanya lalu berciuman dan berlanjut hingga setelahnya.

Foto : MBC

Di rumah Sunhwa menggendong Saebyeok sambil bilang kalo ia akan menikah dengan ayahnya bulan depan.

Min akan tampil di kafe. Penyanyi sebelumnya sangat atraktif dan menarik perhatian pengunjung. Tapi saat Min tampil, pengunjung nampak kecewa karena ia mengenakan topeng. Pun sampai akhir nggak ada yang benar-benar mendengarkan lagunya.

Sajangnim menegurnya yang nggak melepas topengnya tadi. Min bilang itu trade mark-nya.

Foto : MBC

Setelah menidurkan Saebyeok, Sunhwa lanjut dengan membersihkan lantai. Ibu mertuanya menelpon terkait hadiah pernikahan dan meminta Sunhwa untuk datang. Sunhwa menjanjikan akan ke sana besok.

Foto : MBC

Esok harinya Min yang mau pergi melihat orang-orang yang mengejarnya kemarin. Ia menyamar menggunakan kostum untuk mengelabuhi mereka. Dengan memakai kacamata hitam dan rambut pirang ia yakin banget kalo mereka nggak akan mengenalinya.

Kenyataan nggak sesuai harapan. Min berhasil dikenali dan ia nggak bisa kabur lagi. Saat mau naik mobil, ia berpura-pura terjatuh dan minta mereka untuk membelikannya obat pereda nyeri di apotik.

Saat mereka lengah ia pun memanfaatkannya untuk kabur. Kejar-kejaran kembali terjadi.

Foto : MBC

Secara nggak sengaja Min menabrak Sunhwa yang tengah membawa bunga. Keduanya jatuh dan bunga Sunhwa rusak. Saat melihat orang yang menabraknya malah membuat Sunhwa takut. Nggak cuman itu aja, bunga Sunhwa juga diinjak-injak sama orang-orang yang mengejar Min.

Foto : MBC

Orang-orang itu kehilangan Min. Sunhwa mencarinya di toilet. Ia membuka semua pintu di sana sampai pada pintu terakhir. Ia mengetuk dan ada balasan ketukan dari dalam. Tapi saat ia melihat ke bawah, nggak ada siapa-siapa di sana. Rupanya Min duduk di atas toilet.

Sunhwa berpura-pura pergi dan berhasil membuat Min keluar. Ia meminta ganti rugi dari Min. Min mau menggantinya tapi nggak ada uang di sakunya. Ia menjanjikan akan menggantinya lain kali. Sunhwa menolak dan memanggil ahjussi tadi.

Min panik dan menutup mulut Sunhwa.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 5 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…