Second Husband Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 10 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya ada disini.

Foto: MBC

Min kaget lihat orang yang melakukan sogaeting sama dia ternyata adalah gadis roti. Ia pikir ayah mempermainkannya lagi dengan sogaeting palsu. Sunhwa malas dan pergi.

Baru beberapa langkah ia kembali lagi dan minta Min mengganti uang bunga yang ia rusakkan. Min mengungkit gimana Sunhwa juga melukainya.

Sunhwa meremehkan Min yang mengambil pinjaman sama lintah darat.

Orang yang sebenarnya mau kencan sama Sunhwa muncul dan nggak menemukan Sunhwa. Dia nelpon Sunhwa tapi Sunhwa nggak menyadari kalo ponselnya bunyi.

Foto: MBC
Foto: MBC

Sunhwa berpikir Min mau memanfaatkannya karena Mak comblang pasti bilang padanya kalo ia memiliki banyak tabungan dan Min berniat untuk mengambil uangnya. Sunhwa juga menyinggung tentang anak. Ia merasa kasihan sama anaknya Min.

Dih Min makin nggak habis pikir dengarnya. Padahal dia masih lajang dan belum menikah. Sunhwa nggak mau dengar dan minta uangnya. Min memanggilnya gadis roti dan Sunhwa memanggilnya pria c#bul.

Karena nggak tahan dipanggil seperti itu mulu akhirnya Min mengeluarkan dompetnya dan mau membayar Sunhwa. Lah dompetnya kosong. Sunhwa sih sudah menduga kalo Min nghak punya uang sama sekali.

Foto: MBC

Mirae, anak menteri yang mau dijodohkan sama Min tiba.

Foto: MBC

Min mau ngasih kartu kredit ke Sunhwa tapi Sunhwa menolak. Lah gantian Min yang nyalahin Sunhwa sampai ia berada di sana. Sunhwa yang ngasih tahu orang-orang yang mengejarnya sehingga sekarang dia jadi sangat sibuk. Ia menuntut Sunhwa untuk ganti rugi untuk kerugian emosional dan material.

Dih Sunhwa merasa kasihan sama Min yang kelihatannya normal tapi berurusan sama rentenir sampai memanfaatkan para gadis. Min membantahnya. Ia juga kesal pada Sunhwa yang telah menendangnya.

Foto: MBC

Karena malas berdebat akhirnya Sunhwa berpikir untuk membiarkannya. Min malah nyuruh Sunhwa untuk berkata seperti itu dari tadi. Sunhwa jadi berubah pikiran dan kembali menagih uangnya.

Min mengingatkan kalo ia nggak punya uang tunai. Sunhwa juga nggak mau dikasih kartu kredit. Akhirnya ia nyuruh Sunhwa untuk menunggu di sana sementara ia akan mengambil uang.

Sunhwa menarik jas Min. Dikiranya Min mau melarikan diri. Min terpaksa melepas jasnya. Lah Sunhwa malah mengambil jam tangannya. Padahal jam itu nggak sebanding sama bunganya. Itu jam mahal. Sunhwa pikir itu jam tiruan. Ia akan menahannya.

Foto: MBC

Mirae sampai dan melihat Min. Ia menghampiri mereka.

Sunhwa pergi sambil membawa jas dan jam tangannya. Min mau mengejarnya tapi dihadang sama Mirae. Mirae menyapa Min. Ia mengenalinya dari acara yayasan Daekook Group meski Min sepertinya nggak mengenalinya.

Min baru menyadari kalo ia salah sangka pada Sunhwa. Ia pikir Sunhwa datang untuk kencan buta dengannya. Ia lalu nyuruh Mirae untuk menunggu di sana sedang ia mengejar Sunhwa.

Foto: MBC
Foto: MBC

Sunhwa masuk lift. Min datang tepat sebelum pintu lift menutup. Ia akan mengganti bunganya tapi sekarang dia nggak punya waktu. Min ngasih kartu ke Sunhwa dan Sunhwa melemparkan jasnya. Ternyata itu adalah kafe tempat Min kerja.

Foto: MBC

Ibu Sanghyuk di telpon pria yang harusnya kencan buta sama Sunhwa tapi dia nggak ketemu sama Sunhwa.

