Rookie Cops Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: Disney +

Hana menemui sekertaris Shin di kantor Hansol. Sekertaris Shin memberikan foto Kim Tak dan Sung Hyun menyuruh Hana mengawasinya. Dengan mara Hana berkata aku tidak tertarik kemudian pergi, mengabaikan Sekertaris Shin yang menawari uang 150 juta won. Hana dan Dae Il duduk bersama, dengan Dae Il memberikan amplop berisi uang kepada Hana seraya berkata kuharap ini membantu.

Hana mengambil dan melihatnya kemudian membuangnya di lantai seraya berkata kenapa kau membuatku merasa sangat rendah, kau pikir dirimu siapa dan pergi meninggalkan Dae Il. Hana duduk di salah satu kursi, membaca pesan yang di kirimkan Dae Il dan akan membalasnya tapi tidak jadi dan menelpon video tapi tidak di angkat. Sementara Dae Il menjatuhkan ponsel yang di pegangnya dan menutup matanya.

foto: Disney +
foto: Disney +

Dengan sedih para siswa berjalan menuju makan Dae Il. Sung Hyun dan lainnya meletakkan bunga secara bergantian di atas makam Dae Il seraya menangis karena mengingat kenangannya bersama Dae Il. Sung Hyun dan yang lainnya sedang berkumpul membicarakan mengenai Dae Il yang menghilang dalam waktu semalam.

Sung Hyun memberi tahu kalau Dae Il pergi ke vila di Gapyeong untuk menyopiri seseorang. Penyebab kematiannya jelas tenggelam karena tak ada tanda kekerasan di tubuhnya atau tanda pembunuhan ucap yang lainnya. Ari memberi tahu kalau Kim Tak pergi setelah pemakaman, saat Bom Ju menanyakan Kim Tak. Sebelumnya, Kim Tak memberi tahu A Ri kalau ia tak bisa memacari siapa pun. Kau sangat egois ucap A Ri memberi tahu aku ingin kau tetap di sini.

foto: Disney +

Kini setelah Daeil tiada dan Tak pergi, kampus terasa sangat kosong ucap Eun Kang kepada Sung Hyun saat sedang berjalan bersama. Sung Hyun menarik Eun Kang ke tepi jalan saat melihat sebuah mobil melaju kemudian memberi tahu kalau ia aku mendengar klakson mobil di telepon pada hari itu. Apa Dae Il membunyikan klakson tanya Eun Kang.

Suaranya datang dari kejauhan di luar mobil jawab Sung Hyun. Bukankah mereka bilang hanya mobil Dae Il yang terekam di kamera pengawas tanya Eun Kang. Itu mungkin terjadi tepat sebelum kecelakaan karena dia bilang, “Aku dalam masalah”, lalu menutup teleponnya jadi kita harus mencari mobilnya ucap Sung Hyun.

foto: Disney +

Sung Hyun dan Eun Kang sedang berada di kantor polisi, meminta laporan investigasi milik Dae Il kepada salah satu polisi. Polisi tersebut memberi tahu hanya keluarga atau pengacaranya yang punya akses ke laporan. Sekertris Shin memberi tahu Hansol kalau semua bukti sudah dihapus dan Tuan Kim akan mengurusnya dengan koneksi Klub Sinyu. Sopir itu adalah teman Wi Sung Hyun ucap Hansol menyuruh Sekertaris Shin mengawasinya.

Hana sedang duduk di podium lapangan, mengingat kenangannya bersama Dae Il kemudian membuka ponsel dan membaca percakannya bersama Dae Il. Hana membuka link yang di kirim Dae Il, membuatnya bisa mengksesnya dan melihat foto-fotonya kemudian memutar video yang di rekam Dae Il pada malam di villa.

Sung Hyun dan yang lainnya berada di ruangan laboratorium sedang menonton video yang di rekam Dae Il. Sekretaris Jo Hansol, CEO Changui Investment, Shin Euiseok ucap Sung Hyun saat melihat Sekertaris Shin di video memberi tahu kalau Jo Hansol, memiliki koneksi dengan polisi dan menguasai Klub Sinyu membuatnya menghindari penyelidikan dan menghancurkan bukti, setelahnya mereka merencanakan rencana untuk mengunkapkan kejahatan Hansol.

