Second Husband Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 1 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto : MBC

Sunhwa ditangkap polisi atas ditemukannya mayat di tempatnya. Ia membantah telah membunuh. Ia hanya ingin menemuinya dan saat ia di sana mereka sudah…

Polisi nggak mau mendengarkannya. Ia akhirnya dipenjara. Di dalam sel Sunhwa nangis. Ia mrtasa nggak bersalah. Sambil melihat foto nenek dan Saebyeok, bayinya ia bertekad untuk menemukan pembunuhnya dan membalas dendam.

Foto : MBC

Sunhwa dan Sanghyuk menikah di gereja. Mereka mengikat janji suci untuk saling mencintai sampai kapanpun.

Foto : MBC

Setelahnya mereka berbulan madu di tempat yang sangat mewah. Sanghyuk melempar Sunhwa ke kolam renang penuh kelopak mawar dan main air.

Saat matahari senja mereka melihat laut di kapal. Sama seperti cakrawala, Sanghyuk menjanjikan kalo cintanya untuk Sunhwa nggak akan berubah meski sudah 80 atau 100 tahun kemudian.

Foto : MBC
Foto : MBC

Malamnya keduanya melihat foto-foto mereka selama pacaran dulu. Sanghyuk menyesalkan ibunya yang banyak menyusahkan Sunhwa.

Sunhwa nggak papa. Toh mereka sudah bertetangga selama 10 tahun.

Sanghyuk lanjut ngomongin soal anak. Dia pingin punya 5 anak perempuan kayak Sunhwa. Sunhwa nggak bisa punya sebanyak itu. Ia ingin satu anak laki-laki aja kayak Sanghyuk.

Sanghyuk lalu menggendong Sunhwa. Ia ingin tahu anak mereka laki-laki apa perempuan.

Foto : MBC

1 tahun kemudian

Sunhwa yang hamil besar pulang dari belanja. Dia mau masakin yeolmukimchimariguksu buat Sanghyuk karena belakangan dia nggak nafsu makan.

Ibu mertuanya yang baru bangun juga minta dimasakin kongguksu. Lah Sunhwa lupa beli mie. Ia pun pergi untuk membelinya.

Di jalan Sunhwa merasa mau melahirkan. Ia bahkan sampai jatuh. Beruntung ada ahjumma yang nolongin dan menemaninya nunggu taksi.

Foto : MBC

Sunhwa nelpon ibu mertua untuk ngabarin Sanghyuk kalo dia mau melahirkan. Ia akan ke rumah sakit. Lah ibu malah nelpon neneknya Sunhwa agar ke sana sedang ia kembali tiduran.

Adiknya Sanghyuk menegur ibu yang harusnya nelpon Sanghyuk dulu bukannya neneknya. Ibu nggak mau mengganggu pekerjaan Sanghyuk. Dia pasti lagi sibuk kerja sekarang.

Foto : MBC

Di jalan Sunhwa nggak juga mendapatkan taksi. Seorang wanita yang naik mobil melihatnya dan menawarkan untuk mengantarnya ke rumah sakit. Di jalan Sunhwa nelpon neneknya dan memberitahu kalo dia akan melahirkan. Rasanya mau mati.

Foto : MBC

Di kantor Sanghyuk sedang rapat terkait produk baru. Sanghyuk menyampaikan idenya pada atasannya dan atasannya menyukainya dan memintanya untuk bertanggung jawab dengan produk itu. Selesai rapat mereka akan makan bersama. Jaekyung, atasan Sanghyuk memintanya untuk ikut dalam makan malam tim.

Foto : MBC

Seojun sedang bernyanyi di sebuah taman. Ia mendapatkan uang dari sana.

Seojun menunjukkan lagunya ke produser tapi di tolak.

Sementara itu Sunhwa sampai di rumah sakit. Ia didorong sama perawat. Sangmi sama ibu datang nggak lama kemudian.

Sanghyuk sedang makan sama timnya. Ih ada yang aneh sama Jaekyung, atasannya Sanghyuk. Dia kayaknya suka deh sama Sanghyuk.

Foto : MBC

Seorang wanita meliput sebuah toko kue. Di luar ada banyak antrian. Dan setelah ia masuk, ia disambut sama Jaemin dan mencoba sebuah kue, rasanya luar biasa enak.

Seojun pulang. Wanita itu menanyakan sajangnim-nya ke Jaemin dan dibawa ke dapur. Sajangnim-nya adalah kokinya.