Sunhwa mendadak datang. Lah ibu kaget. Sunhwa paham kalo ibu mengatur sogaeting untuknya agar menjauh dari Sanghyuk. Ia nggak ngerti kenapa ibu bisa jahat banget sama dia padahal dia sudah melahirkan cucunya ibu.

Ibu menyalahkan Sunhwa yang menempel terus pada Sanghyuk.

Foto: MBC
Foto: MBC

Sunhwa mengingatkan kalo mereka tinggal di tempat yang sama dan saling mengenal selama sepuluh tahun. Teganya ibu melakukan itu padanya. Ia memiliki anak perempuan. Bagaimana perasaan ibu kalo Sangmi mengalami hal yang sama yang ia alami.

Ibu marah karena Sunhwa mengutuknya. Ia akhirnya memberitahu kalo Sanghyuklah yang merencanakan semuanya. Itu idenya Sanghyuk.

Sangmi kaget. Jadi itu idenya Sanghyuk Oppa?

Ibu melanjutkan kalo Sanghyuk nggak tahan dengan Sunhwa yang selalu menempel padanya jadi ia terpaksa menjauhkannya dengan cara itu.

Sunhwa syok. Ia sampai nggak bisa bilang apa-apa.

Foto: MBC
Foto: MBC

Selanjutnya Sunhwa menelpon Sanghyuk. Nggak lama kemudian Sanghyuk datang. Sunhwa langsung menamparnya dua kali. Sanghyuk marah. Nggak ngerti kenapa Sunhwa menamparnya.

Tamparan yang pertama untuk Sunhwa dan yang kedua untuk Saebyeok. Sanghuk bilang mencintainya dan berjanji akan menjaganya selamanya tapi sekarang Sanghyuk malah ingin menyingkirkannya.

Sunhwa lalu memukuli Sanghyuk. Itu untuk neneknya. Sanghyuk menahan tangan Sunhwa dan nyuruh Sunhwa untuk memukulinya sampai ia puas. Tapi setelah itu ia nggak mau punya hubungan lagi sama Sunhwa.

Foto: MBC

Sunhwa menarik tangannya. Apa Sanghyuk nggak pernah memikirkan Saebyeok? Apa kebersamaan mereka selama 10 tahun nggak ada artinya untuknya? Kenapa ia berubah seperti ini? Akhirnya ia melihat Sanghyuk yang sebenarnya. Ia nggak akan pernah memaafkannya. Ia akan mengingatnya. Ia akan menyerah dan pergi dari hidupnya. Bahkan kalo nanti Sanghyuk memohon padanya ia nggak akan kembali. Ia malu menyebut sampah seperti dirinya sebagai ayah Saebyeok. Ia nyuruh Sanghuk untuk pergi dan menyesal selamanya karena telah mencampakkannya. Jangan berani-berani untuk bahagia.

Sunhwa pergi. Beberapa langkah kemudian ia berbalik. Ia ingin memaki Sanghyuk dengan kata makian yang ia tahu tapi ia nhak mau mengitiei mulutnya. Mulai sekarang jangan pernah bermimpi untuk bisa melihat Saebyeok.

Foto: MBC
Foto: MBC
Foto: MBC

Min sedang rekaman.

Sunhwa berjalan seorang diri. Ia merasa begini lebih baik. Ia yakin kalo ia bisa membesarkan Sunhwa seorang diri.

Sementara itu Sanghyuk masih di tempatnya. Teringat saat ia menikah dengan Sunhwa. Ia berjanji untuk selalu mencintainya, melindunginya dan berada di sisinya selamanya.

Dalam hati ia meminta maaf pada Sunhwa dan memintanya untuk melupakannya.

Sunhwa di toilet mencoba untuk menenangkan diri.

Foto: MBC

Ibu bilang ke Sangmi kalo bukan Sanghyuk yang nyuruh untuk kencan buta. Sangmi kaget. Itu lebih menyakitkan bagi Sunhwa. Ibu sih nggak peduli. Yang penting Sunhwa nggak akan datang lagi b

Sangmi mengingatkan ibu kalo Jaekyung bahkan tahu tentang Saebyeok. Ibu juga memikirkan hal itu. Ia berharap Jaekyung berubah pikiran dan kembali pada Sanghyuk.

