Second Husband Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 11 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto : MBC

Jaekyung memberikan sejumlah uang pada Sunhwa agar ia meninggalkan Sanghyuk. Bukannya mendapatkan apa yang diinginkannya, Jaekyung justru dipermalukan.

Sunhwa menolaknya. Ia bahkan merendahkan Sanghyuk yang hanya bernilai segitu. Ia bahkan melempar uang itu ke Jaekyung lalu pergi gitu aja.

Foto : MBC
Foto : MBC

Setelahnya Sunhwa mendapat telpon dari nenek. Sambil nangis nenek memberitahukan keadaan Saebyeok.

Sunhwa segera ke rumah sakit. Saebyeok ketumpahan air panas saat nenek merebus air untuk membuat susunya. Nenek merasa sangat bersalah pada Saebyeok. Sunhwa berusaha menenangkan nenek kalo luka melepuhnya nggak terlalu parah.

Foto : MBC

Sekembalinya ke kantor Jaekyung yang marah langsung mencari tempat kerja Sunhwa. Mendadak ayah masuk. Ia mau mengajak Jaekyung makan siang di luar.

Jaekyung nampak ketakutan sehingga ayah penasaran dengan dokumen yang dibawanya dan memintanya untuk menyerahkannya. Jaekyung menolak dan berpura-pura sakit perut. Dokumennya terjatuh.

Ayah panik. Ia nyuruh Soo Chul untuk menelpon ambulans. Terlalu lama. Akhirnya ayah nyuruh Soo Chul untuk menggendong Jaekyung ke mobilnya.

Sanghyuk yang melihatnya ikut pergi ke rumah sakit.

Foto : MBC

Jaekyung didorong. Dia terus mengaduh kesakitan.

Saebyeok sudah lebih tenang. Sunhwa dan nenek memakaikannya baju.

Jaekyung berada di IGD tepat di sebelah Saebyeok. Ayah menyuruh Sanghyuk untuk segera mencari dokternya. Ia akan menutup rumah sakit itu kalo terjadi sesuatu pada bayinya.

Nenek seperti mendengar suara Sanghyuk. Sunhwa pikir itu nggak mungkin soalnya dia nggak tahu. Nenek mau ngasih tahu Sanghyuk tapi Sunhwa melarang. Memberitahunya nggak akan membuat Saebyeok cepat sembuh.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Nenek lalu keluar untuk mengambil minum. Ia melewati Jaekyung dan sempat memujinya. Nenek menanyakan sakitnya tapi ayah nggak menanggapi. Nenek pikir sehat adalah yang terpenting.

Sanghyuk meminta perawat agar meminta dokternya untuk segera datang. Setelahnya ia pergi untuk memesan kamar VIP.

Nenek datang dan mengambil minum. Ia lalu meminumnya sambil duduk di ruang tunggu.

Sanghyuk mau kembali tapi malah melihat nenek. Ayah lalu menelponnya dan menanyakan kenapa ia sangat lama. Sanghyuk menenangkan kalo ia dalam perjalanan

Setelahnya ia nelpon Sunhwa dan nyuruh dia untuk memindahkan neneknya ke rumah sakit lain. Ia memberitahu kalo Jaekyung ada di IGD dan benrknya duduk di depannya.

Sunhwa merasa nggak habis pikir. Harusnya dia menanyakan keadaan Saebyeok dulu.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa memanggil perawat dan memintanya menjaga Saebyeok sebentar. Ia melewati Jaekyung uang dipetiksa sama dokter. Dokternya bilang Jaekyung nggak papa tapi ayah meminta pemeriksaan lanjutan yang lebih mendalam.

Sunhwa menghampiri nenek dan mengajaknya kembali.

Jaekyung didorong menuju kamar rawat. Sanghyuk bergabung bersama mereka. Nenek yang sempat melihat Sanghyuk memanggilnya. Ia yakin melihat Sanghyuk tapi Sunhwa bilang itu bukan ayahnya Saebyeok.

