Rookie Cops Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

Eun Kang menghentikan larinya diikuti Sung Hyun karena kelelahan, kemudian kembali melanjutkan saat melihat Sun Yu. Sung Hyun menyuruh Eun Kang makan dengan perlahan. Makanannya terasa lezat sekali ucap Eun Kang. Setelahnya mereka kembali melanjutkan latihnanya dan sekarang Eung Hyun sedang memegangi kaki Eun Kang yang sedang sit-up.

Apa rencanamu malam ini, kau bilang akan mentraktirku minum tanya Juchan kepada Eun Kang. Aku bebas setelah kelas dan akan meneleponmu jawab Eun Kang. Mungkin aku juga harus ikut, aku juga senggang malam ini karena makin banyak, makin meriah ucap Sung Hyun setelah Juchan pergi. Eung Kang menloaknya mengajaknya lain kali kemudian pergi.

foto: disney+

Sung Hyun menemui Bom Ju, Dae Il dan Kim Tak yang sedang berada di lapangan basket mnanyakn tentang pemandu sorak. Dae Il memberi tahu kalau ia yang mendaftarkannya. Bom Ju memebri tahu kalau ia ingin mencobanya karena akan menjadi kenangan indah. Sung Hyun yang awalnya menolak menjadi setuju di susul oleh Kim Tak.
Gi Yong menerima dokumen data berisi profil Kim Tak dari sang sekretaris kemudian mengingat Kim Hyunsoo saat kecelakaan sedang menjalankan misi darinya, ternyata Hyunsoo adalah kakak dari Kim Tak.

foto: disney+
foto: disney+

Sung Hyun memasuki semua resotan tapi tidak mendapati Eun Kang didalamnya kemudian memasuki restoran setelah melihat Eun Kang bersama Juchan dan bergabung dengannya. Eun Kang pamit pergi ke toliet meninggalkan Juchan dan Sung Hyun yang masih disana. Dia mungkin terlihat keras kepala, rewel, dan galak tapi di dalam, hatinya lembut, sangat perhatian jadi tolong jaga dia baik-baik ucap Juchan. Itu permintaan yang janggal karena dia bukan pacarmu ucap Sung Hyun. Juchan memberi tahu kalau ia sudah mengenalnya sejak dia kecil, jadi dia selalu seperti adik bagiku kemudian pergi untuk menjawab panggilan.

Juchan menghampiri Eun Kang yang kembali dari kamar mandi mnegajaknya berbicara setelahnya mereka duduk di kursi depan restoran. Sepertinya Sung Hyun datang karena kau dan kurasa dia menyukaimu ucap Juchan. Tak ada apa-apa di antara kami, dia tidak menyatakan cinta kepadaku ucap Eun Kang. Kau pernah bilang kau menyukaiku dan masih merasakan hal yang sama tanya Juchan. Aku juga menyukaimu jawab Eun Kang membuat Sung Hyun pergi setelah mendengarnya, kemudian kembali berkata aku menyukaimu sebagai senior karena kini aku menyukai orang lain.

foto: disney+
foto: disney+

==Festival Olahraga Cheongram ke-47==

Semua siswa mengucapkan janji untuk menghormati dan mematuhi peraturan yang berlaku selama festival dan sekarang sedang mendengarkan Soon Young yang sedang memberikan sambutan. Semua siswa memulai bermain setelah festival dimulai.
Permainan basket, cakra kaki, tali tambang di menangkan oleh tim regu 2
Permainan lari estafet dimenangkan oleh tim regu 3.

foto: disney+

Sung Hyun mendekati Eun Kang yang sedang mengobati jari kakinya bertanya ada apa dengan kakimu. Aku hanya terluka sedikit jawab Eun Kang. Kenapa kau tak memberitahuku, kau seharusnya memberitahuku meski itu hanya cedera kecil ucap Sung Hyun. Kau bahkan menyuruhku berlatih sendiri kemarin ucap Eun Kang kemudian bertanya apa kau marah kepadaku karena kau meninggalkan bar tanpa memberitahuku dan tak menjawab teleponku. Aku pulang malam itu karena tidak enak badan jawab Sung Hyun.

foto: disney+
foto: disney+

Semua peserta yang mengikuti perlombaan triatlon sedang bersiap-siap dan mulai melajukan sepedanya setelah di mulai. Sedangkan dilain tempat para peserta juga bersiap-siap untuk bertanding tarung parit. Skor selama pertandingan tarung parit yaitu 8:7 delapan untuk tim biru dan 7 untuk tim merah dan permainan di menenangkan oleh tim regu 1.

Semua orang tim regu 1 bersorak saat melihat Eun Kang memimpin pertandingan. Sementara di tengah pertandingannya, Eun Kang menghentikan larinya karena kakinya sakit dan kembali berlari mengabaikan kakinya saat melihat Sun Yu yang semakin mendekat. Semua orang mencari tempat berteduh karena hujan turun.

foto: disney+
foto: disney+

Eun Kang memanggil Ha Na setelah melihatnya memberi tahu kalau ia tidak bisa berjalan karena kakinya sakit dan meminta pertolongan. Menyerah saja, staf akan segera datang jadi beri tahu mereka ucap Ha Na. Kenapa kau membenciku, apa salahku tanya Eun Kang seraya berteriak karena Ha Na telah menjauh. Ha Na menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Eun Kang kemudian berkata bersamamu membuatku tampak seperti orang jahat itu sebabnya aku membencimu.

Ha Na berbalik menemui Eun Kang mengulurkan tangannya menyuruhnya berdiri kemudian berjalan bersama. Sementara di lapangan pertandingan di menangkan oleh tim regu 2. Sung Hyun menghentikan langkahnya yang akan menyusul, tapi Eun Kanh dan Ha Na lebih dulu sampai kemudian menghampirinya. Eun Kang dan Ha Na kembali melanjutkan langkahnya hingga ke garis finish.

foto: disney+
foto: disney+

Malam harinya semua siswa bersorak saat menonton pertunjukan senior yang sedang menari Up & Down dari EXID. Di lanjutkan dengan penampilan dari Sung Hyun, Kim Tak, Bum Ju dan Dae Il.

Sung Hyun menemui Eun Kang mengajaknya berbicara. Kau bilang ingin mengatakan sesuatu kepadaku setelah lomba, apa itu tanya Sung Hyun saat berada di telepon umum. Kurasa aku suka ucap Eun Kang menghentikannya saat Sung Hyun menciumnya. Biar kukatakan dahulu, aku tahu kau menyukai orang lain, tapi aku masih menyukaimu ucap Sung Hyun. Eun Kang membalas dengan berkata namun, kaulah yang kusukai.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 3 Part 3
Read More

Hush Ep 3 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 3 Part 3, Kamu jga bisa tahu daftar lengkapnya di tulisan yang ini.…
Read More

Crazy Love Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Crazy Love Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…