River Where The Moon Rises Ep 18

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis River Where The Moon Rises Episode 18, Jika Kalian ingin langsung mengetahui recapnya ada pada tulisan yang ini ya. Tetapi untuk melihat cerita dari Episode sebelumnya ada di sini.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Anda telah membuat keputusan yang sangat sulit karena Putri sudah pergi istana akhirnya akan menemukan kedamaian ucap Jin Bi kepada Pyeong Won yang duduk di depannya. Pyeong Won menatap Jin Bi bertanya kamu senang soal itu.

Tentu saja tidak jawab Jin Bi karena aku hanya mengharapkan kedamaian dan keselamatan di istana jika menyesal Anda selalu bisa menyuruh Tuan Putri kembali. Pyeong Won berdiri kemudian pergi meninggalkan Jin Bi.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Kenapa dia mengusirmu seperti ini padahal kamu seorang putri tanya On Dal jahat sekali bahkan tidak mengantarmu keluar saat mereka dalam perjalanan. Ga Jin memberi tahu On Dal kalau ia akan mampir ke suatu tempat dan akan segera kembali menyuruhnya menunggu di sana bertemu di pintu masuk Mungyeongsaejae.

Kamu pergi sendirian tanya On Dal biarkan aku ikut. Jangan khawatir ucap Ga Jin karena mulai sekarang kita akan selalu bersama, membuat On Dal tersenyum kemudian menyuruh Gan Jin cepat kembali.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Hae Mo Yong memberi tahu kalau ia terkejut mendengar Anda sudah menikah lalu Anda tiba-tiba diusir dari istana dan aku tidak tahu cara menghibur Anda. Kamu tidak perlu mengatakan apa pun ucap Ga Jin karena ia datang untuk meminta bantuanmu.

Hae Mo Yong memberi tahu kalau ia mengutuk Go Won Pyo dan aku mungkin tidak membencinya sama seperti Anda tapi aku ingin melindungi suku yang dijaga ayahku Suku Sono meskipun aku putri tirinya.

Kalau begitu kamu harus membantuku menghentikan Suku Gyeru yang menyalahgunakan kekuasaan mereka dan bersama-sama kita akan menjatuhkan Go Won Pyo ucap Ga Jin kemudian bertanya kamu akan memihakku.

Jika ingin melanjutkan rencana Anda apa yang akan Anda lakukan dengan Jenderal Go bagaimana jika kedua keluarga Go menumpahkan darah tanya Hae Mo Yong. Ga Jin berkata kalau ia memercayai Master Go karena dia berbeda dari ayahnya.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Go Geon menhampiri On Dal yang sedang duduk di bawah pohon berkata kukira aku akan menyusulmu di bukit jika bergegas kemudian bertanya sedang apa kamu di sini di mana Tuan Putri. Dia pergi lebih dahulu jawab On Dal.

Begitukah kalau begitu kamu pasti menungguku ucap Go Geon. On Dal berkata tidak ada yang ingin kubicarakan denganmu. Sayang sekali ucap Go Geon kemudian mengarahkan pedangnya pada leher On Dal seraya berkata tapi pedangku punya banyak pertanyaan untukmu.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Aku akan mengabari Anda mengenai Raja dan Putra Mahkota juga akan diam-diam membantu rencana Anda jadi percayakan kepadaku ucap Hae Mo Yong. Ga Jin berkata kalau ia menghargainya dan merasa akhirnya menemukan teman di ibu kota.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Masih dengan menodogkan pedangnya pada leher On Dal, Go Geon berkata jika kamu kembali ke Raja dan mengatakan yang sebenarnya aku akan mengampunimu tapi jika kamu terus berpura-pura menjadi suami Tuan Putri aku akan mengakhiri hidupmu di sini.

Dengan tenang On Dal berkata kalau ia kasihan padamu yang tidak mau mengakui bahwa kamu kehilangan Ga Jin pasti karena itu kamu ingin memenggal kepalaku silakan bunuh aku bahkan jika aku mati aku tidak akan pernah memberikan Ga Jin kepadamu.

