Replay: The Moment Ep 4

Replay: The Moment Ep 4
foto: LIKE THAT

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 4, Pantau seluruh episodenya di tulisan yang ini. Apabila ingin melihat Episode sebelumnya baca di sini.

Nanti ucap Jihoon. Nanti kapan, bagaimana jika YooHa jatuh cinta pada orang lain ucap Seo Eun.

Replay: The Moment Ep 4
foto: LIKE THAT

Hayoung bertanya kepada Gong Chanyoung apakah kamu masih bermain music. Aku menulis musik dengan seorang teman dan mengajar piano sebagai pendamping. Itu melegakan ucap Hayoung. Maksud kamu apa tanya Gong Chanyoung. Sungguh melegakan kamu terus membuat music. Aku pergi ke sana, kamu kalau begitu sampai jumpa lagi. Hei, Hayoung bolehkah aku meminjam ponselmu sebentar, aku lupa milikku. Apa itu di tanganmu ucap Hayoung ketika melihat ponsel ditangan Gong Chanyoung lalu memberikan ponselnya dan berkata berbicara tentang telepon berikan aku nomormu. Ketika mengambil ponsel Hayoung Jihoon menelponnya.

“Mereka menarik perhatianku”

Replay

Gong Chanyoung memberikan ponsel Hayoung kepadanya dan berkata kalau ada yang menelpon, Hayoung mengambilnya dan menjaawab telpon dari Jihoon. Hayoung, ada yang ingin aku katakan ayo mundur. Retret tanya Hayoung.

Jihoon, Taeyoung dan Seo Eun berada didalam bus. Taeyoung bertanya apa yang kamu lakukan musim panas ini. Mungkin mendapatkan pekerjaan paruh waktu jawab Seo Eun. Paruh waktu apa. Aaya butuh uang untuk pergi ke konser dan membeli poster. Poster, kenapa kamu membeli barang yang tidak berguna. Seo Eun membalas perkataan Taeyoung kenapa juga kamu membeli buku dan mereka tidak berguna bagimu. Perbandingan sempurna ucap Jihoon.

Taeyoung bertanya kepada Jihoon apa yang akan kamu lakukan di musim panas. Ekstrakurikuler jawab Jihoon singkat dan fokus pada ponselnya. Selain itu, tanya Taeyoung. Bimbingan, perpustakaan, pelajaran online. Berhenti berhenti hanya mendengarnya membuatku pusing. Aku memikirkan sesuatu yang menyenangkan. Seo Eun mengatakan kalau ia punya ide, ia menyarankan kalau mengadakan retret dan semua klub lain pergi ayo pergi untuk retret semalam. Mereka semua setuju. Oke bagus, izinkan aku menelepon Yoo-Ha dan bertanya ucap Seo Eun. Jihoon berkata kalau aku yang akan meneleponnya.

Gong Chanyoung bermain piano kemudian menoleh kesamping untuk melihat ponselnya lalu berkata tidak ada pesan darinya mungkin dia tertidur. Ketika mendengr notif pesan, Gong Chanyoung segera mengambil ponselnya lalu membacanya.  

“Kamu diundang ke ruang obrolan grup Neon Paprika”

Taeyoung: Hai

Seo Eun: Hai

Hayoung: Aku mengundangmu

Chanyoung: Terima kasih

Taeyoung: Kemana kita pergi retret?

Seo Eun: Kabin paman saya

Taeyoung: Bagus

Seoeun: Semua orang pasti ada di sana

Taeyoung: Tidak cukup menakutkan lolz

Hayoung: Kapan tanggalnya?

Seo Eun: Hari pertama liburan, kami berangkat dari sekolah pada siang hari. Tepat waktu

Jihoon: Oke

Hayoung berlari dan menepuk pundak Gong Chanyoung. Astaga, kau membuatku terkejut ucap Gong Chanyoung lalu melepas earphonenya kemudian bertanya kapan kamu datang. Baru saja, reaksimu benar-benar menghibur.

“Senyummu”

Ayo pergi, dua menit di bus akan datang, aku akan menelepon dan memberi tahu mereka bahwa kami akan terlambat. Tidak ucap Hayoung seraya memegang tangan Gong Chanyoung. Ayo lari, lalu mereka berlari dengan tangan yang saling bergandengan.

