River Where The Moon Rises Ep 19

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis River Where The Moon Rises Episode 19, Simak nih gaes daftar full spoilernya tersedia di tulisan yang ini. Namun untuk menemukan bagian sebelum ini tepatnya Episode sebelumnya ada di sini.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Ada apa tanya Go Geon yang di hadang oleh Go Shang Cul dan para pasukannya. Matahari sudah terbenam Anda hendak ke mana tanya Go Shang Chul. Bukan urusanmu jawab Go Geon kemudian menyruhnya minggir.

Anda hendak menyerang tempat tinggal Putri tanya Go Shang Chul. Go Geon berkata kalau ia akan menyerangmu lebih dahulu jika kamu tidak menyingkir. Go Shang Chul menyuruh Go Geon masuk memberi tahu kalau Ayah Anda menunggu untuk menemui Anda.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Go Won Pyo yang sedang memegang anak panahnya seraya meningat ucapan Pyeong Won yang mengancamnya kemudian meletakkannya diatas meja setelah Go Geon datang. Ayah ingin bertemu denganku tanya Go Geon yang berdiri di depan Go Won Pyo.

Jika kamu menghabisi putra On Hyeop dan membakar desa mereka menurutmu Tuan Putri akan menjadi milikmu tanya Go Won Pyo. Pasti begitu saat tidak ada lagi yang bisa dia andalkan jawab Go Geon.

Go Won Pyo memberi tahu kalau Pyeong Gang berbohong soal menikah untuk melarikan diri dan ini bukan sesuatu yang bisa kamu kendalikan dengan kekerasan. Go Geon berkata kalau ia hanya mengikuti ajaran Ayah saat membunuh mendiang Ratu dan memenggal On Hyeop dan ini rencana kuat yang tidak akan menjadi bumerang.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Ayah memuji keberanianmu tapi perjalananmu masih panjang ucap Go Won Pyo karena kekuasaan tidak akan berdaya jika hanya itu yang ada, kamu membutuhkan pembenaran sebelum mengayunkan pedang tanpa itu apa bedanya jenderal dalam perang dengan tukang jagal di abatoar.

Pembenaran tanya Go Geon berkata kalau ia akan mengarang sesuatu. Pembenaran itu akan datang tanpa kita harus melakukan apa pun tanya Go Won Pyo kemudian bertanya kamu pikir Tuan Putri bisa hidup sebagai istri seorang pemetik herba dan sampai kita punya alasan jadi tunggulah.

Aku harus menunggu sampai kapan tanya Go Geon dengan kesal. Kamu sangat lamban ucap Go Won Pyo menaikkan suaranya dan untuk menangkap seorang pemimpin jatuhkan kudanya lebih dahulu kemudian berdiri meninggalkan Go Won Pyo.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Apa tidurmu nyenyak tanya On Dal kepada Ga Jin yang baru bangun tidur. Ya jawab Ga Jin kemudian bertanya kamu. Aku juga jawab On Dal kemudian menyuruh Ga Jin berbenah seraya merapikan tempat tidurnya.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Jenderal Go akan diusir ke perbatasan tanya Pyeong Won. Ya jawab Kim Pyung Ji yang dudu \k di kursi karena ia sering membantu Tuan Putri, Gochuga sepertinya marah kepadanya dan dia kepala Suku Gyeru berikutnya tapi dia sangat berbeda dari ayahnya.

Pweong Won berkata kalau ia tahu kesetiaannya pada keluarga kerajaan karena orang pertama yang memberitahuku bahwa Tuan Putri masih hidup adalah Jenderal Go. Dia terlalu berbakat untuk kalah seperti ini ucap Kim Pyung Ji.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Gochuga sangat kejam dia mengirim ahli warisnya ke tempat yang jauh ucap Hae Mo Yong kepada Go Geon yang berada di depannya. Go Geon memberi tahu Hae Mo Yong kalau ia yang membuatnya marah tapi tempat pengasinganku terlalu jauh dan akan menghirup pasir jauh di utara sana.

