Rookie Cops Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+

Halo, bagaimana kabarmu sapa Eun Kang kepada Sung Hyun kemudian berkata sungguh lucu kita bisa bertemu lagi di sini dunia memang sempit. Aku tahu, aku juga terkejut ucap Sung Hyun. Bisakah kita bicarakan ini nanti, aku harus pergi sekarang sampai jumpa ucap Eun Kang kemudian pergi mengikuti pelatih.

foto: disney+

Sun Yu memperkenalkan Eung Kang kepada A Ri dan lainnya dan sekarang mereka semua sedang berada di kantin, makan bersama. Heesun memperkenalkan dirinya kepada para peserta kemudian menjelaskan materinya. Siapa dia tanya Eun Kang kepada Ju Young dengan berbisik saat melihat Um Hyuk dan lainnya mausk kelas. PELATIH KEPALA, NERAKA tulis Ju Young di bukunya.

Sebagian siswa mengantuk dan tertidur saat mendengar penjelasan dari Heesun dan terbangun setelah kelas selesai. Sun Yu dan Um Hyuk menuju depan kelas mengambil alih dan menyuruh para siswa yang tertidur untuk berdiri. Karena tidak ada yang berdiri Sun Yu, memarahi para siswa, membuat siswa yang tertidur berdiri.

Sun Yu berjalan mendekati Eun Kang menanyakan kenapa tidak berdiri memberi tahu kalau ia melihatnya yang sedang tidur. Eun Kang berdiri saat Sun Yu membentak menyuruhnya berdiri dan meminta maaf. Sun Yu menyuruh para siswa yang berdiri berkumpul di ruang tunggu usai kelas karena akan diberi latihan tambahan.

foto: disney+

Para pelatih memukuli peserta, sedangkan para peserta meminta maaf. Um Hyuk menyuruh peserta berdiri kemudian mendekati Eun Kang bertanya kau masih tidak mengerti kesalahanmu. Tidak, Pak, aku benar-benar tidak tertidur tadi, aku tak bisa mengakuinya jika memang tidak.

Anggap saja itu kesalahpahaman seniormu tapi kau tetap akan mendapat latihan tambahan karena tindakanmu menyesatkan, kau merespons peringatan awal seniormu dengan bercanda dan menentang seniormu ucap Um Hyuk. Ju Yung mengode Eun Kang yang akan membantah ucapan Um Hyuk menyuruhnya diam.

foto: disney+

Berteriaklah selama lima detik ucap Um Hyuk kepada para peserta dengan segera para siswa berteriak, kemudian menyuruh para mahasiswa mengucapkan janji kehormatan setelah Seung Hyun laporan absen.

Setelahnya para peserta mendapatkan kelas olahraga dan sekarang sedang mendengarkan guru yang sedang menjelaskan tentang judo kemudian menyuruh Dae Il maju dan mempraktekkan gerakannya, kembali menjelaskan dan menyuruh Kim Tak maju. Para siswa tertawa saat melihat guru tersebut kalah saat Kim Tak melawan sang guru.

foto: disney+

Semua peserta bersiap-siap dan berganti pakaian, setelahnya makan bersama. Eun Kang menyelesaikan makannya kemudian pergi setelah melihat Juchan dan meyusulnya tapi tidak mendapati Juchan di luar, berguman aku tak pernah memberitahunya bahwa aku diterima.

Ke mana dia pergi, dia bahkan tidak membawa jaketnya tanya A Ri saat berjalan sedang mencari Eun Kang, tanpa sengaja menabrak Sung Hyun yang sedang lewat. Sung Hyun mengambil jaket yang jatuh dan memberikannya kepada A Ri kemudian pergi. A Ri mengambil flashdisk yang jatuh bertanya apa ini milik Eun Kang. Setelahnya para siswa kembali berlatih.

foto: disney+

Kau sudah membaca koran tanya Yu Gon krepada Soon Young saat berkumpul. Kini itu topik terpopuler kedelapan jawab Soo Young. Kenapa dia melakukan ini kepada kita, apa yang kita lakukan kepadanya tanya Hee Sun. Dia pikir itu konyol jika murid yang baru lulus memimpin kepolisian karena kurang pengalaman praktik jawab Soon Young.

