River Where The Moon Rises Ep 11

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis River Where The Moon Rises Episode 11, Gaes langsung simak daftar lengkapnya juga rekap di tulisan yang ini. Bisa juga diketahui cerita dari yang lalu untuk Episode sebelumnya ada di sini.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Semua penduduk berkumpul di sumur yang On Dal dan Ga Jin gali, semua warga senang karena karena mendapat air, Suk Goo menyuruh warga lainnya melebarkan lubangnya.

On Dal menghempiri Ga Jin yang baru datang lalu bertanya kenapa kamu datang dari sana. Ga Jin tidak menjawab malah balik bertanya haruskah aku buang air di tempat terbuka, lalu berjalan menghampiri warga lainnya.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Kamu bertemu Ga Jin tanya Yeom Deuk sedang berlutut di hadapan Doo Joong Seo lalu memohon untuk membunuh dirinya saja dan melepaskan Ga Jin.

Siapa yang akan mati tanya Doo Joong Seo lalu berkata kalau ia berusaha menyelamatkan nyawa semua orang dan untuk menyelamatkan si Kembar Ga Jin harus membunuh lagi.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Go Sang Chul menyuruh prajurit menghentikan pukulan mereka kepada Tara Jin dan Tara San dalam keadaan terikat kemudian jongkok di hadapan mereka lalu bertanya kepala mengirimmu bukan. Tara Jin menjawa kalau ia tidak tahu apa-apa tentang Kepala.

Di mana kamu menyembunyikan pembunuh itu saat upacara tanya Go Sang Chul. Kamu terus menanyakan hal yang tidak kami ketahui jawabannya jawab Tara Jin.

Go Sang Chul berdiri lalu menginjak luka yang terdapat di perut Tara Jin hingga mengeluarkan darah.

Kami akan lihat berapa lama kalian bertahan aku masih punya banyak pemukul dan tongkat ucap Go Sang Chul meninggalkan mereka kemudian para prajurit kembali memukul Tara Jin dan Tara San, Tara San melindungi Tara Jin agar terkena pukulan.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Jin Bi menyuruh Raja Peyeong Won pergi tidur saat mereka berdua sedang duduk berhadapan sembari minum teh. Aku akan tidur saat aku mau balas Raja lalu berkata kalau ia merindukan Pyeonggang putri terfavoritku.

Karena berhalusinasi di perpustakaan pkiran terganggu jadi Anda harus tidur nyenyak malam ini ucap Jin Bi. Lebih dari sekadar obat aku mengharapkan ucapan hangat darimu ucap Raja kemudian berdiri meninggalkan Jin Bi.

Saat didalam kamar Raja mengingat ucapan Go Geon mengenai tuan putri sembari melihat kalung Giok yang ia pegang.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Para warga mengambil air dari sumur milik On Dal kemudian gunakan untuk kegiatan lainnya, sedangkan Ga Jin yang sedang duduk terlihat murung karena mengingat ucapannya bersama Doo Joong Seo,

Putra On Hyeop membawamu, karma bekerja dengan cara yang aneh ucap Doo Joong Seo kepada Ga Jin saat mereka berdua berjalan. Sudah berapa lama kamu tahu dan mengirimku ke upacar a padahal tahu siapa aku tanya Ga Jin.

Mereka menghentikan langkahnya kemudian Doo Joong Seo berbalik menatap Ga Jin menjawab jika putrinya membunuh ayahnya Goguryeo akan hancur dan tidak pernah pulih lalu menyuruh Ga Jin kembali ke Cheonjubang.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Ga Jin berkata kalau ia tidak akan membunuh lagi dan memutuskan hidup dengan tenang di gunung ini.  Doo Joong Seo menyuruh Ga Jin tidak melawan takdir karena sebelum menerima kamu ditakdirkan menjatuhkan Goguryeo.

Ga Jin melempar batu hingga menancap di pohon lalu menyuruh Doo Joong Seo kembali karena ia akan mendapat masalah jika penduduk desa melihat.

Doo Joong Seo memberi tahu Ga Jin kalau Go Won Pyo menangkap Tara San dan Tara Jin lalu menyuruh Ga Jin mengambil keputusan tinggal di lemabah hantu atau kembali ke Cheonjubang, lalu pergi meninggalkan Ga Jin.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Tulisan itu sulit dibaca atau kamu takut kepadaku tanya Raja kepada Pangeran Won yang duduk di depannya saat membaca buku. Tidak jawab Pangeran Won karena ia tidak terbiasa melihat Ayah sadar.