Go Geon melihat Hae Mo Yong yang diam saja dari tadi bertanya kamu sedih aku akan pergi jauh. Ini bukan kabar baik jawab Hae Mo Yong. Kalau begitu haruskah aku tetap di sini tanya Go Geon. Salah satu prajurit mendekati mereka member tahu kalau Pyeong Won ingin menemuinya.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Ibu tolong jangan marah, aku memang banyak kekurangan tapi akan berusaha yang terbaik ucap Ga Jin kepada Madame Sa yang duduk didepannya. On Dal yang berdiri di samping Ga Jin menghampiri Madame Sa duduk di sampingnya memberi tahu kalau Ayah Ga Jin, ayah mertuaku sudah memberikan restunya.

Madame Sa berkata kalau ia tidak memercayai pendengaran ibu kamu tidak punya ayah mertua. Madame Sa mendekati Ga Jin yang sedang menyalakan api memegang tangannya berkata jangan lakukan ini Tuan Putri, Anda bangsawan termulia di dunia ini jadi tidak boleh melakukan pekerjaan kasar seperti itu.

Ga Jin berkata kalau ia menantu Ibu. Jangan menggoda wanita tua ucap Madame Sa kemudian menyuruh Ga Jin istirahatlah selama Anda di sini.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Ayahku memerintahkan aku tinggal di perbatasan yang jauh dan melarangku menunjukkan diriku ucap Go Geon setelah menemui Pyeong Won. Pyeong Won berbalik melihat Go Geon berkata kaau itu hukuman bukan perintah kemudian bertanya apa karena kamu membantu Tuan Putri.

Go Geon berkata kalau ia tidak pernah menjadi putra sulung yang memuaskan baginya. Pyeong Won memberi tahu kalau para pengawalnya tidak sepatuh sebelumnya serta keamanan di dalam dan di luar istana lemah jadi aku mempertimbangkan dan menunjukmu sebagai Kepala Pengawal Kerajaan baru.

Aku tidak pantas mendapatkan gelar itu ucap Go Geon kemudian memberi tahu kalau ia sudah berkemas untuk pergi ke perbatasan. Pyeong Won mendekati Go Geon sembari berkata kalau barang bawaan bisa selalu dibongkar dan perintah bisa ditarik kembali.

Sebelum itu agar kamu tetap selalu di sisiku maka aku harus bisa memercayaimu sepenuhnya dan untuk membuatku memercayaimu dapatkan kepercayaan Putra Mahkota lebih dahulu dengan itu aku tidak akan meragukan kesetiaanmu pada keluarga kerajaan ucap Pyeong Won setelahnya mengusap bahu Go Geon. Baik Yang Mulia Raja ucap Go Geon.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Gong Son menghampiri Go Geon memberi tahu kalau pangeran Won tidak enak badan dan memintamu datang lain hari. Sudah bilang kalau aku guru seni bela dirinya yang baru tanya Go Geon.

Gong Son menjawab sudah kemudian memberi tahu kalau sejak Tuan Putri meninggalkan istana dia belum keluar dari kamarnya dia bilang tidak bisa diganggu untuk melakukan apa pun.

Sementara didalam Pangeran Won yang sedang berbaring bertanya Kak Pyeong Gang, Kakak di mana, kKakak baik-baik saja bukan.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Ayah menyuruhmu mendekati Raja dan kamu menjadi pelatih Putra Mahkota tanya Go Won Pyo. Go Geon memberi tahu kalau ia mengikuti ajaran Ayah dan untuk menangkap pemimpin kita harus menjatuhkan kudanya karena Putra Mahkota adalah kuda Raja jadi aku akan mendapatkan kepercayaan Putra Mahkota lalu Raja dan akan membuat semua orang di istana memihakku.

Rakyat sama meragukannya karena mereka tidak berdaya ucap Go Won Pyo kemudian bertanya kamu punya rencana rahasia. Bukan rahasia lagi jika aku membicarakannya jawab Go Geon dan serahkan saja kerajaan kepadaku, Ayah kendalikan dewan saja karena mereka lebih serakah daripada yang seharusnya bisa saja mereka merencanakan sesuatu diam-diam.

