Rookie Cops Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

Ha Na memasuki kamarnya dan melihat Eun Kang yang sedang duduk di meja brlajar kemudian memeriksa charger di bawah bantal tapi tidak menemukannya. Mencari ini tanya Eun Kang seraya menunjukkan chargernya kemudian menyuruh menjelaskannya. Ha Na mencoba merebutnya tapi Eun Kang berlari keluar.

Eun Kang memasuki ruangan korps memberi tahu tim pelatih kalau ia menemukan charger. Saat di tanyai Yu Gon, Ha Na menjawab kalau itu pengisi daya ponsel karena Ibuku sakit dan satu-satunya keluarganya, jadi aku menyimpan ponsel dan pengisi daya untuk keadaan darurat.

foto: disney+

Juchan datang dan duduk di samping Eun Kang, memberikan selamat karena masalahnya sudah selesai. Terima kasih, kau tak tahu betapa sulitnya itu karena mereka selalu menghukum kami ucap Eun Kang kemudian bertanya saat mendengar soal kamera pengintai itu, apa kau juga berpikir aku pelakunya. Tentu saja tidak karena aku mengenalmu jawab Juchan.

Sung Hyun mendekati Eun Kang, bertanya bagaimana kau tahu pengisi daya itu ada di sana. Itu tepat di depan mataku dan hanya ada satu tempat menyembunyikannya jadi, aku menggeledah kamar kami dulu jawab Eun Kang.

foto: disney+

Yu Gon menyuruh Ha Na mengisi ponselnya menggunakan charger tersebut tapi tidak pas kemudian mengambil dan mengisikannya kedalam kamera pengintai yang ternyata pas, seraya bertanya siapa yang memberikannya. Karena Ha Na hanya diam saja, Yu Gon mengambil ponselnya, menyuruh membuka kuncinya dan menghubungi nomor yang baru tapi tidak di angkat.

Sebelumnya, Nam Gi berada di dalam mobil bersama Ha Na, memberikan ponsel dan kamera pengintai, menyuruh menggunakannya jika ingin menelepon. Setelahnya Ha Na meletakkan kamera pengintai di dalam buku.

foto: disney+

Menurut peraturan kampus, kau dikeluarkan, kau bisa mengajukan keberatan tapi itu akan membuang-buang waktu karena itu takkan mengubah hasil ucap Hee Sun kepada Ha Na saat rapat komite disiplin. Bolehkah ku unggah di media sosial atau ajukan petisi soal kekerasan yang dilakukan di sini tanya Ha Na kemudian berkata jika aku bukan murid di sini, tidak ada alasan bagiku untuk menutupinya.

Semua orang sedang berada di dalam ruangannya, Soon Young setuju dengan pendapat Yu Gon untuk membatalkan pengusirannya kemudian berkata tampaknya sebagian besar mahasiswa baru fakultas hukum tahun lalu adalah lulusan KNPU, orang kesal karena uang pajak dihabiskan untuk mencetak pengacara, bukan polisi dan mereka bilang itu seperti mencuri jadi publik tidak memihak kita.

foto: disney+

Eun Kang kembali ke kamarnya mengabaikan A Ri yang berbicara padanya kemudian duduk di kasusnya. Ju Young tanah setelahnya mereka bertiga melihat pengumuman kalau Ha Na hanya di hukum masa percobaan 3 bulan. Eun Kang pergi ke kamar Ha Na menyuruhnya meminta maaf kepadanya yang hampir di keluarkan karena kamera pengintainya. Jika kau keberatan dengan hukumanku, bicaralah kepada pihak kampus, bukan kepadaku ucap Ha Na dengan kesal.

Kau ingin rekanmu dikeluarkan tanya Um Hyuk kepada Eun Kang kemudian berkata berhenti membuat masalah dan mengganggu murid lain karena ini masa orientasi dan sikapmu mengalihkan perhatian murid lain dari belajar. Aku hanya ingin tahu kenapa dia hanya mendapat masa percobaan padahal aku hampir dikeluarkan, aku ingin tahu apa yang mengubah prinsipnya ucap Eun Kang kemudian pergi.

foto: disney+
foto: disney+

Semua siswa berlari menuju ruangan gimnasium. Eun Kang yang akan pergi ke ruangan gimnasium, mengambil kertas memo yang di tempel di pintu Ha Na yang terjatuh di lantai karena tertiup angin dan di injak-injak murid lain, kembali ke ruangan Ha Na dan menempelkannya di pintu, sedangkan Ha Na sudah berada di dalam kamarnya.

Mereka yang gagal menaati peraturan mudah seperti itu, beralasan lelah dan lupa, berdiri sekarang teriak Um Hyuk kepada para siswa yang sudah berkumpul, membuat siswa berdiri dan mengakui kesalahannya setelahnya para siswa tersebut mendapatkan hukuman.

