Scandal Ep 4

Scandal Ep 4
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 4, Simak link daftar lengkapnya di tulisan yang ini gaes. Sedangkan jika Kamu mencari Episode sebelumnya link ada di sini.

Setelah kembali ke Royal Agensi, Ayu dibawa Prince untuk menemui klien pertamanya. Prince mengatakan kalau di sana, Dia hanya akan diajak makan malam saja.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Awalnya Ayu ragu namun demi ibunya, Dia melakukan itu. Klien ayu benar-benar cuma mengajak Dia makan. Klien Ayu itu ingin mengenang almarhumah istrinya saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Pulangnya, Ayu diantar pulang oleh sopir. Sesampainya di dalam rumah Dia terkejut ketika ibunya sudah pulang. Dia merasa senang.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Ibunya mengatakan pada Ayu kalau polisi sudah membebaskannya dan pengiriman paket tentang obat terlarang itu juga ternyata salah alamat.

Masih di malam yang sama, Prince menelepon Angel dan memberikan hadiah karena telah melayani klien mereka. Mereka memberikan mobil kepada Ayu.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Mira juga datang dan merasa senang mendengar kabar ibu Ayu sudah dibebaskan. Keesokan harinya, Ayu dan Mira berangkat dengan mobil mewah itu.

Di depan sekolahan, Rani terlihat masih cemburu. Dia juga menuduh Ayu anak dari seorang penjahat yang tak pantas sekolah di tempatnya.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Beruntung ada Kevin yang datang dan membela Ayu. Dia menyuruh Rani untuk melihat berita terbaru.

Di halaman atap sekolah, Kevin meminta maaf karena tak ada saat Dia membutuhkan, Ayu pun memaafkannya. Mereka berdua ingin memulai hubungan mereka dari awal lagi. Ayu dengan respon cepat kalau Dia mau.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Kevin juga mengajak Ayu prom date bareng dengannya, sejenis kencan gitu.

Ayu memberitahu kabar gembira itu ke sahabatnya Mira. Tak lama kemudian Prince mengirim pesan kalau malam ini Dia ada party di Ryoyals.

Ayu meminta Mira berbohong kalau Dia akan menginap di rumahnya agar ibunya tak khawatir dengan keadaan.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Sementara itu, Atiqah mendapatkan klien. Ternyata Dia adalah Leo, mantan pacarnya yang sekarang jadi seorang youtuber. Harga diri seorang Atiqah Dia beli dengan harga 200 juta untuk 1 jam.

Dalam pembicaraan mereka setelah melakukan itu, Leo menawarkan Atiqah untuk membebaskannya dan kembali padanya.

Namun Atiqah dengan tegas menyebut sulit karena Maestro selalu mengawasinya. Mereka berdua lalu merencanakan sesuatu untuk membuat bukti dan membongkar kebusukan royal Agensi.

Mereka menyusun rencana untuk acara di pesta malam nanti di Royals.

Pesta pun berlangsung meriah. Ayu terlihat menikmatinya. Sementara itu kamera sorotan Maestro semakin mengarah ke Ayu dan penawaran padanya juga mulai dilakukan.

Atiqah mendatangi Ayu dan mengingatkan Dia untuk segera keluar sebelum terlambat. Karena kalau sudah terlalu masuk ke dalam bisnis ini, Dia akan sulit keluar seperti dirinya.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Prince mencoba menghentikan omong kosong Atiqah. Sementara itu Atiqah berusaha membuat rekaman pembicaraan antara Dia dan Prince.

Setelah itu, di parkiran Dia memberikan rekaman pada Leo. Saat pulang ke apartemennya, Atiqah dibuat takut ketika rumahnya berantakan.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Dia melihat rekaman CCTV dari sekuriti dan ternyata ada orang yang masuk dalam rumahnya. Namun rekaman tersebut telah dihapus. Tetapi pihak sekuriti mengatakan kalau Dia tak menghapus itu.

Atiqah mencurigai kalau Maestro yang terlibat dan menjadi dalang semua ini.

Dia merasa khawatir terhadap keselamatan Leo. Atiqah pun meneleponnya. Saat bersamaan, Leo sedang di jalan dan Dia menghentikan motornya karena ditelepon Atiqah.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Mobil melaju dari belakangnya dan Leo pun diculik oleh orang-orang suruhan Maestro. Atiqah sebelumnya sedang menelpon Leo. Dia yang tahu kondisinya segera menemui Prince.

Atiqah yakin kalau semua ini perbuatan Prince. Tetapi Prince membatahnya dan Dia tak tahu apa pun yang dimaksud Atiqah.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Prince sudah mengingatkan Atiqah kalau Dia seharusnya tidak menentang Maestro. Sebuah video muncul di layar televisi dan memperlihatkan Maestro telah menculik Leo yang sedang dalam kondisi terikat.

Di sisi lain, Kevin masih senang karena Dia bentar lagi akan prom date bareng Ayu. Bahkan kedua orang tuanya mencoba menggoda putranya. Kevin mengaku kalau Dia masih teman belum jadi pacarnya.

Pada hari yang sama, Prince menelepon Angel dan mengasih pekerjaan untuknya. Angel menemui sebuah klien di restoran hotel mewah dan kali ini terlihat pria itu lebih agresif.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Pada waktu bersamaan, Kevin dan kedua orang tuanya juga makan di tempat yang sama. Mereka duduk sangat dekat dengan Angel bersama kliennya.

Kevin mengirim pesan ke Ayu kalau mama papanya sudah gak sabar untuk menemuinya apalagi Kevin menceritakan hal-hal baik tentangnya.

Dia juga mengajak Ayu untuk mampir dan bergabung dengan mereka.

Scandal Ep 4
foto: vidio

Ketika Ayu mendapatkan alamatnya Mercure Batavia, Dia terkejut karena tempat itu sama. Ayu pun menengok dan melihat Kevin dekat dengannya.

Dia mulai gelisah dan panik. Klien Angel kali ini lebih agresif dari sebelumnya. Ibu Kevin melihat mereka dan mengatakan kalau restoran ini bukanlah restoran sembarangan dan mereka tidak tahu malu karena kencan di tempat seperti ini.

Kevin seperti merasakan sesuatu dan berdiri dari tempatnya. Dia mendatangi tempat yang dibicarakan oleh ibunya itu.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 7
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 7 (Geri’s Story), Lihat juga nih gaes, keseluruhan spoiler ada pada…
Ustad Milenial Ep 10
Read More

Ustad Milenial Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 10, Bisa juga melihat daftar lenkapnya tentang spoiler pada tulisan yang ini.…