Ada untungnya Tuan Putri meninggalkan istana dan Ayah lihat kamu sudah berubah kamu bahkan mengurus keluarga kita ucap Go Won Pyo. Go Geon berkata suka atau tidak, aku tetap akan menjadi kepala suku Gyeru berikutnya dan harus melakukan tugasku sebagai anak lelaki.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

On Dal memasuki kamar seraya membawa selimut kemudian duduk di samping Ga Jin berkata kalau ia hampir ketahuan. Kukira dia akan mengusirku ucap Ga Jin aku senang dia tidak melakukannya. On Dal berkata kalau itu tidak bagus dia bersikap seakan-akan kamu tidak ada.

Dia lebih mengutamakanmu ucap Ga Jin mungkin dia pengasuhmu tapi dia lebih memedulikanmu daripada ibu mana pun dan seperti itulah perasaan seorang ibu kemudian memperlihatkan buku yang ia bawa dari istana berkata ini buku strategi militer Simseo, Yukdo, Samryak, Seni Perang, Lima Seni.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Tunggu, aku tidak perlu membaca semua ini bukan tanya On Dal. Ga Jin berkata kalau membaca sekali saja tidak cukup harus 10 kali, 20 kali serta harus bisa mengutipnya dengan mata terpejam, aku juga akan belajar denganmu.

Itu tidak adil ucap On Dal kamu bilang akan mengajariku bertarung. Apa gunanya jika kamu hanya bisa mengacungkan pedang tanya Ga Jin seraya mendorong kepala On Dal harus bisa menggunakan otakmu.

On Dal mengambil salah satu buku kemudian membacanya sembari berkata kurasa membaca ini akan membuatku semakin bodoh. Kamu bahkan mengeluh sebelum memulainya ejek Ga Jin. On Dal memberi tahu kalau ia lelah bertanya bisakah kita tidur saja kumohon. Baiklah ucap Ga Jin.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Kamu merasa tidak nyaman tanya On Dal setelah ia dan Ga Jin berbaring, aku bisa tidur di kamar yang lebih besar. Kamu mau tidur terpisah padahal kita baru menikah tanya Ga Jin berkata kalau pria juga bisa menjadi duda.

Bisakah tanya On Dal kemudian berkata meskipun berpura-pura kita seperti menikah sungguhan karena tidur berdampingan begini, On Dal menyuruh Ga Jin jangan memberi tahu Ibu kalau ia belajar bertarung dia akan jatuh sakit saat mendengarnya.

Baiklah ucap Ga Jin, kamu juga jangan menghalangiku dan Ibu karena tidak banyak yang bisa kamu lakukan untuk membantu. Siapa lagi yang akan mengurus istri selain suami tanya On Dal. Itu sangat meyakinkan tetap saja serahkan kepadaku ucap Ga Jin kemudian menoleh kesamping ternyata On Dal sudah tertidur.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Ke esokan paginya On Dal keluar dari kamarnya memberi tahu Madame Sa kalau ia akan pergi memotong kayu bakar karena harus membawa tiga atau empat tumpuk dalam sehari, Ga Jin sudah pergi mengambil air.

Madame Sa menyuruh On Dal mendekat kemudian bertanya apa yang dia rencanakan kenapa seorang Putri kembali untuk tinggal di gunung, ibu tidak percaya dia akan menikahi seorang pemetik herba kamu bisa memberi tahu ibumu.

On Dal memberi tahu kalau ia menggodanya dan mendapatkan pukulan pada mulutnya dariMadame Sa. Kamu bisa menipu hantu tapi tidak dengan ibu ucap Madame Sa kemudian masuk kembali kedalam rumah.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Kamu datang ucap Ga Jin kemudian bertanya bagaimana dengan Ibu. Aku mengarang cerita jawan On Dal bertanya pertama-tama aku harus apa cepat beri tahu aku, On Dal mengambil pedang yang di berikan Ga Jin kemudian mengayunkannya.

