Scandal Ep 11

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 11, Yuk disimak recap lengkapnya dulu dibagian di tulisan yang ini gaes. Untuk memahami seluruhnya lebih baik baca yang ini dulu yakni Episode sebelumnya ada di sini.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Ayu mulai panik apalagi Letnan Ratna bersama pasukan penuh siap mendatanginya. Dia sudah tiba di lobi hotel. Tiba-tiba Atiqah datang menghampiri Ayu. Dia meminta Ayu untuk menenangkan dirinya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Dia memberikan pakaian agar Ayu menyamar sebagai OB. Akhirnya Ayu pun menyamar dan turun. Di elevator, Ayu berpapasan dengan Letnan Ratna. Tetapi penyamaran Ayu dengan menggunakan topi dan pakaian OB berhasil dan Dia tak mengenalinya.

Atiqah sudah menunggu Ayu. Mereka berdua mengobrol berdua. Ponsel Ayu berdering dan Dia mematikannya seperti perintah Atiqah. Ayu dengan sedih mengatakan pada Atiqah kalau Dia sudah tak kuat lagi. Bahkan Dia ingin menyerahkan diri ke polisi karena menurut Ayu hal itu lebih baik ketimbang berada di Royal Agensi menjadi budak jual beli mereka.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Saat Ayu balik, Atiqah berusaha untuk meyakinkan Ayu. Dia sedang merencanakan sesuatu yang besar. Atiqah meminta Ayu menunggunya. Dia menasehati Ayu untuk tidak percaya siapa pun orang di sekitarnya. Saat itu juga Atiqah harus pergi karena Dia takut jika Maestro tahu tentang dirinya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Setelah Atiqah pergi, tiba-tiba Leo muncul dan mendekati Ayu. Saat itu Ayu ketakutan karena mengira kalau dirinya adalah seorang pembunuh. Ayu juga bicara pada Leo bahwa Dia ingin mengungkapkan segalanya namun menunggu Atiqah. Ayu memberitahu Leo tentang ruang rahasia Pak Setiadi.

Ayu meyakini kalau Maestro selama ini adalah Pak Setiadi.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Letnan Ratna memeriksa kamar hotel dan menemukan mayat. Tetapi Dia tak menemukan Ayu di sana. Tim dari Letnan Ratna juga menemukan alat gituan gaes. Ada seorang mata-mata wartawan yang memotret itu. Letnan Ratna ingin melarangnya karena hal ini tak boleh bocor ke publik dulu.

Tetapi pria itu berhasil lari dan memberikan informasi ke wartawan yang ada di bawah hotel. Kabar buruk pun menyebar dengan cepat.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Debby yang sebenarnya pelaku pembunuhan nampak tenang menghampiri Prince. Prince melihat Debby agak gemukan dan Dia menyuruh Debby menjaga pola makan dan diet. Tak lama kemudian beredar pos di media sosial tentang klien mereka yang terbunuh.

Letnan Ratna datang ke rumah Ayu. Ibunya Bu Dewi merasa terkejut. Dia mempersilahkan Letnan Ratna untuk menggeledah semua rumahnya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Di sana Letnan Ratna menemukan tas mewah dan uang dolar yang pernah Prince berikan sebagai honor. Untuk penyelidikan dan barang bukti, Letnan Ratna menyita itu dan memintai Ibu Dewi keterangan.

Letnan Ratna membawa Bu Dewi ke ruang interogasi dan meminta keterangan serta kerja samanya. Tetapi Bu Dewi sama sekali tak tahu tentang hal itu.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Bu Dewi semakin terkejut ketika tahu bahwa putrinya yang Ia kira baik hati dan polos terjerat kasus jual beli artis. Bu Dewi pun membicarakan bahwa uang tersebut berasal dari Royal Agensi dan Prince yang selama ini telah menjaga Ayu dengan baik.

Tak lama kemudian, Prince yang sedang mengobrol dengan Debby didatangi oleh beberapa polisi. Debby yang ketakuran mencoba menenangkan diri dan kabur dari sana.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Prince percaya kalau Maestro akan menolongnya dan Dia akan meminta pengacara mendampinginya. Prince pun kemudian di bawa ke ruang interogasi seperti Bu Dewi sebelumnya. Letnan Ratna memintai Prince keterangan.

Saat itu Prince enggan mengaku dan memilih untuk menutupi semuanya. Dia menganggap kalau dirinya hanyalah pengurus talent agensi yang melahirkan model-model berbakat.

