Rookie Cops Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: disney+

Kim Hyun Soo melawan orang-orang yang menyerangnya kemudian berjalan menuju jalan, dan tertabrak truk yang sedang melaju membuatnya tergeletak di jalanan.

“Semuanya dimulai dengan kematiannya.”

foto: disney+

== SEMBILAN TAHUN KEMUDIAN, TAHUN 2016 – UNIVERSITAS KEPOLISIAN NASIONAL KOREA ==

Kau ingin menjadi polisi sejak kecil tanya Soon Young kepada peserta calon kepolisian saat sedang melakukan wawancara. Tidak, dulu aku ingin menjadi banyak hal dan memutuskan untuk menjadi polisi karena seseorang jawab Eun Kang.

Eun Kang sedang berjalan seraya berbicara dengan Hee Sook melalui panggilan telpon kemudian mengambil gambar dirinya didepan gedung. Karena sedang berjalan di belakang Eun Kang yang sedang mengambil gambar membuat Sung Hyun berada didalam frame.

foto: disney+

Sung Hyun sedang berada di kafe bersama teman-temannya, makan dan minum bersama seraya bercerita, kemudian melihat kearah luar melalui jendela dan melihat pacar Min Yong yang bersama pria lain. Min Yong dan Sung Hyun mengikutinya ke hotel dan memencet bel salah satu kamar, masuk kedalam dan melihat Mi Kang berada didalam kamar hotel bersama pacarnya.

Eun Kang sedang mengantarkan pesanan makanan karena disuruh Hee Sook dan mendekati kerumunan, melihat kakaknya yang bertengkar dengan Sung Hyun, menanyakan apa yang terjadi. Dia putus dengan temanku tiga hari setelah menerima tas lima juta won dan menyelingkuhinya ucap Sung Hyun dengan marah. Eun Kang menyuruh Mi Kang mengembalikan semua yang di dapat darinya, tapi Mi Yong menolaknya kemudian membawanya pergi.

foto: disney+

Eun Kang menyuruh Mi Kang mengembalikan semua barang pemberian Mi Yong kemudian menyerang Mi Kang karena menggunakan uangnya untuk memberikan hadiah kepada para pacarnya. Eun Kang memberi tahu kalau Mi Kang mengambil uangnya saat Hee Sook memarahinya menyuruh meminta maaf kepada Mi Kang.

Apa uang lebih penting daripada keluargamu tanya Hee Sook kembali memarahi Eun Kang. Kenapa aku harus meminta maaf padahal dia yang salah, kau selalu memihaknya karena dia sakit padahal aku juga tak sekuat itu ucap Eun Kang dengan menangis kemudian pergi dari rumah.

foto: disney+

Tak ada yang salah denganku, begitu aku berkuliah, aku akan pindah dari rumah itu.ucap Eun Kang dengan marah setelah keluar dari toserba. Juchan mendekati Eun Kang kemudian berjalan bersama. Aku akan mentraktirmu makan malam jika aku diterima ucap Eun Kang.
Aku yang traktir karena tugasmu adalah untuk diterima ucap Juchan kemudian memberikan hadiah permen lulus seraya berkata semoga kau lulus ujian agar kita bisa belajar bersama dan menyuruh Eun Kang masuk ledakan rumah setelah sampai.

foto: disney+

UJIAN CSAT

Eun Kang dan Sung Hyun sedang fokus mengerjakan soal ujiannya masing-masing. Eun Kang bersama lainnya sedang berada di depan laptop melihat hasil pengumumannya dan ternyata Eun Kang tidak di terima, membuatnya menangis.

foto: disney+

Gi Yong sedang melakukan wawancara di salah satu stasiun TV, kemudian menjawab panggilan telepon dari Sook Ja saat sedang jeda. Sook Ja memberi tahu kalau Sung Hyun mendapatkan skor tertinggi. Skornya tidak berarti, yang penting adalah prestasinya di sana dan jangannberkata yang bukan-bukan kepada reporter karena jika orang tahu ayahnya perwira tinggi, itu akan mempersulitnya ucap Gi Yong kemudian mematikan teleponnya.

foto: disney+

UNIVERSITAS KEPOLISIAN NASIONAL KOREA (KNPU)

Semua siswa mendengarkan Um Hyuk yang sedang bebricara di depan podium, setelahnya menyerahkan barang pribadi yang di bawanya kepada pelatih.

