Replay: The Moment Ep 7

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 7, Simaklah recap lengkap langsung di tulisan yang ini. Jikalau Kamu ingin lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Jihoon melihat sesuatu dimata Hayoung bertanya apakah itu menyakitkan dan izinkan aku melihat lalu Jihoon maju terus melihat mata Hayoung. Chanyong melihat Jihoon dan Hayoung didalam tidak jadi masuk, Chanyoung berbalik lalu pergi. Kenapa kamu tidak menjawab panggilan ku dan sekarang kamu terlambat tanya Lee In Ho yang berdiri di depan pintu, Chanyoung masuk dan mengabaikan pertanyaan dari Lee In Ho. Bagaimana kalau sekarang tanya Jihoon ketika selesai melihat mata Hayoung. Rasanya lebih baik dan ku pikir kita bisa mulai merekam balas Hayoung lalu mengambil kertas-kertanya.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Ketika Chanyoung sedang duduk dan berbaring disofa, Lee In Ho datang lalu duduk disamping Chanyoung dan berkata apa kau tidak tahu betapa aku merindukanmu, Chanyoung menoleh kearah Lee In Ho lalu menjawab kalau ia tidak merindukannya lalu meminta maaf. Ada yang salah denganmu tanya Lee In Ha ketika melihat Chanyoung yang terlihat tidak semangat. Chanyoung menjawab tidak lalu bertanya apa kamu tahu siapa yang menggunakan bilik di sebelah. Le In Ha menjawab kalau ia tidak tahu apakah kamu mendapat masalah dengan orang tetangga. Chanyoung berdiri lalu berkata kalau ia akan bersiap-siap lalu masuk kedalam.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Chanyoung masuk kedalam ruang rekaman, lalu duduk dikursi. Lee In Ho bertanya kepda Chanyoung sudah siap, Chanyoung menjawab iya, lalu Chanyoung melihat ponselnya dan membalas pesan dari Hayoung,

“Hayoung: Di mana kita harus bertemu?”

“Chanyoung: Maaf, aku tidak bisa hadir hari ini”

“Lalu kapan kita harus bertemu, apakah semuanya baik-baik saja?” Hayoung mengetikkan untuk memalas pesan Chanyoung, ia urungkan.

Replay

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Chanyoung sedang berbaring di tempat tidur, bangun lalu mengambil ponselnya dan membaca pesan dari Hayoung lalu membalasnya,

“Hayoung: Ada apa?”

“Chanyoung: Baru saja di tempat tidur, bagaimana denganmu?”

“Hayoung: Aku juga, tidak bisa tidur”

Saat Chanyoung mengetikkan jawaban kepada Hayoung, dan disaat itu Hayoung menelponnya lalu Chanyoung menjawab panggilannya, Halo kenapa kamu menelepon tanya Chanyoung, Hayoung menjawab kalau ia ingin mengatakan sesuatu, terima kasih untuk hadiahnya aku lupa mengatakan itu sebelumnya lalu Hayoung menyuruh Chanyoung mengirimkan lagunya setelah selesai kepadanya dan aku akan menulis liriknya. Oke, jawab Chanyoung. Kemudian mereka terus berbicara hingga pagi menjelang.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Jihoon, Taeyoung dan Seo Eun berjalan menuju kelasnya, Taeyoung berkata kalau pasti ada sesuatu antara Chanyoung dan Hayoung kerena mereka terlalu dekat belakangan ini. Seo Eun menjawab karena mereka adalah tetangga, kami juga selalu bersama. Benar, tapi itu aneh selama retret mereka bangun larut malam untuk mengobrol ucap Taeyoung. Aku yakin mereka punya sesuatu untuk didiskusikan balas Seo Eun. Taeyoung bertanya kepada Jihoon kamu tidak merasa ada yang terjadi. Tidak tahu jawab Jihoon. Lalu meraka melihat Chanyoung dan Hayoung yang sedang melihat ponsel didepan mereka, Jihoon hanya diam saat melihat mereka .

