Scandal Ep 10

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 10, Disediakan juga untuk link seluruh recapnya di tulisan yang ini ya. Jika ingin tahu link Episode sebelumnya ada di sini.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Ayu memasuki ruangan rahasia pak Setiadi. Di waktu bersamaan, Pak Setiadi ayahnya Kevin dan Ibu Kevin pulang. Ayu yakin kalau Ayah Kevin adalah Maestro dan Dia sempat merekam video dalam ruangan tersebut. Maestro yang selama ini Ia cari ternyata sangat dekat dengannya.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Saat Kevin memberitahu bahwa Dia membawa temannya dan ada di ruangan kerja Pak Setiadi. Ayahnya mencoba untuk tenang dan tidak panik. Ketika masuk ruangan itu, Ayu sudah duduk di ruang kerjanya.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Meskipun panik, Ayu mencoba menenangkan diri dan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa. Seperti yang Kevin bicarakan sebelumnya, Ayu akan membantu kampanye politik Ayahnya. Dia kemudian live akun media sosial agar anak-anak muda memilih Pak Setiadi.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Dengan cepat, banyak yang menonton dan membagikan unggahan Ayu. Pak Setiadi berterima kasih padanya lalu mendekati Ayu dan memegang pundak Ayu. Dia merasa jijik dan ketakutan. Ia memilih untuk pulang.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Sementara itu di hotel tempat tinggal Atiqah, Leo meyakini kecurigaannya kalau Atiqah masih hidup. Di sana Ia bertemu dengan Prince yang katanya sedang disuruh Maestro karena Dia curiga Atiqah masih hidup.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Di waktu bersamaan, mereka berdua mendengar langkah seseorang akan masuk kamar hotel itu namun buru-buru berlari keluar dan turun menggunakan elevator. Keduanya pun mengejar bersamaan melalui tangga. Mereka kehilangan jejaknya. Di bawah terjadi perdebatan antara Leo dan Prince.

Dengan jengkelnya Leo menghajar Prince sampai babak belur lalu pergi begitu saja sambil menatap kamera CCTV.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Ayu yang dapat rekaman itu ingin melapor ke Letnan Ratna. Dia pergi ke kantor polisi dan ingin menceritakan semuanya. Namun tiba-tiba seorang polisi menghampiri Letnan Ratna dan mengatakan kalau komputer mereka diretas oleh seseorang tak dikenal. Semua data file tentang Atiqah semuanya hilang.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Ayu melihat kekacauan ini dan tidak jadi melapor. Dia memilih pergi. Letnan Ratna menyuruh anak buahnya untuk tetap mengawasi Angel.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Saat keluar dari sana, Ayu melihat seseorang dan ternyata itu Atiqah. Saat itu juga Dia mengatakan tentang Maestro yang sebenarnya adalah Pak Setiadi. Namun Atiqah berencana menyusun strategi terlebih dahulu sebelum menjalankan aksi balas dendam agar seluruh royal agensi benar-benar hancur.

Ayu pulang dan di dalam rumahnya sudah ada Prince. Sedangkan Ibu Ayu memberikan mereka berdua untuk bersama. Prince menanyakan ke Ayu tentang keberadaan Atiqah tetapi Dia menjawab tidak tahu.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Muncul sedikit perselisihan diantara mereka berdua hingga membuat Prince marah tentang Ayu yang tak akan bisa keluar dari bisnis ini.

Prince juga memberikan pesan kepada Ayu kalau Dia ada klien baru dan menyuruh Ayu untuk bersiap-siap. Jika Ayu menolak, Prince mengancamnya akan melenyapkan Dia.

Di sisi lain, Leo masih galau tentang keberadaan Atiqah. Namun sebenarnya diam-diam Atiqah memperhatikan Leo dari kejauhan.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Malam harinya Prince dibuat takut oleh sosok misterius. Dia berusaha menyelidiki sosok itu dan mencari tahu siapa yang menakut-nakutinya.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Angel datang ke kamar orang yang memesan Dia. Angel melayani pria tua itu seperti klien-klien lainnya. Pada waktu bersamaan, Rani mendapat kiriman paket dari seseorang yakni kunci kamar hotel Agensi tempat Ayu menginap.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Dia yakin kalau ini tentang Ayu dan akhirnya menghubungi Kevin. Dengan pura-pura butuh bantuan, Rani menelepon Kevin sambil memberikan lokasi Dia sekarang dan segera mematikan teleponnya.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Dengan khawatir Kevin datang. Namun Dia benar-benar kecewa dan marah terhadap Rani karena membohonginya. Akhirnya mereka berdua berdebat satu sama lain. Rani pun tetap fokus pada misinya. Dia memasuki kamar hotel itu.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Tetapi Kevin yang tak percaya justru ikutan masuk. Di sana tak ada siapa pun dan ruangan kosong. Namun sebuah pintu rahasia dalam lemari sedikit terbuka. Rani pun membukanya dan melihat Ayu sedang begituan dengan Om-Om. Dia pun sangat terkejut.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Kevin mencoba melihatnya dan merasa syok berat ketika mengetahui cewek yang Ia suka justru melakukan hal tercela itu di depan matanya.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Kevin pun berlari pergi dari kamar hotel itu. Kevin merasa sedih dan kecewa banget.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Ternyata semua ini rencana Debby yang sengaja melakukan itu. Bahkan yang memberikan kunci kamar itu adalah Debby. Selama ini Debby yang melakukan itu. Bahkan Dia meracuni klien Ayu.

Scandal Ep 10
foto: Vidio

Klien Ayu tak sadarkan diri dan meninggal saat itu. Ayu menjadi panik dan menelepon Letnan Ratna. Dia menyuruh Ayu tenang dan Letnan Ratna akhirnya segera bertindak dan pergi ke lokasi tersebut.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ustad Milenial Ep 10
Read More

Ustad Milenial Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 10, Bisa juga melihat daftar lenkapnya tentang spoiler pada tulisan yang ini.…
Scandal Ep 3
Read More

Scandal Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 3, Daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Untuk melihat Episode sebelumnya link ada…
Scandal Ep 12
Read More

Scandal Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 12, Kamu bisa lihat langsung secara detail linknya recap di tulisan yang ini.…