SINOPSIS Revenge Girl Lengkap

1 min read

Sinopsis Revenge Girl

SINOPSIS/ Cerita Tentang Revenge Girl. Pada kesempatan hari ini Admin akan memberikan review film Jepang “Ribenji Girl“. Japanese film ini di adaptasi berdasarkan sebuah novel berjudul “Revenge Girl” oleh Erika Yoshida dan pertama kalinya diterbitkan pada musim gugur tahun 2017 lalu oleh Kadokawa. Ini benar-benar film yang masih baru bahkan pembuatan film ini sendiri di mulai tanggal 20 September 2017.

Untuk jadwal penayangan film “Revenge Girl” tanggal 23 Desember 2017 yang di distribusi oleh Sony Pictures. Seperti judulnya adalah “pembalasan dendam seorang gadis” jadi film ini akan menceritakan perpaduan antara kisah romantis yang bertajuk pembalasan dendam antara cinta seorang yang telah dicampakan.

Sinopsis Revenge Girl
Sinopsis Revenge Girl

Pemain dalam film “Revenge Girl” atau “Ribenji Girl” aktris cantik dan terkenal Mirei Kiritani dan tentu bagi Kamu penggemar film maupun drama Jepang sudah tak asing lagi dengan nama itu, sebelumnya Dia membintangi drama Jepang “A Girl & Three Sweethearts” merupakan drama romantis dan sangat populer sekali. Bahkan Dia juga bermain di film “Assassination Classroom” yang juga salah satu film hits.

Tak kalah populernya aktor tampan sekaligus pemain drama dan film “High & Low” yang bernama Nobuyuki Suzuki akan menjadi lawan akting Mirei Kiritani. Kemudian ada Fumika Baba, Sho Kiyohara, Aisa Takeuchi dan aktor senior Shinya Owada. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Revenge Girl selengkapnya.

SINOPSIS Revenge Girl :

Miki Takaraishi (Mirei Kiritani) merupakan sesosok wanita berusia 24 tahun yang cerdas dan cantik, Dia juga lulusan terbaik dari Universitas Tokyo bahkan mendapatkan julukan gadis yang sempurna karena otak dan penampilannya.

Dia memiliki kepribadian yang tidak begitu bagus. Suatu hari Miki Takaraishi jatuh cinta terhadap Yuga Saito diperankan oleh Sho Kiyohara, Ia sangat tampan dan berasal dari keluarga politisi. Mereka akhirnya berpacaran secara romantis, akan tetapi Yuga Saito akhirnya mencampakan Miki Takaraishi dan meninggalkannya.

Hal tersebut membuat Miki Takaraishi marah dan ingin membalas dendam terhadap Yuga Saito. Akhirnya Miki bertekad untuk menjadi seorang politikus dan perdana mentri. Dia juga mempekerjakan Toshiya Kadowaki (Nobuyuki Suzuki) sebagai strategi dalam kampanyenya.

==========================
Detail Tentang Film Revenge Girl :
==========================
Judul : Revenge Girl
Judul Lainnya : Ribenji Girl/ リベンジgirl
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Koichiro Miki
Penulis Naskah : Erika Yoshida dari novel dan Satoko Okazaki
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 23 Desember 2017

==========================
Detail Daftar Pemain Revenge Girl :
==========================
Mirei Kiritani berperan sbg Miki Takaraishi
Nobuyuki Suzuki berperan sbg Toshiya Kadowaki
Sho Kiyohara berperan sbg Yuga Saito
Fumika Baba berperan sbg Mariko Nakategawa
Aimi Satsukawa berperan sbg Rinko Momose
Shinya Owada berperan sbg Shigeru Saito
Aisa Takeuchi berperan sbg Misaki Houseki

Baca juga,
Sinopsis Fukumenkei Noizu
Sinopsis Orphan Black

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!