Rookie Cops Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: Disney +
foto: Disney +

Hae Ji menunjukkan video Hansol yang teengah bermain dengan para wanita mengancamnya akan menunjukkan kepada publik dan meminta uang 1 milyar won. Hansol mendekati Hae Ji kemudian duduk di sebelahnya, mencekik lehernya seraya berbisik kurasa kau yang seharusnya berpikir bagaimana kau bisa keluar dari sini.

Hansol menghentikan aksinya setelah ponsel nya berbunyi dan menjawab panggilan telepon, hal itu di gunakan perempuan tersebut untuk kabur. Hansol menyuruh orang tersebut mengejar perempuan yang baru keluar dan membawa kepadanya. Sekretaris Shin membawa Han Ji kembali dan sekarang tengah terletak di lantai.

Sung Hyun kembali kemudian meminjam ponsel milik Eun Kang dan menelepon ponsel nya. Hae Ji menjawab panggilan tersebut kemudian berkata dengan pelan selamatkan aku. Sekretaris Shin mengambil ponsel nya dan keluar menemui Sung Hyun yang sudah menunggunya.

Sekretaris Shin panggil Sung Hyun. Ternyata mereka saling kenal karena sebelumnya saat mengjar Janggu mobil Eun Kang menabrak mobil Hansol. Sung Hyun menerima ponsel nya seraya menanyakan dimana pemiliknya. Sekretaris Shin memberi tahu pemiliknya mabuk jadi ia yang mengambil kemudia pamit pergi. Sedangkan Sung Hyun dan Eun Kang kembali ke dalam.

foto: Disney +
foto: Disney +

A Ri bergeser ke samping saat seorang pria menghampirinya memberi tahu kalau ia datang dengan teman-temannya, saat peria tersrbut mengajaknya bergabung. Kim Tak datang memberi tahu kalau ia pacarnya membuat pria tersebut pergi. Setelahnya mereka berdua berciuman.

Bom Ju menolehkan kepala Dae Il kesamping melihat Hana yang sedang menari. Membuat Dae Il terpesona menatapnya.

foto: Disney +
foto: Disney +

Eun Kang pergi, keluar rumah saat Soo Ja mamarahi Mi Kang karena meminjamkan uang kepada orang lain. Eun Kang dan Sung Hyun berada di perpustakaan sedang membaca buku bersama. Eung Kang dan Sung Hyun sedang berjalan bersama dan menghentikan langkahnya saat melihat Mi Kang, setelahnya mereka duduk bersama di depan toserba.

Mi Kang menanyakan berapa biaya untuk menyewa detektif swasta memberi tahu kalau temannya membawa kabur uangnya sebanyak 2 juta. Eun Kang memukul Mi Kang dan memarahi nya. Kalian bilang pergi ke Alto akhir pekan lalu ucap Mi Kang kemudian menunjukkan foto Hae Ji di ponselnya seraya bertanya apa kalian pernah melihat gadis ini.
Kurasa dia wanita yang mengambil ponselku saat itu ucap Sung Hyun setelah melihat foto nya kemudian menghubungi Sekretaris Shin menanyakan Hae Ji dan menyuruh menghubungi Mi Kang jika melihatnya.

foto: Disney +

Hansol sedang berada di rumah sakit di ruangan ayahnya sedang di rawat. Sekretaris Shin menemui Hansol memberi tahu kalau ia tidak menemukan video nya. Entah aku memakai narkoba atau menari telanjang, itu bukan urusan mereka ucap Hansol dengan marah kemudian bertanya mereka pikir bisa memenjarakanku saat pendapatan Damos itu 15 persen dari GDP negara dan ingin mendukung perintis muda.

foto: Disney +

Dae Il melihat pesan yang di kirimkan kepada Hana tapi tidak di balasnya kemudian melihat Hana yang sedang menari di depan pintu, di jendela dan di laptop yang sedang di bukanya, seraya berkata aku merindukan nya. Dae Il menelpon Eun Kang mengajak berlibur bersama di Gangneung.