Dan sekarang mereka semua berada di ruangan Yu Gon dan menunjukan video yang di rekam Dae Il. Meskipun dia sangat kaya, kurasa dia tidak punya kuasa untuk menutupi video semacam ini ucap Yu Gon setelah melihat videonya. Itu mungkin dengan bantuan dari Klub Sinyu ucap Sung Hyun. Yu Gon menanyakannya dari mana tahu kemudian memberi tahu semua orang di dalam video dan akan memeriksanya, menyuruh semua kembali dan jangan beri tahu siapa pun soal ini.

foto: Disney +

Kim Tak dan neneknya sedang berjalan bersama seraya membicarakan teman-teman kampus dan Hyunsoo. Setelah sampai di rumah, sang nenek memberikan surat kepada Kim Tak seraya berkata dia meninggalkan ini sebelum pergi berlatih. Kim Tak menerima dan membaca, membuatnya menangis. Aku yakin Hyunsoo meninggal dengan bahagia, jangan salahkan siapa pun dan lakukanlah apa yang kau mau, itu juga yang diinginkan Hyunsoo ucap sang nenek.

foto: Disney +

Yu Gon mematikan panggilan telponnya setelah seseorang memberi tahu kalau kasus kecelakaan mobil di Gapyeong dihapus dari catatan penyelidikan kemudian membuka struktur khasusu Hansol seraya berkata mereka tak mengizinkan siapa pun menyelidiki kasusnya.

Sementara di ruangan lain, Sung Hyun dan yang lainnya sedang berkumpul membicarakan Yu Gon yang masih diam padahal sudah 1 minggu. Kita harus melakukan sesuatu dan tidak bisa menunggu selamanya jadi kita harus bertindak ucap Eun Kang. Yang di maksud bertindak oleh mereka semua adalah menyebarkan video yang di rekam Dae Il dan sekarang semua orang menyaksikan video tersebut.

foto: Disney +

Mahasiswa KNPU yang tewas itu adalah teman putraku ucap Gi Yong kepada Im Nyun yang menemuinya. Posisimu. Komisaris Kepolisian Gyeonggi Timur dan siapa yang memberimu posisi itu tanpa melewatkan satu promosi pun tanya Im Hyun kemudian berkata kita sudah bekerja sama selama sepuluh tahun dan kau terlalu tua untuk mengatakan hal senaif itu.

Kita seharusnya tak melibatkan anak-anak teriak Gi Yong dengan marah. Karena kau terus berpikir seperti itu, putramu yang sembrono menyebarkan video itu, bukan hanya aku yang akan jatuh tapi kau juga jadi pikirkan baik-baik dan tutup mulut putramu ucap Im Hyun kemudian pergi menghiraukan Gi Yong yang berkata “Kau yang melewati tempat ini dipercaya oleh negara.”

foto: Disney +

Soon Young memarahi Yu Gon karena para mahasiswa kita punya video dan menunggahnya, menanyakan darimana mendapatkan video tersebut. Yu Gon memberi tahu kalau itu ada di dalam ponsel Yoo Dae Il mahasiswa yang baru-baru ini meninggal dalam kecelakaan mobil. Soon Young menyuruh Gi Yong menjauhkan para mahasiswa dari masalah jika tidak akan kehilangan dukungan organisasi kepolisian dan kampus ditutup.

