Scandal Ep 6

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 6, Simak nih daftar recap spoiler lengkap tersedia di tulisan yang ini gaes. Kamu juga harus baca dulu link berikut agar memahami cerita cek yuk Episode sebelumnya link ada di sini.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Ayu yang terkunci di kamar mandi karena perbuatan Rani tiba-tiba mendapat panggilan dari Maestro. Selain itu Prince juga ikut memperlihatkan pistol di balik kemejanya saat makan bersama ibu Ayu.

Hal ini membuat Ayu panik dan minta tolong namun tak ada seorang pun mendengar. Tak lama setelah itu ada tukang bersih-bersih yang datang dan membuka pintu kamar mandi.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Ayu pun bergegas pergi ke hotel menemui klien penting mereka yang sudah memesan dan menjadi pembeli Ayu yang pertama. Di lobi, sebelum masuk ruangan Ayu merasa bimbang dan ingin berfikir ulang.

Tetapi Ayu teringat perkataan dari Atiqah kalau mereka Royal Agensi dalam melakukan apa pun jika Dia tak ingin menurutinya termasuk mencelakai keluarganya.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Ayu terpaksa masuk kamar dan menemui klien pertamanya yang ternyata adalah Pak Setiadi, ayahnya Kevin. Namun Ayu tak mengenalinya dan setelah Pak Setiadi memberikan gaun lalu mereka pun melakukannya.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Sementara itu Kevin kehilangan Ayu, Dia mencarinya dan tak menemukannya. Kevin bahkan mencoba menelepon tetapi tidak diangkat. Dia kesal dan membuang bunga yang sudah Ia siapkan.

Setelah selesai, Pak Setiadi memberikan tip untuk Ayu. Dia juga sangat puas atas pelayanan yang telah diberikan Ayu padanya. Ayu pun terlihat menangis dan sedih namun Dia mencoba kuatkan diri. Dari situ Ia bergegas mandi dan Prince datang menemuinya. Dia mengatakan pada Ayu kalau kliennya menyukai dan puas atas layanan Ayu.

Ayu tidak mau melakukan hal ini lagi. Dia ingin hal ini menjadi hal terakhir dan meminta Prince untuk tidak mengganggu Dia dan keluarganya. Ayu pun lalu pulang. Prince yakin kalau Ayu nantinya akan berubah pikiran seperti talent-talent sebelumnya.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Pak Setiadi pulang dan Dia sarapan bersama putra dan istrinya. Kevin nampak tidak bahagia karena dari kemarin Ayu tidak menghubunginya. Saat sarapan mereka menyaksikan berita tentang kasus jual beli di kalangan artis (ya gitu deh mengarah hal dewasa). Mestro terlihat penasaran siapa dalang yang membocorkan informasi ini. Dia meminta Prince untuk cari tahu.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Di rumah Ia berniat bunuh diri, tiba-tiba ibunya memanggil. Tiba-tiba Prince datang bersama seorang asisten yang disuruh membantu ibu Ayu.

Prince menginterogasi Ayu dan bertanya padanya apakah Ayu yang memberitahu hal ini ke media. Ayu pun tak tahu tentang hal ini. Dia hanya tak ingin terlibat lagi dengan mereka. Dia ingin hidup tenang seperti sebelumnya.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Prince memberikan tas mewah kepada Ayu atas hadiah pelayanan Dia termasuk uang banyak di dalamnya. Ayu menolaknya. Ibunya datang dan menyuruh Ayu menerimanya karena tidak baik menolak pemberiaan orang lain. Ayu pun akhirnya menerima itu. Mereka juga kemudian mengambil foto selfie bertiga.

Setelah itu Ayu dan Prince kembali bicara berdua. Dia mengatakan pada Ayu bahwa uang yang ada di tas ini masih bagian kecil dan sisanya cash akan diberikan besok karena tak ingin ibunya tahu tentang masalah ini.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Atiqah terlihat ingin melakukan sesuatu, tetapi dari setiap kamera pergerakan Atiqah selalu diawasi Maestro. Dia ingin menemui seseorang dengan sembunyi-sembunyi. Sampai akhirnya Leo dengan rekannya bertemu dengan Atiqah.

Ayu datang ke sekolah untuk menemui Kevin. Dia bertemu Rani dan saat itu Rani mencoba mengejeknya hingga membuat Ayu terlihat agresif. Karena tak ada, Dia mengirim pesan ke Kevin untuk bertemu. Kevin yang awalnya terlihat sedih langsung bersemangat dan bergegas menemui Ayu.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Dia datang dan langsung peluk Ayu. Tetapi Ayu langsung melepaskan Kevin. Ayu membicarakan tentang hubungan mereka. Dia ingin jadi teman biasanya Kevin. Saat itu Kevin kecewa dengan keputusan Ayu. (gak di turn on gak di scandal apakah Cinta Brian bakal jadi sad boy lagi?)

Bahkan Ayu pun menjelaskan padanya kalau dirinya tidak seperti yang Kevin kira. Kevin mencoba menenangkan Ayu dan mengizinkan Ayu agar mau ngertiin Dia. Namun Ayu tetap pada keputusannya kalau Dia ingin masing-masing saja.

Scandal Ep 6
foto: Vidio

Ibu Ayu melihat televisi dan berita heboh tentang jual beli artis sudah semakin besar. Mereka juga terlihat akan membuka siapa saja yang terlibat. Ayu masuk kamar dan nampak kesal dan marah pada dirinya.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ustad Milenial Ep 2
Read More

Ustad Milenial Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 2, Untuk bagian cerita lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Dimulai dari…
Ustad Milenial Ep 8
Read More

Ustad Milenial Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 8, Yuk dilihat bagian lengkap cerita spoilernya berdasarkan list di tulisan yang…
I Love You Silly Ep 4
Read More

I Love You Silly Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 4, Jika tertarik untuk melihat daftar lengkapnya ada di tulisan…
Keramat (Unknown) Ep 5
Read More

Keramat (Unknown) Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Mirror Never Lies), Untuk spoiler secara lengkap langsung ke tulisan…