River Where The Moon Rises Ep 17

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis River Where The Moon Rises Episode 17, Pastikan Kalian harus lihat-lihat keseluruhan recap langsung melalui tulisan yang ini. Selain itu apabila Kalian ingin menyimak spoiler lain Episode sebelumnya ada di sini.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Suara apa itu tanya para warga saat mendengar bunyi terompet. Para warga lainnya menjawab kalau mereka secara resmi mengumumkan pernikahan kerajaan dan memanggil para kandidat ke dalam istana.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Hyun Bi membawa Pyeong Gang yang baru datang menghampiri meja yang terdapat baju di atasnya bertanya apakah tidak cantik. Pyeong Gang yang tidak tahu apa maksudnya bertanya ada apa ini. Jin Bi menjawab kita perlu membuat gaun untuk pernikahanmu.

Gong Son yang berada di sebelah Pyeong Gang berkata kalau mereka belum memilih calon suaminya kenapa kalian sudah. Sebelum Gong Son menyelesaikan ucapannya Jin Bi menyelanya dengan berkata berani-beraninya kamu menyela.

Aku tidak akan menikah ucap Pyeong Gang. Jin Bi menyuruh Pyeong Gang untuk berhenti bersikap kekanak-kanakan karena Raja sudah memberi perintah dan Dewan Lima Suku memutuskannya. Pyeong Gang berkata kalau pernikahan di mana pengantin wanita dipertukarkan bukanlah acara yang menggembirakan kemudian ia pergi meninggalkan mereka.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Saat kembali Pyeong Gang bertemu dengan Go Won Pyo kemudian Go Won Pyo memberi tau kalau  banyak pemuda keturunan bangsawan telah melamar menjadi suamimu dan Raja sangat diberkati.

Pyeong Gang berkata itu artinya pengaruhmu bahkan lebih besar pengaruh yang dibuat pernikahan tidak masuk akal ini sebuah kemungkinan dan kamu memiliki segalanya di dunia ini kemudian bertanya apa lagi yang kamu inginkan mengikatku dengan pernikahan tidak akan menguntungkanmu sama sekali.

Ini bukan untukku tapi pernikahan itu untukmu jawab Go Won Pyo kemudian mendekati Pyeong Gang berkata jika kamu terus menyerang dengan kebodohan dan keberanian kamu mungkin mengikuti jejak ibumu dan kami tidak akan membiarkannya jika ibumu bertindak sesuai dengan statusnya dia tidak akan mati seperti yang terjadi.

Tutup mulutmu beraninya kamu menyebut ibuku teriak Pyeong Gang. Go Won Pyo berkata kalau kami tidak membutuhkan kemalangan di keluarga kerajaan lagi dan Raja melihat niatku mengizinkan pernikahanmu. Dengan meneteskan air matanya Pyeong Gang meninggalkan Go Won Pyo.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Pyeong Gang menemui Pyeong Won bertanya apakah Go Won Pyo mengancam Ayah untuk menyetujui pernikahanku apakah Ayah sangat takut kepada senjatanya dan Ayah adalah Raja.

Pyeong Won memberi tahu kalau ia bermimpi setiap malam mimpi yang di dalamnya kamu dan ibumu mati sebuah mimpi buruk dengan pembantaian orang-orangku dan aku melakukan perbuatan mengerikan itu sendiri bagaimana aku bisa menghindari hukuman tanyaya,

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Pyeong Won berbalik menatap Pyeong Gang berkata ketika kamu kembali ke istana aku takut rasanya bagai kesalahan masa laluku telah hidup kembali dan juga senang karena ibumu telah memberiku kesempatan untuk menebusnya.

Seraya menangis Pyeong Gang berkata jika mereka tahu bagaimana perasaan Ayah para pendatang Suku Sunno juga akan bersukacita. Sebelum menjadi Raja aku hanyalah seorang ayah yang tidak berdaya dan hanya ingin melakukan yang aku bisa untuk melindungimu dan Putra Mahkota.

Apakah Go Won Pyo mengancam Ayah dengan hidup kami tanya Peyong Gang. Pyeong Won mendekati Pyeong Gang berkata kalau ia menyesal dan akan melakukan semua yang aku bisa tapi aku tidak bisa mencegah pernikahanmu kemudian bertanya maukah kamu memaafkanku.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Hae Mo Yong mendekai On Dal yang selesai memakai pakaian kerajaan berkata pengumpul herba itu pergi dan seorang bangsawan muda ada di sini bajumu tidak hanya mengubah penampilanmu kemudian memberi tahu jika kamu melamar sebagai kandidat Jenderal Go tetap akan menikahi Putri.