Ga Jin yang melihatnya memberi tahu bukan begitu cara memegang pedang, kamu tidak belajar saat kecil ini dasar dari dasarnya. On Dal memberi tahu kalau ia meminta ayahnya mengajari tapi dia tidak pernah mendengarkan. Jenderal On, kenapa tidak tanya Ga Jin. On Dal menjawab kalau ia tidak tahu.

Kenapa ini rumit sekali tanya On Dal saat Ga Jin mengajarinya dasar-dasar memegang pedang. Ga Jin menjawab kalau mempelajari dasarnya adalah bagian tersulit, kemudian mengambil guci tempat air berkata tetaplah seperti ini sampai aku kembali. Ini hukuman bukan latihan teriak On Dal setelah Ga Jin pergi.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Anda bilang apa membangkitkan Suku Sunno tanya Sa Woon Am. Ga Jin memberi tahu Raja juga ingin Suku Sunno kembali karena Go Won Pyo mengungkit pernikahanku dia tidak bisa menunjukkan niatnya, kamu tidak bisa tinggal di Lembah Hantu selamanya.

Kumpulkan pasukan, peroleh kekuatan dan dapatkan kekuasaan kembali karena kamu harus memulihkan posisimu di Dewan Lima Suku. Inikah alasan Anda kembali untuk membantu membangkitkan Suku Sunno tanya Sa Woon Am.

Ga Jin memberi tahu ini bukan hanya untuk sukumu dan saat berada di istana aku menyadari situasi sebenarnya kalau Go Won Pyo dan komplotannya merusak wewenang Raja untuk mengendalikan politik jika kita tidak menghentikan mereka Goguryeo akan hancur dari dalam jadi tolong dukung Raja.

Aku mungkin kepala suku tapi ini bukan keputusan yang bisa kubuat sendiri ucap Sa Woon Am. Ga Jin berkata kalau ia akan bicara dengan para penduduk desa. Guna mengumpulkan dan melatih orang kita membutuhkan banyak uang ucap Sa Woon Am. Ga Jin berkata mungkin tidak akan cukup tapi aku akan mendapatkan perak agar kita bisa mulai.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Kamu menjual semua ini tanya Hyun Bi kepada Hae Mo Yong yang membawa satu kotak perhiasan. Hae Mo Yong memberi tahu ada seorang wanita yang membutuhkan uang secepatnya dia butuh perak. Kurasa aku pernah melihat ini di suatu tempat ucap Hyun Bi kemudian bertanya siapa itu apa aku kenal wanita ini.

Sebelumnya Ga Jin memberikan kotak perhiasan tersebut kepadanya berkata kalau ini perhiasan yang kusimpan di Balai Magnolia kuserahkan kepadamu dan carikan aku pembeli. Anda membutuhkan perak sebanyak ini untuk apa tanya Hae Mo Yong. Ga Jin menjawab kamu tidak perlu tahu tapi makin cepat makin baik.

Maafkan aku ucap Hae Mo Yong memberi tahu kalau ia diminta merahasiakan identitasnya. Hyun Bi menyuruh Hae Mo Yong melupakannya kemudain memberi tahu kalau obat yang kamu berikan itu akan membuatku hamil tapi itu tidak ampuh.

Bahkan jika kamu minum obat keseimbangan yin dan yang sulit dikendalikan ucap Hae Mo Yong. Karena kita sedang membahasnya peramal yang kamu sebutkan ucp Hyun Bi kemudian bertanya jika dia sehebat rumornya dia melakukan pelayanan juga bukan.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Go Geon menghampiri Hae Mo Yong yang berada diluaar bertanya kenapa kamu berada di ruangan Putra Mahkota. Kudengar kamu ditunjuk sebagai pelatihnya ucap Hae Mo Yong. Go Geon berkata kalau kamu memang tahu semuanya.

Hae Mo Yong memberi tahu kalau ia juga tahu Putra Mahkota tidak pernah meninggalkan kamarnya apalagi berlatih kemudian bertanya perjalananmu sia-sia lagi. Jika aku tahu dia akan sangat merepotkan aku lebih memilih pergi ke perbatasan jawab Go Geon.

