Rookie Cops Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: Disney +

Kim Tak menghadang mobil Gi Yong yang sedang melaju membuat Gi Yong turun kemudian bertanya kenapa kau membunuh kakakku Hyunsoo, apa kau yang memberi tahu mereka bahwa kakkakku ada di kelab. Sedangkan Gi Yong hanya diam tidak menjawab. Sung Hyun yang baru sampai menanyakan maksudnya, memberi tahu ingin kenapa memberikan laptop kepada Hansol

Apa kau bersekongkol dengan Jo Hansol tanya Kim Tak kepada Gi Yong, dengan marah Kim Tak kembali bertanya Kau juga tahu semua ini, apa itu menyenangkan berpura-pura tidak mengenal kakakku dan membodohiku sepenuhnya. Jangan panggil namaku, aku tak punya teman sepertimu ucap Kim Tak dengan marah saat Sung Hyun memanggilnya kemudian pergi.

foto: Disney +

Eun Kang dan yang lainnya sedang makan seraya mengobrol menanyakan kabar, Eun Kang memberi tahu kalau ia mengejar sebuah kasus. Bom Ju bergabung dengan yang lainnya memberi tahu kalau yang lainnya sudah makan dan Kim Tak dan Sung Hyun bertukar kamar, Kim Tak yang memintanya. Membuat semua orang terkejut.

Eun Kang menyuruh Sung Hyun menceritakan masalahnya karena setelah menemukan laptopnya, jarang berbicara. Sung Hyun memberi tahu kalau ia sedang banyak pikiran dan akan menceritakannya setelah menjernihkan pikirannya kemudian pergi.

foto: Disney +

Para siswa sedang mendengarkan penjelasan dari Soon Young mengenai ciri-ciri psikopat dan sosiopat. Sung Hyun mengingat sikap Hansol, bertanya dalam hati apakah dia psikopat. Setelah kelas selesai, A Ri menanyakan keberadaan Kim Tak kepada Bom Ju tapi Bom Ju juga tidak tahu.

Di sisi lain Kim Tak berada di ruangan Yu Gon, sedang memberikan surat pengajuan pengunduran diri. Yu Gon menerimanya menyuruh Kim Tak mengatakan alasannya dan baru akan menandatangani.

foto: Disney +

Yu Gon sedang berada di restoran bersama Gi Yong memberi tahu kalau Kim Tak mengundurkan diri menanyakan yang mengadukan Hyunsoo kepada CEO Jo, karena ia mendengar percakapannya telepon saat itu. Ternyata Yu Gon berada di sana dan mendengarkan ucapannya. Menanyakan berbicara dengan siapa, sedangkan Gi Yong hanya diam.

Im Hyun memasuki restoran bergabung dengan mereka berdua. Tali Yu Gon pergi karena ada urusan. Im Hyun membawa Gi Yong memasuki mobil karena Gi Yong mabuk. Itu ulahmu kan yang memberi tahu Damos saat itu tanya Gi Yong. Kau sudah tahu selama ini, siapa saja yang ada di daftar itu ucap In Hyun.

foto: Disney +

Seraya memberikan foto kepada Hansol, Sekertaris Shin berkata Kim Tak menemui Komisaris Wi setelah bicara denganmu dan bertengkar hebat dengan Seug Hyun. Bukankah ada seorang gadis juga yang membawa laptop tanya Hansol. Ko Eun Kang diam, karena semua orang kembali ke kampus, tidak mudah mengawasi mereka jadi aku mencari mahasiswa KNPU untuk membantu memata-matai ucap Sekretaris Shin.

foto: Disney +

Bom Ju memasuki kamar, tidak melihat barang-barang milik Kim Tak kemudian membaca surat dari Kim Tak yang menyuruhnya memberikan surat kepada A Ri. Dan sekarang ari sedang membaca surat dari Kim Tak,

“A Ri, aku berhenti berkuliah, maaf aku tak bisa memberitahumu lebih awal. Kurasa aku tak cocok menjadi polisi atau pacar idamanmu.”
Dimana dia tanya A Ri seraya menangis saat Kim Tak tidak bisa di hubungi.

