Replay: The Moment Ep 3

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 3, Simak cerita lengkap bacaan recap di tulisan yang ini. Jikalau Kalian ingin tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Itu kamu Gong Chanyoung, sudah lama tidak bertemu. Ya sudah lama tidak bertemu, balas Gong Chanyoung. Hayoung bertanya apakah kamu masih ingat sama aku. Ya, aku ingat. Lalu kenapa begitu sopan tanyanya lagi. Oh, itu karena aku sedang bekerja sekarang. Aku mengerti, ucap Hayoung. Senang bertemu denganmu. Apakah kamu yakin, kamu tidak terlihat seperti itu. Aku hanya terkejut, itu saja dan aku mudah terkejut. Aku terkejut melihatmu juga, ucap Hayoung. Lalu kenapa kamu di sini. Aku di sini untuk mengambil kelas 1 hari. Hayoung menulurkan tangannya, dan Gong Chanyoung menyambutnya, Hayoung berkata bukan itu maksudku tapi gantungan kuncinya. Gong Chanyoung segera melepaskan tangannya dan meminta maaf lalu megambil gantungan kuncinya dan memberikan kepada Hayoung.

“Aku penasaran bagaimana rasanya melihatmu lagi, Aku penasaran bagaimana perasaanmu sekarang saat kamu melihatku”

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Setelah kelas selesai Hayoung mengajak Chanyoung jalan bersama. Bagaimana kabarmu tanya Chanyoung. Aku sibuk, aku diterima di Musik Terapan di Universitas Hokyung yang ingin aku beri tahu sebelumnya. Betulkah, kamu ingin pergi ke sana. Ya, kamu ingat. Itu bagus, kamu tampak bahagia. Bagaimana dengan kamu. Aku juga baik, aku telah melihatmu bernyanyi. Dimana tanya Hayoung. Divideo jawab Chanyoung seraya mengambil ponselnya. Kamu seorang pelanggan, aku kira kamu tidak. Aku akan berlangganan sekarang. Sudah lah.

Jujur, aku penasaran kenapa kamu tiba-tiba berhenti sekolah, kami khawatir tentangmu dan sedikit kecewa juga. Maaf aku tidak mengatakan apa-apa. Apakah kamu masih membuat music, tanya Hayoung.

Replay

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Hei, aku bertanya apakah kamu benar-benar masuk, kanapa kamu tidak menjawab, ucap Hayoung. Ya, aku ingin berada di band. Kenapa kamu tidak memberi tahuku sebelumnya. Itu seperti menit terakhir jawab Chanyoung. Seo Eun bertanya apa ini, kalian saling kenal dan pernahkah kamu melihatnya sebelumnya. Hayoung menjawab kalau lingkungan yang sama dan kami naik bus yang sama. Hayoung mengkode Chanyoung untuk tidak mengatakan hal yang bodoh. Seo Eun kembali bertanya sejak kapan. Hayoung menjawab, sejak kemarin. Aku baru saja pindah ke sini ucap Chanyoung. Aneh sekali Hayoung tidak cocok dengan orang asing.

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Aku mendengar kamu bermain piano, tanya Jihoon. Ya, aku bermain sejak aku masih muda. Oh, maka kamu pasti baik.  Tunjukkan cara kamu bermain. Sekarang tanya Chanyoung. Bukankah guru memberitahumu, kami mengikuti audisi untuk anggota band.

Biarkan dia masuk. Kami tidak kenal orang lain dan kamu bilang kita tidak boleh membiarkan orang gila masuk. Gila, tanya Chanyoung. Tidak maksudku bukan kamu aku baru saja berbicara. Mari kita putuskan dengan ini, ucap Hayoung dan memperlihatkan video Chanyoung yang bermain piano. Taeyoung, Seo Eun setuju Chanyoung masuk. Taeyoung bertanya kepada Jihoon kenapa diam saja berhenti menonton dan katakan sesuatu. Baik, mari lakukan bersama ucap Jihoon. Terima kasih aku akan bekerja keras. Jadi orang yang lambat bicara setuju juga, kita sudah selesai. Oke, itu bagus dan kita akan merayakannya sebagai grup, ayo kita beli. Beli apa tanya Chanyoung.