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Hayoung dan lainnya sedang latihan. Maaf, tangan saya licin ucap Taeyoung ketika melakukan kesalahan. Lagi Taeyoung melakukan kesalahan lalu meminta maaf. Bisakah kamu fokus tanya Jihoon. Kamu melakukannya dengan baik ucap Hayoung kepada Taeyoung. Taeyoung meminta mereka untuk istirahat karena Drum menguras tenaga. Kamu bukanlah satu – satunya ucap Jihoon. Mari kita coba sekali lagi lalu istirahat ucao Seo Eun, lalu mereka mulai latihan kembali.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Kali ini Seo Eun yang melakukan kesalahan, lalu meminta maaf. Jihoon dalam suasana yang tidak baik meletakkan gitarnya kelantai lalu berkata mari kita lupakan saja jika memang seperti itu. Jangan bertengkar dan coba lagi ucap Chanyoung. Seo Eun mengajak yang lainya kembali latihan dan ia akan melakukannya lebih baik. Jika kamu seorang pemimpin, kamu lebih baik bertindak seperti itu ucap Jihoon, taeyoung marah lalu membanting stick drumnya lalu menghampiri Jihoon dan mencekram bajunya dan bertanya apakah kamu benar-benar gila, apa masalahmu. Chanyoung berdiri lalu melerai mereka yang sedang bertengkar. Jihoon menghempaskan tangan Taeyoung, lalu berkata kalau masalahnya adalah keterampilanmu yang buruk. Taeyoung berkata kamu pikir bisa meremehkan kami, apa yang membuatmu begitu tangguh lalu kenapa kamu tidak bermain sendiri aku benar-benar berhenti lalu meninggalkan ruang latihan, Seo Eun menyusul Taeyoung. Jihon juga keluar, ketika Chanyoung ingin pergi tapi ditahan Hayoung, ia berkata kalau ia yang akan pergi.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Hayoung duduk disebelah Jihoon, terus berkata kalau ia mengkhawatirkannya dan kenapa kamu melakukannya, Melakukan apa tanya Jihoon. Kamu berteriak pada orang-orang itu adalah sebuah kesalahan balas Hayoung. Jihoon bertaya jadi aku harus memahami semua kesalahan. Aku tidak mengatakan bahwa kamu harus mengabaikan tapi itu terlalu berlebihan dan aku tahu kamu mengalami kesulitan ucap Hayoung. Kamu tidak tahu apa yang aku alami.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Taeyoung mengumpat disampingnya ada Seo Eun. Dia tidak salah kami terus membuat kesalahan ucap Seo Eun. Taeyoung berkata kalau ia tetap tidak boleh berbicara seperti itu astaga aku sangat marah. Kenapa kamu terlalu berlebihan tanya Seo Eun. Dia sangat buruk bagi dan dia tidak punya hak untuk membentakmu, brengsek egois itu berbicara seperti dia orang yang sangat tahu segalanya ucap Taeyoung. Hei, apakah kamu memberi tahu ku bahwa kamu memiliki perasaan terhadapku tanya Seo Eun. Taeyoung bertanya kepada Seo Eun apa yang kau bicarakan, aku marah pada si brengsek itu. Aku tahu tapi kamu menjelek-jelekkan dia terdengar seperti kamu mengajakku kencan, kamu menyukaiku jadi kamu kesal dan marah padak, jujur apakah kamu menyukaiku tanya Seo Eun. Baiklah, aku memang menyukaimu ucap Taeyoung.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Jihoon mengatakan kepada Hayoung kalau ia menyukai, kamu tidak perlu mengatakan apa-apa sekarang pikirkan tentang itu dan beri tahuku.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Mereka semua kembali keruang latihan, Jihoon mengulurkan tangannya kepada kepada Taeyoung, Chanyoung meraih tangan Taeyoung lalu menerima uluran tangan Jihoon. Tidak ada lagi perkelahian ucap Seo Eun. Aku minta maaf tentang kemarin ucap Jihoon. Lalu mereka kembali berlatih. Setelah selesai latihan mereka mengunggah video hasil yang mereka rekam ke YouTube dan kita juga perlu mempromosikannya untuk kompetisi sekolah. Jihoon juga akan mengirimkan lamaran masuk, dan membuat posting di situs web.

Replay: The Moment Ep 7
foto: LIKE THAT

Ketika sedang menulis, Hayoung mendapat telpon dari Seo Eun lalu menjawabnya, Yoo-Ha kamu harus melihat ini ucap Seo Eun, ada apa tanya Hayoung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Replay Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 13, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Mr Queen Ep 2
Read More

Mr Queen Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 2, Untuk membaca Episode sebelumnya baca di sini. Namun jika Kalian tertarik…