Rookie Cops Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya klik disini.

foto: disney+
foto: disney+

Kalian jauh-jauh kemari untuk membantuku tanya Ju Young kepada Eun Kang dan Sung Hyun kemudian berkata aku sungguh tidak tahu tadi aku agak kesal karena kau mengabaikan teleponku. Eun Kang dan Sung Hyun hanya diam saja kemudian bertanya kalian menangkapnya. Sekitar 50 persen dan sedang mengintai jawab Bom Ju kemudian melihat Lee Sehyun yang sedang berjalan memasuki toko.

Ju Young mendekati Lee Sehyun yang sedang mengisi paket kemudian bertanya untuk siapa kotak kosong ini kali ini, kau Lee Sehyun bukan. Lee Sehyun hanya diam kemudian berlari keluar toko tapi di cegat oleh Sung Hyun dan lainnya. Dan sekarang Sung Hyun dan lainnya sedang menanyai Les Suhyun. Seseorang yang memakai rekening miliknya dan mereka bilang tak akan mengembalikan rekening sampai aku mengirim seribu paket dan mereka mengirimiku foto-foto itu setiap aku bilang ingin berhenti ucap Hee Suhyun.

Kami tidak akan melaporkanmu ke polisi tapi aku ingin kau memberi tahu kami di mana pria ini ucap Eun Kang karena sepakat mencari pelakukanya bersmaa yang lain. Lee Suhyun menghubungi Janggu dan sekarang sedang menunggu kedatangannya. Sung Hyun dan lainnya segera mengejar Janggu tapi kehilangan jejak nya dan menghubungi Lee Suhyun tapi ponsel nya tidak aktif.

foto: disney+

Kita satu divisi ucap Sung Hyun kepada Kim Tak saat sedang melihat daftar nama. Setidaknya tidak akan membosankan, Eun Kang juga ada di grup kita ucap Kim Tak. Kalian ada dalam masalah karena kalian ditugaskan ke Divisi Patroli Sueun dan kudengar itu yang terburuk ucap Dae Il kepada Sung Hyun dan Kim Tak saat datang bersama Bum Ju.

foto: disney+
foto: disney+

Kim Tak, Sung Hyun dan Eun Kang sedang berada di kantor polisi tempat latihannya dan sekarang sedang mendengarkan atasan yang memperkenalkan diri. Letnan Jin dan Eun Kang sedang berada di mobil dalam perjalanan menuju ke lapangan. Sedangkan di kantor, Sung Hyun sedang membersihkan kamar mandi dan Kim Tak sedang berada di minimarket membeli peralatan kantor.

Salah satu nenek-nenek menghampiri Kim Tak dan menganggapnya sebagai cucunya. Sang kasir memberi tahu kalau nenek tersebut pikun dan cucunya jarang pulang ke rumah. Kim Tak dan mentornya mengantarkan nenek tersebut pulang. Ternyata cucu sang nenek adalah Lee Suhyun.

Disisi lain Janggu sedang mengawasi Les Suhyun dan lainnya yang sedang mengerjakan sesuatu menyuruh menyelesaikannya dengan cepat.

foto: disney+

Kim Tak mencuci buah plum pemberian dari nenek Les Suhyun dan memakannya bersama Eun Kang kemudian memberikan foto seraya berkata beri tahu aku jika kau melihat anak ini selagi berpatroli. Dari mana kau mendapatkan foto ini tanya Eun Kang seraya setelah melihat foto nya. Dari rumah wanita itu dan dia cucunya ucap Kim Tak.

Eun Kang pergi ke rumah sang nenek tapi sang nenek tidak ada. Eun Kang menghentikan langkahnya di depan toko dan melihat kamera di depan gedung kemudian masuk kedalam dan memeriksa kamera pengawas melalui pemilik tokonya dan melihat kejadian mengenai Lee Suhyun sebulan yang lalu.

foto: disney+

Ha Na pergi ke pos keamanan setelah mendapat telpon dari seseorang dan sedang menanyakan orang yang ingin bertemu dengannya. Salah satu wanita menghampiri Ha Na denhan berkata kau putri Shasha kemudian orang lainnya datang dan menambak rambut Ha Na seraya menanyakan dimana keberadaan ibunya.

