Scandal Ep 12

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 12, Kamu bisa lihat langsung secara detail linknya recap di tulisan yang ini. Jika Kamu ingin melihat detail lain dari Episode sebelumnya ada di sini.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Ayu berjalan sendirian, tiba-tiba Dia mendapat telepon dari Mira bahwa rumahnya didatangi polisi dan ibunya di bawa. Sementara itu di kantor polisi, Letnan Ratna membawa Bu Dewi ke ruangan Prince. Sedangkan Prince masih berkelak kalau Dia ingin pengacara baru untuknya.

Bu Dewi memarahi Prince kenapa dia melakukan ini semua dan tega padanya. Anak Buah Letnan Ratna melapor kalau lokasi seorang tersangka sudah di dapatkan.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Letnan Ratna menyuruh anak buahnya menangkap tersangka itu. Letnan Ratna menjelaskan kalau seorang pria tewas di kamarnya tanpa busana dan dari CCTV terlihat ada perempuan yang keluar sebelum mereka sampai.. Bu Dewi berfikir kalau Ayu terlibat dengan ini.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Ayu berada di atap gedung. Dia nampak ingin mengakhiri hidupnya. Ayu memakan banyak obat sekaligus dan menelannya. Dia berjalan di pinggiran atap gedung namun terjatuh ke sisi lain. Tiba-tiba Atikah datang menghampiri Ayu. Dia berusaha untuk menenangkan Ayu. Atikah masih ingin kalau Royal Agensi hancur dan Maestro yang Ia kira Pak Setiadi mengakui dirinya Maestro.

Tak lama kemudian Leo menelepon Ayu. Ketika itu Dia menanyakan keberadaan Ayu, tetapi Dia tak memberitahunya. Ayu hanya mengatakan pada Leo kalau rencana Atikah belum berakhir. Dia ingin memastikan bahwa Royal benar-benar hancur.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Di kantor polisi Pak Setiadi marah terhadap Prince. Karena Ia merasa dijebak tetapi letnan Ratna menganggap akting mereka berdua benar-benar bagus. Debby diinterogasi polisi. Bu Dewi, Letnan Ratna, Pak Setiadi, dan Prince melihat dari sisi jendela tembus pandang ruang interogasi.

Scandal Ep 12
foto: Vidio
Scandal Ep 12
foto: Vidio

Letnan Ratna menunjukkan CCTV kepada mereka semua bahwa Debi, wanita yang keluar dari kamar hotel itu. Seketika itu Prince tahu kalau ini semua masih ada campur tangan dari Maestro. Debi sendiri pun merasa dijebak dengan hal ini. Ternyata benar saja, sebelumnya Maestro alias Leo sudah mengedit Video Ayu yang keluar dari kamar hotel dengan Debi. Bu Dewi pun marah terhadap Debi

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Leo nampak kesal dan datang ke kantor polisi. Di waktu bersamaan, Atikah juga masuk ke kantor polisi yang sama. Leo diusir oleh Letnan Ratna, Dia tahu Leo adalah seorang Youtuber yang sedang cari konten dengan masalah ini. Tetapi Letnan Ratna tetap mengusirnya.

Scandal Ep 12
foto: Vidio
Scandal Ep 12
foto: Vidio

Leo melihat Bu Dewi di ruangan sendirian. Dia mencoba mengobrol bersamanya. Dia mencoba memancing amarah Bu Dewi dengan mengatakan bahwa Pak Setiadi adalah Maestro, pria yang memanfaatkan Ayu dan menganiayanya. Dia bahkan meninggalkan sebuah Tablet yang berisi video tercela Ayu dengan Pak Setiadi. Bu Dewi pun semakin sedih dan Marah.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Di sisi lain, Atikah menemui Pak Setiadi, Dia mengancam Pak Setiadi untuk mengaku kalau Dirinya adalah Maestro. Tetapi Dia tetap bersikukuh bahwa dirinya bukanlah Maestro. Atikah pun meninggalkan ponsel dan mengancam akan berbuat sesuatu pada putranya.

Scandal Ep 12
foto: Vidio
Scandal Ep 12
foto: Vidio

Ayu menemui Kevin yang sedang marah dan frustasi. Dia mengajak Kevin melakukan sesuatu hingga Dia menyetujuinya. Pak Setiadi melihat sebuah Video yang direkam Ayu bahwa Kevin mencoba gantung diri. Merasa panik dan tertekan akhirnya Pak Setiadi rela mengakui kalau dirinya adalah Maestro. Ayu yang melihat Kevin dalam kondisi sekarang langsung menurunkannya.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Sedangkan Maestro yang asli alias Leo asyik menari di ruang kerjanya sambil menonton keseruan cerita yang Ia buat sendiri. Kevin rela melakukan ini agar Ayahnya sadar atas apa kesalahannya. Setelah itu Ayu dan Kevin nampaknya mulai baikan dan akan memulai hubungan mereka dari awal lagi.

Di kantor polisi, Bu Dewi yang sudah terlanjur marah sekali tak bisa menahan emosinya. Dia melihat sebuah pistol di meja lalu mengambilnya. Di saat Letnan Ratna lagi kesal terhadap Prince dan ingin mendapatkan informasi darinya, tiba-tiba anak buah Letnan Ratna melapor kalau Pak Setiadi mengakuinya.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Dengan ketakutan, Pak Setiadi mengaku kalau Dia Maestro dihadapan Letnan Ratna. Dia meminta Letnan Ratna segera bertindak dan menyelamatkan putranya yang dalam kondisi bahaya. Dia berbicara bahwa Atikah akan mencelakai putranya.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Pak Setiadi berlari keluar kantor polisi, di waktu bersamaan, Bu Dewi yang sudah memegang pistol menembak tepat di kepala Pak Setiadi hingga berlubang dan seketika itu Dia tewas. Letnan Ratna yang berusaha mencegahnya gagal.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Prince yang mengetahui kejadian ini nampak tersenyum di kamera CCTV sambil memberikan Ok terhadap Maestro.

Scandal Ep 12
foto: Vidio
Scandal Ep 12
foto: Vidio

Ayu dan Kevin sudah baikan, tiba-tiba Kevin mendapat telepon dari ibunya dan memberitahu kabar Ayahnya. Saat itu juga Kevin langsung membenci Ayu lagi. Dia ingin Ayu tidak menemui Dia lagi untuk selamanya. Dia pergi meninggalkan Ayu. Atikah datang dan memberikan USB disk, tentang isi data yang diinginkan Maestro. Dia meminta Ayu untuk menyerahkan hal ini ke pihak berwenang.

Scandal Ep 12
foto: Vidio

Ayu Pun penasaran kenapa tidak Dia sendiri yang menyerahkan hal ini. Menurut Atikah, Dia sudah tenang dan bebas karena semua orang mengira kalau dirinya sudah mati. Jadi Atikah memilih untuk menghilang.

Leo menelepon dan menanyakan lokasi Ayu, Dia berencana untuk mengatur sesuatu bersama dan menyelamatkan ibunya.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ustad Milenial Ep 5
Read More

Ustad Milenial Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 5, Lihat daftar lengkapnya yuk di tulisan yang ini. Sekalian Kalian bisa…
Sosmed Ep 4
Read More

Sosmed Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 4, Jika ingin tahu daftar recapnya tersedia secara lengkap lho di tulisan yang…
Sosmed Ep 3
Read More

Sosmed Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 3, Simak daftar rekapnya lengkap di tulisan yang ini. Untuk melihat link Episode…
Turn On Ep 4
Read More

Turn On Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 4, Full cerita untuk melihatnya ada di tulisan yang ini. Sebaliknya jika…