foto: Disney +

Kim Tak sedang berada di rumah duka Hyunsoo, meletakkan bunga dan menangis, meminta maaf karena tidak tahu bagaimana kau meninggal dan tidak berpikir untuk menyelidikinya. Kim Tak kembali ke rumah makan milik banknya duduk di salah satu kursi dan menyalakan ponsel nya, membaca pesan dari yang lain tanpa membalasnya kemudian membantu neneknya yang sedang berada di dapur.

foto: Disney +
foto: Disney +

Eun Kang menemui Sung Hyun membawanya memasuki mobil memberi tahu akan pergi menemui Kim Tak. Eun Kang dan Sung Hyun memasuki rumah makan nenek Kim Tak. Eun Kang membantu nenek Kim Tak mencuci piring dan memakan makanan yang di berikannya seraya mengobrol tentang Kim Tak dan kakak nya.

Sementara Sung Hyun dan Kim Tak sedang duduk bersebelahan. Sung Hyun meminta maaf atas perbuatan ayahnya dan meminta jangan berhenti berkuliah biar ia yang akan berhenti. Setiap melihatmu di kampus, aku akan teringat ayahmu dan kakakku jadi aku tak yakin apa aku bisa tahan berada di tempat itu dan polisi bukanlah cita-cita asliku ucap Kim Tak kemudian pergi.

foto: Disney +

Dae Il sedang bekerja sebagai supir dan sekarang ia kembali mencari penumpang setelah mengantarkan pelanggannya. Dae Il menelepon pelanggan memberi tahu kalau ia sudah sampai dan memasuki mobil setelah mendapat pesan darinya dan sekarang ia sedang menunggu sang pelanggan datang seraya melihat bintang di langit.

Ha Na menghentikan langkahnya melihat panggilan video dari Dae Il seraya mengingat ucapan Dae Il yang berkencan jika menjawab panggilan video nya. Sebelum menjawabnya, sudah di matikan Dae Il kemudian membaca pesan darinya, membuat Ha Na tersenyum.

foto: Disney +
foto: Disney +

Eun Kang menghentikan mobilnya di rest area kemudian turun dari mobil bersama Sung Hyun minum. Sung Hyun memberi tahu Eun Kang kalau ia menyerahkan kakak Tak dan laptopnya. Entah benar atau tidak, ini bukan salahmu atau Tak jadi bersemangatlah karena aku ada untukmu ucap Eun Kang, membuat Sung Hyun tersenyum.

Sung Hyun menghentikan langkahnya, menjawab panggilan telepon dari Dae Il dan menoleh kearah langit melihat bintang kemudian menanyakan keberadaannya. Aku ada di Gapyeong jawab Dae Il, memberi tahu kalau ia menjadi supir dan sedang menunggu klien.

foto: Disney +
foto: Disney +

Karena mendengar bunyi sesuatu, Dae Il menuju villa dan mengetuk pintu. Sekretaris Shin keluar menanyakan siapa. Dae Il memberi tahu kalau ia supir dan kliennya tidak mau keluar. Ssekertaris Shin memberikan uang kepada Dae Il dan menyuruhnya pergi, kemabli masuk kedalam. Dae Il menerima uangnya dan pergi.

Dae Il menghentikan langkahnya saat mengingat ia melihat darah di lantai dan kaki seseorang. Dengan mengendap-enap, Dae Il mengintip ke dalam melihat seorang perempuan yang teluka tengah bersama seorang laki-laki, kemudian menelepon polisi tapi di urungkannya dan merekam kejadiannya untuk bukti.

Sekretaris Shin menendang Dae Il dan mengambil ponselnya yang jatuh. Dae Il berdiri, merebut ponsel nya dan segera pergi dengan menaiki mobil, membuatnya di kejar anak buah Hansol. Dae Il menjawab panggilan telpon dari Sung Hyun memberi tahu kalau ia dalam masalah dan menjatuhkan teleponnya saat mobilnya di tabrak anak buah Hansol.

foto: Disney +

Karena Dae Il tidak menjawab perkataannya membuat Sung Hyun khawatir dan menelpon nya kembali tapi tidak di angkat. Anak buah Hansol memojokan mobil Dae Il. Dari arah berlawanan ada mobil Sekertaris Shin yang tengah melaju kearahnya dengan kecepatan penuh sementara di belakang nya ada mobilnya anak buah Hansol yang menabrak mobilnya. Dengan ketakutan Dae Il membanting setir ke samping membuat mobil beserta dirinya terjatuh di sungai.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The King’s Affection Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…