Replay: The Moment Ep 5

Replay: The Moment Ep 5
foto: LIKE THAT

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 5, Kamu bisa tahu tentang full daftarnya di tulisan yang ini. Apabila Kalian ingin tahu tentang link Episode sebelumnya baca di sini.

Replay: The Moment Ep 5
foto: LIKE THAT

Nomor mu Hayoung memberikan ponselnya. Gong Chanyoung mengambilnya lalu melihat Jihoon menelepon ia mengembalikan kepada Hayoung dan berkata kamu mendapat telepon. Hayoung mengambilnya lalu menjawab panggilannya, Halo aku sedang dalam perjalanan, baik. Kemudian Gong chanyoung menjawab telpon, Itu nomorku simpan itu ucap Hayoung. Oh baiklah ngomong-ngomong apa kamu sibuk sekarang. Ya kenapa jawab Hayoung. Tidak lupakan hati-hati. Oke, sampai jumpa

Ya, senang bertemu denganmu lagi aku banyak memikirkanmu, aku ingin memberitahumu sesuatu apakah kamu bebas besok ucap Gong Chanyoung melalui ponselnya,

“Itulah yang ingin ku katakana jika kamu tidak melakukan apa-apa kamu menjadi bukan apa-apa”

Gong Chanyoung melihat akun media sosial Hayoung, 50.000 pengikut, Gong Chanyoung melihat Hayoung yang sedang siaran langsung,

Halo oh, sekarang aku di rumah hampir pergi tidur TMI hari ini aku pergi ke kelas kerajinan kulit sore ini dan makan malam dengan teman-teman BBQ perut babi, ini yang aku buat bagaimana menurutmu itu menyenangkan aku berpikir untuk kembali akhir pekan ini

“Tidak melakukan apa-apa jadilah apa-apa”

Gong Chanyoung menelpon Lee In Ho, meminta menukar Shift denganya.

Seharusnya sudah di sini sekarang ucap Gong Chanyoung. Ya, pelanggan seharusnya ada di sini apakah semuanya baik-baik saja denganmu. Panas, sangat panas. Namun AC menyala. Benar AC udara agak menyesakkan. Pembersih udara juga aktif. Sekarang hari ini kami butuh udara segar ucap Gong Chanyoung lalu membuka pintunya. Hai apa kabar ucap Hayoung yang baru datang.

Replay

Oh, baru saja mencari udara segar ucap Gong Chanyoung melepas earphonenya lalu Hayoung duduk disebelah Gong Chanyoung dan bertanya bagaimana dengan orang lain. Mereka bersiap-siap untuk tidur. Oh, apa kamu tidak lelah. Hayoung menjawab kalau ia tidur larut malam. Aku juga. Apakah kamu tahu cara memancing. Tidak. Bisakah kamu membuat api unggun. Tidak. Apakah kamu menangkap serangga. Tidak, aku benci serangga. Kamu tidak dapat melakukan apapun ucap Hayoung. Kenapa kamu bertanya tanya Gong Chanyoung. Pulau tanpa batas untuk melihat apakah aku bisa mengandalkanmu. Hayoung bertanya kenapa kamu memilih memilihku. Kami berteman dan kami sudah dekat. Kamu juga dekat dengan pria lain, kenapa aku.

“Karena aku menyukai mu”

Kamu memiliki kepribadian yang hebat, kamu ramah. Kenapa kamu perlu bersikap ramah di pulau tak berpenghuni.

“Seharusnya aku tidak mengatakan apa-apa”

Aku kira kamu tidak membutuhkannya. Kenapa kamu bertanya kepadaku. Aku tidak tahu. Bagaimanapun itu pujian, bukan tanya Hayoung. Baik pujian jawab Gong Chanyoung. Nah, itu terasa menyenangkan, udaranya bagus dan sejuk di malam hari.

Apakah kamu ingin mendengarkan tanya Gong Chanyoung sambil memberikan earphone kepada Hayoung. Apa itu tanya Hayoung lalu memakai Earphonenya lalu berkata aku suka lagunya lagu apa apakah kamu menulis ini. Ya aku menulisnya jawab Gong Chanyoung. Tidak ada lirik tanya Hayoung. Aku belum menulisnya. Apakah kamu punya ide untuk itu. Masih mengerjakannya jawab Gong Chanyoung. Apakah kamu membutuhkan bantuanku. Betulkah. Ya aku suka menulis lirik aku juga  telah melakukan satu untuk lagu teman. Aku tidak tahu kamu menulis lirik. Aku tidak pandai dalam hal itu. Bagaimana kalau kita menulis lirik untuk lagu ini bersama dan juga aku hanya ingin kita berdua tahu tentang lagu ini

Kamu tahu itu, bukan tanya Hayoung. Huh apa. Taeyoung menyukaimu ucap Hayoung, Seo Eun bangun dari tidurnya lalu berkata semua orang tahu kecuali dia. Aku pikir dia tahu itu juga. Kenapa si bodoh itu tidak melakukan apa-apa. Kamu bisa memberitahunya kamu menyukainya juga, bukan. Aku tidak tahu aku bisa memikirkannya jika dia mengajakku keluar haruskah aku melakukannya?

YooHa jika kamu jatuh cinta, maukah kamu mengajaknya kencan dulu. Iya jawab Hayoung. Wow kamu sangat keren. Tetapi jika dia tidak nyaman lalu mungkin aku akan memikirkannya Untuk mengajaknya keluar. Tunggu sebentar apakah kamu menyukai seseorang betulkah siapa yang kamu suka.

Apa yang sedang kamu lakukan tanya Hayoung. Baru saja mendapatkan air aku haus. Aku akan lewat sini ucap Gong Chanyoung ketika dihalangi oleh Hayoung. Ketika Gong Chanyoung berjalan, Hayoung memeluknya dari belakang. Hei, Gong Chanyoung jangan melihat ke belakang kamu menyukaiku bukan. Iya jawabnya. Aku juga aku menyukaimu juga, Gong Chanyoung mencium Hayoung.

Gong Chanyoung mencium Taeyoung bukan Hayoung lalu memukul Taeyoung ketika bangun dari tidurnya dan berkata apakah itu mimpi rasanya tidak seperti mimpi itu mimpi aku akan ke kamar mandi. Apakah mereka sudah bangun lalu Gong Chanyoung membuka pintunya sedikit lalu mengintip Hayoung, ia melihat Hayoung bersama dengan Jihoon.

“Sekarang juga, jika aku tidak melakukan apa-apa aku harus melakukan sesuatu”

Gong Chanyoung masuk ke dalam lalu berteriak Hei.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Replay Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 5 Part 3
Read More

Mine Ep 5 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 5 Part 3, Untuk baca bagian daftarnya secara langsung ada di tulisan yang…