“Tindakan mu, menarik perhatianku”

Kapan kamu akan memberitahunya ucap Seo Eun. Katakan apa tanya Jihoon. Beritahu Yoo-Ha bagaimana perasaanmu kamu menyukainya, bukan. kamu hanya akan menganggapnya sebagai teman karena dia agak lambat dan dia tidak akan pernah menyadarinya. Nanti, jawan Jihoon. Nanti kapan, bagaimana jika Yoo-Ha jatuh cinta pada orang lain dan aku pikir kamu akan berbeda, ini sangat membuat frustasi, apakah semua anak laki-laki mengecewakan.

“Setiap katamu menarik perhatianku”

Mereka sudah sampai dan mengeluh kepanasan, Seo Eun mengambil selang air dan mengarahan kepada mereka lalu menyemprotkannya ke arah mereka. Taeyoung merebutnya lalu menyemprotkan kepada mereka. Akhirnya mereka mereka bermain air. Paman Seo Eun datang Teyoung bertanya kamu siapa, Paman ucap Seo Eun.

Ayo anak-anak pasti lapar lalu menyuruh mereka duduk, aku akan memasak lebih banyak daging. Taeyoung menawarkan diri untuk membantu. Tidak apa-apa, aku akan melakukannya, kamu santai saja. Tidak, aku akan melakukannya, aku baik-baik saja dengan panggangan. Aku bilang tidak apa-apa, duduk saja. Biarkan saja dia melakukannya paman, ada yang bisa aku bantu tanya Seo Eun. Kamu bisa mengatur meja. Taeyoung mengambil alih panggangan dan mereka mulai duduk.

Makanan sudah jadi dan mereka mulai makan. Jadi kalian tampil live tanya pamannya. Ya, tapi hanya jika kita lolos babak pertama. Apakah ini semacam acara bertahan hidup. Aku akan memberi tahu kamu jika kami berhasil dan kami harus berada di sepuluh tim teratas. Tentu lakukan yang terbaik aku akan mendukung kalian. Taeyoung melarang Seo Eun berbicara ketika mulutnya penuh. Apakah kamu punya pacar. Tidak, dia tidak jawab Taeyoung. Kenapa tidak, dia sangat cantik. Dia populer di sekolah Rignt, ucap Hayoung. Jihoon menambahkan kalau ia punya banyak teman juga. Lihat, paman bukannya aku tidak bisa tapi aku memilih untuk tidak punya pacar jadi jangan khawatir. Jadi kamu adalah anak yang keren ucap pamannya. Kamu mengatakan hal-hal seperti itu. Tentu saja, keponakanku yang paling keren kan.

Seo Eun datang dan membuka tas yang ia bawa ternyata isinya beberapa permainan, lalu berkata kami akan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Kami hanya akan bermain game sepanjang malam ucap Taeyoung. Mereka memainkan semua permainan yang dibawa Seo Eun.

Pertanyaan Seo Eun kepada Hayoung: Seorang teman lama atau dua puluh teman biasa-biasa saja

Seorang saudara kawakan jawab Hayoung

Pertanyaan Jihoon kepada Hayoung: Orang yang kamu suka atau orang yang menyukai mu

Orang yang aku suka jawab Hayoung

Pertanyaan Gonng Chanyoung kepada Jihoon: Jaket empuk di musim panas, T-shirt di musim dingin

T-shirt di musim dingin jawab Jihoon

Pertanyaan Taeyoung kepada Jihoon: Jika kamu memiliki perasaan, maukah kamu mengajak teman kencan?

Iya jawab Jihoon

Pertanyaan Jihoon kepada Gong Chanyoung: Tinggal bersama seseorang di pulau tak berpenghuni, atau tinggal sendiri di kota

Tinggal bersama seseorang di pulau tak berpenghuni, jawab Gong Chanyoung.

Pertanyaan Taeyoung kepada Gong Chanyoung: Siapa yang akan membawa ke pulau itu, Yoo Hayoung atau Im Seo-eun

Yoo Hayoung, jawab Gong Chanyoung seraya melihat Hayoung dan tersenyum.

“Kamu menarik perhatianku”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Replay Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 9
Read More

Be My Boyfriend Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 9, Lihat untuk bagian dari Episode sebelumnya cek di sini. Jika…
18 Again Ep 6 Part 1
Read More

18 Again Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 6 Part 1, Untuk info daftar lengkap bisa lihat selengkapnya di tulisan…
Vincenzo Ep 10
Read More

Vincenzo Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 10, Di sini Kamu bisa simak daftar rekap lengkapnya di tulisan yang ini.…
The Penthouse 3 Ep 11
Read More

The Penthouse 3 Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 11, Untuk tahu recap daftarnya langsung ada di tulisan tulisan…