Rookie Cops Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: Disney +

Melalui telpon Eun Kang menyuruh Sung Hyun untuk memberi tahu ayahnya karena pejabat tinggi dan akan merepotkan jika Detektif Kang datang saat berada di Gangneung. Jadi maksudmu pria ini adalah Jo Hansol tanya Gi Yong kepada Sung Hyun setelah melihat video nya.

Kurasa begitu dan detektif bilang penyebab kematiannya
adalah overdosis narkoba jadi video ini berkaitan dengan kematian Min Haeji ucap Sung Hyun. Gi Yong menutup larinya seraya berkata akan kuserahkan laptop ini ke unit investigasi, melarang Sung Hyun berkata kepada polisi. Sung Hyun mengangguk kemudian mengabari Nam Gi.

foto: Disney +

Sung Hyun sedang berlari seraya berbicara dengan Kim Tak melalui telepon membahas tentang khasusu Hansol. Seorang pria sedang melihat Sung Hyun, mengabari seseorang melalui telepon berkata Taman Yulma.
Nam Gi sedang mengendarai mobilnya seraya menelepon Sung Hyun berkata sudah kubilang jangan berikan kepada siapa pun dan jangan percaya dia karena kau tak tahu orang seperti apa dia, kemudian memutar mobilnya dan segera menuju taman.

foto: Disney +

Gi Yong sedang berada di dalam mobil, menolak panggilan telepon dari Sung Hyun dan ternyata ia bersama Hansol. Ini terakhir kalinya karena aku tak peduli dengan Klub Sinyu, jika kau memerasku lagi, kita semua akan tamat ucap Gi Yong. Tak ada bukti, tak ada kejahatan dan itu juga yang dulu kau lakukan ucap Hansol seraya mengambil laptopnya.

Sung Hyun menghentikan langkahnya saat melihat ayah nya yang memasuki mobil dan melihat sekertaris Shin yang berjalan memasuki mobil kemudian melihat Hansol yang berada di dalamnya.

foto: Disney +

Nam Gi turun dari mobilnya, menemui Sung Hyun dan menyuruhnya mengambil kembali laptonya dan akan menunggu. Apa hubungan antara ayahku dan Jo Hansol dan kenapa kau mencurigai ayahku tanya Sung Hyun. Bukannya menjawab, Nam Gi balik bertanya apa kau benar-benar ingin tahu orang macam apa ayahmu.

Ayahmu menukar nyawa seorang anak untuk mendapatkan daftar itu lalu menjualnya demi kesuksesannya dam tanyakan kesepakatan apa yang dia buat dengan Jo Hansol, aku yakin laptop itu akan jatuh ke tangan Jo Hansol.

foto: Disney +
foto: Disney +

“Sebelas tahun lalu, aku mendapat informasi dari informan soal CEO Damos Group Jo Hyuntae, bahwa dia memberikan layanan seksual kepada para politikus untuk menghindari pajak dan memulai bisnis bebas pajak, namun aku tidak bisa menyelidiki kasus itu sendirian, jadi meminta bantuan ayahmu kapten DIU di Seoul karena ayahmu menyelidiki perdagangan narkoba Jo Hansol.

CEO Jo meminta Direktur Chu membuat daftar orang-orang yang ditawari seks untuk berjaga-jaga jadi kami menugaskan mahasiswa KNPU yaitu Hyunsoo untuk mendapatkan daftar itu. Sesuai perintah ayahmu, Hyunsoo masuk untuk mengambil bukti untuk menangkap Jo Hansol tapi tepergok saat keluar, dalam keadaan darurat, seharusnya menyimpan buktinya dan pergi ke tempat terbuka agar para penjaga kelab itu tak bisa mendekati jasadnya jadi Hyunsoo menjalankan tugasnya sampai meninggal.”

foto: Disney +

Dengan marah, Hansol memukul laptop milik Hae Jin menggunakan tongkat membuat laptop tersebut rusak kemudian menanyakan siapa yang sudah menonton video nya. Sekretaris Shin memberi tahu kalau ada 2 orang, Sung Hyun akan di urus Gi Yong dan yang satunya akan ku awasi untuk sementara.

foto: Disney +

Dengan membawa sebuah kotak berisi materi promosi, A Ri dan Kim Tak memasuki ruangan dan meletakkannya di meja. A Ri memberikan hadiah ginseng liar kepada Kim Tak seraya berkata kau berlatih untuk triatlon belakangan ini, mau menjadi jauh lebih kurus jadi makanlah ini maka kau akan lebih kuat. Terima kasih ucap Kim Tak.

foto: Disney +

Ha Na memasuki kafe kemudian menghampiri Dae Il yang sudah berada di sana dan duduk di hadapannya. Dae Il mengajak Ha Na pergi ke studio foto dan berfoto bersama.

foto: Disney +

Sung Hyun membaca pesan dari Eun Kang kemudian meneleponnya. Kau ada janji, kukira kau sakit ucap Eun Kang kemudian bertanya kau sudah memberikan laptop itu kepada ayahmu, apa kata nya. Ya jawab Sung Hyun kemudian mematikan panggilan teleponnya dan memberi tahu kalau ia akan menjelaskannya nanti.

foto: Disney +

Ternyata Sung Hyun sedang berada di kantor polisi, menemui Gi Yong dan sekarang mereka berdua berada di restoran sedang makan bersama seraya mengobrol. Sung Hyun menanyakan kepada ayahnya apakah sudah menyerahkan laptop kepada unit investigasi kemudian berkata kudengar ayah kenal Hansol dan memiliki hubungan khusus jadi aku ingin memeriksanya.

