Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

2 min read

Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Review Drama China Eternal Love of Dream (2020) – Setelah menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya drama Cinta Abadi Seindah Mimpi a.k.a Three Lives, Three Worlds: The Pillow Book tayang juga mulai 22 Januari 2020. Selain drakor Aku juga suka nonton drama Tiongkok. Admin akan memberikan ulasan dan review setelah nonton episode-episode awal CDrama tersebut. Namun sebelum itu perlu Kamu ketahui, sebagian besar pemainnya berbeda dari versi Eternal Love 2017.

Bahkan yang sebelumnya banyak orang yang akan mengira ini akan melanjutkan kisah Bae Feng Jiu yang sudah jadi RATU dan Dong Hua. Namun semua itu ternyata berbeda sama sekali. Pemerannya adalah Dilraba Dilmurat, Vengo Gao, Baron Chen, Lawrence Wang, James Li, Huang Jun Jie, Dylan Kuo, Faye Wang dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Drama China Eternal Love of Dream

Cerita dari drama ini sangat berbeda, kalau di serial Eternal Love 2017 berfokus pada cinta Bai Qian dan Ye Hua. Di serial ini justru akan mengulang cerita awal dari Bae Feng Jiu dan Dong Hua alias Di Jun. Kamu penggemar setia sudah pada tahu bahwa Bae Feng Jiu dan Di Jun bertemu pertama kali seperti di sebuah hutan / sejenis pengunungan yang kala itu Di Jun menyelamatkannya. Sejak itu Feng Jiu terus mengikutinya dan menempel terus.

Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Untuk Cerita Eternal Love of Dream 2020 yang juga berjudul Cinta Abadi Seindah Mimpi dan tayang di We TV Indonesia ini kembali mengulang kisah awal pertemuan Bae Feng Jiu dan Di Jun. Namun bukan di Pegunungan seperti sebelumnya.

Sinopsis Singkat Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Diawali dari pertarungan hebat antara klan suku langit dan iblis. Sosok penguasa kejahatan alam semesta Miao Luo berhasil ditaklukkan dan di kurung. 30 Ribu tahun kemudian, Feng Jiu yang sudah mengidolakan Dewa Dong Hua sejak lama. Suatu hari Dia terseret dan terbawa ke lembah suku iblis, mereka yang tak terima mencari dan marah. Namun Dong Hua Di Jun menyelamatkannya dan membuat kesepakatan dengan mereka untuk menutupi hal itu.

Sejak itu, Dia semakin tertarik padanya. Melalui bantuan Si Ming Dia masuk ke istana sebagai pelayan istana dengan niat untuk balas budi namun sebenarnya ada maksud lain. Dia begitu menyukai dan cinta terhadap Di jun.

Di sana Feng Jiu mengalami banyak masalah, terutama dengan kehadiran Putri Zhi He. Banyak hal terjadi yang sebenarnya ceritanya hampir mirip dengan Eternal Love. Difokuskan pada kisah cinta Bae Feng Jiu dan Dong Hua, Dia mengejar untuk mendapatkan cintanya.

Komentar Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Drama Mandarin ini memiliki cerita yang berbeda dari sebelumnya. Karena kalau di versi sebelumnya, pada akhir episode Bai Feng Jiu sudah diangkat menjadi Ratu namun ini belum menjadi ratu. Untuk cerita kisah Bae Feng Jiu dan Di Jun sama. Dia yang mengejar-ngejar Di Jun yang memiliki hati keras dan ditakdirkan tidak memiliki cinta.

Suatu hari Di Jun dilahirkan kembali ke dunia manusia untuk membangkitkan kekuatannya yang semakin melemah. Seperti di Eternal Love 2017, Bae Feng Jiu selalu mengikuti dan melindunginya dengan bantuan Si Ming, Dewa jodoh.

Selain itu, kalau sebelumnya A Li itu berparas pria, sekarang Ah Li anak dari Bai Qian dan Ye Hua terlihat seperti seorang gadis dan Dia bersama kakeknya.

Masih banyak misteri yang belum terpecahkan, sosok raja iblis sebelumnya juga berbeda, sekarang penguasa iblis adalah seorang wanita. Sosok Bai Qian (Yang Mi) juga belum muncul dan tak terlihat. Apakah Dia akan kembali tampil atau tidak? Alur cerita pengulangan kisah Bae Feng Jiu yang mengejar Di Jun, Aku pikir pasti banyak yang kurang suka dan membosankan. Karena hal tersebut tidak seperti yang diharapkan.

Kesimpulan Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Karena baru nonton Eternal Love of Dream beberapa episode minggu awal, sepertinya kurang mengena’, bisa dibilang belum dapat feel-nya. berbeda Eternal Love 2017 yang langsung dapat feelnya setelah nonton episode-episode awal. Untuk Kamu penggemar berat kedua artis tersebut sih memang bukan masalah besar untuk mendapatkan feelnya. Kalau Aku lebih suka fokus ke ceritanya.

Namun serial ini baru dirilis 10 episode di minggu awal, makin ke sini justru membuat penasaran akan alur ceritanya. Berharap ceritanya semakin tambah seru untuk diikuti.

Kalau Kamu sendiri bagaimana? Sudah nonton belum? Coba tulis komentarmu tentang drama ini dibawah ya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Eternal Love

Semua Sumber Gambar, Kredit dan Konten Hak Cipta milik : Tencent Video / We TV

3 Replies to “Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)”

  1. Udh nonton dan sukak bgt.
    Setahu sy, sebenarnya drama ini bukan murni sekuel dr eternal love (ten miles peach blossom), jd ceritanya mmg tdk melanjutkan.
    Lagian season 2 sebuah drama jg blm tentu sekuel, bisa jg malah prekuel kn? 😀
    Tp buat penggemar novelnya (termasuk saya), kami sudah menunggu drama ini tayang. Setelah akhirnya tyg, senang krn ceritanya sama dg novel. Sejauh ini cukup puas. Cuma berharap Fengjiu segera meninggalkan dunia manusia yg ruwet itu 😁

  2. Iya bener bnget, suka sebel kalo ada season 2 pasti ceritanya sering ga nyambung sama yg pertama, eternal love yg mo lian cheng, journey of flower, whirwind girl, mudah2an ashes of love bagus ceritanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!