Replay: The Moment Ep 6

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 6, Link untul full episode recap di tulisan yang ini. Sedangkan Kamu juga bisalihat Episode sebelumnya baca di sini.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Chanyoung membuka pintu kemudian Hayoung datang untuk mengikuti kelas, Hayoung melihat Chanyong yang berada didepan pintu bertanya apa yang sedang kamu lakukan, Chanying menjawab hanya membiarkan udara segar masuk, lalu kenapa kamu di sini tanya Chanyoung. Untuk membuat dompet apakah kamu akan di sini terus aku ingin masuk ucap Hayoung, Chanyoung meminta maaf lalu menyuruh Hayoung masuk dan berkata semoga kelasmu bagus.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Chanyoung membantu Hayoung membuat dompet,

“Apa pun yang berarti ada sesuatu yang istimewa tidak peduli apa itu”

Chanyoung berkata kamu perlu lubang di sini lalu pukul menggunakan palu, Hayoung memukulnya tapi ini tidak bekerja ucapnya kepada Chanyoung, kamu bisa memukul lebih keras di sini ucap Chanyoung mengambil palunya lalu memukulnya pada dompet. Chayoung memberikan alat untuk membuat lubang pada dompet dan menyuruh Hayoung untuk hati-hati dengan ujung yang tajam ini. Chanyoung mendengar Hayoung meringis kesakitan langsung menoleh lalu memegang tangan Hayoung dan bertanya apakah kamu terluka sudah kubilang hati-hati. Aku tidak terluka ucap Hayoung. Apakah kamu baik-baik saja aku pikir kamu terluka tanya Chanyoung. Hayoung berkata kalau ia membuat kesalahan. Chanyoung berfikir tidak apa-apa dan menyuruh Hayoung meneruskan biarkan aku membantumu.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Kelas sudah selesai lalu mereka merapikan dan membersihkan tempat tersebut, Hayoung bertanya kepada Chanyoung apa kamu kesal bagiku karena aku temanmu. Ya jawab Chanyoung dan apa yang kamu lakukan sekarang. Hayoung menjawab kalau ia sedang bekerja paruh waktu di studio rekaman. Oh, kamu sedang bekerja. Kenapa tanya Hayoung. Aku ingin bertanya apakah kamu punya waktu untuk makan malam tanya Chanyoung. Besok bagaimana dengan besok ucap Hayoung.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Lee In Ho dan Chanyoung sedang ada ditempat bar, Lee In Ha bertanya jadi apa yang terjadi. Chanyoung berkata ia bertanya apakah besok baik untuk makan malam. Jadi apa yang kamu katakana tanyanya. Aku bilang akan menemuinya besok. Bagus ucap Lee In Ha dan menyuruh Chanyoung minum, bukankah menurutmu itu terlalu terburu-buru membuatmu tampak putus asa. Chanyoung menjawab kalau itu tidak sepenuhnya tidak benar. Lee In Ha berkata kalau itu benar jujur ​​itu baik tetapi mungkin kamu perlu beberapa strategi. Chanyoung membalas kalau kamu tidak membutuhkannya dengan pacarmu.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Chanyoung memasuki ruangan studio, lalu Chanyoung melihat Hayoung dan Jihoon yang berada didalam,