Baiklah ucap Go Geon kemudian menjauh dan menancapkan pedangnya ke tanah kemudian berkata kalau ia tidak mau membuang pedangku untuk membunuh orang serendah kamu dan akan mengakhiri hidupmu dengan trikku.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Seraya tertawa On Dal berdiri kemudian berkata kurasa aku mulai menyukaimu setelahnya mereka mulai bertengkar. Ga Jin datang ke tempat On Dal menunggu tapi tidak ada disana kemudian melihat pedang milik Go Geon.

Ga Jin yang baru datang dan melihat mereka masih bertengkar menyuruh mereka menghetikannya kemudian berkata kepada On Dal kalau ada yang ingin kubicarakan dengan Master Go.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Ini sudah berakhir Master Go pernikahan kerajaan dan perjodohan sudah berakhir ucap Ga Jin setelah On Dal pergi. Apa maksud Anda sudah berakhir pernahkah Anda memberiku kesempatan untuk memulai tanya Go Geon kemudian berkata kalau sudah delapan tahun aku rindu dan menunggu Anda.

Ga Jin berkata kalau ini bukan sesuatu yang kita mulai dan nasib kita sudah lama terpelintir hingga kita berdua tidak bisa mengurainya. Go Geon Berdiri kemudian memegang bahu Ga Jin berkata aku akan mengurainya dan menyingkirkan apa pun yang menghalangi kita.

Master Go teriak Ga Jin kemudian memberi tahu kalau semua sudah berakhir sekarang dan aku harus pergi sekarang kemudian memeluk Go Geon seraya meminta maaf.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

“Putri Goguryeo, Putri Pyeonggang diusir karena dia memicu kemarahan Raja karena perjodohan itu gagal, aku akan menulis surat lagi setelah tahu apa yang Go Won Pyo rencanakan.”

Saat menulis surat tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka, Hae Mo Yong berdiri mengambil pisaunya kemudian mendekatinya kemudian melihat Go Geon yang datang dengan luka di dahinya bertaya apa yang terjadi.

Dengan tidak bertenaga Go Geon menyuruh Hae Mo Yong membawakannya obat dan tidak bisa kembali ke istana dalam kondisi seperti ini.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Apa yang akan kamu katakan kepada warga Lembah Hantu tanya Ga Jin kepada On Dal saat mereka duduk berada di depan api unggun. On Dal menyuruh Ga Jin untuk tidak khawatir akan memberi tahu mereka semua ini terjadi karena pernikahan kerajaan dan pernikahan kita tidak benar.

Bagaimana jika mereka tahu tanya Ga Jin orang-orang dari Istana mungkin datang dan memata-matai kita untuk melihat apa kita suami istri apa yang kamu lakukan jika mereka tahu kita bukan pasangan sungguhan.

Hei kita bisa berpura-pura tinggal ucap On Dal kemudian bertanya kamu mau tinggal bersama. Ga Jin berkata kalau ini tentang kita bukan orang lain. Aku tahu ucap On Dal karena aku suamimu dan kamu istriku.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Ga Jin mari kita lakukan itu dan kita bisa memberi tahu para penduduk bahwa kita menikah dengan begitu orang-orang dari Istana tidak akan tahu ucap On Dal. Tapi ini tidak dianggap sebagai pernikahan sungguhan ucap Ga Jin.

Kenapa tidak, apa aku tidak cukup baik sebagai suamimu tanya On Dal kemudian berkata kalau tidak masalah itu asli atau tidak selama aku bisa bersamamu dan melindungimu.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Go Won Pyo mengelap pedangnya seraya mengingat ucapan On Dal yang mengaku sebagai putra On Hyeop berkata On Hyeop kamu menyiksaku bahkan setelah kematianmu.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Tae Mo melihat pengumuman tentang Putri yang diusir dari istana kemudian memberi tahu Doo Joong Seo kalau pernikahan kerajaan dibatalkan dan kurasa dia diusir dari istana semalam tapi aku belum menemukan keberadaannya.