Tugas kalian kini sudah selesai dan serahkan sisanya kepada polisi dan lihat mereka mengurusnya ucap Yu Gon kepada Sung Hyun dan yang lainnya yang sedang berkumpul. Apa kami melakukan kesalahan tanya Eun Kang, mereka memulai penyelidikan karena video yang kami unggah. Itu juga membuat mereka lebih mudah untuk lolos ucap Yu Gon kemudian pergi.

foto: Disney +

Apa yang kita lakukan sekarang tanya Eun Kang yang sedang menoton berita bersama yang lainnya mengenai Hansol yang melampiaskan semua masalah kepada Sekretaris Shin karena merencanakannya secara sepihak. Apa lagi, kita akan memotong kepala ular itu ucap Kim Tak yang datang kemudian bergabung dengan yang lainnya dan merencanakan strategi.

foto: Disney +

Aku sudah bersikap berengsek, kau boleh memukulku jika mau serta tolong jadilah pacarku lagi ucap Kim Tak kepada A Ri yang berdiri di depannya. Dengan kesal A Ri memukul Kim Tak, dua kali. Kim Tak memegang tangan A Ri dan menariknya kedalam pelukannya.

foto: Disney +

Sung Hyun dan yang lainnya sedang membicarakan kejahatan Hansol dan merencanakan straregi untuk mengungkapannya dengan mencari tahu daftar orang di suap dan menemui Eunha. Sung Hyun menelpon Detektif Kim meminta bantuannya, tapi Detektif Kang menolak dan menutup panggilannya, membuat Sung Hyun mengirimkan foto Eunha menyuruhnya mencari tahu siapa para wanita di foto itu.

Setelah mendapatkan informasi dari rekannya tentang Eunha, Detektif Kang segera pergi ke daerah tersebut menanyakan kepada para warga apakan melihat Eunha, tapi semua orang berkata kalau tidak tahu. Eunha melihat Setektif Kang di depan rumahya melalui jendela, menelpon pengacara Park memberi tahu kalau detektif kang menanyakan tentangnya. Pengacara Park menyuruh Eunha tidak menarik perhatian sampai meninggalkan negara ini jika tidak, maka tak dapat uangnya.

foto: Disney +

Pengacara Park memberikan foto Sung Hyun yang sedang berasama Detektif Kang memeberi tahu kalau mereka berdua mengincarmu. Detektif Kang keluar dari mobil seraya berbicara dengan Sung Hyun melalui telpon dan berdiri di depan rumah Eunha. Seorang pengendara sepeda melintas di depan Detektif Kang menusuk perutnya dengan pisau membuat Detektif Kang tergeletak di tanah, membuatnya koma di rumah sakit.

foto: Disney +
foto: Disney +

Dengan mengenakan topi dan masker, Eunha sedang berjalan dan mempercepat langkahnya saat seseorang megikutinya. Ternyata orang tersebut Sung Hyun dan Eun Kang, mereka beruda memberi tahu Eunha kalau Detektif Kang sedang koma dan membicarakan Min Haeji. Eunha menyuruh Eun Kang dan Sung Hyun mengikutinya, tanpa mereka sadari seseorang berdiri di balik pohon dan pergi.

Hana membaca pesan dari Pengacara Park kemudian mengirimkan pesan memberi tahu kalau Eunha akan pergi ke kantor polisi besok pagi pukul 07.00. Sung Hyun turun dari mobilnya saat melihat Eunha yang datang dan menghampirinya. Tiba-tiba mobil datang, orang-orang yang berada di dalamnya menyekap Eunha dan membawanya. Dengan segera Sung Hyun mengejarnya dan menerobos masuk tapi orang-orang mendorongnya membuatnya kehilangan jejaknya.

foto: Disney +

Mobil tersebut berhenti di depan klub milik Hansol dan membawa Eunha menemui Hansol di ruangannya. Hansol menyuruh yang lainnya pergi dan mendekati Eunha dalam keadaan terikat seraya bertanya kau mau ke mana pagi ini ke kantor polisi. Hansol terkejut saat melihat Eun Kang setelah kain penutupnya di buka.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 8 Part 2
Read More

Undercover Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 8 Part 2, Untuk mencari hal lengkap terutama spoiler listnya ada di tulisan…
The Penthouse 2 Ep 26
Read More

The Penthouse 2 Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 26, Lihat tulisan rekap lengkapnya ada di tulisan yang ini,…
Read More

Yumi’s Cells Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Mine Ep 10 Part 3
Read More

Mine Ep 10 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 10 Part 3, Untuk mengetahui recap-recap lengkap langsung saja cek di tulisan yang…