Foto: MBC

Di kantor Sanghyuk dapat telpon dari ayahnya Jaekyung.

Jaekyung pulang pada malam harinya. Dia kaget lihat ada Sanghyuk di rumah. Ternyata ayah memintanya datang karena ingin mendiskusikan tentang pernikahannya.

Jaekyung duduk di sebelah Sanghyuk. Ayah menanyakan kapan mereka akan menikah. Ayah ingin itu dilaksanakan dalam waktu dekat. Jangan sampai berita kehamilannya menyebar.

Dih ayah kayaknya dah percaya sama Sanghyuk. Dia bahkan nyuruh Sanghyuk untuk memanggilnya ayah dan bukannya ketua Yoon.

Soo Chul lewat dan melihat Jaekyung.

Foto: MBC

Setelahnya Sanghyuk bicara berdua sama Jaekyung. Ayahnya sangat menantikan cucunya. Ia menjanjikan kalo ia akan menjadi ayah yang baik untuk anak mereka nanti.

Jaekyung sinis. Ia mengingatkan kalo ia belum membuat keputusan. Sanghyuk nggak perlu sebahagia itu.

Sanghyuk meminta maaf karena telah menyakitinya.

Foto: MBC

Jaekyung mendorongnya. Ia muak dengan kebohongannya. Penipu!!!

Dengan santainya Sanghyuk bilang kalo itu hanya salah paham. Ia menenangkan kalo Sunhwa akan membesarkan anaknya sendiri dan ia akan fokus pada kehamilan Jaekyung. Ayah menginginkan mereka untuk segera menikah dan setelah itu mereka bisa fokus pada anak mereka.

Foto: MBC

Jaekyung memikirkan semuanya. Ayah pingin cucu laki-laki dan ia akan mendapatkan sebagian dari saham perusahaan.

Ibu tiba-tiba nelpon. Jaekyung datang ke bar untuk ketemu sama ibu kandungnya. Seperti biasa ibu minta uang dari Jaekyung. Dia pinginnya Jaekyung langsung ngasih tanpa perlu ia minta.

Jaekyung sendiri minta ibu untuk mengerti karena ia nggak bisa ngasih uang lagi ke ibu. Ibu ngasih minum ke Jaekyung tapi Jaekyung menolak. Dia hamil. Dia akan menikah jadi nggak bisa lagi jadi ATM pribadinya lagi. Belakangan ayah sedang perhatian padanya jadi ia minta ibu untuk nggak mengganggunya lagi mulai sekarang.

Foto: MBC

Ibu Boksun menceritakan yang terjadi pada Sunhwa ke Seojun dan kakek. Baik kakek maupun Seojun kesal dengarnya. Seojun bahkan mau ngasih pelajaran ke Sanghyuk tapi Kakek melarangnya. Jangan ikut campur. Mereka adalah pasangan. Mereka akan mengurusnya sendiri.

Foto: MBC
Foto: MBC

Saat makan bersama Jaekyung menanyakan kabar sogaetingnya Min. Ayah juga penasaran sama hasilnya. Apa Min menyukai nya?

Min mengaku akrab sama Mirae tapi mereka nggak berniat untuk menikah dalam waktu dekat. Lah ayah malah marah sampai mau nyambit Min pakai mangkok.

Min minta ayah untuk mendengarkannya sampai akhir. Bukan mereka nggak akan menikah. Mereka sepakat untuk saling mengenal perlahan.

Ayah minta Min untuk menemui Mirae lagi. Jaekyung juga minta Min untuk melakukannya.

Foto: MBC

Sunhwa berangkat kerja. Di mejanya ada fotonya bersama Sanghyuk dan Saebyeok. Ia mengambilnya dan membaliknya.

Foto: MBC
Foto: MBC

Ibu kandung Jaekyung menerobos masuk ke rumah. Ahjumma menghadangnya tapi ibu nggak menghiraukannya. Ibu marah ke ayah karena nggak memberitahunya tentang rencana pernikahan Jaekyung padahal ia adalah ibunya.