Dia pasti pergi ke desa pengumpul herba ucap Doo Joong Seo karena Ga Jin membantuku dan kita pasti akan bertemu Ga Jin jika kita masuk ke istana dia pergi di waktu yang tepat kemudian menyuruh Tae Mo membiarkan saja karena dia akan kembali sendiri saat kita melihat bulan purnama beberapa kali dan saat bintang bersinar di tempat yang berbeda.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Jenderal Go kamu sudah bangun tanya Hae Mo Yong melihat Go Geon yang sedang duduk. Bagaimana kamu bisa membawaku ke sini tanya Go Geon. Hae Mo Yong menjawab kalau kamu sendiri yang mendatangiku kemudian memberikan ramuan kepada Go Geon menyuruhnya minum.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Tuan Putri pasti pergi ke desa Suku Sunno ucap Go Won Pyo saai ia dan Pyeong Won sedang minum. Pyeong Won berkata kalau ia tidak ingin tahu di mana dia tinggal.

Kenapa tidak tanya Go Won Pyo, apa Anda tidak berencana membawa kembali Suku Sunno ke dalam Dewan Lima Suku sampai baru-baru ini, Anda tidak menghilangkan sumber masalah itu sebabnya Anda menghadapi masalah sekarang siapa sangka suami Tuan Putri adalah putra On Hyeop.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Pyeong Won tertawa kemudian berkata kalau ia ingat kamu dan Jenderal On belajar dari guru yang sama saat muda meskipun kamu lebih tua darinya kudengar Jenderal On lebih ahli dalam seni bela diri selain itu dia dicintai dan dipercaya oleh rakyat yang pasti membuatmu kesal dengan banyak cara.

Tapi dia dipenggal karena melakukan pengkhianatan ucap Go Won Pyo Anda yang memerintahkannya. Pyeong Won berkata kalau dosanya di dunia ini sangat dalam dan berat itu sebabnya aku memanggilmu kemari untuk meminta bantuan.

Pyeong Won mengambil anak panah kemudian meletakkanya di depan Go Won Pyo berkata kalau ia sudah mengusir putri tunggalku dan aku hanya punya dua putra jika kamu mencoba memanfaatkan anak-anakku untuk mengancamku lagi kamu harus membunuhku dengan panah ini lebih dahulu, aku akan membayar dosa-dosaku sampai mati. Namun kamu dan keluargamu juga akan bersimbah darah.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Kamu bisa tinggal lebih lama untuk menenangkan diri ucap Hae Mo Yong kepada Go Geon yang hendak pergi. Go Geon berbalik berkata kalau rumor kejam akan menyebar jika aku anak tertua Suku Gyeru ditemukan di ruangan putri Suku Sono.

Jenderal Go panggil Hae Mo Yong kemudian berkata kamu harus menjaga pikiran dan tubuhmu. bagaimana kamu bisa mengembalikan kepercayaan yang sudah hilang. Tahu dirilah ucap Go Geon seraya mencekran bahu Hae Mo Yong berkata kalau tuan Putri berbohong tentang pernikahannya.

Mungkin ada kebenaran dalam kebohongan itu ucap Hae Mo Yong. Go Geon berkata kalau ia bisa mencari tahu apakah itu benar atau tidak kemudian pergi meninggalkan Hae Mo Yong.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

On Dal mencekal Madame Sa yang hendak terjatuh saat membuka pintu berkata nanti Ibu terluka. Madame Sa yang mendengar suara On Dal memarahinya seraya memukulnya berkata dasar anak nakal karena kamu ibu tidak bisa tidur atau makan ibu bisa saja mati karena mencemaskanmu kemudian bertanya kamu baik-baik saja.

On Dal menjawab kalau ia baik-baik saja. Siapa di sana siapa yang kamu bawa tanya Madame Sa mendengar suara yang berasal dari tempat Ga Jin berdiri. On Dal memberi tahu Madame Sa kalau ia kembali dengan Ga Jin.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Bagaimana bisa tanya Madame Sa kamu bilang dia seorang putri dia seharusnya di istana kenapa dia di sini. Ga Jin memberi tahu Madame Sa kalau Dal dan aku sudah menikah. Aku tidak mengerti apa yang baru saja kamu katakana ucap Madame Sa kemudian bertanya siapa yang menikah dengan siapa.

