River Where The Moon Rises Ep 5

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis River Where The Moon Rises Episode 5, Kalian juga bisa langsung melihat daftarnyaa di tulisan yang ini. Kamu juga bisa melihat Episode sebelumnya ada di sini.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Hai sapa On Dal kepada Tara Jin, saat melihatnya disebelah Ga Jin. On Dal memberikan hadiah kepada Ga Jin, lalu berkata kalau artinya kita ada di pihak yang sama. Tapi tidak ada yang bisa kuberikan kepadamu ucap Ga Jin. Tara Jin yang ada dibelakangnya mendorong Ga Jin hingga terjatuh diatas On Dal.

Setelah mereka berdua bangun, On Dal bertanya kepada Ga Jin apa di sini sakit seraya memegang dahi Ga Jin, Ga Jin seraya menepis tangan On Dal, lalu berdiri dan membersihkan bajunya.

Yeom Ga Jin panggil On Dal lalu berkata jangan terluka karena hidupmu berharga saat melihat Ga Jin yang hendak pergi, setelah berkata hal tersebut On Dal berbailk dan pergi meninggalkan mereka berdua.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

On Dal mengingat kejadian tadi lalu berteriak kamu tidak boleh mendorong orang itu tidak sopan. Lalu memegang dadanya dan berkata kenapa aku seperti ini. Lalu kembali berjalan, tiba-tiba On Dal menginjak jebakannya sendiri hingga tergantung diatas pohon.

Ga Jin menyuruh Tara Jin datang nanti karena kita akan dicurigai jika kembali bersama lalu meninggalkan Tara Jin. Hati-hati ucap Tara Jin kepada Ga Jin yang sudah pergi.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Malam harinya On Dal kembali kerumahnya lalu duduk dibangku samping Madame Sa. Madame Sa bertanya kepada On Dal apa dia sudah pergi. Ya jawab On Dal itu benar aku mengusirnya dengan peringatan keras.

Madame Sa meyuruh On Dal untuk tidak membencinya, karena setiap kehidupan memang malang jika kamu melihat dengan saksama dan seorang wanita muda memegang pedang dan mengeluarkan darah hidupnya pasti berat.

Pembalasan apa yang dia inginkan hingga dia menjadi pembunuh tanya Madame Sa kepada On Dal. On Dal menjawab kalau ia tidak tahu dan tidak bertanya kepadanya karena aku pura-pura tidak sadar bahwa dia pembunuh.

Dia sudah pergi sekarang ucap Madame Sa lalu menyuruh On Dal untuk tidak mencampuri urusan orang lain kita hanya bernapas dan bertahan hidup dan seperti itulah kita hidup. On Dal mengatakan kalau ia tahu itu dan ia merasa kasihan padanya.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Saat Ga Jin memasuki rumahnya, Tae Mo keluar dari Ruangan menemui Ga Jin. Ga Jin melihat Tae Mo didepannya bertanya di mana ayahnya, Tae Mo tidak menjawab pertanyaan Ga Jin tapi menyuruhnya untuk menemui Kepala karena Yeom Deuk tidak ada di sini sekarang ketika kamu kembali maka dia akan dibebaskan.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Ga Jin sedang berlutut dihadapan Doo Joong Seo memohon dan menyuruhnya untuk membebaskan ayahnya karena membuat keluarga bertanggung jawab atas kesalahan pembunuh bukan peraturannya dan Ga Jin siap menerima hukuman karena gagal.

Doo Joong Seo menyuruh Tae Mo membebaskan Yeom Deuk, Tae Mo mengangguk lalu pergi dari sana.

Ga Jin berdiri dan bertanya siapa aku lalu mendekati Doo Joong Seo karena aku harus tahu siapa diriku. Doo Joong Seo menjawab kalau itu tidak ada artinya dan Yeom Ga Jin adalah pembunuh terbaik Cheonjubang bilahku yang paling disukai meski ingatanmu pulih tidak akan ada yang berubah.