Replay

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Jihoon memasuki kamar Hayoung, Jihoon melihat Hayoung yang masih tertidur lalu duduk disampingnya. Chanyoung yang melihat Hayoung dan Jihoon dalam satu kamar, Hei teriak Chanyoung ketika masuk kedalam kamar. Seo Eun masuk lalu bertanya apa yang sedang terjadi, sesuatu yang salah. Tidak itu hanya ucap Chanyoung. Kamu sudah bangun tanya Seo Eun. Ya kamuseharusnya membangunkanku ucap Hayoung. Aku harus buru-buru setelah menerima teleponnya aku meminta Jihoon untuk membangunkanmu. Jihoon berkata kalau ia tidak bisa membangunkan Hayoung karena ia tertidur lelap. Taeyoung datang dan berkata kalau ia lapar, lalu mereka semua pergi untuk sarapan bersama.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Chanyoung, Jihoon, Seo Eun dan Taeyoung berada dimeja makan untuk makan. Seo Eun berkata kamu tahu ulang tahun Yoo-Ha minggu depan. ulang tahun pesta ulang tahun teriak Taeyoung. Seo Eun menyuruh Taeyoung memelankan suaranya lalu melanjutkan ucapannya kita akan mengadakan pesta kejutan untuknya jadi rahasiakan sampai saat itu.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Jihoon, Seo Eun dan Taeyoung sedang menyiapkan perlengkapan untuk pesta ulang tahun Hayoung. Seo Eun menyuruh mereka cepat karena Hayoung akan segera tiba. Taeyoung bertanya kemana Chanyoung pergi untuk mendapatkan kue dia masih belum disini. Bagaimana jika dia bertemu Yoo-Ha dalam perjalanan pulang itu tidak baik ucap Seo Eun. Chanyoung datang sambil membawa kue lalu meminta maaf karena terlambat. Taeyoung menyuruh Chanyoung pergi untuk menghentikan Hayoung. Oke, saya akan pergi ucapnya lalu keluar.

Chanyoung membuka pintu terkejut melihat Hayoung yang hendak masuk, Chanyoung segera menutup kembali pintunya lalu berdiri didepan pintu untuk meghalangi Hayoung masuk. Apa yang sedang kamu lakukan tanya Hayoung. Aku senang melihatmu jawabnya. Kami juga bertemu kemarin ada apa ada sesuatu yang terjadi di dalam tanya Hayoung. Chanyoung memegang tangan Hayoung lalu membawanya pergi.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Ketika Hayoung dan Chanyoung masuk kedalam, mereka memberikan kejutan untuk Hayoung. Apakah di luar hujan tanya Taeyoung. Aku pikir mereka hanya berkeringat ucap Seo Eun. Seo Eoun menyuruh Chanyoung untuk menahannya bukan membawanya keluar untuk berolahraga. Chanyoung tidak bisa menemukan cara lain jadi ia mengajak Hayoung untuk lari.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Chanyoung ingin memberikan hadiah kepada Hayoung tapi ia urungkan ketika melihat Jihoon memberikan hadiah kepada Hayoung, Hayoung langsung membukanya lalu mengambil gantungan kunci sebagai hadiah dari Jihoon. Jihoon berkata kalau kamu mengatakan kepada ku bahwa gantungan kunci yang ku berikan kepada mu rusak. Aku akan membeli yang lain ucap Hayoung. Taeyoung memberikan hadiah kepada Hayoung, lalu membukanya lalu memakai lipstick yang diberikan mereka. Seo Eun memberikan hadiah gelang, lalu Hayoung memakainya. Taeyoung bertanya kepada Chanyoung apa kau tidak punya apa-apa untuknya. Aku lupa, maaf aku akan mendapatkannya nanti ucap Chanyoung.  Hayoung berkata tidak apa-apa kamu melakukan banyak hal untuk pesta itu.

Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 6
foto: LIKE THAT

Setibanya dirumah Chanyoung menjatuhkan dirinya di kasur lalu mengambil hadiah yang akan diberikan kepada Hayoung dan meletakkannya disampingnya. Chanyoung bangun lalu berjalan kearah keyboard miliknya dan membuka not piano lalu menelpon Hayoung. Hayoung ini belum tengah malam jadi ini masih hari ulang tahunmu aku ingin memberi mu hadiah lalu menyuruh Hayoung untuk menunggu. Chanyoung mulai memainkan keyboardnya dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hayoung.

“Kamu spesial bagiku”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Replay Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Ep 1 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Be My Boyfriend Ep 4
Read More

Be My Boyfriend Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 4, Untuk melihat adanya spoiler lengkap tersedia di tulisan yang ini.…
Read More

Second Husband Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 12 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…