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Mereka semua berada di restoran. Aku pikir kami mendapatkan beberapa, bukan seluruh pani apa kamua punya masalah, apakah kamu seorang pejuang makanan, kamu memesan begitu banyak ucap Taeyoung kepada Seo Eun. Chanyoung berguman kalau itu banyak. Berhenti bertengkar, ucap Jihoon. Kami tidak bertengkar jawab mereka berdua. Mereka memulai makannya, Jihoon memberikan minuman kepada Hayoung dan berkata munumlah kamu tidak bisa makan makanan pedas. Jihoon sangat mengenal Yoo-Ha, ucap Seo Eun.

Apa yang dilakukan band sekolah, tanya Chanyoung. Guru berkata kami bisa tampil selama festival sekolah tapi kami tidak yakin. Kami akan melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan, kami akan menghadiri Festival Langsung, ucap Seo Eun. Menyenangkan, Festival Langsung ulang Chanyoung.  kamu tampil di YouTube Live dan mendapatkan suara untuk hadiah. Hadiah utama $ 10.000, ucap Jihoon.

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Hayoung berkata, kebanyakan kompetisi saat ini menawarkan jumlah yang sama. Tunggu, 10.000 dibagi lima, mungkin lolos babak pertama lalu khawatir tentang hadiahnya. Sepuluh tim di Babak 1. Kami bahkan tidak memiliki nama tim, apa yang kami terapkan. Tidak memikirkan itu dan kita bisa membuatnya sekarang, apa yang seharusnya bagus. Ayo, pikirkan beberapa ide. Kami berusia delapan belas tahun, jadi bagaimana dengan Eighteen Band, ide Taeyoung. Apakah ada yang lebih sederhana, tanya Jihoon. Seseorang pernah berkata bahwa warna kain atau makanan yang kamu makan cukup sederhana untuk di ingat dengan mudah.

Jika dalam bahasa Inggris, contohnya neon, paprika ucap Chanyoung. Aku suka sederhana tapi unik. Aku tidak peduli apa yang kita sebut diri kita sendiri. Jika tidak ada ide lain maka kita pilih “Neon Paprika” Oke, bagus sekarang kita punya nama band kita, mari berlatih lebih keras.

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Chanyoung dan Hayoung sedang menunggu bus di halte.

Aku ingin tahu apa yang kamu pikirkan

Hayoung bertanya kenapa kamu bergabung dengan band. Guru menyarankannya, aku jadi penasaran juga. Kamu bilang kamu belum pernah ke klub apakah kamu melakukan sesuatu sebelum pindah ke sini. Jadi aku sibuk dengan jurusaku, aku menghadiri sekolah musik.

Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 3
foto: LIKE THAT

Aku penasaran dengan ceritamu

Lalu kenapa kamu pindah. Aku hanya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Berbeda, ulang Hayoung.  Ya, klasik bukanlah kesukaanku dan aku ingin belajar menulis musikku sendiri, aku berpikir untuk mengundurkan diri dari sekolah tapi ibuku ingin aku lulus. Kamu pasti mendapat masalah. Benar-benar masalah, tapi mereka menghormati keputusanku karena ini pertama kalinya dan sebenarnya menyuarakan pendapatku.

Hei kamu tahu apa, aku belum pernah memberi tahu siapa pun tentang ini sebelumnya. Betulkah, jadi itu rahasia. Yah, sebenarnya bukan rahasia. Bisakah aku memberitahumu sesuatu juga, aku ingin melamar Musik di Universitas Hokyung. Apakah teman lain tahu tanya Chanyoung. Belum ada yang tahu. Jadi, rahasia. Ini bukan rahasia.

Hayoung memberikan ponselnya dan meminta nomor Chanyoung. Chanyoung menerimanya ketika mengetikkan nomornya, Hayoung mendapat telpon dari Jihoon, Chanyoung memberikan ponsel tersebut kepada Hayoung, lalu ia menjawabnya. Hei, Hayoung ada yang ingin aku katakana, ucap Jihoon.

“Aku ingin tahu lebih banyak, kisah kamu lainnya”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Replay Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Summer Guys Ep 1
Read More

Summer Guys Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 1, Lihat yuk cerita lengkap daftarnya ada di tulisan yang ini. Diawali…
Vincenzo Ep 12
Read More

Vincenzo Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 12, Bagian untuk full recap disediakan selengkapnya di tulisan yang ini lho! Apabila…