Rookie Cops Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

Semua siswa berganti baju dengan seragam dan segera menuju lapangan untuk berkumpul setelah mendengarkan pengumuman dan sekarang semua siswa sedang berbaris. Ini Sik memarahi para siswa karena telat dan menyuruhnya membuat laporan karena melakukan kesalahan.

foto: disney+

Eun Kang, A Ri, Bum Ju dan Dae Il sedang melihat Ju Young yang sedang merakit drone dari paket miliknya seraya membicarakan Festival Olahraga Cheongram yang di adakan kampus dan pemenangnya mendapat 100 poin. Ju Yeong menerbangkan dronenya setelah selesai, kembali membicarakan tim Juchan dan Um Hyuk yang memenangkan pertandingannya karena sama-sama kuat.

Para siswa sedang melihat pembagian regu tim di papan pengumuman dan ternyata Eun Kang, Sung Hyun, Kim Tak dan Ha Na satu tim. Eun Kang menhentikan langkahnya saat berjalan bersama A Ri dan Ju Yeong melihat Sung Hyun yang sedang berbicara dengan Juchan.

foto: disney+

A Ri memberi tahu Kim Tak kalau Yu Gon ingin berbicara setelah kelas selesai dan sekarang Kim Taknsedang berada di ruangan Yu Gon duduk di kursi. Kita berhasil menyelesaikannya kali ini, tapi jangan biarkan orang lain memprovokasimu lagi karena kauditerima lewat penerimaan khusus untuk atlet jadi harus lebih berhati-hati ucap Yu Gon kemudian bertanya kau bermain judo di SMA, kenapa memutuskan masuk ke KNPU.

Kakakku bersekolah di sini tapi dia tidak lulus karena sepekan sebelum dia lulus, dia meninggal dalam kecelakaan sepuluh tahun lalu jawab Kim Tak. Apakah nama kakakmu Kim Hyunsoo tanya Yu Gon. Bukannya menjawab, Kim Tak balik bertanya kamu mengenal kakakku. Ternyata Hyunsoo adalah salah satu rekan Yu Gon yang menjalakan oprasi bersama di bawah Gi Young.

foto: disney+

Eun Kang sedang melihat Ha Na yang sedang bersiap-siap untuk pergi berlatih kemudian menemui Sung Hyun setelah mendapat pesan darinya. Sung Hyun memberi tahu Eun Kang kalau Ha Na akan berlatih bersama Kim Tak. Setelahnya mereka mulai berlatih dan hal yang di lakukan pertama kali yaitu bersepeda.

foto: disney+

Sementara di dalam universitas, Dae Il dan Bom Ju berlatih bersama In Sik sementara Ju Young dan A Ri sedang berlatih bersama Sun Yu dan sekarang sedang bermain lompat tali dengan Sun Yu yang mengawasinya.

foto: disney+

Sung Hyun dan Eun Kang selesai bersepeda dan sekarang sedang beristirahat dengan duduk di kursi bawah pohon. Aku juga punya banyak hal yang ingin kulakukan tapi hanya kakakku yang masuk akademi ucap Eun Kang kemudian bertanya apa kau anak tunggal. Aku punya kakak perempuan, dia sudah belajar di luar negeri sejak kecil jadi, aku tumbuh seperti anak tunggal jawab Sung Hyun, memberi tahu kalau ayahnya juga seorang polisi.

foto: disney+

A Ri menghadang Kim Tak yang sedang berjalan menyuruh Kim Tak untuk melatih nya. Kim Tak menolaknya karena bukan rekam satu tim nya membuat a Ri menjadi kesal.
Kurasa dia cemburu karena kau melatih gadis lain ucap Sung Hyun kepada Kim tak saat sedang bermain basket.

