Rookie Cops Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

Semua siswa mendengarkan penjelasan tentang perbedaan antara detektif swasta dan polisi dari Yu Gon saat kelas berlangsung. Di tengah-tengah kelas, Eun Kang memasuki kelas dengan mengndap-endap dan menghentikan langkahnya karena ketahuan Yu Gon.


Kurasa terlalu murah hati jika bilang kau terlambat karena kelas berakhir lima menit lagi ucap Yu Gon kemudian menyuruh Eun Kang menulis laporan tentang rencana di sini selama empat tahun ke depan dan mengakhiri kelasnya.

foto: disney+

Saat makan dikantin bersama Ju Yeong dan A Ri, Eun Kang mengeluh mual dan menghentikannya tadi malam. Ini sebabnya orang bilang manusia tidak tahu terima kasih ucap Ju Yeong karena tadi malam Eun Kang minum alkohol tanpa berhenti.

Kau pergi cukup lama lalu tiba-tiba muncul dan mulai minum dan membuat Sung Hyun menderita kemarin karena wajahnya sangat lesu saat kembali ucap A Ri. Eun Kang mendekati Sung Hyun meminta maaf karena kejadian tadi malam saat mabuk.

foto: disney+

Kukira Pendidikan Cheongram sudah usai, apa kita akan melakukannya lagi tanya Eun Kang. Tentu belum berakhir, hanya Korps Pelatihan yang dibubarkan dan para senior yang bertugas di korps itu ada di BEM Kehormatan, anggota BEM Kehormatan bisa memberimu hukuman saat kau menghina atau melanggar peraturan kampus seperti departemen bimbingan mahasiswa jawab A Ri.

Yu Gon memberi tahu Ha Na kalau hukumanya dibatalkan dan menyuruhnya berterima kasih kepada Eun Kang karena dia mengajukan keluhan terhadap kampus membuat Pendidikan Cheongram dihapuskan. Intinya, masih ada urusan yang belum selesai di antara kita karena mau masih belum memberitahuku siapa yang memberikan ini kepadamu ucap Yu Gon seraya mengembalikan ponsel.

foto: disney+

Eun Kang memasuki kamar yang ternyata di dalamnnya sudah ada Ha Na, mulai membongkar barang-barangnya dan menatanya. Aku ingin tetap tenang di kamar, mari berusaha tak saling mengganggu dan jangan campuri urusan satu sama lain ucap Ha Na.

Eun Kang sedang berada di perpustakaan, mengerjakan laporan yang disuruh Yu Gon kemudian membereskan barangnya dan pergi saat melihat Juchan bersama dengan Sun Yu. Tanpa sengaja Eun Kang menginjak kabel yang berada disana membuatnya terjatuh dan di lihat semua orang yang berada di sana.

foto: disney+

Sung Hyun memberikan plester kepada Eun Kang menyuruh memakainya agar tak meninggalkan bekas luka. Terima kasih untuk perbannya ucap Eun Kang seraya memasangkan plaster di lukanya kemudian bertanya apa kuliah menyenangkan. Siapa yang berkuliah untuk bersenang-senang tanya Sung Hyun seraya tertawa kemudian berkata aku berusaha bertanggung jawab atas keputusanku, entah itu menyenangkan atau tidak.

Ini bukan kehidupan kampus yang kuharapkan ucap Eun Kang. Lantas kenapa, kau akan berhenti tanya Sung Hyun. Aku sedang mempertimbangkannya, mungkin aku harus ikut tes CSAT lagi ucap Eun Kang. Sung Hyun berdiri seraya berkata kau yang mendorong anak-anak dan membuat semuanya rumit jika mau berhenti, seharusnya kau berhenti sebelum datang karena kau merenggut kesempatan orang lain untuk belajar di sini dan karena sikapmu menyedihkan, kemudian pergi.

foto: disney+

Nam Gi mengepalkan tangannya saat melihat Gi Yong dan petinggi lainnya saat di pemakaman. Nam Gi menunjukkan koran kepada Gi Yong seraya berkata kau pikir aku mendatangimu hanya untuk mengincar superintenden, barang yang ditinggalkan Hyunsoo itu. Tak ada lagi selain yang dikatakan oleh Badan Kepolisian Nasional ucap Gi Yong.

Sudah kuduga kau salah satu dari mereka dan akan kuungkap semuanya ucap Nam Gi yang di bawa petugas. Nam Gi memasuki mobilnya mengingat ucapan rekannya yang memberi tahu kalau anak Gi Yong memasuki KNPU kemudian menghubungi Kichul memberi tahu kalau ia mempunyai ide lain.

foto: disney+
foto: disney+

Sung Hyun makan malam bersama orang tuanya memberi tahu kalau pendidikan Cheongram akhirnya dihapus, dan mahasiswa baru tahun ini mengusahakannya bersama-sama. Gi Yong hanya diam mengingat ucapan bawahannya saat di mobil perjalanan pulang kalau Sung Hyun melawan Korps Pelatihan dengan seorang gadis dengan mengumpulkan tanda tangan untuk menolak Pendidikan Cheongram.

