Rookie Cops Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

“Semua hubungan berubah saat kita melewati batas. Namun, beberapa hubungan tak berubah meskipun kita sangat mengharapkannya. Namun, satu hal yang pasti, jika ingin perubahan dalam hubungan, kita butuh nyali untuk melewati batas”

A Ri menemui Kim Tak mennayakan kenapa memberinya stroberi dan di jawab karena kau menyukainya oleh Kim Tak, membuatnya kembali bertanya benar sekali, kenapa kau peduli apa yang kusukai, kau melakukannya hanya untukku, tapi berpura-pura tidak peduli. Karena aku menyukaimu ucap Kim Tak. Beri aku waktu untuk berpikir, aku terkejut karena tidak tahu kau akan tiba-tiba mengakui perasaanmu ucap A Ri kemudian pergi.

foto: disney+

Dae Il dan Bom Ju membantu Ju Young merekam video melalui ponsel, saat Ju Young membuat video mengenai PC Four Pro. Saat membukanya ternyata kosong tidak ada isinya. Salah satu siswa perempuan yang sedang lewat berkata kepada Sung Hyun dan yang lainnya sedang berkumpul, kalian tahu kini menjadi topik pembicaraan.
Ternyata video Sung Hyun dan lainnya saat tampil di festival olahraga di potong A Ri mendapat respons positif dan di tonton banyak orang.

foto: disney+

Pada awal penyelidikan, para detektif juga menganggap pacarnya sebagai tersangka utama karena sampel DNA dari sperma dan puntung rokok itu cocok dengan milik pacarnya tapi ada kejutan dalam kasus ini, ada yang menemukan hal lain di TKP ini tanya Yu Gon kepada para Siswa saat melakukan penyelidikan sebuah khasus. Ada noda darah di sini, kurasa korban sudah berdarah saat memasuki ruangan ucap Sung Hyun.

Terkadang, petunjuk kecil di TKP bisa mengubah seluruh alur penyelidikan dan itulah yang terjadi dalam kasus ini ucap Yu Gon kemudian memberi tahu kalau Detektif utama kasus ini juga merasa noda darah di depan pintu itu mencurigakan jadi, dia keluar dari kamar dan mencari di seluruh koridor, di sana dia menemukan noda darah korban lainnya yang dibuat saat korban dipindahkan jadi terus mengikuti petunjuk dan akhirnya, dia menangkap pelaku yang membunuh dua wanita lain dengan cara yang sama.

foto: disney+

Ju Young memberi tahu Dae Il dan Bum Ju kalau ia akan menangkap penipu Lee Sehyun, meminta bantuannya dan besok mereka akan pergi ke Cheongu karena paketnya di kirim dari sana. Sung Hyun dan Eun Kang bergandengan tangan didalam Bus karena duduk bersebelahan, dalam perjalanan pulang. Wooyoung mengajak Sung Hyun makan bersama senior lainnya, awalnya Sung Hyun menolak karena sudah di ajak Eun Kang untuk makan bersama tapi Eun Kang menyuruhnya pergi.

foto: disney+

A Ri sedang melihat JO HANSOL yang sedang membicarakan kesuksesannya sebagai CEO TERBAIK KOREA. Gi Young sedang berkumpul bersama teman-temannya di restoran dan sekarang sedang makan dan minum seraya bercerita.

foto: disney+

Sung Hyun sedang minum bersma para senior seraya bercerita bersama kemudian mengirimkan pesan kepada Eun Kang memberi tahu kalau ia akan segera datang menyuruhnya menunggu. Sedangkan di kafe, Eun Kang masih menunggu. Dengan keadaan kehilangan kesadaran, Sung Hyun mengantarkan para senior menaiki taksi kemudian berjalan menuju kafe menemui Eun Kang.

