Scandal Ep 2

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 2, Daftar selengkapnya cek link di tulisan yang ini.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Dimulai dari para wartawan yang meminta kejelasan pada Atiqah. Karena sudah melakukan apa yang maestro inginkan, kini terlihat Dia tampil percaya diri mengatakan kalau video scandal tentang dirinya adalah berita hoax / bohong.

Sosok wanita cantik lain masih satu agensi Royal Agency terlihat. Dia adalah Debby, yang sedang melayani salah satu pelanggan mereka.

Teman Ayu, Mira datang ke rumahnya. Ternyata dari semalam Ayu masih sedih karena kejadian malam itu.

Mira dan Ayu melihat berita Prince dan Atiqah yang sedang pers konferens. Prince memastikan kalau kabar video sebelumnya yang beredar adalah video palsu.

Prince juga meyakinkan pada wartawan kalau Dia sebagai perwakilan Royals Agensi akan melindungi setiap artisnya.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Di sisi lain, Mira dan Ayu juga terkejut ketika mengetahui tentang masalah malam sebelumnya ketika baju Ayu robek.

Tidak ada satupun orang yang mengunggahnya. Dan kabar tentang itu benar-benar tidak ada meskipun acara besar itu dihadari banyak wartawan.

Mira dan Ayu pun yakin kalau Royal Agensi benar-benar melindungi artisnya. Tak lama setelah itu, Ayu mendapat panggilan telepon dari agensinya dan mereka berdua bergegas pergi.

Mira pun mengantar Ayu, tetapi sampai di sana, Mira dilarang ikut oleh Princes karena acara yang akan Ayu lakukan adalah tertutup.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Prince bicara berdua dengan Ayu, sebelum masuk dalam agensi mereka, Ayu harus melalui beberapa tes kecil seperti kesehatan, obat terlarang, hingga tes kesucian.

Dia pun diperiksa oleh dokter wanita dari pihak agensi dan Prince mendapatkan hasilnya. Dia dinyatakan lolos.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Royals Agency bersama Prince dan Atiqah memperkenalkan Ayu sebagai bintang muda baru mereka dengan nama baru “Angel”.

Bu Dewi yang membuka salon kecil terkejut ketika tamunya yang sedang nonton berita melihat Ayu yang sekarang jadi artis dan terkenal. Mereka juga memberikan selamat pada Bu Dewi.

Ayu juga mendapatkan akun media sosial baru dengan nama Angel. Ayu ini fans berat mbak Atqah. Setelah acara pers berakhir, Dia berusaha mengejar Atiqah dan meminta saran sebagai juniornya.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Tetapi Atiqah mengatakan pada Ayu untuk segera lari dari tempat itu secepat mungkin sebelum masuk lebih dalam. Dia mengambil rokok dan pergi dari sana.

Ayu pun hanya bisa terdiam. Prince lalu datang dan mengatakan pada Ayu kalau Atiqah hanya mulai cemburu dengan hadirnya Angel yang akan menggantikan posisinya.

Ayu diantar pulang dengan mobil mewah dan Dia disambut oleh Ibunya. Dia merasa bangga pada Ayu. Dengan cepat follower akun media sosial Ayu sudah mencapai 100 ribu.

Bahkan cowok yang ia sukai Kevin juga ikut menfollownya. Tak lama setelah itu, Ayu mendapat sebuah paket.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Ternyata itu berisi ponsel iphone 12 versi terbaru. Dan di Indonesia ceritanya belum dijual secara umum.

Tugas pertama Ayu, unboxing barang hadiah itu. Dia pun mulai merekam dan mereviewnya.

Di sekolah Rani CS, melihat hal itu dan terlihat iri. Meskipun Dia kaya raya, Rani belum bisa beli ponsel itu karena memang belum diedarkan di Indonesia.

Ayu datang dengan ponsel barunya. Dia mulai memamerkan pada Rani dan teman-temannya, apalagi sebelumnya Rani telah menghina ponsel Ayu yang tidak standar dan jelek.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Rani pun mulai geram dengan sikap Ayu, tetapi ada Kevin yang mencegah perselisihan mereka. Dia membawa Ayu pergi dari hadapan Rani.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Mereka berdua pun mengobrol di atap sekolah. Lalu Ayu dan Kevin berfoto selfie bersama menggunakan ponsel itu.