Letnan Dewi selama ini sudah menyelidiki mereka dan menemukan beberapa hal yang tidak wajar termasuk kematian beberapa artis dari Royal Agensi. Ada yang bunuh diri, memakai obat-obatan, hingga berakhir dipenjara.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Pada akhirnya Prince mengakui kalau Dia hanyalah orang yang disuruh oleh seseorang yang disebut Maestro. Tetapi Dia tak tahu identitas aslinya. Letnan Ratna menganggap kalau Maestro terlalu pintar dan menjadikan Prince bonekanya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Sementara itu, Kevin nampak frustasi dan sakit hati banget telah ditipu Ayu yang Ia kira selama ini polos. Ayahnya Pak Setiadi datang menghampirinya. Kevin pun mengatakan pada Ayahnya kalau Dia sudah salah menilai tentang Ayu.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Ayu datang ke rumah Kevin. Dia ingin memberikan suprise, suatu kejutan. Tetapi Kevin menanggapi Ayu dengan dingin. Dia sudah benar-benar kecewa padanya.

Mereka mengobrol di dalam rumah dan karena sikap Kevin yang seperti itu, apalagi Dia tahu tentang profesi Ayu sebenarnya. Ayu pun mengaku kalau Dia terlibat jual beli artis online. Namun Ayu menjelaskan pada Kevin kalau Dia terpaksa melakukan itu.

Bahkan jika Dia dapat menukar kehidupan lamanya, Dia akan memilih kehidupan lamanya ketimbang seperti ini. Kevin sudah muak dengan Ayu.

Tetapi Ayu akhirnya mengatakan kebenaran bahwa klien pertamanya adalah Pak Setiadi, Kevin pun terkejut. Ibu Kevin dari kejauhan mendengar itu langsung menghampiri Ayu lalu menamparnya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Dia menganggap Ayu cewek yang tidak benar dan merasa beruntung Kevin tak bersamanya. Ayu tetap dengan pendiriannya bahwa Pak Setiadi telah membayar Dia ratusan juta bahkan Dia juga merupakan Maestro, pimpinan Royal Agensi.

Ibu Kevin tak percaya akan semua omong kosong itu, Dia membawa Ayu ke ruangan Pak Setiadi dan meminta penjelasan dari suaminya. Pak Setiadi pun menjawab kalau Ayu dalam kondisi tak sehat karena obat-obatan atau sakit. Karena menurutnya tak masuk akal.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Ibunya Kevin percaya pada suaminya dan semakin marah pada Ayu. Dia ingin mengusir Ayu. Saat itu, Ayu ingin membuktikan kebenaran, Dia mencoba mencari cara masuk ke ruang rahasia itu.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Saat itu, Ibunya Kevin semakin marah. Terjadi perdebatan, tak sengaja Ayu menekan tombol untuk membuka ruang rahasia itu. Pak Setiadi yang melihat itu hanya bisa memegang kepalanya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Sedangkan Kevin dan Ibunya mencoba masuk untuk membuktikan perkataan Ayu. Mereka berdua benar-benar dibuat syok dengan tingkat laku Pak Setiadi. Di sana ada beberapa pakaian wanita yang digantung seperti yang Ayu lihat sebelumnya.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Maestro yang sebenarnya sedang asyik mendengarkan lagu dan Dia memiliki ide lain. Dia mengirim foto ke ponsel anak buah Letnan Ratna tentang apa yang ada di ruang rahasia Pak Setiadi.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Letnan Ratna dan timnya langsung bergerak cepat mendatangi rumah Pak Setiadi. Saat itu juga, Pak Setiadi didakwa sebagai Maestro dan otak dalam semua ini. Pak Setiadi pun di bawa ke kantor polisi. Di satu sisi, media lokal mulai memberitakan kejadian yang menghebohkan seluruh bangsa.

Kevin dan Ibunya hanya bisa sedih. Sama seperti Ayu, Dia terlihat sedih dan meninggalkan rumah Kevin.

Scandal Ep 11
foto: Vidio

Di balik ruangannya, Maestro nampak santai menikmati semua kejadian ini melalui layar monitornya. Mengejutkannya Leo adalah Maestro yang asli gaes!

3 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
I HEAR(T) YOU Ep 3
Read More

I HEAR(T) YOU Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I HEAR(T) YOU Episode 3, Apabila ingin melihat daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Kisah Untuk Geri Ep 6
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 6 (Geri’s Story), Rekap link full pada tulisan yang ini. Sementara…
Ustad Milenial Ep 7
Read More

Ustad Milenial Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 7, Lihatlah daftar lengkap ceritanya ada lho di tulisan yang ini. Sementara…