Ga Jin membalas ucapan Doo Joong Seo kalau keputusan itu akan ditentukan sendiri setelah tahu siapa dirinya jika kau tidak memberitahunya maka Ga Jin akan mencari tahu sendiri.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

On Dal sedang duduk diatas pohon, apa terjadi sesuatu pada Dal tanya Madame Sa kepada Weol. Kurasa dia sudah gila jawab Weol. Madame Sa memberikan makanan kepada Woel lalu kembali dan memasuki rumahnya.

Dal panggil Weol dan menyuruhnya turun lalu berkata gadis licik itu benar-benar mengacaukan pikiranmu dan mungkin kau ingin menyelamatkan ayah gadis itu. On Dal langsung turun dan bertanya bagaimana dengan ayahnya.

Weol bersembunyi dibalik pohon ketika melihat Ga Jin dan Tara Jin dan ia mendengar semua percakapannya.

Weol berkata kalau ia mendengar sesuatu tentang Cheonjubang dan sesuatu yang buruk terjadi kepada ayahnya. Kenapa baru bilang sekarang tanya On Dal lalu berlari meninggalkan Weol.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

On Dal menemui Sa Woon Am lalu berkata kalau rumor mengatakan mereka adalah sekelompok pembunuh dan ia mendengar mereka grup yang dendam terhadap Goguryeo. Pak Kepala mengelola sekelompok pembunuh mereka dilayani oleh migran yang memiliki sistem poin ucap Sa Woon Am.

Kenapa kamu ingin tahu tanya Sa Woon Am. On Dal menjawab kalau ia punya alasan untuk itu.

Sa Woon Am menjawab kalau dia berpindah-pindah setiap musim tanpa tempat tinggal bahkan para pembunuh berkomunikasi dengan metode rahasia dan dia mungkin berada di Gunung Janggok atau Gunung Bongchu.

Ketika On Dal hendak pergi Sa Woon Am berdiri lalu bertanya ada apa denganmu. On Dal menjawab kalau ia harus menyelamatkan seseorang.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Tara Jin memberikan air kepadanya Yeom Deuk ketika sudah sadar. Yeom Deuk bertanya kepada Tara Jin di mana Ga Jin. Dia tidak aman jawab Tara San. Kenapa tidak di mana dia sekarang tanya Yeom Deuk yang terlihat khawatir.

On Dal sedang bersembunyi dibalik pohon, ia melihat Tara Jin dan Go Won Pyo yang sedang bertukar sesuatu. Setelah mereka pergi On Dal berkata kalau Ga Jin mengenakan pakaian yang sama persis.

Tara Jin sedang mencari kalung giok milik Ga Jin. Setelah menemukan kalung tersebut Tara Jin langsung pergi.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Hei panggil On Dal ketika melihat Tara Jin lalu menghampirinya dan berkata itu memang kamu teman Ga Jin. Tara Jin bertanya bagaimana kamu bisa menemukan tempat ini. Bagaimana Ga Jin dan kudengar ayahnya dalam bahaya ucap On Dal. Tara Jin menyuruh On Dal diam.

On Dal membawa Tara Jin bersembunyi dan berkata kalau teman-teman pembunuhmu ada di mana-mana. On Dal dan Tara Jin melihat mereka yang sedang berjalan.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Tara Jin memberikan kalung Giok kepada Yeom Deuk. Kemudian disusul On Dal yang baru datang menghampiri mereka. Tara San menunjuk On Dal lalu berkata kamu pria desa yang bersama Ga Jin. Tara Jin memberi tahu Yeom Deuk kalau dia yang membantu Ga Jin saat terluka.

Dengan semangat Yeom Deuk berkata sekarang kita hanya perlu menjemput Ga Jin. Tara Jin memberi tahu mereka kalau Woong Tae dan Sam Bok berjaga saat ia memeriksanya.Tara Jin memotong ucapan Tara San dan berkata kita harus memancing mereka lalu melihat On Dal yang ada di sampingnya.

Mereka berhasil masuk kedalam lalu mengeluarkan Ga Jin dari dalam penjara.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Go Won Pyo menginginkan kepala Ga Jin tanya Doo Joong Seo yang sedang membakar kertasnya kepada Tae Mo. Tae Mo menyuruh Doo Joong Seo untutk melakukan perintah Go Wo Pyo karena jika dia berhenti membunuh Ga Jin sudah tidak berguna bagi kita.