Hana memberi tahu Eun Kang yang menyuruhnya, kalau ia tidak akan berada di Gangneung saat itu dan meencanakan saja perjalanannya tanyanya karena ini masalah keluarga. Eun Kang menghubungi Dae Il memberi tahu kalau Hana tidak ikut.

foto: Disney +

Hansol sedang menemani Gi Yong, Im Hyun dan yang lainnya sedang mancing. Saat berada di mobil, Im Hyun menyuruh Gi Yong jangan keras kepada Hansol. Gi Yong menyuruh membiarkannya saja, memberi tahu kalau ia mengawasinya, seraya berkata kita bisa berhenti dari kehidupan tapi tak bisa berhenti memakai narkoba.

Aku muak mengasuh mereka, ini semua salah Ayah karena memanjakan mereka sejak awal, saat menjadi CEO, dia hanya punya uang jadi dia harus menjilat mereka tapi kini keadaan sudah berubah karena aku punya semuanya, uang, ketenaran, kekuasaan, masa depan, jadi akan kutunjukkan siapa yang berkuasa ucap Hansol dengan marah.

foto: Disney +

Eun Kang dan yang lainnya sedang berada di mobil dalam perjalanan. Mereka semua merencanakan makan terlebih dulu, dan menyebutkan makanan yang ingin di makannya. Bukannya makan tapi mereka semua sedang berada di kuil dengan Dae Il yang menjadi pemandunya dan sedang menjelaskan.

Setelah berada di kuil mereka semua duduk di di samping mobil, memakan makanan yang di berikan Dae Il seraya mendengarkan penjelasan darinya. A Ri mengeluh kepada Dae Il, menyurunya bersenang-senanglah dengan tur sejarahmu kemudian memasuki mobil di susul Ju Young. Sedangkan Dae Il menjauh dan menaiki bus.

foto: Disney +

Mereka semua sedang berjalan-jalan dengan menaiki montor, setelahnya mereka semua berada di pantai, sedang bermain bersama dan bersenang-senang. Sementara Dae Il masih berada ditempat sejarah sebelumnya. Karena kalah dalam permainan, Sung Hyun dan Eun Kang sedang berbelanja bahan makanan sebagai hukumannya.

foto: Disney +

A Ri menanyakan bekas luka di perut Kim Tak saat bersantai. Kim Tak memberi tahu kalau ia mendapatkan lukanya saat sedang berolah raga. Tidak mungkin ucap A Ri. Saat berolahraga, aku berkelahi dengan seniorku, itu bukan perkelahian tapi aku hanya dipukuli karena aku tak mendengarkan mereka ucap Kim Tak. Itukah alasanmu berhenti menekuni judo tanya A Ri setelah Kim tak menceritakan kejadiannya kemudian berkata itu pasti sangat menyakitkan.

Tak apa-apa, sudah tidak sakit lagi ucap Kim Tak kemudian bangun seraya bertanya kenapa kau menangis. Aku tak akan membiarkan mereka lolos jadi kau harus menjadi polisi, mari sama-sama menjadi polisi dan akhiri korupsi di industri olahraga ucap A Ri. Selain nenekku, kau satu-satunya orang yang memihakku jadi aku merasa aman sekarang ucap Kim Tak.

foto: Disney +

Dae Il tertidur di bus, dan terbangun tapi tidak tahu dia berada di mana karena melewatkan halte. Hana sedang berada di depan bank bersama ibunya, memberi tahu kalau ia menabung uang sejak SMP untuk kuliah, di saat ibunya akan mengambil uangnya, kemudian pergi seraya menangis setelah ibunya menampar dirinya.

Dae Il segera mengejar Hana yang pergi setelah melihatnya. Dan sekarang mereka berdua sedang berada di kafe. Kenapa kau selalu muncul saat aku seperti itu tanya Hana dan di jawab mungkin itu takdir oleh Dae Il.

foto: Disney +
foto: Disney +

Malam harinya semua orang sedang menyiapkan makanan. Dae Il kau bersama Hana. Setelahnya mereka makan dan minum seraya mengobrol bersama. Setelah selesai makan, mereka duduk di kursi depan api unggun dengan Bum Ju yang bermain gitar seraya bernyanyi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Revolutionary Sister Ep 1
Read More

Revolutionary Sister Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Revolutionary Sister Episode 1, Simak daftarnya selengkapnya ada di tulisan yang ini. Baru kali ini…