On Dal mendekati Ga Jin merangkul bahunya memberi tahu kalau Ga Jin dan aku sudah menikah, aku suaminya dan dia istriku. Weol yang baru datang terkejut mendengar ucapan mereka kemudian kembali pergi dari sana.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Dia kembali, Dal sudah kembali teriak Weol memberi tahu para warga lembah hantu. Astaga dia kembali tapi kenapa kamu kehabisan napas tanya Hong Mae. Tapi dia tidak kembali sendirian dia kembali bersama Putri jawab Weol kemudian memberi tahu kalau mereka sudah menikah Ga Jin dan Dal menikah.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

On Dal dan Ga Jin menemui para warga yang sedang berkumpul. On Dal memberi tahu Ga Jin kalau mereka pasti takut karena kamu Tuan Putri. Ga Jin mengucapkan terima kasih kepada para warga yang sudah menjaga ayahku dengan baik kemudian membugkuk memberi hormat kepada mereka dan semua warga juga ikut memberi hormat, Ga Jin yang melihatnya memberi tahu kalau di sini ia tidak sebagai Putri.

Kalau begitu siapa kamu, kamu sungguh istri Dal tanya Hong Mae. Ya jawab Ga Jin membuat para warga terkejut. Aku suami Ga Jin ucap On Dal dengan bangga memberi tahu mereka. Itu benar mereka menikah ucap Weol dan para warga bertepuk tangan.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Ini putra Ayah ucap On Dal saat mereka bersama Ga Jin mengunjungi makan On Hyeop memberi tahu kalau ia datang dengan Ga Jin bertanya Ayah ingat dia bukan.

Ga Jin berkata Jenderal On aku berutang kepada Dal dan Suku Sunno sekali lagi tolong bermurah hati dan awasi kami. Dia menantu Ayah ucap On Dal lalu memegang tangan Ga Jin berkata itu benar kemudian mereka berdua tertawa bersama.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Maksudmu kamu berbohong demi menghindari pernikahan kerajaan tanya Sa Poong Gae. Apa pilihannya tanya On Dal, Ga Jin akan menikah tanpa kebohongan ini. Tara Jin berkata kalau kami bertiga tahu ada sesuatu saat kami melihatmu di Kastel Pyeongyang sepertinya kalian tidak bertunangan.

Kami tidak bisa berbohong kepadamu tapi kamu harus merahasiakan ini jika tersebar ini akan membahayakan kita dan Lembah Hantu ucap Ga Jin. Tara San memberi tahu Ga Jin kalau kamu bermalam di rumah mempelai wanita Yeom Deuk menyiapkan selimut untukmu.

River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 18
foto: KBS2

Astaga, aku tidak memikirkan ini ucap On Dal setelah melihat para warga sudah pergi kembali duduk di depan Ga Jin kemudian bertanya kamu mau tidur. Benar jawab Ga Jin bertanya bagaimana denganmu. Ini nyaman bagiku jawab On Dal.

Ga Jin memgang kaki On Dal yang berdiri bertanya kamu mau ke mana. On Dal menjawab kalau ia  harus ke toilet dan kenapa kamu menyentuhku kemudian pergi keluar rumah, setelah di depan On Dal berteriak seharusnya aku tidak menikah ini membuat jantungku berdebar.

Kenapa kamu memainkan seruling di tengah malam tanya On Dal saat melihat Ga Jin memainkan seruling kamu bahkan tidak bisa memainkannya. Ga Jin berkata kalau ia tidak sempat mempelajarinya. Aku pandai memainkan serulingnya ucap On Dal kemudia mengambil seruling yang di mainkan oleh Ga Jin dan memainkannya.

Jika aku ingin menciummu pasti sudah kulakukan sejak lama ucap On Dal. Ga Jin berkata kalau berciuman tidak membuatku takut. Aku juga ucap On Dal. Ga Jin menantang On Dal berkata kalau begitu cobalah kemudian mereka mulai berciman.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di River Where The Moon Rises Eps 19 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Summer Guys Ep 1
Read More

Summer Guys Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 1, Lihat yuk cerita lengkap daftarnya ada di tulisan yang ini. Diawali…