Rookie Cops Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+
foto: disney+

Juchan berjalan mendekati Eun Kang yang sedang berdiri di depan pintu kemudian berkata tadinya aku agak khawatir, kukira kau akan keluar dari klub karena merasa canggung di dekatku. Setelahnya mereka berdua masuk ke dalam ruangan bersama dan memulai kelasnya dengan para peserta yang mendengarkan penjelasan dari Juchan.

Juchan sangat hebat, bukan tanya Eun Kang. Dengan cemberut, Sung Hyun berkata semua gerakannya sudah diatur kemudian maju dan mencoba melawan Juchan membuatnya pingsan karena kalah. Inilah akibatnya saat kau bertingkah seperti itu ucap Eun Kang kepada Sung Hyun seraya tertawa kemudian berjalan bersama seraya bercerita.

foto: disney+

Eun Kang sedang berada di kamar Ju Young dan A Ri membahas tentang kencan buta karena kekurangan 1 wanita dan Eun Kang menyarankan kepada yang lainnya agar Ha Na ikut. Eun Kang memasuki kamarnya dan melihat Ha Na yang sedang belajar kemudian mengajak nya ikut kencan buta kelompok. Tapi Ha Na menolaknya.

foto: disney+

A Ri menyapa senior setelah memasuki ruangan. Wooyoung memarahi A Ri karena salah mrmesan barang. A Ri meminta maaf memberi tahu kalau ia sudah memesan dengan benar dan akan melakukannya dengan hati-hati.

Yu Gon menemui rekannya karena sedang mencari tahu tentang flashdisk milik Ha Na dan sekarang sesang melihat daftar pengembalian barang dan melihat nama Nam Gi seraya mengingat alamat Ha Na. Kenapa Hanna punya kamera mata-mata Detektif Kang tanya Yu Gon.

foto: disney+

Eun Kang, A Ri dan Ju Young bersiap-siap pergi untuk kencan buta kelompok dan sekang berada di kafe sedang minum seraya bercerita dengan pria teman kencan.

foto: disney+
foto: disney+

Sung Hyun mengajak Kim Tak makan di luar dan sekarang berada di salah satu restoran. Sung Hyun dan Kim Tak menyapa senior saat melihatnya membuatnya makan dan minum bersama. Karena tidak nyaman, Sung Hyun dan Kim Tak pamit dan pergi lebih dulu. Sung Hyun mengajak Kim Tak bermain bola biliar sebelum pulang. Kim Tak menyuruh Sung Hyun pergi dulu karena ponsel nya tertinggal dan akan mengambilnya.

Kim Tak dan Sung Hyun memasuki ruang biliar dan mengajar para preman yang mengambil uang milik kasir. Hyunsuk datang kemudian menyuruh Kim Tak dan Sung Hyun segera pergi karena mereka akan kembali dengan geng. Hyunsuk memarahi orang-orang tadi karena sudah menarik perhatian di lingkungan ini.

foto: disney+

Semua murid sedang menyiapkan diri untuk mengikuti ujian dengan belajar. Kita akan mulai UTS sekarang, tidak akan ada pengawas.tapi karena kalian sudah membuat sumpah Kehormatan, mereka yang curang atau melakukan tindakan ilegal apa pun akan diberi nilai nol sesuai peraturan sekolah dan akan dikeluarkan atau dijatuhi hukuman berat ucap Hee Sun kepada para siswa.

Setelahnya para siswa menjawab soal dengan tenang. Sung Hyun melihat Hyunsuk yang sedang mengerjakan soal seraya melihat ponsel kemudian memalingkan wajah dan kembali mengerjakan soal saat Hyunsuk menatapnya.

foto: disney+

Setelah ujian selesai, Hyunsuk mengajak Sung Hyun berbicara memberi tahu kalau Wooyong terus mengiriminya pesan soal urusan Korps Promosi dan membalas pesannya sampai saat terakhir, bahkan tidak bisa menyerahkan ponselku. Aku tak perlu melihatnya, aku yakin dengan ucapanmu ucap Sung Hyun saat Hyunsuk akan menunjukkan pesannya.

foto: disney+
foto: disney+

Para siswa sedang berada di panti asuhan untuk melakukan pekerjaan sukarela yang di adakan kampus. Setelah sampai di panti asuhan, semua siswa segera mengerjakan tugasnya masing-masing ada yang menyapu, mengepel, membersihkan mainan dan menata mainan.
Para siswa kini sedang berada di dalam bus dalam permainan pulang. Sung Hyun mendengarkan ucapan Wooyoung dan A Ri yang membahas tentang ponselnya Wooyong yang rusak dan baru di ambil kembali tadi malam kemudian mengingat ucapan Hyunsuk tempo lalu.

foto: disney+
foto: disney+

Wooyong bilang dia tak pernah mengirim pesan hari itu karena ponselnya sedang diperbaiki, entah kenapa kau berbohong, tapi kurasa kau harus menyerahkan diri ucap Sung Hyun kepada Hyunsuk. Kau sangat menyebalkan ucap Hyunsuk kemudian menunjukkan video perkelahian antara Sung Hyun, Kim Tak dan para preman, kembali berkata jangan memperumit keadaan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 11
Read More

Be My Boyfriend Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 11, Nih gaes untuk bacaan spoiler lengkap disediakan pada recap di…