Review Film Korea The Outlaws (2017)

2 min read

Review Film Korea The Outlaws (2017)

Review Film Korea The Outlaws (2017) – Ulasan tentang film aksi Korea yang dibintangi oleh aktor Ma Dong-Seok. Selain drama-drama romantis, untuk Kamu yang suka film dengan genre action, perkelahian, tentang gangster, kepolisian, detektif sangat cocok nonton film yang satu ini. Namun perlu di ingat film ini mengandung unsur kekerasan, darah dan pembunuhan. Jadi yang ingin nonton wajib sudah dewasa ya.

Di film ini aktor Ma Dong-Seok menjadi seorang detektif biasa namun dengan kekuatannya Dia dapat menghabisi semua para penjahat. Dia juga ditakuti banyak orang. Aku sudah nonton ceritanya sangat seru dan bikin penasaran dan yang lebih mengejutkan setelah selesai nonton baru sadar kalau film tersebut berdasarkan kisah nyata dari insiden 2007 di daerah salah satu perkampungan Cina di Korea.

Baca juga: Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Yoon Kye-Sang yang bermain di serial Chocolate menjadi pemeran jahat loh di K-Movie ini. Dia menjadi pelarian gangster yang berasal dari Cina sekaligus buronan dan bekerja sebagai rentenir. Kekejamannya berhasil mengambil alih sebagian besar geng-geng di kampung Cina yang ada di Korea.

Review Film Korea The Outlaws (2017)

Untuk Cerita dari film The Outlaws 2017 tentang para pertarungan dan kekuasaan gangster, detektif dan kepolisian yang mengejarnya.

Sinopsis Singkat Film Korea The Outlaws (2017)

Sejak tahun 90-an Orang China-Korea membentuk perkampungan Cina di salah satu kota Seoul. Banyak Gangster yang menguasainya tempat hingga meminta jahat para pedagang. Ada beberapa geng di sana, Dikuasai oleh Bos Hwang Choon-Sik yang terbesar, lalu Chang Yi-Soo dan Dok-Sa. Mereka kadang tidak akur tetapi ada Detektif Ma Suk-Do yang selalu menjadi penengah untuk mereka.

Awal cerita dari pertumpahan darah dimulai ketika seorang rentenir Jang Chen dari Cina yang meminjami hutang kepada salah satu anak buah Dok Sa. Sebut saja, “Gasoline”, Dia tak mampu membayar hutang sekaligus bunganya dan akhirnya menjadi korban pertama di film ini hingga di potong tangannya. Pak Jang ternyata seorang gangster pelarian dan buronan di Cina. Dia dikenal dengan senjata tajam dan kapaknya.

Pemimpin Geng Dok-Sa, tak terima anak buahnya dianiaya, Dia akhirnya menemui, namun Dok Sa justru di bunuh. Kaki tangannya Do Seung-Woo menjadi pengkhianat. Sejak itu Jang Chen menjadi Pimpinan Geng yang sebelumnya milik Dok Sa. Mereka mulai mengusai beberapa tempat hingga geng lain. Ma Suk-Do dan tedektif lainnya mencari keberadaan mereka namun bos besar Jang Chen berada aman di tempat persembunyiannya.

Bahkan Jang ingin membunuh gangster besar Boss Hwang Choon-Sik teman dari Ma Suk Do atas suruhan seorang CEO perusahaan yang ingin mendirikan bangunan di tempat Hwang Choon Sik. Ma Suk-Do dengan bantuan warga berhasil melacak keberadaan Jang dalam pelarian ke luar negeri. Namun Ma Suk Do berhasil mengalahkannya.

Komentar Review Film Korea The Outlaws (2017)

Film Korea action ini memiliki cerita menarik untuk diikuti. Ceritanya bikin penasaran dan kesal melihat penjahatnya. Sosok Pak Jang yang diperankan oleh Yoon Kye-Sang berbeda sekali penampilannya dengan serial Chocolate yang berhati lembut dan baik. Kalau di film The Outlaws terlihat seperti pembunuh yang psikopat, mengerikan banget.

Suka dengan aksi dari Ma Dong-Seok, dengan perawakannya Dia benar-benar menampilkan kekuatannya. Sebenarnya kalau dilihat di ending film, Jang Chen bukanlah tandingan dari Ma Suk-Do, hanya beberapa pukulan keras, Dia sudah terkapar dan tak berdaya. Sosok Ma Suk-Do (Ma Dong-Seok) sendiri memang salah satu detektif yang berteman dengan para gangster dan Dia ditakuti oleh mereka.

Diceritakan juga bahwa Ma Suk Do sudah berpengalaman tentang kasus para geng ini. Terbukti penangkapan lebih dari 30 tersangka akhirnya membuahkan hasil. Walaupun Dia hampir kehabisan waktu yang diberikan oleh kantor pusat sebelum diserahkan kasusnya ke unit khusus lainnya. Dalam aksinya memang aktor Ma Dong-Seok cocok sekali memerankan karakter seperti Ma Suk-Do.

Kesimpulan Review Film Korea The Outlaws (2017)

Setelah Aku nonton film tersebut, ini menjadi salah satu film aksi yang layak dan wajib Kamu tonton. Bahkan sutradara film ini Kang Yoon-Sung memenangkan penghargaan bergengsi waktu itu yakni BaekSang Arts Awards ke-54.

Sejak tahun 2018 ada desas-desus kalau film ini akan menghadirkan season kedua yang tayang pada tahun 2019 dan itu sudah ditunggu banyak orang. Akan tetapi ternyata setelah ditunggu-tunggu film ini ditunda hingga 2020. Tentu penggemar Ma Dong-Seok sudah gak sabar dan berharap tahun ini film The Outlaws 2 segera tayang.

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Outlaws

Aku suka banget dengan aktor Ma Dong-Seok sejak menonton film Train To Busan. berikutnya mungkin akan nonton The Gangster, The Cop, The Devil, melihat sekilas kalau di sana Ma Dong Seok jadi bos gengster yang bekerja sama dengan polisi untuk pembunuhan berantai. Lalu selanjutnya juga masih ada film Ashfall yang bikin penasaran.

Kamu sendiri bagaimana? Sudah nonton film The Outlaws? Coba tulis komentar dan pendapatmu tentang film ini di bawah ya.

Semua Sumber Gambar, Kredit dan Konten Hak Cipta milik : VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status