Scandal Ep 13

Scandal Ep 13
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 13, Yuk gaes baca juga full recapnya ada lho nih di tulisan yang ini. Sebelum memasuki babak akhir ini pastikan Kamu baca dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Letnan Ratna melepaskan Prince karena tak ada bukti cukup yang mengaitkan Prince dengan Maestro dan jual beli artis. Seperti biasanya, dengan sombongnya Dia membanggakan Royal Agensi. Dari sana, Prince langsung disambut banyak wartawan.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Ayu dan Atiqah datang ke sebuah rumah tempat persembunyian. Atiqah nampak berjalan-jalan. Kemudian Leo datang dan menghampiri Ayu. Dia berjanji akan membebaskan ibunya dan cara cara melakukan hal itu.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Leo terkejut ketika mengetahui Atiqah masih hidup. Leo keceplosan kalau Dia mengatakan bahwa orang yang dorong Dia kejurang alias Maestro sudah mati. Atiqah menyadari sesuatu akan perkataan itu. Karena tak ada seorang pun yang melihat kejadian itu sebenarnya.

Akhirnya terbongkar kalau selama ini Maestro adalah Leo. Tak lama kemudian, Leo mengeluarkan pistolnya dan meminta disk yang disimpan Ayu.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Diceritakan bahwa selama ini yang terjadi diantara Leo dan Atiqah bukanlah kebetulan. Memang sudah direncanakan sejak awal, bahkan sebelum ponsel Leo terjatuh dan tertukar dengan Atiqah (Di eps-eps yang lalu).

Leo melihat potensi Atiqah sebagai model yang belum terkenal. Dia kemudian mencoba mendekati Atiqah. Leo yang melakukan semua itu, seperti saat transaksi penawaran Prince, saat Atiqah bertemu klien pertamanya dan diberi minuman. Itu perbuatan Leo. Namun Prince tetap tak tahu siapa Maestro sebenarnya. Selama ini Tak ada cinta sama sekali yang Leo rasakan terhadap Atiqah.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Ayu kemudian menyalahkan Leo karena telah menghancurkan hidup Dia dan gadis-gadis lain. Kemudian Leo kembali mengingatkan Ayu tentang masa lalu bahwa Dia sebenarnya hanya memberi mereka motivasi, namun Ayu sendiri yang waktu kompetisi itu mengambil gaun yang terlihat mempesona tersebut.

Saat Leo diculik Maestro, ternyata itu juga hanya akting dan green screen saja. Atiqah tertawa mendengar Leo. Dia tak yakin kalau Dia adalah Maestro yang asli. Atiqah memancing Leo.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Leo membawa Atiqah dan Ayu ke rumah sekaligus tempat Dia melakukan semua itu. Dia menunjukkan keahlian teknologi miliknya dan kecerdasan Dia yang dapat melakukan apa saja dibalik layar monitor tersebut.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Di waktu bersamaan, Prince sedang diwawancarai oleh media tentang masalah Royal Agensi dan nama baiknya yang dikaitan dengan jual beli artis.

Tanpa disadari sebenarnya, Atiqah sudah meretas jaringan milik Leo dan menayangkannya secara live di seluruh channel TV.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Semuanya akhirnya terbongkar, setiap ucapan Leo bahwa Dia mengaku kalau dirinya adalah Maestro, Pak Setiadi yang bekerja untuk Maestro, Prince yang merupakan bonekanya.

Leo juga membaggakan dirinya bahwa hal-hal yang setiap orang posting seperti foto, status, lokasi, video, dll bisa Dia sadap dengan mudah. Di saat semua orang sedang nonton sesuatu, justru Leo yang sedang nonton mereka semua.

Atikah kemudian menjawab Leo bahwa sama halnya seperti sekarang, semua orang sedang menonton dirinya. Leo pun menyadari sesuatu dan panik.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Sementara itu, Letnan Ratna sedang mencari lokasi video live di TV itu. Sedangkan Anak buah Letnan Ratna pergi ke tempat Prince untuk menangkap Dia kembali.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Leo nampak marah sekali. Dia menembak Ayu dengan pistolnya dan itu disaksikan secara Live. Bahkan saat itu, Kevin pun menonton acara itu termasuk Rani, cewek yang membenci Ayu. Saat itu Ayu pun terluka dan berdarah. Kevin nampak sedih.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Atiqah menghampiri Ayu dan menyuruh Dia bangun. Ayu akhirnya berusaha untuk berdiri. Ayu berusaha keluar dari tempat itu. Leo yang masih marah lalu menodongkan pistol ke Atiqah dan Dia menembaknya.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Namun anehnya, peluru itu tembus dan tak mengenai Atiqah. Dia mencoba menembak Atiqah berulang-ulang tetapi tak bisa. Atiqah mengatakan pada Leo kalau semua rencana Leo kali ini telah gagal.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Terungkap saat jatuh ke jurang, Atiqah terluka sangat parah. Dia terlihat sudah mati dan yang sekarang bersama Leo ternyata Arwahnya.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Kini Atiqah cuma mau memastikan bahwa mereka akan sehidup semati. Saat bersamaan, keadaan semakin memburuk dan ruangan pun mulai terbakar. Akhirnya gedung tersebut meledak dan Leo dipastikan mati.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Akhir cerita, Prince ditangkap polisi. Beberapa orang yang terkait jual beli artis mulai ditangkap. Saksi-saksi para gadis anggota Royal meyakinkan Letnan Ratna kalau Prince juga terlibat.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Ayu selesai membuat sebuah karya di acara TV yang menceritakan tentang kisah pilu kehidupannya.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Endingnya, Ayu bertemu dengan Kevin di atas gedung. Mereka nampaknya akan memulai hubungan dari awal dan Kevin akan memberikan kesempatan kedua untuk Ayu.

Di waktu bersamaan, seseorang misterius menelepon Ayu dengan cara bicara seperti Maestro. Dia menyuruh Angel untuk bersiap, karena nilai Angel yang sekarang jadi selebriti semakin tinggi.

Scandal Ep 13
foto: vidio

Ayu pun syok mendengar ucapan tersebut dan Kevin memeluknya.

Catatan: Lihat Endingnya ini seperti gimana gitu, kurang puas saja. Atiqah ternyata selama ini memang sudah mati semenjak dibunuh Maestro dan Dia hantu. Ini yang membuat sedikit aneh.

Di Eps sebelumnya juga, ibunya Ayu menembak Pak Setiadi, seperti sangat dipaksakan sekali alur ceritanya karena di awal-awal ceritanya sangat bagus namun belakangan jadi terasa aneh. Coba dah Kalian tonton sendiri dan tulis pendapatmu di kolom komentar gaes.

Untuk Kalian yang ingin mengenal Ayu dan Kevin lebih dekat, Yuk simak biodata berikut ini gaes.

6 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 9
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 9 (Geri’s Story), Nih yang penasaran bagaimana cerita lengkapnya tersedia lho…
Keramat (Unknown) Ep 6
Read More

Keramat (Unknown) Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Clock Never Stops Ticking), Apabila Kalian mencari daftar link recapnya…
Kisah Untuk Geri Ep 6
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 6 (Geri’s Story), Rekap link full pada tulisan yang ini. Sementara…