Rookie Cops Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

Aku akan menerima hukuman itu dan ingin kau melakukan hal yang sama ucap Sung Hyun kemudian pergi. Eun Kang menemui teman kencannya, setelahnya mereka pergi ke pameran lukisan, minum kopi di kafe.

Eun Kang menucapkan terima kasih kepada rekan kencannya setelah keluar dari mobil kemudian pergi dan kembali menghentikan langkahnya saat melihat Sung Hyun berdiri di depannya, setelahnya mereka berada di depan toserba dan sedang makan makanan seraya mengobrol.

foto: disney+
foto: disney+

Seseorang memberi tahu kami kau melanggar peraturan dan memastikannya adalah tugasku ucap Um Hyuk kepada Hyunsuk yang duduk didepannya seraya memberikan suratnya. Hyunsuk memberi tahu kalau ia tidak melakukannya kemudian keluar kembali berkata apa dia ingin bermain denganku.

Apa itu kalian berdua tanya Um Hyuk dengan berteriak kepada Sung Hyun dan Kim Tak setelah video perkelahian di ruang biliar tersebar. Itu kecelakaan karena kami tak sengaja terlibat perkelahian saat berusaha melindungi pekerja paruh waktu itu jawab Kim Tak. Mari hubungi pekerja paruh waktu itu dan tanyakan apa yang terjadi karena kita harus memeriksa apa yang sebenarnya terjadi ucap Sun Yu.

Saat aku ada di meja kasir, merapikan uang, mereka tiba-tiba bertengkar dan pria itu mulai memukuli orang lalu aku kabur, jadi aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya ucap Yoon Ki kepada semua orang. Itu tidak benar ucap Kim Tak dan Sung Hyun bersamaan.

foto: disney+

Ha Na sedang melihat video perkelahian Kim Tak dan Sung Hyun seraya mengingat ucapan Nam Gi yang menyuruhnya mengawasi Sung Hyun kemudian mengunduh videonya.
Ji Hoon dan yang lainnya sedang berada di kantor polisi melaporkan Sung Hyun dan Kim Tak dan memberi tahu ingin mereka berdua dikeluarkan dari sekolah.

foto: disney+

Soon Young memarahi Yu Gon dan Hee Sun mengenai masalah Sung Hyun kemudian menanyakan keberadaannya. Hee Sun memebri tahu kalau Sung Hyun dan Kim Tak sedang dihukum sampai komite disiplin dibentuk. Soon Young menyuruh Yu Gon mencari tahu masalahnya dan mencari solusi.

foto: disney+
foto: disney+

Sung Hyun menelepon Eun Kang berkata aku ingin kau menjadi penembak rundukku. Dan sekarang Eun Kang sedang berada di klub biliar untuk mencari tahu alamat Yoonki kepada pemiliknya. Setelah mendapatkan alamatnya Eun Kang menghubungi Ju Yeong dan mencari alamatnya bersama Dan Il dan Bum Ju yang menyusulnya.

Eun Kang, Ju Young, Dae Il dan Bum Ju sedang mengintai salah satu rumah tapi Yoonki tidak kunjung keluar sampai malam hari. Karena kelaparan, Dae Il pergi ke toserba membeli makanan, saat perjalan pulang melihat Yoon Ho yang sedang di bully teman-temannya kemudian mendekati dan memarahinya, membuat rekan temannya datang.

Anak-anak tersebut menghentikan gerakan tangganya yang akan memukul Dae Il setelah mendengar suara sirine polisi kemudian marikan diri. Eun Kang mendekati Dae Il seraya mematikan pemutar suara yang sedang memutar suara sirene. Setelahnya Dae Il dan Eun Kang mengantar Yoon Ho pulang.

foto: disney+

Dengan khawatir Yoon Ki mendekati Yoon Ho menanyakan keadaannya kemudian melarikan diri setelah melihat Eun Kang dan lainnya. Membuat Eun Kang dan lainnya mengejarnya.
Eun Kang memberikan kertas saat Yoon Ki terpojok memberi tahu kalau dari Sung Hyun dan menyuruhnya memgatakan yang sebenarnya. Menurutmu apa yang akan terjadi setelah aku mengatakan yang sebenarnya tanya Yoon Ki kemudian berkata aku muak selalu dirundung dan dipukuli tapi tidak meminta bantuan mereka karena mereka hanya mempersulitku jadi jangan menggangguku lagi.

foto: disney+

Yu Gon sedang berbicara dengan reporter Kim mengenai khasus Sung Hyun kemudian menyuruh Eun Kang masuk. Eun Kang memberikan flashdisk yang berisi video saat Ji Hoon mengambil uang biliar, kepada Yu Gon dan menyuruh Yoon Ki masuk. Setelahnya Yoon Ki menceritakan kejadian yang sebenarnya kalau Ji Hoon dan lainnya yang merundung dan Sung Hyun membantunya.
Terima kasih karena hukumanku dibatalkan berkat kau ucap Sung Hyun kepada Yoon Ki setelah keluar. Tidak, sebenarnya aku berutang maaf, pasti ada banyak yang kau cemaskan karena aku ucap Yoon Ki. Setelahnya mereka semua pergi ke kantin untuk makan bersama.

foto: disney+

Kenapa tiba-tiba berubah pikiran tanya Eun Kang karena kau sangat keras kepala kemarin. Aku melihat catatannya jawab Yoon Ki. Eun Kang menyuruh Yoon Ki menghubunginya jika Ji Hoon mengganggunya lagi. Terima kasih karena aku tidak akan menghindarinya mulai sekarang, kurasa itu hanya membuat mereka lebih merundungku ucap Yoon Ki kemudian bertanya kepada Sung Hyun apa kamu dekat dengannya setelah melihat Hyunsuk sedang lewat.

foto: disney+

Haruskah kau melakukan itu tanya Sung Hyun kepada Hyunsuk yang berdiri di depannya. Haruskah kau melaporkannya tanya Hyunsuk balik. Itu bukan aku jawab Sung Hyun kurasa itu tidak penting karena kau seharusnya tidak melakukannya sejak awal jika kau mengakui kesalahanmu dan bertanggung jawab, keadaan tak akan sampai sejauh ini jadi aku ingin kau bertanggung jawab atas perbuatanmu.

foto: disney+

Apakah Wi Seunghyun mengatakan sesuatu tanya Hyunsuk kepada Um Hyuk setelah menemui nya. Itu bukan Wi Sung Hyun, tapi orang lain jawab Um Hyuk kemduian memutar rekaman suara Hyunsuk dan para pelaku merudung, kembali berkata para pria yang mengunggah video itu tadi kemari dan memohon belas kasihanku, yernyata, selama tiga tahun terakhir, Korps Promosi telah membeli bahan dan suvenir dari satu percetakan dan satu toko daring yang dikelola orang-orang ini.

Ternyata orang yang mengirim surat anonim adalah Ha Na. Selama ujian, Ha Na tidak sengaja menjatuhkan pena miliknya dan akan mengambilnya tapi ternyata melihat Hyunsuk yang sedang memegang ponsel selama ujian dan malam harinya mengirimkan surat di ruang BEM.

foto: disney+

Sung Hyun mengajak Eun Kang pergi ke pelatihan dan sekarang sedang latihan menembak. Ini kali pertamaku menggunakan peluru asli ucap Eun Kang setelah melihat hasilnya kemudian mengajak Sung Hyun melakukannya lagi. Sung Hyun mendekati Eun Kang kemudian mengajarinya cara menembak.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Dear.M Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya…
Read More

Big Mouth Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…
Read More

Melancholia Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Melancholia Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…