Mereka kembali pada Saebyeok. Sunhwa penasaran kenapa Jaekyung berada di rumah sakit?

Foto : MBC

Jaekyung sampai di kamarnya. Ibu lega Jaekyung nggak papa dan menyuruhnya untuk istirahat.

Setelah ibu pergi, Jaekyung langsung bangun. Sanghyuk pikir Jaekyung sudah nggak papa.

Jaekyung menyalahkan Sunhwa. Ia akhirnya mengakui kalo dia hanya pura-pura sakit.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa datang menemui Sanghyuk. Dia masih nggak ngerti kenapa Sunhwa ada di rumah sakit. Sunhwa akhirnya memberitahu kalo Saebyeok sakit. Dia ketumpahan air panas.

Mendadak Sanghyuk berubah peduli. Ia memarahi Sunhwa yang nggak bisa menjaga Saebyeok. Sunhwa hanya menanggapinya dengan sinis. Padahal sebelumnya dia sudah membuang dirinya dan Saebyeok. Berhenti sok peduli.

Sunhwa bangkit dan berniat pergi tapi Sanghyuk menahannya. Ia memberikan sejumlah yang pada Sunhwa. Katanya itu untuk Saebyeok. Sunhwa menolaknya. Ia nggak mau mengambilnya.

Sanghyuk bilang ia merasa bersalah sebagai ayahnya. Sunhwa hanya tersenyum. Ia menekankan kalo Saebyeok nggak punya ayah. Ia mengingatkan Sanghyuk yang bilang dia masih lajang dan belum punya anak. Sunhwa menyiram Sanghyuk pakai air. Ia menegaskan kalo mulai sekarang nama depan Saebyeok adalah Bong dan bukannya Moon

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Min bernyanyi di kafe tapi nggak ada yang mendengarkannya.

Sunhwa menjaga Saebyeok. Ia meminta maaf padanya karena nggak bisa menahan semuanya. Mulai sekarang dia nggak punya ayah

Sanghyuk sampai rumah. Apa yang Sunhwa katakan tadi sangat mengganggunya.

Sunhwa bilang ke Saebyeok kalo mulai sekarang ia akan jadi ibu sekaligus ayah untuknya. Ia akan menghasilkan banyak uang dan membesarkannya.

Ia lalu melepas cincinnya dan menyimpannya di laci. Di sebelahnya ada jam tangan Min yang ia ambil paksa kala itu.

Min selesai bernyanyi tapi nggak ada yang bertepuk tangan untuknya.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa pergi ke kafe dan mencari Kang Hidong. Ia pikir Kang Hidong adalah namanya Min. Makanya ia kaget saat yang datang orang lain. Sunhwa berpikir kalo Min telah menipunya.

Ia lalu berniat pergi tapi tanpa sengaja ia menabrak preman dan berkelahi dengan mereka.

Setelahnya Sunhwa pergi. Ia nggak menyadari kalo ia menjatuhkan jam tangan Min dan meninggalkannya.

Jam tangan itu diambil oleh Kang Hidong dan dibawa masuk.

Foto : MBC
Foto : MBC

Sanghyuk dan Jaekyung menemui ayah dan menunjukkan keberhasilan mereka dalam bekerja sama dengan Mon Chou dari Perancis. Dan dokumen yang ayah mau lihat kemarin adalah dokumen itu.

Ayah sangat senang mendengarnya. Mereka bergerak dengan sangat cepat. Ia pikir Jaekyung sakit karena terlalu stres dengan kerjasama itu. Ia berpesan agar Jaekyung lebih berhati-hati menjaga kandungannya.

Foto : MBC

Keduanya lalu bicara di ruangan Jaekyung. Jaekyung berpikir kalo ayahnya mulai menyukai Sanghyuk. Ia mendesak Sanghyuk untuk melamarnya.

