SINOPSIS Film Saem (2018)

1 min read

Sinopsis Saem

Sinopsis Film Korea Saem. Satu lagi film Korea terbaru berjudul “Saem“, adalah film yang bercerita tentang kisah seorang pria yang pergi ke Seoul, demi menemukan cinta pertamanya. Disana, Pria tersebut bekerja sebagai pengantar restoran masakan Cina, akan tetapi Dia memiliki masalah yang serius dimana dirinya tak dapat mengenali wajah seseorang. Wah!, seperti drama Korea “Rich Man“, yang karakter utamanya tidak dapat mengenali wajah orang lain.

World Premiere dari film Korea “Saem” sendiri ditayangkan pada 30 April 2017 di Jeonju IFF, untuk tanggal penayangan dari film ini rencananya pada akhir tahun 2018. Sutradara pemula yang bernama Hwang Kyu-Il yang telah menggarap film Saem. Choi Joon-Young yang merupakan artis pendatang baru yang akan menjadi pemeran utama pria di film ini, dimana Dia akan memerankan karakter seorang yang mencari cinta pertama di Seoul.

Sinopsis Saem
Sinopsis Saem

Beberapa kali Choi Joon-Young tampil di film Korea sebagai pemeran pendukung seperti The Merciless (2017), A Single Rider (2017) dan One Way Trip (2016). Untuk pemain film Korea Saem lainnya akan ada aktris Ryu Sun-Young dan aktor Ryoo Ki-San yang juga tampil di acara televisi JTBC “My ID Is Gangnam Beauty” 2018. Baiklah, langsung disimak saja Sinopsis Saem selengkapnya.

SINOPSIS Film Saem :

Ma Doo-Sang yang diperankan oleh Choi Joon-Young memutuskan pergi ke Seoul untuk menemukan cinta pertamanya, tetapi Choi Joon-Young menderita penyakit yang membuatnya tidak dapat mengenali wajah. Dia mulai bekerja sebagai pengantar untuk restoran Cina. Dia segera bertemu dengan tiga wanita yang semuanya terlihat seperti cinta pertamanya kepadanya. Dapatkah Dia dipertemukan dengan cinta pertamanya?

====================
Detail Tentang Film Saem :
====================
Judul : Saem
Judul Lokal : 샘
Genre : Romance
Sutradara : Hwang Kyu-Il
Penulis Naskah : Hwang Kyu-Il
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 2018

========================
Detail Daftar Pemain Saem :
========================
Choi Joon-Young berperan sbg Ma Doo-Sang
Ryu Sun-Young berperan sbg Seorang perempuan
Ryoo Ki-San berperan sbg Pria Sebelah

Baca juga,
Sinopsis Take Point
Sinopsis Thirty But Seventeen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!