Saat Tuan Putri pergi dia menunjukkan kekhawatiran besar terkait keselamatan Putra Mahkota dan demi dia kuharap kamu tidak mudah menyerah ucap Hae Mo Yong. Go Geon mendekati Hae Mo Yong dan menatapnya berkata aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan karena Tuan Putri kamu harus menghadapi hukuman cambuk tapi kamu malah mencemaskannya.

Hae Mo Yong berkata kalau ia sangat mengasihanimu karena tidak bisa melupakan wanita yang telah pergi dan Tuan Putri yang tidak diakui oleh Raja itulah hatiku terasa sangat iba.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Astaga ucap Ga Jin melihat On Dal yang masih bertahan pada posisinya bertanya kamu belum bergerak sejak aku meninggalkanmu. Tanpa meatap Ga Jin, On Dal menjawab kamu menyuruhku tetap seperti ini kamu bilang menguasai dasar adalah yang terpenting.

Astaga, sudah cukup kamu bisa hentikan itu ucap Ga Jin sembari mengambil pedang yang di pegang On Dal. On Dal mengeluh kesakitan setelah bergerak kemudian duduk di dahan pohon berkata bisa-bisanya kamu tertawa padahal kamu yang menyuruhku setelah melihat Ga Jin yang menertawakannya.

Ga Jin mendekati On Dal menyuruhnya jangan bergerak kemudian memijat pundak On Dal. On Dal memberi tahu kalau rasanya nyaman, istriku bisa melenyapkan rasa lelah hanya dengan tangannya kemudian berkata aku tahu ini hanya pedang kayu tapi rasanya mengerikan berlatih tanpa sepengetahuan ibuku.

Ga Jin berkata kalau kita tidak punya pilihan. Aku tahu itu ucap On Dal bahkan membuatmu berjanji agar tidak memegang pedang lagi tapi kini aku mempelajarinya darimu. Jika tidak mau kamu bisa berhenti ucap Ga Jin karena aku tidak ingin kamu menderita. Aku hanya mengatakannya ucap On Dal.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Di luar dingin Anda dari mana saja tanya Madame Sa kepada Ga Jin baru datang Anda seorang putri kenapa membawa-bawa sekendi air menyuruh Ga Jin memberikan itu seraya merebutnya. Tidak apa-apa, aku bisa ucap Ga Jin kembali merebutnya. Madame Sa dan Ga Jin saling menarik kendi tersebut hingga terjatuh membuat airnya tumpah.

Maafkan aku ucap Ga Jin seharusnya aku berhati-hati. Astaga, jangan bilang begitu karena pekerjaan kecil begini untuk orang yang terlahir hina sepertiku jadi tidak bisa membiarkan putri seperti Anda melakukan hal itu jika aku melakukannya aku akan dihukum dengan kejam.

Ibu panggil Ga Jin memberi tahu kalau ia di sini untuk hidup sebagai istri Dal bukan untuk bermain-main sebagai seorang putri jadi perlakukanku seperti keluarga Ibu sendiri.

Anda yakin tidak akan menyesali perkataan Anda barusan tanya Madame Sa. Tolong katakana aku harus melakukan apa tanya Ga Jin. Madame Sa menyruuh Ga Jin mengambil airnya lagi dan potong kayu bakarnya juga. Baiklah ucap Ga Jin kemudian melakukan apa yang di suruh Madame Sa.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Di mana Ga Jin tanya On Dal yang baru datang menghampiri Madame Sa yang sedang menghangatkan tuduhnya di depan api unggun. Ibu menyuruhnya mengurus kebun sayuran di lembah karena taman sayuran berantakan setelah kamu memutuskan untuk berkeliling kota jawab Madame Sa.

Ga Jin tidak bisa mengurus kebun sendirian ucap On Dal. Madame Sa menyuruh On Dal jangan ikut campur karena dia bilang akan bersikap sebagai menantu ibu dan katanya ibu tidak perlu memperlakukannya seperti Tuan Putri dia akan mendapatkan keinginannya.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Kini Ga Jin sudah bertekad ucap Tara San kepada Sa Poong Gae yang berada di depannya. Apa maksudmu tanya Sa Poong Gae yang tidak paham.

