Scandal Ep 5

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 5, Daftar link lengkap ada di tulisan yang ini ya. Tak hanya itu gaes, nih untuk paham seluruh cerita baca dulu Episode sebelumnya link ada di sini.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Kevin tak suka ada pria tua yang terlihat seperti itu dengan gadis muda. Karena itu Kevin mencoba datang ke pria itu. Sebelum Kevin sampai, Ayu berhasil pergi ke toilet menghindari kedoknya terbuka.

Terjadi perselisihan diantara pria itu dan Kevin. Kemudian Papa Kevin, Pak Setiadi bergegas datang menghentikan amarah Kevin dan mengatakan makanan mereka sudah siap semua.

Di meja makannya, Kevin meminta Ayahnya untuk melaporkan pria seperti itu. Namun menurut Pak Setiadi dalam kehidupan ini tidak ada yang namanya hitam dan putih, karena semua itu adalah pilihan.

Sementara itu, Ayu memilih meninggalkan pria itu dan pulang. Di mobil, Dia menelepon Prince dan tak suka dengan sikap pria itu.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Prince kemudian mengatakan pada Angel, kalau Dia ini bukanlah wanita murahan seperti itu, karena untuk makan siang seperti ini saja, Dia dibayar 10 juta. Dia menyuruh Angel tidak usah banyak drama. Sesampainya di rumah, Ayu menceritakan hal ini pada Mira.

Atiqah bermimpi kalau Leo telah balik ke Apartemennya. Dia terbangun ketika Prince menelepon dan sudah ada di depan pintu rumahnya.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Prince meminta data member dan gadis-gadis royals agensi yang diambil Atiqah untuk dikembalikan. Prince mengatakan pada Atiqah kalau Maestro memberikan Dia kesempatan selama 10 jam sebelum oksigen habis.

Dan Dia juga menuigaskan Atiqah untuk mengajari Angel, karena Dia sudah dapat pembelinya. Dia menyuruh Atiqah untuk memastikan Angel datang atau nyawa Leo taruhannya.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Sepulang sekolah, Ayu yang sedang bingung untuk acara prom / pesta perpisahan sekolah tiba-tiba diajak Kevin untuk cari baju bareng. Di sana pemilik tokonya kenal Angel dan memberikan harga gratis untuknya asalnya Ayu menandai toko mereka di prom Dia.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Diam-diam Kevin membeli sesuatu untuk Ayu. Saat makan siang bersama, Dia memberikannya pada Ayu. Meski tak sebanding dengan endorsan, Kevin mau, Ayu memakainya. Dia kemudian juga mencium Ayu.

Pak Setiadi, Ayah, Kevin terlihat akan pergi ke suatu tempat dengan menandai waktu.

Saat Ayu pulang, ada ramai-ramai di depan rumahnya. Ternyata Atiqah datang. Atiqah kemudian mengajak Ayu ke suatu tempat seperti hotel dan menunjukkan sosok sebenarnya Royal Agensi.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Bahwa mereka bukanlah agensi artis dan sebenarnya mereka menjual mereka pada klien-klien penting. Ayu pun syok melihat itu, Dia tak ingin terlibat. Namun Atiqah meyakinkan Dia kalau Ayu sudah terlambat karena Dia sudah bagian dari mereka.

Ayu tetap bersikeras dan menolak. Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Agensi Royal. Atiqah sudah mengingatkan kepada Ayu bahwa Maestro juga sudah mengawasi mereka melalui CCTV. Saat pulang Ayu mengacungkan jari tengahnya pada setiap CCTV yang Ia lalui.

Ayu juga memutuskan untuk menghapus akun media sosialnya dan menyatakan kalau Angel benar-benar sudah tamat.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Malam harinya, seusai berdandan Ayu dijemput oleh Kevin untuk pergi ke acara prom bersama. Sebelum berangkat mereka juga foto selfie berdua kemudian dilanjutkan bertiga dengan ibunya.

Mereka melakukan acara itu dengan meriah. Sementara itu Mira membuat Rani terlihat marah ketika Dia mengatakan padanya pada dirinya jomblo sedangkan Ayu sudah punya pacar yakni Kevin.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Pada acara itu, Kevin dan Ayu menghabiskan waktu berdua dan menari bersama dengan romantis. Sedangkan Kevin ingin memberikan kejutan kepada Ayu. Rani melihat itu dan tak bisa tinggal diam. Dia ingin membeli pelajaran pada Ayu.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Saat Kevin sedang mempersiapkan suprisenya. Atiqah muncul di hadapan Angel dengan memohon-mohon. Dia ingin Ayu menolongnya karena nyawa Leo yang sedang dipertaruhkan. Tetapi Ayu tetap bersikeras untuk tidak balik lagi.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Ayu mendapat telepon video call dari ibunya. Dia sangat senang karena dibawakan banyak makanan. Di rumah itu sudah ada Prince yang sedang bersama ibunya. Prince mengatakan pada Ayu kalau Dia akan menjaga ibunya di sana.

Atiqah tahu betul tentang royal agensi, mereka tidak akan tinggal diam dan akan terus menggunakan keluarga terdekat. Dari Atiqah akhirnya Ayu baru menyadari kalau yang menimpa ibunya dulu adalah jebakan dari royal agensi.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Ayu bingung harus mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Dia pergi ke kamar mandi. Saat itu, Rani melihatnya dan mengunci pintu tersebut.

Ayu hanya dapat berteriak minta tolong namun tak ada orang yang mendengarnya. Sedangkan waktu untuk menemui klien pelanggan pertama Ayu sudah dekat.

Prince mengirim pesan untuk tidak tidak terlambat dan mengancamnya dengan pesan bahwa malin kundang pun tak tega membunuh ibunya sendiri. Sekarang nyawa ibunya ada tangan Angel.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Sementara itu, Kevin sudah menyiapkan kejutannya, tetapi Ayu sudah tidak ada di sana. Nampaknya Kevin ingin menyatakan cinta dan menjadikan ayu kekasihnya. Karena selama ini meskipun dekat mereka belum resmi berpacaran.

Scandal Ep 5
foto: Vidio

Namun ada yang mencurigakan, di waktu milik maestro dan waktu milik ayah Kevin, Pak Setiadi sama. Apakah Ayah Kevin yang akan jadi pelanggan pertama Angel? Kalau menurutmu siapa nih? Bapaknya kevin si Maestro atau pelanggan Ayu?

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 9
Read More

Scandal Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 9, Seluruh cerita lengkap selengkapnya ada pada link di tulisan yang ini gaes.…
My Lecturer My Husband Ep 4
Read More

My Lecturer My Husband Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 4, Apabila Kalian tertarik untuk membaca keseluruhan cerita langsung simak…
Sosmed Ep 4
Read More

Sosmed Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 4, Jika ingin tahu daftar recapnya tersedia secara lengkap lho di tulisan yang…
Scandal Ep 4
Read More

Scandal Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 4, Simak link daftar lengkapnya di tulisan yang ini gaes. Sedangkan jika Kamu…