Tak mungkin ucap Kim Tak kemudian bertanya bagaimana latihannya apa yang kau lakukan. Bersepeda jawab Sung Hyun. Kau berkenca karena aku tahu kau menyukai Eun Kang ucap Kim Tak tapi Sung Hyun menyangkalnya, kembali berkata kau mungkin bisa menipu orang lain, tapi tidak bisa menipuku karena Aku sensitif dan sangat cerdas tentang hal-hal seperti ini dan paham apa yang terjadi. Sung Hyun menyuruh Kim Tak merahasiakannya.

foto: disney+

Semua siswa bertepuk tangan saat Gi Yong berjalan menuju podium dan mendengarkan Gi Yong yang sedang memberikan sambutan tentang apa yang harus disiapkan sebagai calon eksekutif polisi. Aku setuju kurangnya pengawasan kekuatan jaksa adalah sebuah masalah namun, jika alasan korupsi kejaksaan adalah hak meminta surat penangkapan, saat polisi diberi hak yang sama itu juga bisa merusak mereka.bagaimana kita bisa mencegah korupsi polisi tanya Sung Hyun.

Itu seharusnya tidak terjadi karena peran kalian penting, kontroversi di antara kejaksaan dan kepolisian soal yurisdiksi bisa dianggap sebagai perebutan kekuasaan pada akhirnya, reformasi struktural sistem penyelidikan hanya bisa dilakukan dengan mengembangkan kompetensi penyelidikan dan dalam waktu dekat, kita akan punya Biro Investigasi Nasional di Korea sama seperti FBI di Amerika jadi aku ingin kalian membangun keahlian di bidang kalian dan akhirnya tumbuh menjadi penyidik profesional saat hari itu tiba jawab Gi Yong.

foto: disney+

Soon Young memberi tahu Gi Yong mengenai Sung Hyun yang terlibat masalah dengan pekerja biliar saat berbicara di ruangan nya. Sebaiknya kau tak bergaul dengan anak bernama Kim Tak itu ucap Gi Yong kepada Sung Hyun yang duduk di sebelahnya. Dia berusaha melindungiku, dia teman yang baik, akan mengurusnya sendiri ucap Sung Hyun kemudian pergi.

foto: disney+

Semua siswa memasuki bus untuk pulang ke rumah masing-masing. Ha Na memasuki rumahnya dan segera menuju kamarnya mengabaikan pertanyaan ibunya. Ibu Ha Na menyuruh Ha Na yang sedang makan menghubungi Detektif Kang, memberi tahu kalau ia berkelahi dengan pelanggan yang ingin membayar nanti jadi, aku pergi ke kantor polisi dan Detektif Kang ada di sana.

Dan sekarang Ha Na sedang berada di tepi sungai bersama Nam Gi. Aku bukan pergi ke sana untuk bersenang-senang tapi juga tidak di sana untuk menjalankan perintahmu kapan aku hanya.ingin menjalani hidupku sendiri, entah sampai kapan aku bisa memercayaimu karena setiap aku memercayai seseorang, itu tak pernah berakhir baik ucap Ha Na kemudian pergi.

foto: disney+
foto: disney+

Juchan sedang berada di restoran keluarga Eun Kang sedang makan ayam bersama seraya bercerita. Orang tua Eun Kang menyuruh Eun Kang mengantarkan Jucahn pulang dan sekarang mereka sedang berjalan bersama.

Kenapa kau berbohong mereka seperti itu karena kau bilang tidak punya pacar tanya Eun Kang. Juchan memberi tahu kalau ia tidak punya pacar sudah putus dengannya Sun Yu, setelahnya mereka berdua berada di taman.


Eun Kang pamit kepada Juchan untuk pergi ke toilet. Juchan menjawab panggilan telepon di ponsel Eun Kang dari Sung Hyun. Di mana kau, kini kalian bersama tanya Sung Hyun seyelah mendengar Juchan yang menjawabnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Nevertheless Ep 2
Read More

Nevertheless Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Nevertheless (I Know But) Episode 2, Jika penasaran akan daftar lengkapnya ada di tulisan tulisan…