Tara San memberi tahu kalau Ga Jin mengunjungi Kepala Suku yang menyuruhmu membeli buku tentang formasi perang, aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku yakin dia punya rencana besar jadi, pasti itu alasannya kemari berpura-pura menikahi pria seperti Dal.

Tidak ada yang salah dengan Dal ucap Sa Poong Gae dia putra jenderal yang hebat dan tidak perlu merasa minder karena putri yang tidak diakui. Lihat wajahnya dan kemampuannya dalam seni bela diri Ga Jin terlalu baik untuknya ucap Tara San. Sa Poong gae member tahu kalau tanpa Dal kamu dan saudaramu tidak akan bisa tinggal di sini.

Apa yang kalian lakukan tanya Tara Jin menghampiri mereka apa ini pertengkaran kekasih, hari ini cerah dan bertengkarlah di bawah sinar matahari. Sa Poong Gae member tahu kalau ia menemukannya sembari memperlihatkan bukunya.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Saat sedang membaca, On Dal melihat tangan Ga Jin yang terluka kemudian memegangnya sembari meniupnya. Menantuku sedang apa teriak Madame Sa menyuruh Ga Jin kemari. Ya aku datang teriak Ga Jin kemudian berdiri menyuruh On Dal membaca seluruh bab pertama Yukdo dan akan mengujimu nanti.

Kamu tidak terdengar seperti sedang menjahit ucap Madame Sa yang sedang menjahit. Ga Jin yang duduk disebelah Madame Sa memberi tahu kalau ia tidak bisa memasukkan benang melalui jarumnya. Kamu tidak tahu cara menjahit tanya Madame Sa. Ga Jin menjawab kalau ia pernah melihat orang menjahit beberapa kali.

Berikan itu ucap Madame Sa kemudain memasukkan benangnya setelah masuk memberikan kembali kepada Ga Jin berkata kalau kamu sendiri yang bilang kamu bukan putri atau pembunuh dan mulai sekarang belajarlah cara menjaga rumah dengan baik jika ingin mendukung Dal kamu harus bekerja dua atau tiga kali lebih keras dari seorang wanita buta.

Ibu membesarkannya sampai sekarang padahal tidak bisa melihat, aku bahkan tidak bisa membayangkan perasaan Ibu ucap Ga Jin. Madame Sa menyuruh Ga Jin menjahit saja dan berhentilah mengobrol.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Jangan mengkhawatirkan Tuan Putri ucap Hyun Bi karena dia seberani pria. Pyeong Won member tahu kalau bukan hanya dia yang kucemaskan, aku mengkhawatirkan Putra Mahkota yang menolak meninggalkan kamarnya, aku dengan tegas menyuruhnya memulai latihan besok tapi membesarkan anak lebih sulit daripada memerintah kerajaan.

River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 19
foto: KBS2

Setelah memberikan perak kepada Do Joong Seo berkata kalau ia sudah menggunakan berbagai jenis herba efektif tapi dia tidak pernah hamil dan dari yang kudengar kamu juga bisa melakukan ritual. Pemilik toko herba yang hebat tidak bisa melakukannya dan meminta peramal untuk melakukannya tanya Do Joong Seo.

Katanya dia bersedia membayar berapa pun selama dia diberkati dengan seorang anak ucap Hae Mo Yong. Do Joong Seo menyuruhnya membawa dia kemari maka aku akan merasakan chi-nya lebih dahulu baru akan kulihat jika ritual bisa dilakukan. Hae Mo Yong memberi tahu kalau dia bukan orang yang bisa bebas datang dan pergi.

Dia tidak tampak biasa dan menolak menerima perak sebanyak ini ucap pelayan setelah mereka keluar dari rumah peramalan. Tidak banyak peramal yang akan membakar batang dupa anestetis ucap Hae Mo Yong dia sangat pandai menipu. Menurut Anda dia bisa dipercaya tanayanya lagi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di River Where The Moon Rises Eps 20 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like