Raja Pyeong Won berdiri menghampiri Pangeran Won lalu bertanya kamu ingat kakakmu. Pangeran Won menjawab kalau ia tidak terlalu mengingatnya dan hanya mengingat kalau dia memberiku permen sebelum pergi berpatroli.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Kita menghabiskan terlalu banyak uang Hae Ji Wol  kepada Hae Mo Yong setelah memberikan hadiah kepada Jin Bi.

Hae Mo Yong mengatakan kalau ranting kecil menciptakan lebih banyak asap daripada api dan untuk menyalakan api kamu harus menggunakan kayu bakar.

Apa api itu akan meluluhkan hati Gochuga juga tanya Hae Ji Wol  karena dia tidak mudah memberikan kepercayaannya. Bahkan orang yang menaklukkan dunia tidak berdaya melawan kabar yang disebarkan di ranjang ucap Hae Mo Yong.

Hae Ji Wol bertanya apa rumor hubungan keduanya benar. Kukira hanya Raja yang tidak menyadari faktanya jawab Hae Mo Yong.

Apa yang mereka rencanakan kali ini tanya Hae Ji Wol saat melihat Go Won Pyo sedang lewat. Hae Mo Yong mengatakan kalau kita harus segera mendapatkan kepercayaan Gochuga dengan begitu kita bisa bergabung dalam rencana.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Tuan Putri masih hidup tanya Kim Pyung Ji kepada Raja Peyong Won yang berada di depannya. Ya jawab Raja Peyong Won setelah berdiri lalu bertanya Gochuga bagaimana menurutmu.

Go Won Pyo menjawab kalauTuan Putri yang kita hormati dengan upacara itu masih hidup kita harus bersyukur atas keajaiban itu lalu bertanya siapa yang membawakan berita bagus itu setelah melirik Go Geon yang berdiri di sampingnya.

Raja Peyong Won turun dari tahtanya lalu menghampiri Go Won Pyo berkata kalau fakta bahwa Tuan Putri masih hidup mungkin menjadi masalah maka kita harus memutuskan tindakan pencegahan dan itu sebabnya aku memanggilmu.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Bangsa ini akan bersukacita dengan berita itu ucap Go Won Pyo kenapa itu menjadi masalah. Ya ucap Kim Pyung Ji kalau itu tidak masuk akal. Raja Pyeong Won berkata disaat Tuan Putri menghilang banyak orang mati atau terluka jika kabar itu menyebar lagi bisa menimbulkan masalah.

Go Won Pyo akan mencegah omongan tidak berdasar lalu menyuruh Raja tidak perlu khawatir. Kalau begitu temukan Tuan Putri lebih dahulu ucap Raja lalu memanggil Go Geon mengatakan kalau ia percaya padamu.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Kamu memiliki kepercayaan Raja ucap Go Won Pyo kepada Go Geon setelah Raja pergi. Go Won Pyo mengatakan kalau agak bingung karena dia menghubungiku untuk membahas masalah penting. Sulit kupercaya ucap Kim Pyung Ji lalu bertanya tuan Putri masih hidup.

Raja telah menunjukkan niatnya dan itu sudah cukup karena dia takut Tuan Putri akan kembali seorang putri yang mengingat tindakan buruk ayahnya dan ia bukan keturunan lagi tapi pembawa kematian.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Apa On Dal memberitahumu siapa aku Pak Kepala tanya Ga Jin kepada Sa Woon Am yang berdiri di depannya. Ga Jin bertanya apa kamu melihat ibuku setelah Dal dan aku pergi ke Yibullansa apa yang terjadi.

Sa Woon Am berkata kalau semua itu sudah berlalu, apa yang akan kamu lakukan dengan pengetahuan itu. Apa Go Won Pyo dari Suku Gyeru di sana hari itu tanya Ga Jin.

Sa Woon Am mulai bercerita kejadian dimana Go Won Pyo menyerang suku Sunno dan membunuh Ratu Yeon, lalu berkata kalau Ratu tetap bersama Suku Sunno sampai akhir dan tidak menyerah pada pengkhianatan.

Setelah mendengar cerita Ga Jin mengusap air matanya lalu mengucapkan terima kasih karena ada yang mengusikku dan kamu baru menjernihkan pikiranku.

Tuan Putri panggil Sa Woon Am saat Ga Jin hendak pergi lalu menyuruh Ga Jin untuk tidak membalas dendam kamu mungkin ada di sini karena mendiang Ratu berharap kamu melupakan masa lalu dan hidup dengan tenang.

Jangan khawatir Dal mengatakan hal yang mirip ucap Ga Jin lalu keluar dari rumah Sa Woon Am.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Setelah keluar dari rumah Sa Woon Am Ga Jin sedang memikirkan ucapan Doo Joong Seo dan Sa Woon Am. Sudah gelap kamu melihat bulan tanya On Dal saat menghampiri Ga Jin yang sedang menatap ke atas.

