SINOPSIS Film Ruqyah TRANS7 (2017)

1 min read

Sinopsis Ruqyah

SINOPSIS Film Indonesia Ruqyah – Ruqyah: The Exorcism TRANS7 adalah film Indonesia tahun 2017 yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata di pertengahan tahun 2012 seorang bernama Mahisa mencoba menolong artis film yang bernama Asha. Dia menggunakan ilmu pemikat agar banyak orang menyukainya.

Oleh sebab itu, Dia sering di ganggu dengan hal – hal yang tak masuk akal oleh makhluk gaib. Setelah mendapat saran dari ustad ternama, Mahisa membantu Asha untuk Ruqyah. Film horror asal Indonesia tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 5 Oktober 2017.

Sinopsis Ruqyah
Sinopsis Ruqyah

Dibintangi oleh aktor ganteng Evan Sanders yang memerankan karakter utama pria sedangkan tokoh utama wanita dimainkan oleh aktris Celine Evangelista. Film tersebut digarap oleh PD Direktur Jose Poernomo, dari film Gasing Tengkorak yang tayang tahun 2017 dan dibintangi oleh Nikita Willy. Baiklah, sekarang langsung saja disimak Sinopsis Ruqyah TRANS 7 selengkapnya.

SINOPSIS Ruqyah :

Film “Ruqyah: The Exorcism” menceritakan tentang Mahisa yang diperankan oleh Evan Sanders. Di pertengahan tahun 2012, Mahisa mencoba menolong seorang aktris bernama Asha diperankan oleh Celine Evangelista. Asha sering di ganggu oleh makhluk astral tak kasat mata.

Dia bahwa memiliki hari – hari dimana dirinya dirasuki oleh makhluk gaib tersebut. Kemudian Mahisa mencoba berkonsultasi dengan seorang Ustad. Dia bantu ruqyah Asha untuk menghilangkan makhluk halus tersebut darinya.

Akan tetapi, hal tersebut tidak mudah, ketika makhluk tak kasat mata tersebut justru menyerang Mahisa. Penyebab Asha diikuti dan dirasuki oleh Makhluk gaib ternyata Dia menggunakan ilmu hitam / susuk agar disukai oleh banyak orang. Termasuk Mahisa juga terlihat suka dengan Asha.

======================
Detail Tentang Film Ruqyah:
======================

Judul : Ruqyah: The Exorcism (2017)
Genre : Horror, Mystery
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo dan Baskoro Adi Wuryanto
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 5 Oktober 2017
Tayang di tv Indonesia : 26 Desember 2018, Rabu pukul 22.00 WIB

Detail Daftar Pemain Ruqyah :

Celine Evangelista berperan sbg Asha
Evan Sanders berperan sbg Mahisa
Hikmal Nasution berperan sbg Kelvin
Mega Carefansa berperan sbg Ibu Asha
Alfie Alfandy berperan sbg Ustad
Zahra Jasmine berperan sbg Cynthia
Torro Margens berperan sbg Paranormal
Vinnia Kuntadi berperan sbg Jannet
Ratu Azalia berperan sbg Adik Asha
Reza Kellink berperan sbg Dukun

Baca juga,
Sinopsis Reuni Z
Sinopsis Pengabdi Setan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!