Hee Sun menyela ucapan Soo Young dengan berkata itu sama seperti kejaksaan dan para jaksa muda itu masih hijau tapi mereka memerintah polisi yang lebih tua, itu karena para konstabel bermasalah dengan promosi. Aku bukan dari sekolah ini, tapi kini aku orang KNPU ucap Soo Young kemudian bertanya bagaimana menurutmu, Profesor Cha.

Tapi tampaknya, kali ini lebih serius, mungkin sekolah ini benar-benar akan ditutup kali ini karena 40 persen lebih pejabat eksekutif polisi adalah lulusan KNPU, tentu saja yang lain merasa dikucilkan dan itulah yang terus-menerus menyebabkan konflik internal jawab Yu Gin. Aku memanggil kalian untuk memastikan kalian mengurus para murid lebih baik karena tampaknya ini serius karena kau tahu apa yang akan terjadi jika murid membuat masalah saat ini dan ini hanya akan membantu para pendukung penutupan KNPU ucap Soo Young.

foto: disney+

Kalian sangat mengecewakanku, kalian sama sekali tak berkembang, kalian pikir tempat ini lelucon ucap Um Hyuk saat memarahi peserta yang melalukan kesalahan kemudian menyuruh mlakukan burpee sampai rekan kalian selesai berlari. Dengan segera para peserta melukai perintahnya.

Um Hyuk mengambil flashdisk yang terjatuh di samping Eun Kang dan memasukkannya di port ponselnya dan melihat video para siswa yang sedang di pukuli kemudian menyuruh Eun Kang berdiri dan berkata Mulai sekarang, kau keluar dari pelatihan jadi tunggu di kamarmu sampai ada perintah.

foto: disney+

Um Hyuk menunjukkan video saat para siswa sedang dipukuli kepada Eun Kang seraya bertanya kenapa kau merekam ini diam-diam kemudian kembali bertanya kau akan terus menyangkalnya, aku seniormu dan melihatnya jatuh dari jaketmu, saat Eun Kang menyangkalnya. Aku juga tak tahu kenapa itu ada di jaketku ucap Eun Kang dengan tergagap.

Jika kau tidak berterus terang, sebagai pelatih kepala, aku akan memberi tahu pihak berwenang kami harus membatalkan penerimaanmu karena telah mencoreng nama sekolah dan Komite Kedisiplinan siswa akan segera dibentuk jadi simpan pembelaanmu sampai saat itu maka kau akan tinggal di ruang tahanan sampai diperintahkan sebaliknya ucap Um Hyuk.

foto: disney+

Eun Kang diam-diam merekam kita saat menjalani pelatihan dan hukuman, kurasa ini serius dan akan dikeluarkan ucap Ju Yeong kepada yang lainnya. A Ri hanya diam kemudian mengingat saat ia menemukan flashdisk saya bertabrakan dengan Sung Hyun, berkata itu bukan milikku, jadi pasti miliknya.

foto: disney+

Siang harinya, Dae Il diam-diam mengambil mie di pantri dan sekarang mereka semua memakan mie bersama seraya bercrita. Apa menurutmu Eun Kang akan dikeluarkan tanya Dae Il. Kalian sungguh tak tahu apa artinya ini, jika video kita dihukum dan dilecehkan menyebar di internet, skenario terburuknya, Dekan bisa dipecat, lagi pula, hanya masalah waktu sampai dia dikeluarkan ucap Bum Ju melarang yang lainnya bicara dengan Eun Kang.