Sung Hyun, Kim Tak, De Il dan Bum Ju menempati ruangan yang sama dan sedang bersiap-siap. Hana, Ju Young, A Ri dan Soyeon berada dalam satu kamar.

foto: disney+

Semua peserta berkumpul di lapangan dan berbaris setelah mendapat perintah berkumpul. Aku pelatih kepala, Um Hyuk yang akan melatih kalian selama dua pekan ke depan jadi mulai sekarang, kalian hanya boleh mengatakan tiga hal “YA PAK, MAAF PAK, AKU AKAN MEMPERBAIKINYA, PAK” dan selama masa pelatihan ini, siswa dengan nilai tertinggi, Wi Sung Hyun, akan menjadi perwakilan dari semua peserta didik ucap Um Hyuk kemudian menyuruh para peserta membentuk 8 barisan.
Setelahnya para siswa memulai sesi berlatihnya dengan mengikuti instruksi dari para pelatih dengan berlari mengitari lapangan dan mengikuti gerakan para pelatih.

foto: disney+
foto: disney+

Pertama, kalian akan belajar tentang formasi ucap Um Hyuk kemudian menyuruh para peserta membentuk lima barisan. Dengan segara para peserta membuat barisan, mulai mnghitung dan segera berlatih mengikuti instruksi pelatih.

Um Hyuk menyuruh para peserta yang melakukan kesalahan untuk push-up 100 kali. Karena kelelahan, Soyeon berbaring di tanah. Um Hyuk mendekatinya kemudian bertanya kau mau yang lainnya mengulang, hanya karena kau menjadi wanita bukan alasan jika kau ingin bersikap lemah, hentikan dan pulanglah. Tidak Pak, aku akan melakukannya lagi ucap Soyeon kemudian kembali melakukan Push-up.

Kau datang ke sini untuk berlatih, jadi kau dilatih, latihan bukan pilihan, tapi kewajiban jadi kalian harus melakukannya meski lelah, sakit, atau tidak mau, karena setelah lulus, kalian semua akan menjadi pejabat eksekutif polisi yang akan bertanggung jawab menjaga nyawa dan keselamatan ucap Um Hyuk. Lalu siapa yang melindungi kita saat kita sakit tanya Sung Hyun.

foto: disney+

Saat sedang berjalan, Um Hyuk berpapasan dengan Sung Hyun kemudian berkata tadi kau bertanya siapa yang melindungi kita, kita melindungi diri sendiri, itu sebabnya kita melatih diri untuk menjadi lebih kuat. Namun, latihan yang mengabaikan perbedaan individu bisa keras pada ucap Sung Hyun, menghentikannya saat Um Hyuk memotongnya.

Ini bukan tempat untuk pendidikan individu, entah kau bertahan atau berhenti karena hanya itu pilihanmu ucap Um Hyuk kemudian bertanya bukankah itu pengetahuan umum untuk putra seorang polisi jadi jangan kira kau akan dilindungi oleh ayahmu karena siapa pun ayahmu, tak ada yang bisa mengganggu latihan di sini.

foto: disney+

Setelah mengantar Soyeon keluar karena tidak bisa bertahan, A Ri dan Ju Young kembali ke kamar.

Saat sedang merayakan kelulusannya bersama orang tua dan Mi Kang, Eun Kang menjawab panggilan dari KNPU, memberi tahu punya tempat lebih dan kau diterima jadi kau harus mendaftar besok. Setelahnya Eun kang memberi tahu yang lainnya kalau ia diterima.

foto: disney+
foto: disney+

Sun Yu menunjukkan salah kamar satu kamar kepada Eun Kang seraya berkata gunakan ranjang yang kosong karena siswi lain sedang berlatih jadi, jika ada pertanyaan, tanyakan teman sekamarmu saat kembali dan setelah makan siang, kau harus ikut latihan sore.
Demgan berganti oakaian mengginakan seragam, Eun Kang berjalan keluar tanpa sengaja menabrak Sung Hyun yang sedang berjalan membuat sarung tangan yang dibawanya terjatuh. Sung Hyun memegang tangan Eun Kang yang sama-sama akan mengambil sarung tangannya, membuat keduanya saling pandang.

“Hidup itu sungguh tidak terduga. Kukira aku tidak diterima di universitas, tapi keesokan harinya, ajaibnya aku masuk. Terkadang kita bertemu lagi dengan orang yang kita kira takkan pernah temui lagi. Seolah-olah itu takdir namun, saat itu aku tak tahu bahwa itu awal usia 20-an tahunku, yang ternyata penuh suka duka.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Rookie Cops Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Undercover Ep 15 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 15 Part 1, Untuk keseluruhan cerita spoiler lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

The Penthouse 3 Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 26, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

Yumi’s Cells Ep 4 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 Part 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di…