Setelah sampai di kafe, Sung Hyun tidak tidak mendapati Eun Kang disana kemudian membaca pesan darinya “Ini sudah larut, jadi aku akan pulang. Kita akan berlatih mengemudi besok jadi jangan minum terlalu banyak. Ini alamatku.”

foto: disney+

Eun Kang keluar rumah untuk membeli mie karena mienya habis kemudian mendekati Sung Hyun yang duduk di depan pagar rumahnya setelah melihatnya. Sung Hyun memberikan Tteokbokki kepada Eun Kang seraya berkata tadi kau bilang kau mau. Eun Kang menerimanya kemudian memakannya sedangkan Sung Hyun sedang tidur dengan sandaran di bahunya.
Karena sudah larut malam, Eun Kang membawa Sung Hyun masuk rumahnya dan membaringkannya di tempat tidur di kamarnya sedangkan ia tidur di lantai.

foto: disney+

Ke esokan paginya Eun Kang segera menyuruh Sung Hyun pergi sebelum ketahuan yang lainnya. Sung Hyun berhasil keluar dari rumah Eun Kang tapi di depan ia bertemu dengan Yang Chul, akhirnya ia makan bersama keluarga Eun Kang. kau adalah teman sekelas Eun Kang tanya Yang Chul dan di jawab ya oleh Sung Hyun. Mi Kang memberi tahu kalau dia setahun lebih tua daripada Eunkang karena kita pernah bertemu.

Dia teman mantan pacarku dan akan membantuku berlatih mengemudi hari ini, jadi aku memintanya membantuku, aku bisa menghemat uang seperti ini ucap Eun Kang. Di mana kaus kakimu yang satu lagi, apa ada di kamar Eun Kang tanya Mi Kang. Dia memang tidur di sini di kamarku semalam tapi tidak bersama, aku tidur di ranjang dan Eunkang tidur di lantai karena aku tak bisa memindahkannya, dia mabuk berat dan datang begitu larut dan aku tak tahu tempat tinggalnya jadi aku membawanya masuk dan membiarkannya tidur di sini ucap Eun Kang.

foto: disney+

Ju Yeong bersama Dae Il dan Bom Ju sedang mencari pelaku penipuan di stasiun rapi tutup karena 5 hari kerja dan menghubungi toko lewat kode di struck pembelian tapi tokohnya juga tutup, akhirnya mereka memutuskan untuk mencari di semua minimarket di CHEONGU.

foto: disney+

Kau bertanya-tanya kenapa aku dikirim ke pedesaan saat menjadi detektif sukses di Seoul, itu karena kepolisian itu korup dan KNPU adalah penyebab utamanya ucap Nam Gi kepada Ha Na yang duduk di depannya kemudian bertanya kau tahu apa yang terjadi sepuluh tahun lalu. Aku tak mau mendengarnya, kau bisa memberitahuku betapa tak adilnya semua ini tapi aku tak bisa membantumu lagi lagi pula, aku juga mahasiswi kampus yang sangat kau benci ucap Ha Na kemudian pergi.

foto: disney+

Sung Hyun menemui Eun Kang untuk mengajarinya mengemudi mobil dan sekarang sedang berada di dalam mobil. Kau harus berbelok lebih lebar jika begitu dekat, kau akan mengenai garis dan kehilangan poin ucap Sung Hyun kepada Eun Kang saat mengemudi.

foto: disney+
foto: disney+

Disisi lain, Ju Young, Dae Il dan Bom Ju masih mencari pelaku dan masih mencari di semua supermarket. Dae Il mencocokkan struk pembayaran Ju Yeong dengan milik toko dan menmukannya, setelahnya mereka melihat pelaku yang sedang mengantarkan paket melalui kamera pengawas dan melihat pelakunya kemudian mencintainya di depan supermarket tersebut.

Karena melajukan mobilnya dengan lurus, kini Eun Kang sedang berada di jalan tol membuatbya di marahi pengendara lain sedangkan Sung Hyun tidur di sampingnya. Sung Hyun terbangun kemudian menyuruh Eung Kang mengambil jalan ke samping. Eun Kang menghentikan mbolnya di depan super market. Aku mengerti kau frustrasi, tapi aku tidak akan belajar darimu jika aku pandai mengemudi namun kau terus meneriakiku ucap Eun Kang sedangkan Sung Hyun meminta maaf kemudian turun dari mobil dan terkejut melihat Ju Young dan lainnya di depannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Bad and Crazy Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Grid Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek…
Convenience Store Fling Ep 1
Read More

Convenience Store Fling Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 1, Untuk baca daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Mereka berlima…
Penthouse Ep 18 Part 1
Read More

Penthouse Ep 18 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 18 Part 1, Simak bagian yang lalu pada link Episode sebelumnya baca di…