On Dal berkata kalau itu tidak akan terjadi dan aku tidak bisa membiarkan Ga Jin dipaksa menikah karena kami merasakan hal yang sama. Kamu jatuh cinta tanya Hae Mo Yong.

On Dal tertawa kemudian mendekati Hae Mo Yong berkata takdir dia dan aku ditakdirkan untuk bersama jadi aku tidak bisa membiarkan dia menikah dan akan melakukan apa pun.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

On Dal menatap pisau yang ia bawa seraya mengingat pembantaian yang ia lihat waktu kecil berkata untuk Ayah dan untuk Ga Jin, Go Won Pyo aku akan membunuhmu dan mati sendiri.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Kelima suku dewan sedang menyeleksi kandidat calon suami untuk tuan putri termasuk On Dal yang sedang mengantri menunggu gilirannya.

Setelah memberikan kotak aksesoris kepada Jin Bi, Hae Mo Yong menemui Pyeong Gang berkata kalau ia setuju untuk tidak menyimpan rahasia dan tidak dapat melakukan apa yang Anda minta kemudian member tahu kalau pemuda itu On Dal semakin aku mengenalnya dia menjadi lebih menarik. Ada apa dengan Dal tanya Pyeong Gang. Dia akan berada di istana sekarang jawab Hae Mo Yong.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Saat gilirannya On Dal segera duduk di kursi depan kelima suku dewan. Jin Pil yang melihat On Dal berkata kalau kamu terlihat tampan dan jantan kemudain bertanya keluargamu tidak hidup di dalam ibukota kamu berasal dari Provinsi Jami.

Ayahmu adalah Mok Tae Seon ucap Hae Ji Wol kamudian memberi tahu kalau ia telah mendengar nama itu bukankah dia seorang pedagang yang menjual sutra dan barang-barang katun. Bicaralah seperlunya, tema puisi ada di dalam amplop ucap Go Won Pyo kemudian menyuruh menulis sesuatu.

Aku akan melakukan itu ucap On Dal bukanya mengambil amplop tersebut ia malah memegang pisau dan hendak mengeluarkannya jika Go Geon tidak datang dan mengehtikannya. Apa itu tanya Go Won Pyo. Go Geon memberi tahu kalau On Dal menyembunyikan identitasnya untuk menyelinap ke istana.

Hae Ji Wol berdiri kemudian bertanya dia menyembunyikan identitasnya lalu apakah dia bukan putra Mok Tae Seon. Itu benar jawab Go Geon. Lalu siapa kamu tanya Go Won Pyo. Dal panggi Pyeong Gang yang baru datang.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

On Dal dan Pyeong Gang menemui Raja Pyeong Won dalam rapat kerajaan. Aku mendengar sesuatu hal memalukan terjadi selama proses seleksi ucap Pyeong Won setelah mereka berdua sampai di depannya kemudian bertanya apa itu tadi beritahu segera.

Pyeong Gang member tahu kalau ia ingin melindungi suamiku. Membuat mereka semua terkejut tak terkecuali Raja kemudian bertanya apa katamu suami. Pria ini adalah suamiku ucap Pyeong Gang.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Apa, suaminya mereka telah menikah tanya Jin Bi kepada Hyun Bi yang memberi tahunya. Hyun Bi berkata kalau ia tidak mengada-ada karena seorang kasim bergegas dari aula memberitahuku putri muncul dengan seorang pemuda di sisinya dan mengumumkan mereka sudah menikah. Itu tidak masuk akal guman Jin Bi.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Ini bukan keberuntunganmu, nasib siapa yang ingin kamu lihat tanya Doo Joong Seo kepada Hae Mo Yong yang berada didepannya setelah meramalnya. Kamu melihat masa depan orang itu tanya Hae Mo Yong.

Doo Joong Seo berkata kalau mayat ditumpuk setinggi gunung dan darah mengalir seperti sungai anjing liar yang kelaparan berkumpul dari segala penjuru dan tidak ada tempat untuk melarikan diri, karma ini hanya bisa ditebus dengan kematian dan nasib yang tidak bisa dihindari nasib yang terkutuk.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Pyeong Gang memberi tahu Pyeong Won saat kehilangan ingatanku dan mengembara dia menunjukkan jalannya kepadaku dan membuatku mengandalkannya, hatinya yang tidak berubah adalah hal yang menggerakkanku.