Kudengar kau melawan Korps Pelatihan dan mengumpulkan tanda tangan untuk menolak Pendidikan Cheongram ucap Gi Yong, sekolah adalah tempat bagi anak-anak dari keluarga dengan nilai berbeda berkumpul untuk membuat mereka melihat ke arah yang sama maka seseorang harus mengawasi dan mengajari mereka keteraturan dan mereka yang melanggar peraturan harus dihukum karena polisi bekerja sesuai perintah.

Jika kita diarahkan ke arah yang salah, aku yakin kita harus punya keberanian dan tanggung jawab untuk melawannya karena mahasiswa punya kepribadian dan harus dihormati tapi ternyata tidak dan itulah masalahnya ucap Sung Hyun. Kau pikir saat kau menghormati manusia, mereka akan lebih bertanggung jawab tapi kau sangat naif ucap Gi Yong.

foto: disney+

Eun Kang terkejut saat melihat kamarnya di jadikan tempat penyimpanan barang dan tidak ada orang yang menyambutnya. Ke esokan paginya Eun Kang dan lainnya sarapan bersama. Setelahnya Mi Kang mengajak Eun Kang pergi ke salon.

foto: disney+

Kim Tak membantu neneknya mencuci perkakas saat di rumah makan dan menyuruh neneknya beristirahat. Kau tahu apa yang terjadi kepada kakakmu
saat kuliah di sana, setelah putra dan menantuku meninggal, aku hanya punya kedua cucuku dan kini hanya tersisa kau ucap sang nenek. Seraya tersenyum Kim Tak berkata jangan khawatir karena aku akan hidup lebih lama daripada kau.

foto: disney+

Sung Hyun dan Dae Il segera pergi setelah menemui teman kencannya di sebuah cafe. Sung Hyun berlari mengejar pencuri saat melihat ibu-ibu kehilangan tasnya dan menaiki sepeda milik remaja yang terjatuh aku di tabrak pencuri tersebut.

Sung Hyun melepaskan sepedanya yang masih melaju hingga menabrak motor pencuri tersebut membuat sang pencuri terjatuh. Eun Kang yang juga berada di sana menahan pencuri tersebut yang akan melarikan diri. Sung Hyun datang dengan menendang pencuri saat akan menikam Eun Kang, menanyakan keadaan dan melihat darah yang keluar dari hidung Eun Kang.

foto: disney+

Seharusnya kau melepas tasnya saat melihat pisau itu karena kau bisa saja terluka ucap Sung Hyun kepada Eun kang yang sedang berada di kantor polisi. Terserah ucap Eun Kang. Rambutmu kenapa, kau akan ke kampus seperti itu dan sungguh akan berhenti tanya Sung Hyun. Pemikiran yang bagus ucap Eun Kang.

Polisi yang terlalu bersemangat sepertimu hanya akan menimbulkan masalah jadi demi masa depan kepolisian Korea, sebaiknya kau berhenti ucap Sung Hyun. Apa hakmu menyuruhku berhenti atau tidak tanya Eun Kang dengan kesal. Kalau begitu, bertahanlah, sampai jumpa pekan depan ucap Sung Hyun kemudian pergi.

foto: disney+

Setelah liburan akhir pekan, semua murid kembali ke universitas. Dan sekarang Sung Hyun dan yang lainnya sedang berkumpul dan memakan makan yang di bawahnya dari rumah masing-masing bersama. Eun Kang meletakkan makanan yang di makannya di meja Ha Na menanyakan apakah sudah makan dan menyuruh memakannya kemudian pergi.

foto: disney+
foto: disney+

Sebenarnya aku kemari karena menyukaimu, lalu aku tahu kau dan Sun Yu berpacaran membuatku tak sanggup menatap wajahmu dan tidak ingin berada di sini karena tujuanku kemari bukan menjadi polisi tapi kini sudah tidak apa-apa karena aku suka rekan-rekanku dan kehidupan kampus di sini yang tak seburuk itu jadi kau tidak pernah mengkhawatirkanku karena aku hanya akan melupakanmu ucap Eun Kang kepada Juchan yang duduk di sebelahnya kemudian pergi. Sung Hyun yang berada di sana menjadi tersenyum.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

High Class Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Adamas Eps 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 2 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

A Superior Day Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE…