Rookie Cops Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: Disney +

Eun Kang dan Sung Hyun sedang berada di pantai melihat matahari terbit, membuat permohonan seraya mengobrol bersama. Eun Kang memberi tahu Sung Hyun doanya kemudian mengejarnya karena tidak tahu memberi tahukan doanya. Sung Hyun menghentikan larinya dan berbalik seraya memasangkan kalung di leher Eung Kang dan memberi tahu doanya kemudian menciumnya.

Mereka berdua sedang berjalan seraya bergandengan tangan, Eun Kang mengajak Sung Hyun kembali sebelum yang lainnya bangun. Eun kang terkejut melihat tangan seseorang kemudian berjalan mendekati nya dan ternyata orang tersebut adalah Hae Ji, dengan keadaan terluka.

foto: Disney +

Nam Gi dan para polisi lainnya sedang menyelidiki barang-barangnya, dan menemukan beberapa cairan dan suntikan. Kami berdua memeriksanya tapi tak ada tanda-tanda kehidupan, saat menemukan jasadnya, melihat ada jarum suntik di sampingnya, mungkin dia overdosis jawab Sung Hyun saat polisi menanyainya. Eun Kang menunjukkan foto Hae Ji sebelum menemukan jasadnya. Apa ada kamera pengawas di sekitar sini tanya Nam Gi kepada rekannya.

foto: Disney +

Sekertaris Shin memberi tahu Hansol kalau ia memilih tempat tanpa kamera, saat memperkirakan waktu kematian berdasarkan lebam mayatnya, mereka akan menyimpulkan dia tewas di TKP pada malam hari, lalu di laporan autopsi akan tertulis bahwa itu kematian overdosis disebabkan oleh sesak napas. Hansol memikirkan dimana Hae Ji menyimpan filenya dan membanting jam miliknya di lantai dan menginjak-injaknya karena marah.

foto: Disney +

Sung Hyun mengajak Kim Tak ke rumahnya dan membawa ke kamarnya. Soo Ja memasuki kamar Sung Hyun dengan membawa buah, meminta maaf karena terlambat. Setelahnya mereka makan bersama bersama. Gi Yong mengingat data Kim Tak yang di berikan sekretarisnya kemudian menanyakan bagaimana kabar orang tuanya.

Kim Tak memberi tahu kalau kedua orang tuanya sudah meninggal, kakaknya tewas dalam kecelakaan dan dibesarkan oleh neneknya. Jadi, itu menjelaskan perilaku kasarmu, terkadang kekerasan terasa lebih memuaskan dan adil namun dan orang tidak berubah hanya karena mereka sudah bertekad ucap Gi Yong. Kim Tak meminta maaf, memberi tahu kalau itu tidak akan terjadi lagi.

foto: Disney +

Sung Hyun menyuruh Kim Tak menginap karena sudah malam tapi Kim Tak menolaknya dan sekarang mereka berdua sedang berjalan bersama menuju stasiun. Sung Hyun meminta maaf kepada Kim Tak untuk ucapan ayahnya. Kurasa dia mencoba mengatakan aku harus berhati-hati ucap Kim Tak kemudian memberi tahu kalau ia tidak menyesal menggunakan kekerasan saat itu karena kakakku bilang saat kita harus melindungi seseorang, tidak apa-apa menggunakan kekerasan.

foto: Disney +

Dae Il mematut dirinya di depan cermin menata penampilannya kemudian menelepon video Hana tapi tidak di jawabnya dan membaca pesan dari Hana memberi tahu kalau ia sibuk. Dengan lesu, Dae Il keluar dari kamarnya, mendekati kakeknya yang sedang membersihkan batu kemudian membantu membersihkannya.

Dae Il segera berlari menuju kamarnya untuk menajawab telpon dari Hana. Hana mrnanyakan kenapa melakukan panggilan video, menyuruhnya mengirim pesan karena mengajar seharian kemudian menutup panggilannya. Berapa uang yang dia butuhkan tanya Dae Il kemudian berdiri di depan rak batu milik kakeknya dan mengambil salah satu batu. Dae Il menjatuhkan batunya dan mengenai kakinya karena ketahuan sang kakek.

foto: Disney +

Detektif Lee memberikan laporan tentang Hae Ji kepada Nam Gi seraya berkata itu overdosis obat yang disebabkan oleh sesak napas karena zat yang ditemukan di jarum suntik cocok dengan obat yang ditemukan di darahnya. Bukankah itu narkoba yang populer di kelab Gangnam saat ini tanya salah satu detektif setelah melihat laporannya. Kelab ulang Nam Gi seraya mengingat ucapan Sung Hyun yang bertemu dengan Hae Ji di klub kemudian menyuruh detektif Lee untuk menyelidiki Sekretaris Shin.

foto: Disney +

Kim Tak, A Ri, Eun Kang, Sung Hyun dan Bom Ju sedang berada di rumah sakit menjenguk Dae Il. Dae Il mengeluh kepada semua orang karena makanan yang di bawa tidak sesuai yang di inginkannya. A Ri memberikan kue yang di buatnya kepada Dae Il menyuruhnya diam dan memberi tahu kalau ia membuatnya. Semua orang mengambil dan memakannya memuji karena enak.

Dae Il menanya kan di mana Ju Yeong karena tidak ada setelahnya mereka melakukan panggilan video. Ju Young memberi tahu kalau tidak terluka secara fisik tapi secara emosional, kemudian menceritakan kejadian saat bersama orang yang di sukainya di dalam bus. Membuat semua orang tertawa.

foto: Disney +
foto: Disney +

Sung Hyun dan yang lainnya berjalan di lobi dan bertemu Han Sol yang sedang bersama Sekretaris Shin. Sung Hyun menanyakan kepada Sekretaris Shin apakah polisi sudah mengunjungi memberi tahu kalau ia memberikan memberi mereka kontakmu. Tidak apa-apa ucap Sekretaris Shin kemudian pergi mengikuti Hansol.

Apa maksudnya tanya Hansol kepada Sekretaris Shin saat berada di dalam lift. Polisi meneleponku beberapa hari lalu sebagai saksi kasus Min Haeji, ternyata Sung Hyun yang menemukan jasadnya, dia melaporkannya ke polisi, dia memberi tahu detektif bahwa aku bersama Min Hae Ji di kelab jawab Sekretaris Shin. Kau sudah menemukan jaminan atau apa pun itu tanya Hansol kembali dan di jawab aku masih mengupayakannya oleh Sekertaris Shin.

foto: Disney +

Mi Kang keluar dengan membawa laptop milik Hae Ji. Eun Kang menanyakan kepada Mi Kang mau kemana. Mi Kang memberi tahu kalau ia harus memberikan ini kepada seseorang. Apa pria biasa memakai laptop merah muda tanya Eun Kang saat Mi Kang akan pergi.

Mi Kang menelepon Sekretaris Shin menanyakan kata sandi nya untuk menemukan apakah benar laptopnya. Sekretaris Shin mengucapkan bebrbapa angka tapi salah, membuat Mi Kang menanyakannya. Sudah kubilang ada yang janggal ucap Eun Kang. Mi Kang memberi tahu Eun Kang kalau dia meneleponku dan bilang dia tahu aku menyimpan laptop Hae Ji jadi dia mau datang mengambilnya.

foto: Disney +

Orang suruhan Sekertaris Shin memasuki rumah Eun Kang menyamar sebagai pekerja penngganti perute setelah Eun Kang membukakan pintu kemudian meminta segelas air. Sekretaris Shin menghubungi pekerja tersebut memberi tahu kalau orang tua Eun Kang kembali menyuruh membawa laptop nya dan segera pergi.

Eun Kang kembali dengan membawa segelas air dan menyadari kalau orang teerbut menukar laptopnya, membuat menyankankan tapi orang tersebut melarikan diri, dengan segera Eun Kang mengejarnya dan mengambil laptopnya saat pekerja tersebut berkelahi dengan orang tuanya.

foto: Disney +
foto: Disney +

Eun Kang menguarkan laptop milik Hae Ji dan meletakkannya di meja seraya berkata kurasa mereka mengincar laptop ini, mungkin ada hal penting di dalamnya, kita harus tahu kata sandinya, bisa memformat komputernya tapi semua datanya akan dihapus. Aku punya cara karena kita kenal seorang ahli ucap Sung Hyun kemudian menghubungi Ju Yeong.

Ju Yeong menyuruh melakukan menebak kombinasi angkanya karena itu cara tercepat dan sekarang mereka sedang memasukkan beberapa angka tapi salah. Hingga membuat mereka menantuk, saat giliran Sung Hyun yang menebak, laptop tersebut terbuka. Dengan segera mereka membuat file, menemukan video dan memutar nya.

Dilihat dari sudutnya, sepertinya dia memakai kamera, apa itu artinya Min Haeji tidak diperas tapi dia yang memeras tanya Kim Tak setelah melihat video nya. Serta orang yang dia peras, mungkin membunuhnya, meskipun semua itu spekulasi, ini mungkin petunjuk penting untuk kematiannya ucap Sung Hyun kemudian menghubungi Nam Gi.

foto: Disney +

Eun Kang menelepon Sung Hyun memberi tahu kalau ia tahu siapa orangnya. Sung Hyun memutar video nya dan melihat jam yang di kenakan orang tersebut sama dengan jam milik Hansol saat berfoto dengan A Ri.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 9 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Cafe Minamdang Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Hush Ep 10 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 10 Part 3, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…