Kenapa kamu di sini tanya Ga Jin. On Dal menyuruh Ga Jin memberi tahu jika butuh sesuatu karena akan pergi ke kota untuk menjual kulit dan herba lalu bertanya apa kamu butuh alat atau barang rumah tangga. Tidak ada jawab Ga Jin lalu berkata hati-hati di jalan. Baiklah ucap On Dal lalu berbalik dan pergi.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

On Dal menghentikan langkahnya kemudian kembali menghampiri Ga Jin seraya berkata sikapmu aneh sejak kemarin kamu tidak akan bicara kepadaku dan selalu sendirian. Jangan salahkan yang tidak bersalah karena aku tidak pernah melakukan itu jawab Ga Jin.

Apa aku melakukan sesuatu yang membuatmu kesal tanya On Dal. On Dal dan Ga Jin berpelukan dari belakang saat Ga Jin membalikkan On Dal menyuruhnya pulang tapi On Dal meraih tangan Ga Jin dan memegangnya kemudian Ga Jin menyenderkan kepalanya sepunggung On Dal.

Aku dan para penduduk desa senang kamu di sini jadi jangan berpikir macam-macam dan kuharap kamu menikmati hidupmu di sini kata On Dal.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Hae Mo Yong memasuki bar yang di dalamnya ada Go Geon lalu duduk di kursi samping Go Geon. Hae Mo Yong memegang tangan Go Geon saat Go Geon hendak menuangkan minuman ke dalam gelasnya lalu berkata aku tidak tahu kamu cukup bosan untuk minum sendirian.

Justru sebaliknya banyak yang harus kulakukan dan kepalaku bisa meledak jawab Go Geon. Haruskah aku membagi kebijaksanaan kecilku tanya Hae Mo Yong setelah menuangkan minuman ke gelas Go Geon.

Go Geon bertanya kamu ingin tahu kenapa aku bertemu Raja dengan begitu aku memberitahumu kamu akan menimbang beberapa hal untuk memutuskan memihak siapa lalu meminum minuman tersebut.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Kamu mengkhawatirkan Tuan Putri, Gochuga ingin membunuhnya dan kamu ingin melindunginya ucap Hae Mo Yong. Go Geon berkata kalau itu bukan urusanmu. Kuharap Tuan Putri memutuskan untuk kembali kata Hae Mo Yong saat Go Geon hendak pergi.

Go Geon menghentikan langkahnya lalu berkata kalau dia putri Raja dan Kastel Pyeongyang adalah tempatnya aku akan membuatnya seperti itu. Kamu sudah bertekad ucap Hae Mo Yong lalu berdiri dan bertanya apa itu karena cinta atau karena kesetiaan. Go Geon menjawab keduanya.

Go Geon mendekati Hae Mo Yong kemudian berdiri di depannya berkata kalau kamu bilang aku harus membuat pilihan apakah aku akan mengikuti ayahku dan mengambil jalur yang penuh darah atau tidak lalu bertanya apa kamu merasakan darah di tubuhku. Jenderal ucap Hae Mo Yong.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Dalam keadaan kurang sadarkan diri Go Geon mendekati Go Won Pyo mengakatan kalau ia habis minum karena kesal diturunkan dari Kepala Pertahanan Ibu Kota dan belum memberi tahu Raja kalau aku bukan lagi Kepala Pertahanan Ibu Kota.

Go Won Pyo mendekati Go Geon kemudian mengatakan berkat kamu aku masih hidup, aku akan memenggal para pembunuh itu di depan umum besok dan memberimu 300 pria berbaju baja 300 tentara itu kekuatan yang lebih besar daripada penjaga lalu bertanya kamu bisa mengatasinya. Aku harus menyerang siapa tanya Go Geon.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Ga Jin melihat ukiran hadiah dari On Dal kemudian meninta maaf aku akan kembali setelah teman-temanku selamat lalu meninggalkan hadiah dari On Dal di rumahnya kemudian berlari turun dari gunung.

River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2
River Where The Moon Rises Ep 11
foto: KBS2

Go Geon berdiri di depan prajuritnya lalu menurunkan senjatanya menyuruh mereka hormat. Para prajurit memberikan hormat kepada Go Geon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di River Where The Moon Rises Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 14
Read More

The Penthouse 2 Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 14, Simak nih gaes link daftar lengkap recap ada di tulisan…
The Penthouse Ep 20 Part 2
Read More

The Penthouse Ep 20 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 20 Part 2, Simak daftar selengkapnya pada link tulisan yang ini. Sedangkan…