Dae Il yang sedang lewat diarea tersebut menghampiri kerumunan dan memisahkan orang-orang menyuruh Ha Na pergi. Ha Na menangis saat ponsel ibunya tidak aktif yang sedang mebelponnya dan menghentikan tangisannya saa melihat Dae Il. Dae Il memberi tahu kalau semua orang sudah pergi. Ha Na melarang Dae Il memberi tahu yang lainnya.

foto: disney+

Eun Kang sedang berada di toko setelah melihat video Lee Sehyun sebulan yang lalu dan sekarang sedang berada kantor pusat Cheongi sedang melhat rekaman cctv yang berada di jalan tersebut. Sung Hyun mencoba menelepon Eun Kang tapi tidak di jawabnya kemduain bertanya kepada Ha Na.

Ha Na memberi tahu kalau Eung Kang pergi berkerja. Dia seharusnya tidak pergi ke rumah wanita plum itu guman Kim Tak, memberi tahu Sung Hyun kalau Eun Kang pergi ke rumahnya setelah melihat fotonya. Sung Hyun dan Kim Tak segera pergi menuju alamat yang dikirimkan Eun Kang.

foto: disney+
foto: disney+

Janggu memukuli Les Sehyun menggunakan tongkat karena Suhyun tidak menyelesaikan pekerjaannya dengan benar. Sementara Sehyun hanya meminta maaf. Eun Kang turun dari taksi setelah sampai di salah satu toko dan melihat ke arah dalam, setelahnya masuk kedalam bersama Kim Tak dan Sung Hyun yang menyusul dirinya.

Sung Hyun dan Kim Tak melawan anak buah Janggu. Sementara di lain ruangan Lee Sehyun dan temannya di kunci didalam. Eun Kang melihat Janggu yang datang kemudian berlari mengejarnya karena Janggu melarikan diri. Kim Tak membantu Sung Hyun melawan preman tersebut dannmenyuruhnya menyusul Eung Kang.

Eun Kang menghentikan mobilnya di depan Sung Hyun menyuruhnya masuk dan mulai melajukan mobilnya mengejar Janggu yang berhasil melarikan diri. Letnan Jin mengejar mobil Janggu setelah Eun Kang mengabari meminta bantuan.

Letnan Jin memanggil para rekannya saat Janggu berhasil melarikan diri. Eun Kang memutar mobilnya saat melihat mobil Janggu kemudian mengejanya. Eun Kang, Sung Hyun, Letnan Jin berserta yang lainnya berhasil mengepung Janggu. Letnan Jin dan rekannya menangkap Janggu dan komplotannya membawanya ke kantor polisi. Sehyun juga di bawa ke kantor polisi untuk untuk diselidiki.

foto: disney+

Divisi Patroli Sueun memberi semua nilai A kepada mahasiswa kita untuk pertama kali ucap Yu Gon kepada Sung Hyun, Kim Tak dan Eun Kang karena berhasil membuat bangga kampus atas aksinya. Mahasiswa baru tahun ini penuh kejutan, mereka sedikit nakal, tapi kreatif karena selama Pendidikan Cheongram, aku takut mereka akan sulit beradaptasi tapi sepertinya mereka semua berada di jalur yang benar sekarang ucap Soo Young setelah Sung Hyun dan lainnya pergi.

foto: disney+
foto: disney+

Sung Hyun, Eun Kang, Ha Na, Kim Tak, A Ri, Dar Il dan Bom Ju sedang berada di club untuk bersenang-senang. Sung Hyun pergi ke kamar mandi tapi tidak tahu letakknya, membuat di tengah perjalanan menabrak seorang cewek dan ponslenya tertukar saat jatuh.

Sementara cewek tersebut sedang bersama Hansol dan dengan keadaan pingsan karena Hansol menyuntikkan sesuatu. Hansol membawa wanita tersebut yang pingsan di tengah ruangan.

Sung Hyun kembali kemudian meminjam ponsel milik Eun Kang memberi tahu kalau ponsel nya terikat dengan seseorang dan mmenggubungi ponsel nya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 6 Part 1
Read More

Mine Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 6 Part 1, Kamu bisa juga melihat-lihat recap lengkap dan spoilernya ada pada…