Sanghyuk menjanjikan padanya dan Sarang, nama anak mereka kalo ia akan melakukannya dan menikahinya.

Jaekyung menenangkan kalo pria nggak wajib melamar. Ia sudah merencanakan semuanya.

Foto : MBC

Jaekyung menelpon tempat Sunhwa bekerja. Ia mau melakukan lamaran dan meminta Sunhwa menjadi penanggung jawabnya.

Sunhwa sangat senang saat manajer memberitahunya dan menjanjikan kalo ia bisa melakukannya.

Jaekyung memang sengaja melakukannya. Ia ingin menunjukkan pada Sunhwa yang sombong itu agar nggak pernah main-main dengannya. Ia ingin tahu ekspresi Sunhwa saat tahu kalo ia merencanakan lamaran untuk Sanghyuk.

Foto : MBC
Foto : MBC

Ibu mendadak datang. Katanya ia ingin tahu calon suaminya Jaekyung. Jaekyung melarangnya datang. Ia akan mengenalkannya suatu hari nanti. Lagian nggak ada pengaruhnya. Toh ia sudah membuat keputusan.

Ia ingin ayah mengakuinya. Hanya ia yang pantas untuk mengambil alih Daekook Group

Foto : MBC

Akhirnya ia menemui Sanghyuk. Ia mengeluhkan Sanghyuk yang terlambat menemuinya. Padahal ia yang melahirkan Jaekyung. Ibu mencari tahu tentang pekerjaan ayah dan ibu Sanghyuk. Ternyata ayah Sanghyuk meninggal saat ia masih SD. Ibunya bekerja sambilan. Awalnya Sanghyuk nggak memberitahukan pekerjaan ibunya. Yang terpenting ia nggak bekerja di klub atau h#stes.

Ibu Sanghyuk bekerja sebagai konsultan dan berbisnis. Sekarang dia memiliki townhouse kecil dan menyewakan rumah.

Ibu meremehkan pekerjaan ibu Sanghyuk. Tapi bagi Sanghyuk semua pekerjaan itu terhormat. Mereka juga nggak meminta uang.

Seketika pandangan ibu berubah. Ia melihat kalo Sanghyuk orangnya punya harga diri.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Di rumah ibu bicara dengan temannya yang seorang Mak comblang.

Ahjumma memamerkan wajah cantiknya karena ia punya seorang suami. Beda sama ibu yang wajahnya biasa saja karena nggak ada yang mencarikan uang untuknya.

Ibu mengeluhkan tindakannya yang menjodohkan Sunhwa dengan pria tampan kemarin. Gimana kalo Sunhwa jatuh cinta pada pria tampan itu dan hidup bahagia.

Ahjumma mengeluhkan sikap ibu yang nggak manusiawi. Padahal dia sudah melahirkan cucunya. Tapi ia malah mengatur sogaeting untuknya. Ia kasihan pada menantunya.

Ibu nggak mau kalah. Ia menuding ahjumma nggak tahu perasaannya katena nggak punya anak. Tahunya cuman menggoda pria.

Ahjumma nggak terima. Keduanya jadi berantem. Saat itu juga Ibunya Jaekyung masuk karena pintunya nggak terkunci. Dih kaget lihat tingkahnya ibu Sanghyuk.

Foto : MBC

Min sedang bekerja di Hanok bakery. Ayah dan ibu mendadak datang. Ia ngasih kode ke mereka untuk merahasiakan siapa dirinya.

Min melayani mereka dengan baik.

Foto : MBC

Sunhwa yang menggantikan nenek mengantar makanan nggak sengaja ketemu sama Min. Kaget dan marah, Keduanya saling tunjuk.

Bersambung…

42 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 10
Read More

Replay: The Moment Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 10, Yuk gaes, simak juga daftar selengkapnya di tulisan yang ini.…
Read More

Adamas Eps 2 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 2 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…