Kamu tidak tahu nilainya yang sebenarnya dan Ga Jin harus membunuh Raja Pyeongwon sendiri jika dia melakukan itu Goguryeo pasti akan kacau ucap Doo Joong Seo. Tae Mo berkata kalau Ga Jin bilang dia ingin berhenti.

Doo Joong Seo menyentuh air didepannya dan berkata kita harus mengadakan upacara untuk menjernihkan jiwa yang mati seperti yang kita lakukan dahulu.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Yeom Deuk bercerita kepada Ga Jin tentang masa lalunya, saat ketua membawanya kemari dia bilang kamu tidak akan ingat saat kamu bangun dan menyuruh membesarkanmu sebagai anakku sendiri.

Yeom Deuk berkata kalau ia kehilangan keluarganya dan Pak Kepala menerimanya saat tidak punya tempat tujuan dan sejak hari itu kamu menjadi putriku.

Apa kamu benar-benar bukan ayah kandungku tanya Ga Jin. Yeom Deuk menangis seraya berkata kalau seharusnya memberitahumu sebelumnya maka kamu tidak akan menjadi pembunuh dan kamu akan menemukan orang tuamu. Ga Jin memegang tangan Yeom Deuk dan berkata ayah jangan menangis.

Yeom Deuk  memberikan kalung Giok kepada Gajin, kamu punya kalung ini saat itu lalu bertanya kamu ingat sesuatu. Ga Jin mengambil dan melihatnya lalu berkata kalau ia pernah melihatnya dalam mimpi.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Tara San memberi tahu Ga Jin dan yang lainnya kalau mereka datang. Yeom Deuk menyuruh Ga Jin untuk keluar dari sini carilah orang tua kandungmu hiduplah bahagia dan kita harus saling menjaga diri kita sendiri sekarang.

Ga Jin jangan khawatir kami akan menjaga ayahmu ucap Tara Jin lalu mereka keluar.

Tae Mo masuk kedalam lalu memeriksa penjara tapi Ga Jin tidak ada didalam dan menyuruh mereka untuk mencarinya.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

On Dal menyuruh Ga Jin untuk mengikutinya, saat menemukan jalan untuk keluar Ga Jin bertanya kepada On Dal kapan kamu menyadari bahwa aku adalah pembunuh Cheonjubang.

On Dal menjawab sejak awal ia mengetahuinya dan jika aku menunjukkan kalau aku tahu kamu harus membunuhku karena aku tidak ingin membuatmu mengambil nyawa.

On Dal mengulurkan tangannya kepada Ga Jin, Ga Jin menyambutnya lalu membantu melangkah ke arahnya dan menyuruh Ga Jin untuk mengikutinya.

Setelah mereka keluar On Dal melihat Ga Jin yang terlihat kelelahan menyuruhnya untuk beristirahat. Ga Jin berkata kalau itu hanya efek dari bubuknya. Jangan mengkhawatirkan ayahmu dia tampak lebih kuat daripada kelihatannya.

Aku harus pergi ke Kastel Pyeongyang ucap Ga Jin lalu pergi, dengan cepat On Dal mencekal tangan Ga Jin melarangnya pergi.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Saat mereka duduk berhadapan di depan api unggun, On Dal berkata kepada Ga Jin kamu keluar dari Cheonjubang dan memutuskan untuk berhenti membunuh lalu menyuruh Ga Jin untuk hidup dengan tenang di alam liar.

On Dal menyuruh Ga Jin untuk memikirkan lagi soal pergi ke Pyeongyang dan banyak orang sengaja mengubur masa lalu mereka karena tidak ada jaminan saat mengingat masa lalumu akan membuatmu bahagia.

Ga Jin bercerita kalau ia takut akan tidur dan setiap kali bermimpi buruk entah itu mimpi atau ingatanku yang hilang dan rasanya sangat sakit hingga tidak bisa berteriak, aku masih hidup tapi aku merasa hampir mati, Ga Jin meliah On Dal lalu bertanya kamu tahu bagaimana rasanya.