Setelah melayani pelanggan, status Debby dalam kalangan artis pun meningkat. Tetapi Prince kini memberikan tugas baru dari Maestro.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Dia ingin Debby menjadi teman, sahabat, dan orang yang akan melatih Angel sebelum Dia masuk pasar penjualan. Dengan mudahnya Debby menyanggupi itu.

Di sisi lain, tubuh Atiqah nampak memiliki banyak bekas luka karena ulah pelanggan yang terlalu menyakitinya saat mereka berduaan.

Dia mencoba menelepon Prince tentang masalah itu, tetapi menurut Prince asalnya aset utama yakni wajah tidak terluka, mereka tidak akan melaporkan kasus ini.

Atiqah pun kesal dan membanting ponselnya.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Mira dan Ayu datang lagi. Kali ini, Debby mulai mendekatinya. Mira nampak diabaikan oleh Debi. Dia juga menyuruh Angel melupakan masa lalu dan teman-teman Dia di masa lalu.

Debby memberikan kartu kredit unlimited pada Angel. Dia juga mengajaknya shopping. Mira yang mengajak Ayu pulang karena sekolah mereka akan ada ujian tes, namun Ayu tak ingin pulang dan marah pada Mira.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Ayu ikut bersama Debby untuk Shoppping dan meninggalkan Mira. Dalam prosensya Angel dan Debby mulai akrab dan penampilan Ayu benar-benar berubah sekali.

Dia mulai mengenakan barang-barang bermerk. Bahkan dalam dua bulan saja, Ia sudah mendapatkan 1 juta follower dan subscriber yang artisnya namanya semakin terkenal.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Hubungan Ayu dan Kevin pun juga terlihat mulai dekat. Kevin bahkan menghabiskan waktu bersama Ayu hingga mengantar Ayu pulang sekolah. Kehidupan Ayu benar-benar terlihat bahagia dari sebelumnya.

Ayah Ayu terlihat pulang dan meminta uang pada ibunya. Ayu yang mendengar Dia merasa risih dan ingin menjadi sukses lagi dan membawa ibunya pergi dari rumah itu.

Prince dan lainnya mengadakan pesta syukuran 1 juta pengikut yang didapatkan oleh Ayu.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Di ruangan Prince, Dia ingin Angel mendapatkan job yang lebih besar lagi. Namun Dia harus melalui tes terlebih dahulu.

Malam hari, Ayu mengaku pada ibunya untuk pergi belajar di rumah Mira. Tetapi Ayu sebenarnya datang ke lokasi syuting iklan yang juga ada Debi di sana.

Dia harus melakukan syuting iklan alat pengaman untuk pria. Angel awalnya menolak melakukan itu.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Namun Prince meyakinkan Dia kalau iklan yang akan Ia bintangi ini tidak akan tayang di TV Lokal melainkan tayang di internasional luar negeri. Bahkan Ia menjanjikan nama Angel akan terkenal sampai luar negeri.

Prince juga menyuruh Angel untuk profesional. Debby juga berusaha meyakinkannya. Dia akhirnya mau melakukan itu.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Angel akhirnya mulai dirias oleh penata artis dan melakukan syuting iklan dewasa itu.

Di sisi lain, Kevin datang ke rumah Ayu karena ini merupakan ulang tahun Ayu dan Ia ingin mengucapkan selamat serta memberikan hadiah. Tetapi Dia tak ada di rumah.

Ibu Ayu menyuruh Kevin untuk pergi ke rumah Mira yang tak jauh dari rumahnya. Ternyata di sana tak ada Ayu.

Scandal Ep 2
foto: Vidio

Mereka mencoba menghubungi Ayu dan ponselnya tidak terjawab karena Ayu sedang syuting iklan. Keduanya pun merasa khawatir dengan kondisi Ayu.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
My Lecturer My Husband Ep 3
Read More

My Lecturer My Husband Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 3, Jika tertarik dengan cerita dan daftar lengkap langsung saja…
Kisah Untuk Geri Ep 2
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 2 (Geri’s Story), Daftar lengkap untuk recap web series ini ada…
I Love You Silly Ep 3
Read More

I Love You Silly Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 3, Untuk spoiler lengkap ada lho melalui recap di tulisan…