Di luar Seojun khawatir banget kalo sampai wajah tampannya tertangkap kamera.

Foto : MBC

Jaekyung nelpon ibu dan memberitahu kalo ia akan pulang terlambat karena ada makan malam tim.

Foto : MBC

Ayah pulang. Ibu ngasih tahu apa yang Jaekyung bilang. Ayah sampai merasa kalo Jaekyung masih anak kecil, seperti itu masih lapor.

Ibu pikir Jaekyung hanya nggak ingin mereka khawatir. Ayah menanyakan apa yang ibu lakukan hari ini. Ibu menceritakan aktifitasnya hari ini. Ia juga menolong wanita yang mau melahirkan di jalan. Ia ingin tahu kabarnya.

Ayah lalu ingat sama Jaemin yang belum juga punya anak. Ibu mengingatkan kalo Jaemin sedang belajar di luar negeri dan merasa kalo ayah terlalu terburu-buru. Ayah lalu nyuruh ibu untuk nelpon Jaemin. Dia kangen sampai matanya sakit.

Foto : MBC

Sunhwa tengah berjuang untuk melahirkan tapi Sanghyuk malah minum-minum di bar. Jaekyung menggodanya. Sangmi sampai nggak bisa menghubunginya. Nenek khawatir banget dan mengeluhkan Sanghyuk yang nggak bisa dihubungi. Ngapain aja sih?

Jaekyung menemui Sanghyuk dan menunjukkan dengan jelas ketertarikannya. Sanghyuk hanya menganggapnya sebagai atasan tapi Jaekyung terus mendesaknya. Ia bahkan mau mencium Sanghyuk.

Sanghyuk menolak dan meninggalkannya.

Foto : MBC

Sunhwa masih di ruang bersalin. Sanghyuk mengantar Jaekyung ke hotel dan malah terjebak dengannya.

Akhirnya Sunhwa melahirkan anak laki-laki. Nenek dan ibu mertuanya senang mendengarnya.

Foto : MBC

Keluarga Hanok bakery sedang makan malam. Tapi yang makan kok cuman Seojun doang. Ibu dapat telpon yang ngasih tahu kalo Sunhwa melahirkan anak laki-laki. Semuanya senang dengarnya.

Foto : MBC
Foto : MBC

Anak Sunhwa dan Sanghyuk dikasih nama Saebyeok. Sekarang dia sudah besar. Sanghyuk memotretnya bersama Sunhwa. Ih gemesin banget. Terakhir Sanghyuk nyuruh Sangmi untuk memotret mereka bertiga.

Sunhwa yang sudah pulih akan mencari pekerjaan dan urusan Saebyeok ia serahkan pada ibu. Ibu protes, ia sudah membantunya pulih. Saebyeok bisa diurus sama neneknya. Sunhwa nggak bisa karena neneknya sakit punggung. Ia menjanjikan akan segera mendapatkan pekerjaan dan memberikan uang belanja yang banyak buat ibu.

Sunhwa bertemu dengan manajernya untuk kembali bekerja.

Foto : MBC

Jaekyung gandengan tangan dengan Sanghyuk di dalam lift tanpa ada yang tahu. Saat hendak turun, seseorang menabrak Sanghyuk hingga kopinya tumpah. Jaekyung khawatir itu akan meninggalkan noda. Ia ingin memeriksanya apa itu meninggalkan luka bakar juga. Lah tangannya malah kemana-mana.

Sanghyuk menyingkirkan tangan Jaekyung. Takut ada yang lihat.

Foto : MBC
Foto : MBC
Foto : MBC

Sunhwa menaiki eskalator sambil nelpon Sanghyuk. Ia ada di department store dekat Daeguk Confectionery dan minta Sanghyuk untuk menemuinya. Ia mau membelikan pakaian untuknya dan ingin Sanghyuk mencoba.

Secara nggak sengaja Sunhwa melihat pelajar yang sedang mengambil dompet seorang wanita.

Sampai di atas ia melumpuhkan pelajar itu dan mengambil dompet yang diambilnya. Pemilik dompet itu ternyata adalah Jaekyung. Ia juga baru menyadari kalo dompetnya nggak ada.

Pelajar itu akhirnya bisa melarikan diri setelah mendiring Sunhwa. Baik Sunhwa maupun Jaekyung saling tatap.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Summer Guys Ep 1
Read More

Summer Guys Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 1, Lihat yuk cerita lengkap daftarnya ada di tulisan yang ini. Diawali…
Read More

High Class Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…