foto: disney+

Semua menatap dan membicarakan Eun Kang yang sedang makan sendirian. Eun Kang bersembunyi di balik tanaman kemudian memanggil A Ri dan mengajaknya berbicara. Aku mencari orang yang merekam video itu, tapi aku bingung, seingatku aku melepas jaketku dua kali kemarin, di kelas bela diri dan di kantin jadi kau membawa jaketku saat meninggalkan kantin.
Kau mencurigaiku tanya A Ri. Aku hanya penasaran apa kau melihat seseorang menyentuh jaketku ucap Eun Kang kembali. Jaketmu tertinggal, jadi kubawakan, itu saja ucap A Ri kemudian pergi.

foto: disney+

Dia menyangkalnya lalu bagaimana kamu yakin Nona Ko Eunkang yang melakukannya tanya Yu Gon. Dia yang membawa buktinya dan Video itu direkam setelah Nona Ko masuk ke sekolah karena tidak ada yang direkam sebelum itu jawab Um Hyuk. Kita tak bisa membatalkan penerimaan hanya karena dia bisa melakukannya, ini masalah serius jadi kita harus berhati-hati dan pastikan ini tidak tersebar ucap Yu Gon.

foto: disney+

Setelah kelas selesai, Sung Hyun mengajak A Ri berbicara kemdian memberi tahu kalau ia melihatmu di depan kantin hari itu. Sung Hyun menghentikan langkahnya yang akan pergi dan melihat A Ri sedang mengambil flashdisk dan memamsukannya kedalam saku jaket milik Eun Kang. Baiklah, kalau begitu, aku permisi ucap A Ri. Aku sudah memberimu kesempatan untuk jujur tapi kau mengacaukannya ucap Sung Hyun kepada A Ri yang pergi.

foto: disney+

A Ri menjadi gelisah karena Sung Hyun mengawasinya, membuatnya menemui Eun Kang di kamarnya pada malam hari, memberi tahu kalau ia yang menaruhnya di jaket tapi itu juga bukan miliknya. Eun Kang mengajak A Ri pergi ke kantor korps pelatihan. A Ri menolaknya, berkata aku akan membantumu menemukan pelakunya jadi, tolong jangan beri tahu mereka tentangku jika ini tersebar, aku takkan bisa belajar di sini.

foto: disney+
foto: disney+

Eun Kang menarik Sung Hyun membawanya ke tangga kemudian berkata kudengar kau melihat Ari menaruh kamera itu di jaketku. Sung Hyun memberi tahu kalau ia melihatnya memasukkan sesuatu ke jaket tapi tidak pernah bilang itu kamera pengintai. A Ri bilang itu bukan miliknya, hanya takut akan dituduh sebagai pelakunya, dia tak merekam video itu, artinya itu dilakukan oleh orang lain jadi kita harus menemukan orang itu ucap Eun Kang.

Sikap yang bagus, semoga berhasil ucap Sung Hyun. Eun Kang menahan Sung Hyun yang akan pergi berkata tolong aku, aku tak bisa melakukan ini sendirian karena sedang dihukum dan harus menemukan orangnya sebelum komite disiplin dibentuk, jika tidak aku akan dikeluarkan. Dan sekarang mereka berdua sedang berada di ruangan Eun Kang membahas masalahnya.

foto: disney+

Di sisi lain, Ha Na sedang berbicara dengan seseorang melalui panggilan telepon, apa yang harus kulakukan sekarang. Jangan khawatir karena tidak ada kamera pengawas di sana jadi tak akan ada yang tahu itu kau ucap orang tersebut. Aku mungkin akan terlibat masalah dan hanya menuruti perintahmu ucap Ha Na dengan khawatir.

Jika Ari mengambil jaket itu karena mengira itu miliknya, pelakunya pasti seseorang yang memakai lemari di dekatnya ucap Eun Kang dalam hati saat sedang berjalan dan mengingat kalau di ruangan ganti ada, Ha Na, A Ri, Ju Yeong dan dirinya. Eun Kang emmasuki ruangan lamanya untuk mrncati sesuatu dan menemukan charger kamera di bawah bantal milik Ha Na.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 9 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 10 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 10 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…