Um Hyuk mendekati para wanita yang duduk di sebelah kiri menanyakan kenapa ada 11 orang. Sun Yu menghampirinya membentak menanyakan siapa yang tidak ada. Salah satu siswa menjawab Ha Na. Dengan marah Sun Yu menemui Ha Na di kamarnya bertanya kau tak tahu soal pertemuan itu. Aku tidak melihatnya ucap Ha Na. Dengan marah Sun Yu melihat memo di pintu.

Catatannya ada di pintu, kau tak melihatnya bentak Um Hyuk seraya menempelkan memo di dahi Ha Na kemudian menyuruhnya mengelilingi gimnasium 30 kali. Semua siswa hanya diam dan menunduk saat Ha Na menjalankan hukumannya. Eun Kang menangkap Ha Na yang pingsan menyelesaikan hukumannya setelahnya Ha Na di bawa pergi kerumah sakit menggunakan ambulance.

foto: disney+

Eun Kang pergi ke ruangan dekan mengajukan keluhan tentang khusus Ha Na dan dirinya yang dijebak, akan dikeluarkan. Apa kau merasa Korps Pelatihan tak adil tanya Soon Young kemudian berkata temanmu akan diperlakukan dengan baik, jadi jangan khawatir dan terus bekerja keraslah sampai latihan selesai.

Sung Hyun mendekati Eun Kang setelah keluar dari ruangan dekah menanyakan hasilnya tapi Eun Kang hanya menggelengkan kepalanya kembali berkata jika sungguh ingin mengubahnya, bicaralah dengan orang yang terlibat, jangan menghindarinya, selama orang itu tak menyadari masalahnya, maka tidak akan ada yang berubah.

foto: disney+
foto: disney+

Siapa yang pergi ke kantor dekan tanya Um Hyuk dengan membentak kepada para siswa dan menyuruhnya berdiri kemudian mendekati Eun Kang yang mengaku dan menendang kakinya membuat Eun kang terjatuh kesakitan. Kubilang menghajar murid seperti ini salah, meskipun kami sadar, kau selalu menghukum kami karena kami kemari bukan untuk dihukum jadi hentikan kekerasan verbal dan fisik agar kami bisa menghormatimu ucap Eun Kang.

Sung Hyun menahan tangan Um Hyuk yang akan menampar Eun Kang. Kalian takkan naik sampai mereka berdua turun teriak Um Hyuk, tapi sampai beberapa jam ke depan Eum Kang dan Sung Hyun tidak kunjung turun membuat para siswa masih berada di posisinya. Aku bersumpah akan menjadi murid KNPU yang jujur, terhormat, dan tak akan menyerah pada ketidakadilan ucap Sung Hyun, diikuti Eun Kang setelahnya para murid berdiri dan mengucapkannya membuat para pelatih hanya diam dan melihat.

foto: disney+

Protes tertulis yang ditandatangani semua mahasiswa baru, mereka akan menolak latihan sampai permintaan mereka terpenuhi dan Departemen Humas mendapat telepon dari reporter, mereka ingin mewawancaraimu ucap Yu Gon kepada Soon Yeong. Kita akan mereformasi Pendidikan Cheongram untuk menghindari masalahnya ucap Soon Yeong.

Di era baru HAM ini, aku yakin KNPU juga butuh perubahan, mulai sekarang, kami akan menghindari latihan gaya militer dan lebih berfokus menciptakan lingkungan tempat mahasiswa bisa mengembangkan kreativitas dan menerapkan profesionalisme ucap Soo Yeong saat sedang di wawancarai.

foto: disney+
foto: disney+

Semua orang bersorak ketika Eun Kang memasuki ruangan. Malam harinya para peserta dan para senior melakukan upacara Pendidikan Cheongram.
Dengan ini aku melaporkan semua anggota Korps Pelatihan Cheongram, termasuk pelatih kepala, Um Hyuk, bertugas dalam Pendidikan Cheongram ke-47 antara 13 Februari 2017 hingga 27 Februari 2017 dan 100 mahasiswa baru dari Angkatan 47 diserahkan ke BEM ucap Um Hyuk melaporkan kepada Juchan dan memberikan hormat.

Aku Jang Juchan, ketua BEM KNPU, setiap melihat mahasiswa baru pada bulan-bulan ini, aku senang punya rekan baru yang akan berbagi masalah hidup dan pengalaman serupa denganku, kini kalian mahasiswa KNPU, kami yakin kalian akan belajar dengan baik di sini, mahasiswa Baru, selamat datang di KNPU ucap Juchan membuat semua siswa bertepuk tangan.

foto: disney+

Setelah selesai upacara dan sesi tanya jawab tentang mengenai kampus, para siswa dan pelatih lainnya makan, minum bersama.
Eun Kang berdiri dan pergi menyusul Juchan setelah melihatnya pergi. Eun Kang menghentikan langkahnya yang akan menghampiri saat melihat Juchan bersama seorang cewek.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Blues Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…
The Penthouse 2 Ep 21
Read More

The Penthouse 2 Ep 21

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 21, Nih bisa disimak bagian lengkap spoilernya lho gaes terletak…