Kenapa tidak ucap On Dal lalu berkata mungkin kamu tidak ingat kemarin tapi ada hari ini, besok,  dan lusa lalu menyuruh Ga Jin untuk memikirkan hari-hari yang akan datang bahkan tanpa orang tua dan kampung halamanmu manusia masih bisa terus hidup.

Doo Joong Seo menyuruh Tae Mo untuk menemukan Ga Jin dahulu dan melarang Tae Mo membunuh Ga Jin karena dia masih berguna untuk Cheonjubang.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

On Dal dan Ga Jin bersembunyi dibalik pohon dan melihat kearah istana, On Dal berkata kamu tidak boleh masuk ke istana lalu bertanya apa yang akan kamu lakukan sekarang. Ga Jin menjawab kalau Dayang istana di Balai Magnolia sepertinya mengenaliku dan aku ingin bertanya kepadanya.

Seharusnya kamu bilang dari tadi ucap On Dal lalu menyuruh Ga Jin untuk mengikutinya, On Dal sudah pergi, Ga Jin melihat kerah isatana dan melihat Go Geon. On Dal kembali memanggil Ga Jin dan bertanya kenapa kamu masih di sana lalu menyuruhnya untuk mengikutinya.

Setelah menerima gambar Ga Jin, Go Geon keluar dan melihat orang yang memberikan pedang kepada Ga Jin waktu upacara kematian Putri Pyeong Gang lalu mengikutinya.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Jin Pil membaca kabar lalu memberi tahu kalau mereka akan segera mengirim kepala pembunuh itu. Hae Ji Wol berkata kalau itu kabar baik dan kepala Cheonjubang tidak sepenuhnya bisa dipercaya. Lalu apa akankah ada kabar bahwa kita mempekerjakannya tanya Jin Pil.

Go Won Pyo menjawab kalau yang terpenting sekarang adalah kesehatan Raja karena jiwanya yang sakit akan membawanya ke pintu kematian dia akan membutuhkan obat yang lebih kuat.

Kepala Kasim membawa sesuatu kepadanya dia akan melupakan kecemasannya dan akan kehilangan kesadaran ucap Hae Ji Wol.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Go Geon mengikuti orang tersebut hingga di pasar dan kehilangannya, Go Geon berhenti didepan toko herba, lalu menyentuh tanaman tersebut.

Tiba-tiba seseorang mengarahkan pisau kepada Go Geon, dengan cepat Go Geon menangkapnya lalu berbalik dan bertanya siapa kamu. Hae Mo Yong melarangnya Go Geon menyentuhnya karena herba itu masih muda.

Go Geon membuang pisaunya lalu berkata jika kamu melukai tanganku kamu tidak bisa menebusnya meski kamu menjual toko ini. Hae Mo Yong mendekati Go Geon lalu berkata jika aku melukai tanganmu aku bisa menunjukkan betapa efektifnya obat itu.

River Where The Moon Rises Ep 5
foto: KBS2

Go Geon bertanya kamu mengenalku. Hae Mo Yong berkata dahulu kamu suka minum dan wanita lebih dari kebanyakan pria tapi sekarang hidupmu membosankan karena mengejar pembunuh. Go Geon tertawa lalu mengingat Hae Mo Young.

Go Geon bertanya kepada Ha Mo Yong apa ada pria mencurigakan yang menyelinap ke sini. Hae Mo Yong menjawab kalau ia tidak melihat siapa pun.

Benarkah kalau begitu aku membuang waktuku ucap Go Geon. Hae Mo Yong tersenyum lalu berkata kita bisa bertemu dan itu menguntungkan bagiku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di River Where The Moon Rises Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 3 Part 1
Read More

Penthouse Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 3 Part 1, Yuk dibaca juga bagian lengkap cerita di tulisan yang ini.…
Start Up Ep 11 Part 2
Read More

Start Up Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 11 Part 2, Kamu bisa mengetahui terhadap Ep sebelumnya ada di sini…