Apa yang ingin kau periksa tanya Gi Yong. Laptopnya, kau sungguh menyerahkannya kepada unit investigasi tanya Sung Hyun. Sudah kubilang begitu jawab Gi Yong. Lalu kenapa kau menemui Tuan Jo semalam tanya Sung Hyun kembali karena ayah tak seperti biasanya yang diam-diam menemui tersangka selarut itu dan kuharap aku salah kemudian pergi.

foto: Disney +

Sung Hyun sedang berjalan seraya melihat panggilan masuk dari Eun Kang, tanpa sengaja menabrak seorang pria yang tengah mabuk, membuatnya di pukul olehnya dan berakhir di kantor polisi. Yu Gon pergi ke kantor polisi setelah mendapat telepon dan membawa Sung Hyun, dan sekarang sedang berada di mobilnya.

Detektif Kang meneleponku, dia merasa bersalah setelah kau pergi begitu saja.ucap Yu Gon. Sung Hyun menanyakan apakah mengenal Nam Gi. Yu Gon memberi tahu pernah satu tim, dengan ayahmu. Yu Gon menyiapkan tempat tidur untuk Sung Hyun kemudian berkata jangan terlalu menyalahkan ayahmu, dia pasti punya alasan dan mungkin demi kebaikanmu.

foto: Disney +

Yi Gon sedang menjelaskan mengenai bubuk sidik jari kepada mahasiswa, setelahnya para mahasiswa mempraktekannya. Salah satu siswa menemukan sidik telapak tangan di pintu, kemudian menjelaskan nya. Sedangkan Kim Tak dan A Ri hanya diam seraya melirik satu sama lain karena sebelumnya mereka berciuman di sana.

Ji Young dan Dae Il menanyakan sidik jari siapa kepada Kim Tak dan A Ri. Kim Tak memberi tahu kalau ia orang yang menyentuh pintunya. Membuat Dae Il dan Ju Young mengetahui kalau A Ri dan Kim Tak berkencan.

foto: Disney +

Sook Ja memberi tahu Eung Kang yang menelponnya menanyakan keberadaan Sung Hyun, kalau Sung Hyun pergi ke kampus untuk membantu dengan Akademi Kepolisian. Eun Kang memberi tahu Yu Gon kalau ia tidak bisa menghubungi Sung Hyun. Yu Gon membawa Eun Kang ke rumahnya, memasuki kamar yang di tempati Sung Hyun dan ternyata kosong.

Sementara Sung Hyun sedang berada di kantor milik Hansol untuk menemuinya. Kau menerima laptop dari ayahku bukan tanya Sung Hyun dan di jawab iya oleh Hansol, kembali berkata ku bisa menghapus videonya tapi aku dan teman-temanku melihatnya. Ini menarik ucap Hansol saat melihat profil Kim Tak yang di berikan sekertaris Shin.

foto: Disney +
foto: Disney +

Kim Tak membaca pesan dari seseorang yang menyuruh nya datang ke Alto pukul 20.00, jika kau ingin tahu soal kematian Kim Hyunsoo. Sung Hyun kembali ke rumah Yu Gon dan sedang duduk di kursi, membuka laci dan mengambil buku kemudian membukanya dan menemukan foto, Yu Gon, Nam Gi, Hyunsoo dan ayahnya minum bersama.

Sung Hyun menanyakan kepada Yu Gon siapa Hyunsoo apakah kakak Kim Tak. Sekretaris Shin membawa Kim Tak menemui Hansol. Hansol memberi tahu Kim Yak kalau Hyunsoo menyamar bekerja di kelab ini. Tak tidak tahu bahwa kakaknya meninggal dalam tugas ucap Yu Gon, kembali menjawab mungkin saat Sung Hyun bertanya apakah ayahnya tahu Hyunsoo, kakak Tak.

foto: Disney +

Menurutmu bagaimana kami tahu Hyunsoo adalah polisi yang menyamar, siapa yang memberitahuku tanya Hansol. Ternyata Gi Yong yang memberi tahukannya. Maksudmu ayahku menyerahkan begitu saja hal yang didapat kakak Tak dengan mempertaruhkan nyawanya tanya Sung Hyun. Itu teman kami ucap Hansol kemudian tertawa. Sementara Kim Tak hanya diam mendengarkan, menahan kemarahannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Hush Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 8 Part 3, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Hello, Me! Ep 16 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 16 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 16 Part 1, Yuk simak kumpulan spoiler link recap lengkap ada di…