Kamu memintaku untuk melepaskan seorang pemuda dari penjara kamu bilang dia menyelamatkan hidupmu berkali-kali apakah itu pria ini tanya Pyeong Won. Ya jawab Pyeong Gang. Saat itu kamu mengatakan dia adalah seorang teman tapi sekarang kamu berkata dia adalah suamimu ucap Pyeong Won kemduain bertanya kamu menghinaku.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Mohon tenang ucap Go Won Pyo karena ia yakin Putri sedang berencana untuk menghindari pernikahannya kemudian bertanya anda sudah menikah itu sangat sulit dipercaya Yang mulia. Bagaimana lagi kami mengatakan apa yang telah terjadi tanya On Dal kemudian memberi tahu kalau ia suami sang Putri.

Kamu menyelinap ke istana dengan identitas samara kami tidak dapat menerima pria dengan identitas dan status yang tidak jelas sebagai pasangan Putri ucap Hae Ji Wol. Pyeong Won berdiri kemudian bertanya siapa namamu.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

On Dal melangkah kedepan kemudian memberi tahu Ayahnya adalah Daemodal dan seorang Widudehyeong (Jenderal Pangkat 5) aku putra Jenderal On Hyeop kepala suku Sunno ke-17 namaku On Dal. Yang membuat mereka semua terkejut. Kamu putra On Hyeop tanya Pyeong Won aku ingat tatapan itu kamu mirip ayahmu.

On Hyeop dipenggal karena melakukan pengkhianatan alasan keluarganya dan orang-orang yang tersisa di suku diizinkan untuk hidup adalah atas ampunan Raja dia lupa tentang semua itu dan memasuki istana menyebabkan keributan ini dia harus dihukum berat ucap Hae Ji Wol.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Menghukum dia tanya Kim Pyung Ji kemudian berkata mereka mungkin menikah secara rahasia tapi dia adalah suami sang Putri apakah dia harus dihukum berat, Raja Anda tidak harus melakukan apa pun yang merugikan wewenang.

Raja Pyeong Won turun kemudian mendekati mereka dan menampar Pyeong Gang berkata kamu hanya menimbulkan masalah sejak kembali dan membawa aib kepada ayahmu kamu bukan lagi putriku kemudian menyuruh Pyeong Gang meninggalkan istana jika aku melihatmu lagi aku akan memenggal kepala kalian di tempat.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Setelah semuanya pergi, On Dal memegang pipi Pyeong Gang bertanya kamu baik-baik saja. Pyeong Gang hanya menganggukan kepalanya. Kemudian Go Geon datang dan melihat mereka kemudian kembali pergi meninggalkan mereka berdua.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Setelah berganti pakaiannya On Dal berdiri di depan jendela kemudian Pangeran Won datang bertanya kamu pria yang dinikahi kakakku. Putra Mahkota ucap On Dal kemudian mendekatinya tapi kakiya di tending dan ia hanya meringis kesakitan.

Putra Mahkota ucap Pyeong Gang yang mendekati mereka. Apakah kamu benar-benar pergi meninggalkanku sendiri tanya Pangeran Won. Pyeong Gang berkata kalau Ayah sangat marah dan aku tidak punya pilihan.

Kamu harus memohon minta dia untuk memaafkanmu jika kamu pergi lagi apa yang aku lakukan sendiri kamu, mungkin tidak akan pernah dapat kembali kali ini ucap Pangeran Won. Pyeong Gang berkata kalau ia akan kembali untukmu dan untuk Ayah, aku pasti kembali.

Kamu dan Ayah aku membenci kalian semua ucap Pangeran Won. Jangan katakan itu ucap Pyeong Gang karena Ayah mencoba menyelamatkan hidupku dan ini satu-satunya jalanku menghindari pernikahan kerajaan Ayah yang memberi perintah tapi hatinya menangis.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Pelayan memberi tahu Pyeong Won kalau Putri datang untuk mengucapkan selamat tinggal. Apakah kamu sudah gila tanya Pyeong Won kemudian berkata kalau tidak ada putri di keluarga ini. Kamu harus pergi tanpa melihat ayahmu ucap pelayan kepada Pyeong Gang.

River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 17
foto: KBS2

Seraya berlutut Pyeong Gang bertanya apakah Ayah mendengarku kemudian berkata kalau ia akan meninggalkan istana dan berharap lebih dari apa pun untuk tetap di sini bersama Ayah tapi menerima perintah Ayah juga tugas baktiku,

Jadi aku akan pergi dan sampai sekarang aku tidak melakukan apa pun selain membuat Ayah khawatir tolong maafkan aku. On Dal yang berada di sebelah Pyeong Gang memgang tangannya kemudian berkata kepada Raja kalau ia akan melindungi Putri jadi jangan khawatir.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di River Where The Moon Rises Eps 18 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 6
Read More

Be My Boyfriend Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 6, Tertulis link lengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan jika…