Ayah mendekat dan membantahnya. Ibunya ada di sini. Ia meminta ibu untuk nggak ikut campur dan mengusirnya. Ibu nggak bisa. Ia nggak memperbolehkan Jaekyung menikah dengan karyawan rendahan. Ia menatap ke ibu sambung Jaekyung kalo Jaekyung adalah anak kandungnya apa ia akan menyetujuinya?

Ayah membentak ibu dan nyuruh Soo Chul untuk membawa keluar orang itu. Ibu marah. Ia menekankan kalo ia adalah ibu kandung Jaekyung. Ibu dari anaknya.

Foto: MBC

Jaekyung turun dari kamarnya dan membentak ibu. Ia meminta maaf pada ayah dan ibu dan bilang akan mengurus orang ini.

Ayah meminta maaf ke ibu kaku berangkat kerja.

Jaekyung juga meminta maaf pada ibu dan akan bicara dengan orang ini. Ibu pergi Jaekyung memang harus melakukannya. Ibu marah pada Jaekyung yang memanggil ibu tirinya ibu dan memanggilnya orang ini.

Foto: MBC

Keduanya bicara di kamar Jaekyung. Ibu berharap Jaekyung menikah dengan orang yang selevel dengannya. Tapi Jaekyung punya rencana lain. Kalo ia menikah dengan pria dari keluarga konglomerat maka ia hanya akan baik untuk mereka. Tapi dengan Sanghyuk, ia akan pindah ke rumah ini dan ia akan memperalatnya. Dia pintar dan punya masa depan yang cerah. Mereka akan bersama-sama mengambil Daekook Group. Ia nggak akan membiarkan Daekook jatuh ke tangan Jaemin. Selama ini ayah selalu memperlakukannya dengan beda dan ia akan membayarnya.

Foto: MBC

Ibu Boksun pulang dari kantor polisi. Ia masih berharap bisa menemukan putrinya.

Foto: MBC

Jaekyung berjalan bersama Min. Jaekyung meminta Sanghyuk untuk memutuskan hubungan dengan Sunhwa.

Sanghyuk menenangkan kalo ia sudah melakukannya. Ia menjanjikan akan membahagiakan Jaekyung dan bersamanya selamanya.

Jaekyung meminta Sanghyuk untuk memastikan masa lalunya nggak diketahui sama ayahnya karena ia membutuhkan kepercayaannya.

Sanghuk mengiyakan. Ia mengajak Jaekyung untuk bersama-sama meraih mimpinya.

Foto: MBC

Jaekyung menelpon Sunhwa dan mengajaknya bertemu. Ia memberikan sejumlah uang pada Sunhwa. Dia bisa memberitahu gimana rasanya ditinggal sama pria yang ia cintai.

Sunhwa santai. Suatu hari nanti Jaekyung akan tahu rasanya tanpa perlu ia memberitahu. Ia membuka amplop itu. Hanya 10.000 dolar? Jadi cuman segitu nilainya Sanghyuk? Ia merasa kasihan pada Sanghyuk karena terjual hanya dengan 10.000 dolar. Itu terllau sedikit.

Foto: MBC
Foto: MBC

Berapa banyak yang kamu inginkan?

Berapa banya yang bisa kamu beri?

Jaekyung orang kaya. Harusnya dia ngasih cek kosong katena sudah mencuri dan menikah dengan Sanghyuk. Jaekyung pikir Sunhwa meminta uang lebih banyak.

Sunhwa mempersilakannya untuk berpikir. Kalo ia mau menyelesaikannya dengan uang harusnya tahu berapa nilainya. Berhenti membual kalo kamu kaya. Sunhwa melempar uang itu ke muka Jaekyung lalu pergi.

Foto: MBC

Jaekyung marah. Sesampainya di kantor ia mencari tempat Sunhwa kerja.

Ayah mendadak masuk. Ia berniat mengajak Jaekyung untuk makan. Jaekyung nampak tegang. Ayah menanyakan dokumen yang dibawanya dan memintanya. Jaekyung sendiri ragu untuk memberikannya.

Foto: MBC

Sunhwa dalam perjalanan pulang. Nenek mendadak nelpon nangis-nangis dan ngasih tahu kalo Saebyeok… Saebyeok…

Sunhwa panik. Saebyeok kenapa???

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 65 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 65 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

My Liberation Notes Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…